Messi-nya Thailand Resmi ke J-League


  •    Murfi Aji
  •    18/06/17 - 05:00
  •    2.785

Messi-nya Thailand Resmi ke J-League
SIDOMI

Pemain Thailand, Chanatip Songkrasin akan bergabung dengan klub J-League, Consodale Sapporo. Presiden FAT Thailand, Somyot Poompunmuang berharap Chanatip bisa menjadi panutan untuk para pemain muda Thailand.

Muang Thong United resmi meminjamkan Chanatip ke Sapporo untuk jangka waktu 18 bulan. Somyot berharap Chanatip bisa banyak belajar dan sukses bersama Sapporo di Jepang.

Baca Juga :


"Semoga Chanathip tiba dengan selamat di Jepang dan sukses menjalani karier di sana. Saya yakin dia akan mendapat pengalaman berharga karena J-League memiliki banyak pemain bagus. Yang terpenting untuk dia adalah untuk belajar sikap dan komitmen dari pemain Jepang," ujar Somyot.

"Semoga dia bisa tetap fit dan menjadi contoh yang bagus untuk pemain muda Thailand. Saya juga berharap Chanatip akan menjadi pemain penting di tim nasional," kata Somyot dilansir dari Bangkok Post.

Pemain yang dijuliki Messi dari Thailand ini juga berharap bisa meraih sukses di Jepang meski dirinya adalah pemain Thailand pertama yang berlaga di J-League.

"Saya harus terus berusaha berkembang dan saya yakin saya bisa meraih target saya di Jepang karena level sepak bola di sana lebih tinggi dari Thailand. Saya pemain pertama dari Thailand yang akan bermain J-League dan semoga saya bisa sukses," ujar Chanatip.





Video Trending



Berita Terkait


1482123949819

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?