(Foto: instagram)

Ini Nama Striker Baru Persib, Pengganti Carlton Cole

Teka-teki tentang pemain asing yang akan masuk ke Persib Bandung menggantikan posisi striker Carlton Cole yang dilepas, mulai terkuak.

Manajer Persib, Umum Muchtar mulai menyebut nama striker asal Portugal itu yang bakal didatangkan dalam waktu dekat ini.

Menurut Umuh, striker yang bakal masuk nanti berasal dari Brazil, tapi berkarier di Portugal. "Jadi dia ini asalnya Brasil tapi bermain di divisi dua Liga Portugal," terang Umuh, Senin (31/7) malam.



Saat disinggung tentang nama pemain tersebut, Umuh menyebut nama Erick. "Namanya Erick, tapi saya kurang tahu nama lengkapnya," tutur Umuh.

Sebelumnya, pemain bernama Erick ini dipastikan akan melakukan tes medis dan mengikuti seleksi bersama Persib. "Tunggu saja dalam satu-dua hari ini, kami masih membicarakannya dengan Direktur Utama dan pengurus lainnya," tegas Umuh. (bobotoh.id)

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Ini Alasan Utama Mario Gomez Terima Tawaran Persib Bandung
Roberto Carlos Mario Gomez telah resmi menukangi Persib Bandung. Tantangan di Kota Kembang menjadi alasan utama pelatih asal Argentina tersebut menerima pinangan Maung Bandung.Gomez bergelimang gelar bersama klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Gomez pada akhirnya berlabuh ke Persib setelah melihat atmosfer sepak bola Indonesia yang luar biasa.[suggestedarticle=3]"Dia butuh tantangan dan melihat atmosfer sepakbola Indonesia yang luar biasa," ucap agen Gomez, Gabriel Budi seperti dilansir situs resmi Persib.Selain itu Gomez juga ingin mengembalikan Persib ke papan atas Liga 1. Pada kompetisi musim lalu Persib terdampar di peringkat 13 klasemen."Persib merupakan tim besar sehingga dia merasa tertantang untuk mengembalikan prestasi Persib," jelas Gabriel.
Bhayangkara FC Gelar Pesta Perayaan Juara Liga 1
Bhayangkara FC menggelar pawai sekaligus rayakan juara Liga 1 2017, Selasa (12/12). Klub berjuluk The Guardian berangkat dari Lapangan Markas Besar Kepolisian di kawasan Blok M menuju Lapangan PTIK, Jakarta.Arak-arakan Bhayangkara FC diikuti oleh ratusan pendukung setianya, Bharamania. Kehadiran Bharamania mengiringi perjalan Ilija Spasojevic dkk.[suggestedarticle=3]Namun, sebanyak empat pemain tak mengikuti pawai juara. Mereka adalah Paulo Sergio, Lee Yu-joon, Ilham Udin Armaiy, dan Evan Dimas.Keempat pemain tersebut absen dikarenakan dua pemain asing Bhayangkara FC masih di negaranya masing-masing. Sedangkan Evan Dimas dan Ilham Udin sudah resmi hijrah ke Selangor FA.Pawai juara tersebut berakhir di Auditorium PTIK, Jakarta. Bhayangkara FC merayakan gelar juara Liga 1 bersama dengan jajaran Polri Indonesia.
  440 kali
Barito Putera Resmi Datangkan Samsul Arif
