(Foto: bolalob)

Inilah Biodata Singkat 14 Pemain Terpilih Timnas Futsal Putri Indonesia

Timnas Futsal Putri Indonesia telah memilih 14 pemain untuk berlaga di SEA Games 2017 pada 18-27 Agustus mendatang di Malaysia.

Andre Picessa selaku pelatih telah memilih 14 pemain sejak 15 Juli lalu untuk menjadi skuat resmi Timnas Futsal Putri. Timnas Futsal Putri sendiri telah mengadakan seleksi pada Juni lalu dan terus menjalani pemusatan latihan sejak saat itu.

Senangnya Bambang Bayu Saptaji Terkait Timnas Futsal Putra yang Jalan Lagi


Berikut biodata singkat pemain timnas futsal putri yang terpilih:



Citra Adisti
Klub: Jaya Kencana Angels
Tanggal Lahir: 25 Oktober 1989
Posisi: Kiper
Karir di Timnas: 2013-Sekarang

Diyana Herlina
Klub: UPI APK Permata
Tanggal Lahir: 29 Mei 1992
Posisi: Kiper
Karir di Timnas: -

Maulina Novrilyani
Klub: Jaya Kencana Angels
Tanggal Lahir: 14 November 1987
Posisi: Anchor
Karir di Timnas: 2011-Sekarang

Novita Murni Piranti
Klub: UPI APK Permata
Tanggal Lahir: 2 November 1990
Posisi: Anchor
Karir di Timnas: 2011-Sekarang

Suciana Yuliani
Klub: Kebumen Angels
Tanggal Lahir: 11 Juli 1992
Posisi: Anchor
Karir di Timnas: -

Fitri Rosdiana
Klub: UPI APK Permata
Tanggal Lahir: 23 Maret 1993
Posisi: Flank
Yunita Sari
Klub: UPI APK Permata
Tanggal Lahir: 8 Juni 1991
Posisi: Flank
Karir di Timnas: 2013-sekarang

Diah Tri
Klub: UPI APK Permata
Tanggal Lahir: 7 September 1995
Posisi: Flank
Karir di Timnas: -

Susi Susanti
Klub: Jaya Kencana Angels
Tanggal Lahir: 22 Agustus 1990
Posisi: Flank
Karir di Timnas: -

Anggi Puspitasari
Klub: Jaya Kencana Angels
Tanggal Lahir: 18 Maret 1992
Posisi: Flank
Karir di Timnas: 2011-sekarang

Dinar Kartika
Klub: Kebumen Angels
Tanggal Lahir: 21 April 2000
Posisi: Flank
Karir di Timnas:-

Maya Muharina
Klub: Netic Ladies
Tanggal Lahir: 19 Mei 1996
Posisi: Flank
Karir di Timnas: 2011-sekarang

Fitriya Hilda
Klub: Jaya Kencana Angels
Tanggal Lahir: 02 Februari 1995
Posisi: Flank - Pivot
Karir di Timnas: -

Rani Mulyasari
Klub: Jaya Kencana Angels
Tanggal Lahir: 4 Maret 1993
Posisi: Flank - Pivot
Karir di Timnas: 2011-sekarang
 
editTerakhir diubah:  10/08/17 - 08:38

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(1)


