Ayo Bertindak! Saatnya Anak Futsal Ikut Serta dalam Gerakan Buku untuk Indonesia


  •    Dwi Anggoro
  •    19/07/17 - 16:15
  •    986

(Istimewa )

Tahukah kalian jika Indonesia saat ini hanya menduduki peringkat 60 dunia dalam hal kegemaran membaca buku.

Padahal membaca sangatlah penting untuk pendidikan, termasuk bagi anak futsal. Tahukah kalian jika anak futsal juga bisa mendapatkan pendidikan melalui jalur beasiswa karena prestasi bermain futsal. Tentu saja mendapatkan beasiswa futsal tidak hanya mengandalkan skill saja, tapi juga nilai akademisnya yang baik pula. Nilai akademis bisa diperoleh dengan kegemaran membaca, baik itu di kota maupun pedesaan. Bahkan melalui membaca, anak yang tinggal dipelosok bisa sejajar dengan yang ada diperkotaan dalam hal pengetahuan.

Minimnya minat baca dipengaruhi sejumlah faktor, seperti mahalnya harga buku dan terbatasnya akses mendapatkan buku. Masyarakat yang tinggal di pelosok kesulitan memperoleh buku karena distribusi yang tidak merata.




Nah, melihat minimnya minat baca, PT Bank Central Asia (BCA) meluncurkan gerakan #BukuUntukIndonesia, yaitu gerakan penyediaan akses buku untuk anak-anak Indonesia agar semakin giat membaca.

Anak futsal bisa ikut gerakan ini dengan mengunjungi tautan https://ho.blibli.com/SH1Ou⁠⁠⁠⁠ untuk memilih paket berbagi yang diinginkan.

Paket Berbagi Buku Untuk Indonesia merupakan bentuk donasi untuk memperluas akses membaca anak Indonesia. Setiap paket yang telah Anda berikan akan disalurkan ke Sekolah Dasar Negeri yang membutuhkan di penjuru Indonesia.

Buku adalah sumber pengetahuan dan inspirasi. Dengan berbagi buku berarti membuka lebih besar kesempatan bagi anak Indonesia untuk memiliki pengetahuan yang #LebihBaik lagi.

Bersama BCA, mari ciptakan perubahan yang lebih baik dengan menjadi bagian dari gerakan #BukuUntukIndonesia.

Lebih baik berbagi sekarang!







Berita Terkait


1497164477957

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?