Barito Putera resmi mendatangkan Samsul Arif dari Persela Lamongan untuk memperkuat barisan depan mereka untuk musim 2018.Tim berjuluk Laskar Antasari, Selasa (12/12/2017) resmi mengontrak Samsul Arif Munif dengan durasi kontrak satu tahun, di kediaman pendiri Barito Putera, almarhum HA Sulaiman HB di Jalan Kampung Melayu Banjarmasin.Mantan pemain Arema ini mengatakan pendekatan yang dilakukan oleh Barito sudah berlangsung sejak dua musim lalu."Barito sangat serius dengan saya sejak dua tahun lalu. Dan ini menjadi pengalaman pertama saya membela klub di luar Pulau Jawa," ujar Samsul seperti dikutip dari Berita Barito.[suggestedarticle]Pemilik klub sekaligus manajer tim, Hasnuriyadi Sulaiman merasa senang bisa merekrut pemain yang mencetak 17 gol pada musim lalu ini."Mudah-mudahan dengan bergabungnya Samsul kita bisa merealisasikan target juara musim depan," ujar Hasnur.Sebelumnya empat nama lebih dulu didatangkan oleh Barito, yakni Mariando Djonak Uropmabin (Perseru Serui), Firly Apriansyah (Bhayangkara FC), Ady Setiawan (Martapura FC), dan juga Bijahil Calwa (Persiba Balikpapan).
  354 kali
Tak Ada Samsul Arif, Ini Empat Rekrutan Terbaru Barito Putera
Barito Putera resmi mendatangkan pemain baru untuk dalam persiapan mereka menjelang musim kompetisi Liga 1 2018 bergulir.Tak tanggung-tanggung klub asal Banjarmasin ini resmi merekrut empat pemain sekaligus.Bertempat di kediaman pendiri Barito Putera, almarhum HA Sulaiman HB di Jalan Kampung Melayu Banjarmasin, empat pemain yang direkrut adalah Mariando Uropmabin, Ady Setiawan, Firly Apriansyah dan Bijahil Chalwa."Semua hasil rekomendasi dari coach Jacksen," ujar pemilik klub Hasnuriyadi Sulaiman."Karena baru, jadi satu musim terlebih dahulu dan kami ingin memberi kesempatan kepada yang bersangkutan. Kalau nanti sesuai dengan ekspektasi, tentu akan kami perpanjang," jelasnya.[suggestedarticle]Mariando adalah seorang striker yang bermain untuk Perseru Serui pada musim lalu, sementara Ady Setiawan yang bisa beroperasi di sektor gelandang dan juga stoper ini, terakhir memperkuat tim Martapura FC.Firly Apriansyah sukses membawa Bhayangkara FC meraih titel juara Liga 1 musim lalu, dan Bijahil Chalwa datang dari Persiba Balikpapan.Selain Ady Setiawan, Brito juga dikabarkan ingin merekrut pemain Martapura lainnya namun sang pemain sudah lebih dulu merapat ke klub lain."Ada dua sebenarnya pemain Martapura FC (Liga 2) yang kami inginkan, tapi Rifan sudah deal dengan Mitra Kukar. Dan kami tidak melihat dari Liga 2 atau liga berapa, yang penting sesuai dengan yang diinginkan oleh coach Jacksen," pungkasnya.Hingga saat ini belum ada nama Samsul Arif yang dikabarkan bakal menjadi rekrutan Barito Putera.
  896 kali
Striker Persis Solo Kecewa Berat Diputus Kontraknya Lewat WA
Nasib sial dialami oleh pemain Persis Solo, Rudiyana yang kontraknya tak diperpanjang lagi oleh kontestan Liga 2 itu untuk musim depan.Yang membuat kecewa mantan pemain Persib Bandung ini adalah cara manajemen mengabari dirinya terkait masa depannya, yaitu via pesan Whatsapp (WA) dari salah satu pengurus Persis. "Cara seperti ini menjadi pengalaman untuk saya, dengan mengumumkan hanya melalui WhatsApp. Saya contohkan di Persib dulu, semua pemain dikumpulkan semua baru diberi informasi," kata Rudiyana saat dihubungi wartawan, Senin (11/12/2017).[suggestedarticle]Rudiyana juga menyesalkan sikap manajemen yang pada pekan lalu sempat mengatakan dirinya akan dipertahankan oleh Persis pada musim depan. Padahal dirinya sudah menolak tawaran yang datang dari klub lain."Sejak awal saya memang memprioritaskan Persis untuk musim depan. Makanya saat diberitahu jika dipertahankan, saya tidak melanjutkan proses seleksi di tim Liga 1. Ya, sekarang tentu kecewa dengan keputusan ini," ujarnya.Pemain jebolan Persib ini menjadi salah satu favorit pendukung Maung Bandung atau Bobotoh untuk dipulangkan."Saya sebenarnya sudah nyaman di Persis. Namun mau bagaimana lagi, sudah ada keputusan dari manajemen kalau saya tidak dipertahankan," ucapnya.