Rekomendasi



Berita Terkait


Senangnya Bambang Bayu Saptaji Terkait Timnas Futsal Putra yang Jalan Lagi
Seleksi Timnas Futsal Putra Indonesia untuk SEA Games 2017 rencananya akan dimulai pada Jumat (4/8/2017) besok.Para pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Futsal Indonesia dijadwalkan berdatangan ke Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis (3/8/2017) ini. Bambang Bayu Saptaji pun mengaku senang dengan situasi Timnas Futsal Putra yang akan jalan kembali.[suggestedarticle]"Seneng seleksi di mulai, walaupun waktunya mepet yang penting Timnas jalan," ungkapnya kepada Bolalob.Timnas Futsal Putra sendiri hanya memiliki waktu persiapan kurang lebih 16 hari lagi sebelum memulai aksi mereka di SEA Games 2017 nanti. Timnas Futsal akan melakoni laga pertamanya pada 20 Agustus besok di Panasonic Stadium Shah Alam, Malaysia melawan tim kuat Thailand.
Demi Seleksi Timnas Futsal Putra, Pemain Ini Kembali Tunda Bulan Madunya
Pemain Vamos Mataram sekaligus bintang Timnas Futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji kembali harus menunda bulan madu bersama istri tercintanya.Bayu yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Lidna Winingsih pada 15 Juli lalu harus menunda bulan madunya karena Vamos berlaga di AFC Futsal Club Championship 2017 kemarin. Kini, setelah Vamos selesai ia tetap harus menunda bulan madunya karena dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Futsal Putra yang rencananya dimulai Jumat (4/8) besok di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).[suggestedarticle]"Demi tugas negara jadinya bulan madu kembali ditunda. Rencananya mau ke Thailand, tapi karena ada panggilan jadi batal lagi," ungkapnya kepada Bolalob.Semoga pengorbanan Bayu ini dapat membuahkan hasil untuK Timnas Futsal Putra nanti. Pastinya, Bayu pun akan mengeluarkan seluruh kemampuannya pada seleksi nanti, dan siap untuk fokus demi Timnas Futsal Putra.
visibility  357 kali
Pemain Senior Ini Berharap Timnas Futsal Putra Bisa Maksimalkan Waktu yang Mepet
Seleksi Timnas Futsal Putra Indonesia untuk SEA Games 2017 rencananya akan dimulai pada Jumat (4/8/2017) besok.Para pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Futsal Indonesia dijadwalkan berdatangan ke Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis (3/8/2017) ini. Salah satu pemain senior, Andriansyah Agustin berharap waktu yang ada bisa dimaksimalkan Timnas Futsal Putra untuk persiapan berlaga di SEA Games 2017 nanti.[suggestedarticle]"Semoga bisa memaksimalin situasi dan waktu yang ada. Terutama dukungan dari semua pihak biar semua berjalan lancar sekarang," ungkapnya kepada Bolalob."Tentunya semua pemain bisa menampilkan kemampuan yang terbaik dan fairplay dalam seleksi nanti," pungkasnya.
visibility  288 kali
Seleksi Timnas Futsal Putra Indonesia Rencananya Dimulai Jumat (4/8) Besok
Seleksi Timnas Futsal Putra Indonesia untuk SEA Games 2017 rencananya akan dimulai pada Jumat (4/8/2017) besok.GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menjadi lokasi seleksi sekaligus pemusatan latihan (TC) Timnas Futsal. Federasi Futsal Indonesia (FFI) pun telah mengumumkan 31 nama pemain untuk mengikuti seleksi ini yang diharapkan sudah berdatangan pada Kamis (3/8) ini.[suggestedarticle]Timnas Futsal Putra sendiri hanya memiliki waktu persiapan kurang lebih 16 hari lagi sebelum memulai aksi mereka di SEA Games 2017 nanti. Timnas Futsal akan melakoni laga pertamanya pada 20 Agustus besok di Panasonic Stadium Shah Alam, Malaysia melawan tim kuat Thailand.
visibility  369 kali
