(Foto: AFC)

Laga Tim Semenjana, Bahrain Sukses Kalahkan Brunei Darussalam

Bahrain berhasil meraih kemenangan pertama dibabak penyisihan Grup A AFC U-20 Futsal Championship 2017 setelah mengalahkan Brunei Darussalam.

Pertandingan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Jumat (19/5) sore. Bahrain harus bersusah payah untuk kalahkan Brunei dengan skor 4-3.



Bahrain langsung unggul cepat dimenit kedua melalui sepakan Ali Husain. Brunei mampu menyamakan kedudukan dimenit ke-11 melalui Abd. Aziz, tapi satu menit berselang Bahrain kembali unggul lewat gol Sadeq Ahmed. Babak pertama berakhir untuk keunggulan Bahrain atas Brunei dengan skor 2-1.

Pada babak kedua, Bahrain berhasil mencetak dua gol tambahan melalui Ebrahim Aldoseri dimenit ke-21, dan Husain 36'. Brunei sendiri sempat mengejar melalui gol Abd. Khaaliq dimenit ke-27, dan Nazirul Haziq 37'. Pertandingan pun usai untuk kemenangan Bahrain atas Brunei dengan skor 4-3.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Uzbekistan Incar Final dan Jadi Juara
Tim kuda hitam Irak akan menghadapi tim kuat Uzbekistan dibabak semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2017.Pertandingan akan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Rabu (24/5) malam nanti pukul 19.00 WIB. Jose Maria Pazos Mendez selaku pelatih uzbekistan menyatakan timnya tidak gentar mengahdapi Irak dan siap untuk menang dan lolos ke final."Itu pertandingan yang sulit, tapi kami memasuki babak tambahan dengan taktik yang telah kami siapkan dan itu berjalan lancar," ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi AFC terkait laga timnya melawan Mongolia."Tidak akan ada perbedaan saat melawan Irak yang kuat dari segi fisik dan strategi. Kami akan selesaikan apa yang telah kami targetkan, tidak hanya mencapai final, tapi juga memenangkan turnamen," pungkasnya.
Uzbekistan Memang Kuat, Tapi Irak yang Akan Jadi Pemenang
Tim kuda hitam Irak akan menghadapi tim kuat Uzbekistan dibabak semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2017.Pertandingan akan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Rabu (24/5) malam nanti pukul 19.00 WIB. Ali Talib selaku pelatih Irak pun yakin timnya akan mengalahkan Uzbekistan"Jepang bermain sangat ketat dan saya beri selamat atas pejuangan mereka, tapi kami lebih baik dari segi kontrol dan taktik," ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi AFC terkait kemenangan Irak atas Jepang kemarin."Uzbekistan kuat, tapi kami akan mengalahkan siapa saja untuk mencapai final dan mengangkat tropi," pungkasnya.
Pelatih Iran Yakin Seyakin-yakinnya Timnya Bakal Kalahkan Thailand
Tuan rumah Thailand akan menghadapi Iran dibabak semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2017.Pertandingan akan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Rabu (24/5) sore nanti pukul 16.00 WIB. Ali Arani selaku pelatih Iran pun optimis jika timnya akan kalahkan Thailand di depan suporternya sendiri."Tim bermain sangat baik, dan meski kecolongan kami mampu menjaga performa kami," ungkapnya saat timnya mengalahkan Lebanon."Kami akan melawan Thailand didepan suporter mereka, itu tidak ada perbedaannya untuk kami. Kami akan terus melanjutkan apa yang telah kami lakukan, dan kami yakin akan menang," pungkasnya.
Kalahkan Indonesia, Hary Tanoe Sebut Thailand Diuntungkan Predikat Tuan Rumah
