TOP NEWS: Espanyol Ingin Bawa Dua Pemain Muda Indonesia


  •    Robert
  •    23/06/17 - 09:00
  •    9.022

TOP NEWS: Espanyol Ingin Bawa Dua Pemain Muda Indonesia
ESPN

Espanyol akan beruji coba di Indonesia pada bulan Juli mendatang. Momen tersebut juga dimanfaatkan untuk mencari talenta muda berbakat asal Indonesia.

Dua Pemain Indonesia Akan Dikirim Berguru ke Spanyol

Klub asal Spanyol RCD Espanyol berencana menjalani tur pra-musim di Indonesia pada bulan Juli mendatang. Setidaknya ada tiga agenda penting yang dibawa Espanyol dalam kunjungannya ke Indonesia. Apa saja?

Ini Tiga Agenda Espanyol Saat Berkunjung ke Indonesia

Klub Liga BBVA Spanyol, RCD Espanyol akan membawa skuat utamanya saat beruji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (19/7/2017).

Espanyol akan Bawa Skuat Utama untuk Hadapi Persija

Persija Jakarta menjadi klub Indonesia yang dipilih sebagai lawan tanding tim kasta tertinggi Liga Spanyol, Espanyol. CEO Nine Sport Inc, Arif Wicaksono selaku promotor laga uji coba tersebut menjelaskan dipilihnya Persija karena faktor bisnis.

Ini Alasan Promotor Pilih Persija sebagai Lawan Tanding Espanyol

Espanyol dijadwalkan menjajal kekuatan Timnas U-19 pada 14 Juli 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Sementara tanggal 19 Juli 2017, giliran Persija yang bakal menjamu klub La Liga itu di Stadion Patriot Candrbahaga, Bekasi.

Lawan Espanyol, Persija Dijual Lebih Mahal Dibandingkan Timnas U-19

Espanyol sebelumnya berencana untuk menghadapi Persib Bandung dan Persija Jakarta. Namun jadwal yang tidak cocok membuat Persib batal dihadapi dan sebagai gantinya Timnas Indonesia U-19 menjadi lawan.

Ini Penyebab Espanyol Batal Hadapi Persib Bandung






Video Trending



Berita Terkait


1595948402064

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?