Bungkam Tupessy, Antam FC Raih Peringkat Ketiga Piala Emas Futsal Indonesia 2017


  •    Rissalah Maulana
  •    22/07/17 - 18:38
  •    1749

(bolalob)

Laga pelipur lara terjadi di perebutan peringkat ketiga Piala Emas Futsal Indonesia 2017 pada Sabtu (22/7) di GOR Ciracas, Jakarta Timur antara Tupessy FC Depok kontra Antam FC Jakarta.

Di babak pertama, Antam FC bermain lebih dominan dan berhasil mencuri gol di menit keempat lewat Farhan Mujahiddin "Obama" di menit keempat. Tupessy yang para pemainnya terlihat kelelahan akibat laga berat kontra Pinky Boys di semifinal.

Beberapa serangan gagal tercipta gol. Ketangguhan pemain Antam menjaga pertahanan juga membuat Tupessy buntu. Antam mencuri gol keduanya di menit akhir lewat kapten mereka, Alit Tri Rahmadi.




Di babak kedua, Antam yang dibesut eks pelatih Mataram, Wahyu Trianto, kembali tampil cukup apik dan menambah gol ketiganya ewat Rainhard Romario di menit ke-26.

Tupessy menerapkan skema powerplay di 10 menit akhir. Satu gol tercipta lewat Rahmat Widyanto di menit 33. Namun Powerplay mereka berhasil dipatahkan lewat gol keempat Antam dari Nandy Sumawijaya.

Skor 4-1 menutup laga dan membawa Antam meraih peringkat ketiga. Sementara Tupessy sebagai pendatang baru di kancah futsal Jabodetabek harus puas berada di peringkat keempat.
Terakhir diubah:  22/07/17 - 19:43







Berita Terkait


1510226402300

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?