Skuat Indonesia diterima secara khusus oleh ketua umum Federasi Futsal Indonesia, Hary Tanoesoedibjo, di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Selasa (23/5) pukul 20.30 WIB malam setelah tiba di Indonesia.Dalam perbincangan dengan pemain dan staf kepelatihan timnas futsal Indonesia, Hary Tanpe mengaku bangga dengan kerja keras dan pencapaian skuatn timnas yang lolos dengan predikat juara grup B serta menjadi pemuncak klasemen."Meski kalah saya tetap bangga kalian sudah masuk perempat final. Kalian masuk ke perempat final dan kalah dari Thailand yang memang lumayan kuat," kata HT dalam sesi diskusi tersebut. "Kekalahan melawan Thailand meski mereka tim kuat, mereka juga tuan rumah dan diuntungkan," lanjutnya.[suggestedarticle]HT meminta agar para pemain tak larut dalam kesedihan dan mampu bangkit untuk bisa lebih baik lagi."Tidak usah berkecil hati, ini merupakan satu pelajaran bagi kita agar bagaimana nantinya bisa lebih baik lagi. Ini sudah lewat, intinya masuk ke perempat final dan kita bersyukur," pungkasnya.Dalam sesi ini Hary Tanoe juga mendengarkan curhat para pemain serta staf timnas Indonesia agar nantinya dalam persiapan bisa lebih baik lagi.
Thailand Harus Bermain Sempurna Jika Ingin Kalahkan Iran
Tuan rumah Thailand akan menghadapi Iran dibabak semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2017.Pertandingan akan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Rabu (24/5) sore nanti pukul 16.00 WIB. Miguel Rodrigo selaku pelatih Thailand mengakui jika mereka akan melawan tim terbaik di Asia."Kami akan melawan Iran, tim terbaik di Asia. Kedua tim memainkan gaya bermain yang sama sekali berbeda," ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi AFC."Kami harus bermain sempurna. Ini adalaah tantangan besar untuk pemain kami, tapi kami akan berikan kemampuan terbaik kami dan berjuang," pungkasnya.
Terkuak! Pelatih Thailand Ungkap Kunci Kemenangan Timnya Atas Timnas Futsal Indonesia
Timnas Futsal Indonesia U-20 harus tersingkir dari AFC U-20 Futsal Championship 2017 setelah disingkirkan tuan rumah Thailand.Tapi, siapa sangka jika pelatih Thailand, Miguel Rodrigo mengakui melawan Indonesia sangatlah berat. Ia pun mengungkapkan salah satu kunci kemenangan timnya atas Indonesia."Indonesia adalah lawan yang luar biasa. Pertandingan berlangsung sengit dengan presure tinggi dari awal hingga akhir," ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi AFC."Kami tidak akan bisa menang jika bukan karena dukungan yang sangat luar biasa dari suporter kami," pungkasnya.
Prediksi Irak Vs Uzbekistan, Laga Pembuktian Dua Tim Kuda Hitam
Tim kuda hitam Irak akan menghadapi tim kuat Uzbekistan dibabak semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2017.Pertandingan akan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Rabu (24/5) malam nanti pukul 19.00 WIB. Irak melaju ke semifinal setelah mengalahkan Jepang dibabak perempatfinal, sementara Uzbekistan menyingkirkan Mongolia.Irak menjadi kejutan diajang ini dengan lolos ke babak perempatfinal setelah menjadi juara Grup A dengan menaklukkan tuan rumah Thailand. Dibabak perempatfinal, Irak berhasil mengalahkan tim kuat Jepang. Ali Talib selaku pelatih Irak tentunya berharap anak asuhnya terus melanjutkan tren positif mereka dengan menaklukkan tim kuat Uzbekistan untuk lolos ke final.Uzbekistan harus bersusah payah untuk mengalahkan Mongolia lewat babak tambahan dibabak perempatfinal kemarin. Jose Maria Pazos Mendez selaku pelatih Uzbekistan tentunya berharap anak asuhnya bisa tampil lebih baik lagi saat melawan Irak nanti, lawan yang diatas kertas lebih kuat dibanding Mongolia.BACA JUGA: Bersiaplah! Semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2017 Digelar Rabu (24/5) IniPertandingan dipastikan berjalan alot dan seru dengan kedua tim sama-sama buta kekuatan lawannya. Keduanya juga memiliki postur tubuh dan kualitas individu yang hampir sama. Adu taktik akan tersaji dilaga ini. Tim yang mampu memanfatkan kelemahan lawannya dipastikan melaju ke final.Prediksi Bolalob:Irak 50:50 Uzbekistan