Pemain Seleksi Timnas Futsal Dijadwalkan Kumpul di Lombok, Kamis (3/8) Ini
Para pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Futsal Indonesia dijadwalkan berdatangan ke Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis (3/8/2017) ini.Provinsi yang lebih dikenal dengan nama Lombok ini memang menjadi lokasi seleksi sekaligus pemusatan latihan (TC) Timnas Futsal Putra untuk berlaga di SEA Games 2017 nanti. Federasi Futsal Indonesia (FFI) pun telah mengumumkan 31 nama pemain untuk mengikuti seleksi ini.[suggestedarticle]Seleksi sendiri telah mengalami pengunduran jadwal yang seharusnya digelar awal Juli lalu baru akan dilaksanakan pada minggu ini. Para pemain pun diharapkan sudah berdatangan ke Lombok hari ini untuk segera memulai seleksi dan persiapan.Seleksi dan persiapan rencananya akan diadakan di GOR 17 Desember Mataram yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Vic Hermans. Semoga saja tidak ada lagi halangan Timnas Futsal Putra untuk segera melakukan persiapan.
visibility  368 kali
Timnas Futsal Putri Siap Kejar Target Tinggi di SEA Games 2017
Kiper timnas futsal putri, Citra Adisti mengatakan saat ini timnya sudah siap untuk bertanding di SEA Games 2017. Target emas pun jadi perburuan anak asuh Andre Picessa di Kuala Lumpur, Malaysia, Agustus mendatang.Citra mengatakan persiapan timnya sudah maksimal jelang SEA Games. Namun, ia juga menyebut masih ada beberapa porgam latihan yang harus difokuskan sampai saat ini.“Sejauh ini persiapan kita hampir capai titik maksimal, dari defense dan power play kita sudah latihan. Paling kita fokus di set piece saja, karena itu masih akan dibenahi,” ujar Citra Adisti saat pelapasan kontingen SEA Games di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (2/8/2017).[suggestedarticle]Kiper 27 tahun itu pun siap dengan target tunggi yang diberikan oleh pemerintah. Timnas futsal putri mendapat tugas meraih medali emas dalam ajang multievent terbesar di Asia Tenggara.“Target emas. Tahun lalu bisa kalahkan Thailand, jadi target sekarang tinggi. Sebisa mungkin kita tak kehilangan poin di setiap pertandingan karena kan sistemnya mirip liga,” lanjutnya.[suggestedarticle]Persiapan timnas futsal putri hingga saat ini terus berjalan. Tak seperti persiapan tim putra yang sempat tersendat, tim putri terus menggeber persiapan tak hambatan berarti.Timnas futsal putri bakal langsung menghadapi ujian berat di pertandingan pertama. Mereka bakal berhadapan dengan tuan rumah Malaysia di Panasonic Shah Alam Stadium pada Minggu (20/8/2017).
visibility  300 kali
Citra Adisti: Futsal Pria Tak Pernah Absen dan Sumbang Medali di SEA Games
Polemik keberangkatan timnas futsal putra ternyata membuat kiper timnas futsal putri, Citra Adisti berkomentar. Ia yakin timnas futsal putra bakal berangkat dan meneruskan tradisi yang sudah melekat di SEA Games.“Sebenarnya kurang begitu tahu permasalahannya, karena kita fokus dengan tim sendiri. Sempet kaget juga sih dengan polemik keberangkatan tim putra,” ujar Citra Adisti saat ditemui dalam acara pelepasan kontingen SEA Games di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (2/8/2017).Kiper berusia 27 tahun itu pun yakin timnas futsal tetap berangkat. Terlebih futsal putra tak pernah absen dalam SEA Games 2017 dan selalu menyumbang medali di ajang tersebut.[suggestedarticle]“Kita pasti tahu bakal berangkat. Saya dengan tim putra sudah di lombok. Persiapan mepet pun saya rasa gak masalah karena tahun 2007 dengan persiapan dua hari futsal putra tetap berangkat,” “Lagi pula futsal putra punya tradisi bagus di SEA Games. Mereka selalu menyumbang medali untuk Indonesia,” tandasnya.Timnas futsal pria sempat dikabarkan batal berlaga di SEA Games. Tapi kabar terakhir, skuat asuhan Vic Hermans ini sudah berkumpul di Lombok, Nusa Tenggara Timur, untuk memulai TC jelang SEA Games.
