Pelatih Asal Brasil Terpikat dengan Bakat Pemain Timnas U-19 Ini


  •    Robert
  •    22/06/17 - 20:30
  •    14126

Emosijiwaku

Lama membela tim nasional Indonesia U-19 baik dalam turnamen, laga uji coba maupun pemusatan latihan membuat Rachmat Irianto harus pergi meninggalkan klub dalam waktu yang lama.

Rian yang merupakan putra dari legenda Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro untuk pertama kalinya kembali berlatih dengan Bajul Ijo pada Rabu (21/6).

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri sendiri memberikan libur kepada para pemainnya selama beberapa pekan.

Rian pun menyambut baik sesi latihan terakhir dengan Persebaya sebelum libur Lebaran. Dia sama sekali belum tampil di empat laga awal Liga 2 musim ini.

”Mumpung TC libur. Apalagi, kebetulan juga Persebaya masih latihan. Lumayan dua hari bisa gabung latihan karena saya juga rindu Persebaya,” kata Rian seperti dikutip dari Jawa Pos.




”Saya masih harus lebih banyak beradaptasi. Sebab, pelatih juga baru dan tempo permainan pun berbeda. Saya juga masih punya kekurangan yang harus diperbaiki. Secara umum, saya suka dengan materi latihan Persebaya saat ini," lanjutnya.

Kegembiraan dan antusias juga ditunjukan oleh pelatih baru Persebaya, Alfredo Vera yang menilai Rian memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat di masa datang.

”Kami memang tidak bisa memainkannya dalam pertandingan resmi. Tapi, setidaknya, kami bisa melihatnya terlibat dalam latihan. Dia merupakan pemain bagus. Apalagi, dia masih muda,” ucap Alfredo.

Rian sendiri terpilih menjadi kapten timnas U-19 kali ini, ia harus kembali berlatih bersama rekan-rekan yang lain mulai 3 Juli mendatang. Trofi juara Piala AFF U-19 tahun ini menjadi target utama Rian dkk.







Berita Terkait


1577849401507

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?