Prediksi Thailand Vs Iran, Clash Of The Titans
Tuan rumah Thailand akan menghadapi Iran dibabak semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2017.Pertandingan akan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Rabu (24/5) sore nanti pukul 16.00 WIB. Thailand melaju kesemifinal setelah mengalahkan Indonesia dibabak perempatfinal, sementara Iran menyingkirkan Lebanon.Miguel Rodrigo selaku pelatih Thailand tentunya berharap anak asuhnya dapat kembali meraih kemenangan untuk melaju ke final. Terlebih Muhammad Osamanmusa dan kawan-kawan bakalan didukung oleh ribuan suporter mereka.Kualitas Iran sebagai Raja Futsal Asia akan diuji saat melawan tuan rumah Thailand dibabak semifinal ini. Ali Arani selaku pelatih Iran tentunya ingin anak asuhnya mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan menunjukkan mengapa mereka adalah penguasa futsal Asia, baik senior dan yunior.BACA JUGA: Bersiaplah! Semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2017 Digelar Rabu (24/5) IniPertandingan dipastikan berjalan sangat seru saat dua raksasa futsal Asia ini bertemu. Secara kualitas kedua tim tidak berbeda jauh, begitu pula dengan adu taktik pelatih handal kedua tim. Meski mendapat dukungan suporter, Thailand belum tentu bisa lolos ke final dengan mudah. Tim yang mampu memanfaatkan kesalahan lawannya sekecil apapun berpeluang untuk lolos ke final.Prediksi Bolalob:Thailand 50:50 Iran
Bersiaplah! Semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2017 Digelar Rabu (24/5) Ini
AFC U-20 Futsal Championship 2017 akan menggelar babak semifinal pada Rabu (24/5) ini di Bangkok, Thailand.Turnamen yang diselenggarakan untuk pertamakalinya ini diikuti oleh 21 negara se-Asia. Babak perempatfinal telah selesai diadakan pada Senin (22/5) kemarin, dan telah memastikan 4 tim yang lolos ke semifinal. Keempat negara tersebut adalah tuan rumah Thailand, Irak, Uzbekistan, dan Iran.Babak semifinal akan berlangsung di Bangkok Arena. Berikut jadwal semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2017.Rabu, 24 Mei 2017Bangkok ArenaSemifinal 116.00 WIB THAILAND VS IRANSemifinal 219.00 WIB IRAK VS UZBEKISTAN
Tiba di Jakarta, Skuat Timnas Futsal Dijamu Hary Tanoe
Skuat timnas futsal U-20 tiba di Jakarta sekitar pukul 17.30 WIB via Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.Skuat timnas futsal U-20 disambut beberapa keluarga dan fans yang menunggu kedatangan mereka setelah berjuang hingga akhirnya lolos ke perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2017.[suggestedarticle]Selain itu mereka juga diterima secara khusus oleh ketua umum Federasi Futsal Indonesia, Hary Tanoesoedibjo, di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pukul 20.30 WIB malam.HT mengapresiasi kerja keras skuatnya yang mampu meraih juara grup dengan dua kali kemenangan dan dua hasil imbang meski di babak delapan besar dikalahkan tuan rumah Thailand. "Selamat datang setelah selama 10 hari di Thailand. Saya ucapkan selamat bisa jadi juara grup B dan lolos ke perempat fianal," kata HT."Meski kalah saya tetap bangga kalian sudah masuk perempat final dan kalah dari Thailand yang memang lumayan kuat," ujarnya.[suggestedarticle]Acara jamuan ini juga menjadi ajang sesi dengar pendapat dari pemain serta staf timnas futsal dengan pihak FFI agar kedepannya bisa lebih membuat timnas berprestasi.Acara penyambutan ini usai pukul 21.30 WIB dan para pemain diinapkan satu malam sebelum akhirnya kembali ke daerahnya masing-masing.
1495557164397 tag