Ini Tiga Agenda Espanyol Saat Berkunjung ke Indonesia


  •    Robert
  •    22/06/17 - 18:15
  •    3.332

Ini Tiga Agenda Espanyol Saat Berkunjung ke Indonesia
ESPN

Klub asal Spanyol RCD Espanyol berencana menjalani tur pra-musim di Indonesia pada bulan Juli mendatang.

Setidaknya ada tiga agenda penting yang dibawa Espanyol dalam kunjungannya ke Indonesia. Apa saja?

"Kami bangga bisa mengunjungi Indonesia untuk bermain lawan Persija dan timnas U-19. Tim reserves akan menghadapai timnas U-19 Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 14 Juli, selanjutnya akan menghadapi Persija dengan tim utama (Espanyol)," kata Antoni Alegre, Direktur Marketing Espanyol di Hotel Fairmont, Jakarta (21/7/2017) malam WIB.




Selain dua laga uji coba tersebut, tim asal Catalan ini juga akan menjaring bakat-bakat muda yang ada di Indonesia.

Setidaknya akan ada lima kota di Indonesia yang akan dipantau oleh Espanyol dalam menjaring bibit muda, dalam hal itu mereka memiliki sebuah kampanye yakni, Jagoan Bola Giant.

"Kami juga mendapat kesempatan untuk melakukan sebuah aksi yang hebat mencari talenta muda Indonesia di lima kota besar. Kami yakin bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan sepakbola dan persahabatan di Indonesia," sambung Alegre.

"Di awal nantinya kami melibatkan pelatih-pelatih yang sudah terbiasa dengan anak-anak muda. Di fase final nanti dipilih oleh coach Indra. Kami tadinya berharap dari umur 12 tahun, tapi untuk regulasi Espanyol mengharuskan usia 14 tahun," tambah Arif Wicaksono selaku penyelenggara Jagoan Bola Giant untuk Indonesia.






Video Trending



Berita Terkait


1595948402064

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?