  828 kali
Jadwal Liga 1 Musim 2018 Dimulai Bulan Februari
PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi sudah mulai merancang tanggal dimulainya musim 2018.Jadwal kompetisi dari mulai Liga 1, Liga 2, Liga 3 dan Liga 1 U-19 telah beredar di media sosial. Dimana rencananya, Liga 1 mulai bergulir pada 24 Februari 2018.PT LIB berucap sangat sulit menyesuaikan jadwal pelaksanaan dengan agenda internasional yang dimiliki oleh timnas Indonesia.Chief Operating Officer PT LIB, Tigorshalom Boboy, menegaskan bahwa jadwal yang beredar itu masih bersifat sementara."Informasi yang beredar cepat sekali ya, tapi saya tekankan itu baru draft. Pada prinsipnya tidak akan berubah banyak dari situ," ujar Tigor, seperti dilansir dari Detik.[suggestedarticle]Tigor mengatakan ada beberapa pertimbangan LIB dalam menyusun jadwal. Salah satunya adalah agenda timnas Indonesia yang pada 2018 memiliki jadwal super padat, dari Piala AFF dan Asian Games 2018."Kami memiliki kesulitan memang menyesuaikan dengan jadwal timnas. Ini yang paling mungkin dilakukan dan sudah kami sampaikan kepada PSSI," kata Tigor."Prinsipnya jadwalnya tidak akan jauh berbeda. Hanya untuk Liga 1 kami akan selesai pada Oktober-November, nanti bulan ramadhan ada pemadatan jadwal," katanya menambahkan.Berikut Rencana Jadwal Kompetisi Musim DepanLiga 1: 18 klub, mulai 24 Februari-24 Oktober 2018Liga 2: 24 klub, mulai 3 Maret-18 November 2018Liga 3: 40 klub, mulai 24 Maret-21 Oktober 2018.Liga 1 U-19: 18 klub mulai 7 Juli-11 November 2018.
  2162 kali
TOP NEWS: Sriwijaya FC Kebanjiran Legiun Asing, Pelatih Borneo FC Kritik Kebijakan Wasit Asing
Sriwijaya FC masih menunggu proses naturalisasi dua pemain asingnya yakni Beto Goncalves dan Esteban Viscara.Masa Depan Pemain Asing Sriwijaya FC Ditentukan Lewat Proses NaturalisasiSriwijaya FC Palembang (SFC) kembali mendapatkan pemain baru berkualitas. Kali ini giliran pemain asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov yang merapat ke klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.SFC Gaet Pemain Terbaik Piala AFC 2017Striker naturalisasi Sergio van Dijk, masih belum mendapat kepastian terkait masa depannya di Persib Bandung pada musim depan.Masa Depan Belum Jelas, Van Dijk Kebanjiran Tawaran dari Klub Liga 1Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan kembali memiliki pernyataan mengejutkan mengenai jalannya kompetisi Liga 1 musim 2017 lalu.Pernyataan Mengejutkan Pelatih Borneo tentang Wasit Asing Liga 1
  673 kali
Sutanto Tan Berlabuh di Bali United
