Persija Akan Dibuat Seperti Real Madrid


  •    Murfi Aji
  •    07/07/17 - 20:45
  •    4501

Superball

Persija Jakarta dikabarkan akan menjalin kerja sama dengan salah satu agency yang sering menangani sepak bola, Nine Sport. Kerja sama tersebut bertujuan untuk membuat Persija menjadi salah satu klub besar di Indonesia.

Nine Sport merupakan salah satu agency yang sering mebawa klub besar di Eropa untuk bertanding di Indonesia. Beberapa tahun lalu klub seperti Valencia, Ajax, Chelsea dan Liverpool sempat dibawa Nine Sport ke Indonesia.




Permintaan kerja sama tersebut langsung datang dari Direktur Utama Persija, Gede Widiade pada CEO Nine Sport, Arif Wicaksono. Persija memiliki sebuah visi dan misi yang besar untuk sepak bola Indonesia.

"Kami akan kerjasama lebih lanjut dengan Persija, jadi agency mereka juga. Kita memang kerjasama long term dengan Persija seperti misi Pak Gede membesarkan klub ini. Sepertinya Indonesia harus ada lah satu klub yang bener-bener naik, bukan katanya naik," ujar Arif dilansir Superball.

"Contoh ingin mengubah Persija jadi Real Madrid atau Tottenham dan kami pengennya Persija benar-benar besar. Maka yang pertama pasti bussines oriented yang dibicarakan. Bukannya ngomong kita cuma peduli bisnis, tapi kalau bisnis tidak ada bagaimana kami bisa beli pemain," tambah Arif.





Video Trending



Berita Terkait


1557061201975

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?