Walau Satu Klub, Dua Pemain Roma Ini Justru Berkelahi


  •    Robert
  •    11/06/17 - 08:30
  •    6.211

Walau Satu Klub, Dua Pemain Roma Ini Justru Berkelahi
Calciomecarto

Dua pemain AS Roma terlibat perkelahian saat keduanya membawa timnas masing-masing di ajang Kualifkasi Piala Dunia 2018, Jumat (9/6) malam.

Mereka adalah Edin Dzeko dan Kostas Manolas, saat Bosnia-Herzegovina berhadapan dengan Yunani.

Laga itu berakhir imbang tanpa gol (0-0), dimana keributan terjadi di akhir laga atau usai kedua pemain masuk ke ruang ganti.

Belum diketahui apa yang membuat Dzeko marah besar dengan Manolas. Mereka sempat dipisahkan Pelatih Bosnia Mehmed Bazdarevic dan beberapa staf pelatih.

Namun perkelahian antar kedua pemain tak terelakan lagi, usai Muhamed Besic berlari mengejar Manolas dan menyerang dari belakang. Aksi Besic berusaha dihentikan pemain Yunani, Giannis Giannotas. Tapi saat mendekati Besic, dia ditarik oleh staf pelatih Bosnia dan terkena pukulan di wajah. Akibat pukulan satu gigi Giannotas kabarnya sampai tanggal.

Baca Juga :


Namun dikabarkan kemarahan Manolas dan para pemain Yunani akibat pihak Bosnia tidak menghormati lagu kebangsaan Yunani.

"Orang-orang Bosnia harus malu dengan diri mereka sendiri karena tidak menghormati lagu kebangsaan kami. Hal semacam ini tidak mencerminkan sepakbola," kata Manolas kepada TV Yunani.

Sementar itu, Football Italia menyebut bahwa Dzeko sudah sangat emosi saat dalam pertandingan. Itu lantaran wasit Nicola Rizzoli tak memberikan penalti saat dirinya dilanggar.







Video Trending



Berita Terkait


1599793801778

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?