Gelandang milik Persija Jakarta, Sutanto Tan resmi bergabung dengan Bali United untuk musim kompetisi 2018.Pemain berusia 23 tahun itu mendapati kontrak satu musim dengan Bali United, hal ini dikonfirmasi langsung oleh pemilik klub Yabes Tanuri."Hari ini kami umumkan Sutanto Tan resmi bergabung dengan Bali United untuk satu tahun ke depan," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, dari laman resmi klub."Sutanto merupakan pemain yang dibutuhkan tim berdasarkan komunikasi manajemen dengan tim pelatih," ucapnya.[suggestedarticle]Bali United bukan klub asing bagi Sutanto Tan, dimana ia pernah membelanya di tahun 2015 silam."Selain itu, kami juga sudah kenal Sutanto secara personal karena dia pernah bermain untuk Bali United dua tahun lalu," jelas Yabes Tanuri.Sutanto Tan direkrut Bali United setelah sang pemain dilepas oleh Persija Jakarta.   Lagi, Serdadu tridatu mendapat kembali tambahan amunisi baru untuk musim depan. Kali ini adalah gelandang berusia 23 tahun yang sebelumnya bermain di Persija Jakarta, Sutanto Tan. Sutanto dikontrak selama satu tahun, dan akan mulai bergabung pada latihan besok pagi di Lapangan Trisakti, Legian. . Simak video selengkapnya hanya di Bali United Apps. . #baliunitedtv Sebuah kiriman dibagikan oleh Bali United (@baliunitedfc) pada Des 11, 2017 pada 4:43 PST Pemilik nomor punggung 8 di Persija ini tampil sebanyak 20 pertandingan pada musim 2017 lalu.
  1141 kali
Operator Liga 1 Siap Lunasi Utang ke Klub Sebelum Akhir Tahun
PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali menegaskan akan membayar subisi yang tertunggak kepada klub-klub Liga 1.Chief Operating Operational (COO) PT LIB, Tigorshalom Boboy mengatakan pihaknya akan segera melunasi utang-utang ke klub."Tunggakan kita sudah bicara banyak, kita mengakui ada tunggakan. Kita berharap sebelum tahun ini diselesaikan," ujar Tigor di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (11/12/2017).[suggestedarticle=3]Tigor pun kembali menjelaskan bahwa tersendatnya subsidi sudah dijelaskan oleh PT LIB kepada klub sejak Agustus lalu."Kendalanya tahu sendirilah, klub-klub juga sudah tahu. Ini juga tidak tiba-tiba, soalnya Agustus sudah saya sampaikan ada potensi pengundurkan pencairan subsidi," imbuhnya.Sebelumnya, klub-klub sudah berteriak dengan tertundanya pembayaran subsidi.Bahkan tertundanya subsidi membuat beberapa klub enggan mengikuti turnamen pramusim yang digelar PSSI dan PT LIB, yakni Piala Presiden 2018.
  583 kali
Mitra Kukar Dapat Wejangan dari Luis Milla
Luis Milla memberikan masukan terkait pelatih yang akan menukangi Mitra Kukar. Bukan masalah siapa yang harus melatih, namun Milla meminta Mitra Kukar untuk segera mendapatkan pelatih baru.Mitra Kukar menjadi satu-satunya klub di Liga 1 yang belum memiliki pelatih. Terakhir, klub asal Kutai Kartanegara tersebut melepas pelatih mereka musim lalu, Yudi Suryata.Kondisi tersebut membuat Milla ikut memberikan saran kepada CEO Mitra Kukar yang juga manajer tim nasional, Endri Erawan.[suggestedarticle=3]"Bukan itu. Yang pasti, coach Milla hanya kasih masukan saja kepada saya agar Mitra Kukar segera mencari pelatih baru," kata Endri dikutip Bolalob dari BolaSport.com, Senin (11/12/2017)."Saya tidak meminta coach Milla mencari sosok pelatih karena pekerjaan dia juga banyak baik di Indonesia atau pun Spanyol," ucap manajer timnas Indonesia tersebut.
  2768 kali
1513001401714 tag