(Foto: instagram)

Ini Nama Striker Baru Persib, Pengganti Carlton Cole

Teka-teki tentang pemain asing yang akan masuk ke Persib Bandung menggantikan posisi striker Carlton Cole yang dilepas, mulai terkuak.

Manajer Persib, Umum Muchtar mulai menyebut nama striker asal Portugal itu yang bakal didatangkan dalam waktu dekat ini.

Menurut Umuh, striker yang bakal masuk nanti berasal dari Brazil, tapi berkarier di Portugal. "Jadi dia ini asalnya Brasil tapi bermain di divisi dua Liga Portugal," terang Umuh, Senin (31/7) malam.



Saat disinggung tentang nama pemain tersebut, Umuh menyebut nama Erick. "Namanya Erick, tapi saya kurang tahu nama lengkapnya," tutur Umuh.

Sebelumnya, pemain bernama Erick ini dipastikan akan melakukan tes medis dan mengikuti seleksi bersama Persib. "Tunggu saja dalam satu-dua hari ini, kami masih membicarakannya dengan Direktur Utama dan pengurus lainnya," tegas Umuh. (bobotoh.id)

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Febri Haryadi Ingin Raih Gelar bersama Timnas Indonesia dan Persib
Penyerang Persib Bandung Febri Haryadi (22 tahun) mengaku masih punya harapan yang belum tercapai. Namun, Febri menyatakan akan bekerja keras mengembangkan diri supaya bisa meraih gelar juara bersama Timnas Indonesia dan Persib Bandung. "Saya masih jauh dari kata prestasi. Masih banyak mimpi saya yang belum tercapai. Saya ingin menjadi juara liga bersama Persib, memberikan prestasi juga untuk Timnas. Itu mimpi-mimpi besar saya yang belum tercapai," ujar Febri, yang juga biasa dipanggil Bow.Febri saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, di Jakarta. Pemusatan latihan yang dilakukan untuk menghadapi Asian Games 2018 ini berlangsung mulai 18 hingga 25 Februari 2018. "Saya masih harus belajar, dan berlatih lebih maksimal lagi. Bukan hanya tentang mimpi-mimpi saya, tapi juga menjaga kepercayaan pelatih (Timnas Indonesia) Luis Milla juga pelatih (Persib Bandung) Mario Gomez yang mendukung saya ke Timnas," lanjut Febri. (Persib)
  267 kali
Fernando Soler Ungkap Perkembangan Pemain Diklat Persib Bandung
Asisten pelatih Persib Bandung Fernando Gaston Soler menilai pemain-pemain muda dari Diklat Persib beradaptasi dan berkembang dengan baik di dalam pemusatan latihan di bawah asuhan Mario Gomez. Pemain muda Persib, menurut Soler, bahkan bisa mengimbangi pemain senior."Dari awal mereka memang di sini untuk berlatih. Tapi, kita lihat motivasi mereka sangat tinggi dan bisa mengimbangi permainan senior-seniornya," ungkap Soler.Pemain Diklat Persib yang mengikuti sesi latihan bersama Mario Gomez adalah Aqil Saviq, Indra Mustaffa, M Wildan Ramdhani, Ariya Nugraha, Rizky Hidayat, dan Mario Jardel."Waktu lawan Jepara, kita kasih kesempatan Wildan, Ariya, dan Rizky Hidayat bermain dan akhirnya mereka membuat (Mario Gomez) senang," ujar Soler."Jangan cepat puas dan cepat menyerah. Kuncinya ada di semangat mereka masing-masing. Kita tidak pernah tahu, kesempatan bisa datang kapanpun untuk mereka," tambah Soler. (Persib)
  421 kali
Persib Tanpa Bek Andalannya di Awal Liga 1
Cedera lutut memaksa Victor Igbonefo akan absen di beberapa laga awal Persi Bandung musim ini di kancah Liga 1.Pemain naturalisasi itu harus menjalani pemulihan akibat cedera lutut dan engkel kaki kiri. Dimana cedera itu didapat Igbonefo saat menjamu PSM Makassar pada laga terakhir fase penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 (26/1/2018).Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani sang pemain baru saja memeriksakan kondisi cederanya ke Singapura."Kemarin pada 14 Februari, Victor kontrol lagi dengan dokter di Singapura. Katanya cederanya sudah oke 100 persen. Tetapi, ada implamasi, yakni tanda-tanda radang pembengkakan yang terasa panas. Artinya, Victor masih diberikan waktu lagi untuk beristirahat agar implamasinya menghilang," ujar sang dokter, seperti dikutip dari Bola.com.[suggestedarticle]Persib pun terancam tanpa mantan pemain Persipura ini hingga dua bulan kedepan. