Brown Bersaudara "Numpang" Berlatih bersama Timnas U-19


  •    Robert
  •    11/07/17 - 12:15
  •    5.363

Brown Bersaudara "Numpang" Berlatih bersama Timnas U-19
Imgrum

Tim Nasional U-19 Indonesia masih dalam tahap pemusatan altihan jangka panjang dalam persiapan mereka untuk Piala AFF U-19 pada September mendatang di Myanmar.

Saat ini setidaknya ada 30 nama pemain yang mengikuti pemusatan latihan dibawah arahan pelatih Indra Sjafri.

Ada empat nama pemain Indonesia yang berkarir/sekolah di luar negeri kembali dipanggil oleh Coach Indra. Mereka antara lain, Rafid Habibie, Nicholas Pambudi, Samuel Christianson, dan Syahrian Abimanyu.

Bahkan Syahrian Abimanyu sukses mencetak gol tunggal untuk kemenangan timnas dalam laga uji coba melawan Persewangi Banyuwangi, Minggu (9/7).

Nama pemain 'asing' lain yang dikabarkan akan ikut berlatih dengan skuat Garuda Nusantara adalah kakak beradik, George Brown dan Jack Brown.

Baca Juga :


Kedua pemain keturunan Inggris ini akan numpang berlatih dengan para pemain lain.

Hal itu disampaikan oleh ibunda George dan Jack, Indah Brown, yang menjelaskan jika pelatih Indra Sjafri mengizinkan kedua anaknya untuk ikut berlatih.

"Anak-anak tanggal 11 ini ke Indonesia dan kita sudah komunikasi lewat pesan singkat dengan coach Indra dan beliau memperbolehkan serta bilang silakan datang," tutur Indah, seperti dikutip dari Indosport.

"Mereka (George dan Jack) belum bisa training panjang karena masih sekolah. Mereka hanya bisa latihan bareng semasa liburan di Indonesia," sambungnya.

Skuat Garuda Nusantara akan menjalani laga uji coba berikutnya melawan klub La Liga, Espanyol pada 14 Juli nanti, laga ini akan berlangsung di Bandung.






Video Trending



Berita Terkait


1603276202582

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?