Usai Juara di Inggris, Pemain Indonesia Ini Dapat Beasiswa Sepakbola ke AS


  •    Gabriel A. Rachdyatmaka
  •    28/06/17 - 05:00
  •    6.272

Usai Juara di Inggris, Pemain Indonesia Ini Dapat Beasiswa Sepakbola ke AS
Liputan6.com

Prestasi, sekecil apapun, biasanya selalu mendapat perhatian - juga apresiasi. Prestasi George Brown dalam mengolah si kulit bundar di Inggris ternyata mendapat apresiasi tinggi sampai melintasi batas negara.

Ohio University, sebuah universitas di Amerika Serikat, memberikan beasiswa dalam bidang sepakbola kepada pemain yang pernah ikut seleksi Timnas U-19 ini. Dia dinilai cukup berbakat dalam bidang sepakbola sehingga pantas diberi beasiswa.

Di Inggris, George Brown musim ini ikut membantu klubnya, Hutton FC, meraih double trophy. Yaitu menjuarai kompetisi kelompok usia 18 tahun dan juara Piala Liga.

Baca Juga :


"Anak-anak masih di Inggris, jadi lebaran di sana. Sekolah baru selesai tanggal 7 Juli nanti dan nantinya George sama teman-temannya akan liburan di Greece sampai tanggal 18 Juli," kata Indah Brown, ibu George Brown, seperti dikutip dari Indosport.

Indah Brown memang rajin memberikan update mengenai perkembangan anak-anaknya. Selain George Brown, ada juga Jack Brown yang juga sempat diseleksi Indra Sjafri namun gagal menembus Timnas U-19.

"Setelahnya George akan berangkat kuliah di US tanggal 15 Agustus. Dia akan bergabung dengan klub di universitasnya nanti," sambungnya.
Terakhir diubah:  28/06/17 - 07:37






Video Trending



Berita Terkait


1603348202648

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?