Kombinasi Sempurna antara Sepakbola dan Filosofi Jepang Itu Bernama Mizuno


  •    Raka Dzulfiqar
  •    19/06/17 - 00:54
  •    2211

(bolalob)

Memegang filosofi dan nilai sejarah yang kuat pantas disematkan kepada merek olahraga asal Jepang yakni Mizuno, dimana proses produksinya yang masih dikerjakan secara manual menjadi andalan dari merek ini dalam membuat sepatu bola sejak tahun 1980 lalu.

Lebih dari tiga dekade mereka berkecimpung di dunia sepakbola, hingga membawa Mizuno sebagai merek yang dikenal global pada saat ini.

"Sepakbola adalah fokus kami terutama di Asia dan juga tentunya Asia Tenggara. Indonesia menjadi salah satu negara yang paling besar dalam pasar sepakbola Asia dan konsumen di Indonesia sangat berpengaruh terhadap bisnis kami," ujar Satoshi Miyamoto, Manager Business Development Team dari Mizuno saat ditanya tentang industri olahraga khususnya sepakbola di Indonesia.

"Masih banyak orang di Indonesia yang belum mengetahui apa makna dari brand Mizuno itu. Sudah tugas kami menyampaikan sejarah dan filosofinya. Dengan itu kami bisa meningkatkan brand awareness di Indonesia," tambahnya lagi disela-sela Mizuno Japan Tour hari pertama.

Mizuno yang memiliki Filosofi sangat kuat membuat Satoshi yakin, jika Mizuno bisa mendapatkan kepercayaan para konsumen di Indonesia. "Seperti ini salah satu cara kami adalah mengajak media-media dari seluruh dunia untuk datang ke Jepang lalu mengunjungi pabrik kami agar seluruh dunia bisa melihat. Hal ini dimaksudkan untuk memberitahu kualitas sepatu yang dimiliki Mizuno dan hal itu bisa menumbuhkan kepercayaan kepada Mizuno," ucap Satoshi.

Rangkaian acara peluncuran Rebula ini dimulai dari mengelilingi kota Tokyo dan akan mengunjungi pabrik Mizuno di Osaka pada hari selasa. Lalu, acara utamanya adalah peluncuran sepatu Rebula yang siap dilaksanakan siang ini.

"Silo Rebula ini akan menggantikan 2 tipe yang sudah ada terlebih dahulu seperti Basara dan Ignitus yang dimana dua seri itu tidak akan dilanjutkan," jawabnya saat ditanya singkat tentang peluncuran Rebula.

"Konsep dari Rebula adalah kamu bisa mengontrol bola dalam kecepatan dan determinasi tinggi sehingga hasilnya kamu bisa mengontrol pertandingan," tutupnya.

Pantau terus Bolalob.com untuk mendapatkan info tentang peluncuran silo terbaru dari Mizuno yaitu Rebula dan juga Factory Visit yang juga dalam rangkaian Mizuno Japan Tour.

 


Terakhir diubah:  20/06/17 - 07:10







Berita Terkait


1526370601595

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?