Pemain 'Asing' Akan Kembali Jalani Seleksi Timnas U-19


  •    Robert
  •    22/06/17 - 21:00
  •    8754

Liputan 6

Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan bahwa dirinya akan kembali memberi kesempatan para pemain Indonesia yang berkarir di luar negeri untuk mengikuti seleksi latihan.

Akan ada lima pemain yang akan diundang oleh Indra Sjafri untuk menjalani pemusatan latihan dalam waktu dekat.

Sebelumnya ada 12 pemain yang berkarir di luar negeri yang sempat menjalani seleksi timnas beberapa bulan lalu, namun Indra Sjafri mengaku kecewa dengan penampilan mereka. Baik dari segi fisik dan teknik.

"Saya akan memanggil pemain dari luar negeri. Mereka masih berkomunikasi dengan saya sejauh ini. Nanti, mereka datang dan akan kami coba lagi," kata Indra Sjafri seperti dilansir oleh Viva news.




Jika lima pemain 'asing' tersebut lolos seleksi, maka mereka langsung bergabung dengan skuat Timnas U-19 untuk ikut dalam pemusatan latihan jangka panjang.

"Dulu ada yang mau sekolah dulu. Kalau lolos, mereka harus langsung gabung dengan kami. Nanti, dari lima pemain itu kami kerucutkan lagi. Jika tidak, kami kembalikan ke klub," terang Indra.

Skuat Garuda Nusantara sendiri sedang dalam masa persiapan untuk mengarungi Piala AFF U-19 di Myanmar dari 4 September hingga 17 September 2017.







Berita Terkait


1577763001922

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?