visibility  1067 kali
Pelatih Timnas Futsal Putri Akui Kesulitan Memilih Skuat Resmi SEA Games 2017
Tim pelatih Timnas Futsal Putri Indonesia secara resmi telah mendaftarkan 14 pemain untuk berlaga di SEA Games 2017.Artinya, ada tiga pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) tidak didaftarkan untuk SEA Games 2017. Ketiga pemain tersebut adalah Vera Lestari dari Lampung Angels S-One, Dhanielle Daphne dari Tifosi, dan Febriana Kusumaningrum dari Kebumen Angels. Andre Picessa selaku pelatih Timnas Futsal Putri pun mengaku kesulitan untuk memilih 14 pemain yang akan berlaga di SEA Games 2017 nanti.[suggestedarticle]"Buat yang belum masuk skuat SEA Games 2017 Malaysia jangan berkecil hati karena mereka masih dalam pantauan coaching staff, kedepannya banyak kesempatan terbuka untuk mereka," ungkapnya kepada Bolalob."Terima kasih karena membuat saya kesulitan untuk memilih, kiper Vera menjadi pemain yang paling sedikit kebobolan dimasa TC kemarin, Febriana pemain yang sering membuat gol ke gawang lawan diantara yang lain, dan Dhanielle pemain yang paling improve semasa TC kemarin. Indonesia sudah memiliki generasi futsal terbaik untuk saat ini," pungkasnya.
visibility  641 kali
Inilah Pesan Penting Pelatih untuk 14 Pemain Timnas Futsal Putri yang Terpilih
Timnas Futsal Putri Indonesia telah memilih 14 pemain untuk berlaga di SEA Games 2017 pada 18-27 Agustus mendatang di Malaysia.Andre Picessa selaku pelatih telah memilih 14 pemain sejak 15 Juli lalu untuk menjadi skuat resmi Timnas Futsal Putri. Picessa pun berharap pemain yang terpilih akan membuktikan dirinya dengan meraih medali di SEA Games 2017 nanti.[suggestedarticle]"Selamat buat yang terpilih, tolong tunjukkan semangat dan kemampuan yang terbaik untuk Indonesia di SEA Games 2017 Malaysia, dan buat saya tidak salah pilih pemain," ungkapnya kepada Bolalob."Mohon suport dan doa orangtua untuk kalian di Malaysia nanti biar bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik," lanjutnya."Buat yang terpilih jangan tinggi hati karena apabila mereka tidak menunjukkan performance terbaik mereka, saya tidak segan-segan utk mengganti dengan yang diluar. Karena kita belum memberikan apa-apa untuk Indonesia," pungkasnya.
visibility  732 kali
RESMI! Inilah 14 Pemain Timnas Futsal Putri yang Akan Berlaga di SEA Games 2017
Timnas Futsal Putri Indonesia telah memilih 14 pemain untuk berlaga di SEA Games 2017 pada 18-27 Agustus mendatang di Malaysia.Andre Picessa selaku pelatih telah memilih 14 pemain sejak 15 Juli lalu untuk menjadi skuat resmi Timnas Futsal Putri. Timnas Futsal Putri sendiri telah mengadakan seleksi pada Mei lalu dan terus menjalani pemusatan latihan sejak saat itu.[suggestedarticle]Berikut 14 pemain Timnas Futsal Putri yang akan berlaga di SEA games 2017.1. Citra Adisti (Jaya Kencana Angels)2. Diyana Herlina (UPI APK Permata)3. Maulina Novrilyani (Jaya Kencana Angels)4. Novita Murni Piranti (UPI APK Permata)5. Suciana Yuliani (Kebumen Angels)6. Fitri Rosdiana (UPI APK Permata)7. Yunita Sari (UPI APK Permata)8. Diah Tri (UPI APK Permata)9. Susi Susanti (Jaya Kencana Angels)10. Anggi Puspitasari (Jaya Kencana Angels)11. Dinar Kartika (Kebumen Angels)12. Maya Muharina (Netic Ladies)13. Fitriya Hilda (Jaya Kencana Angels)14. Rani Mulyasari (Lampung Angels S-One)
visibility  5611 kali
1501672635732 tag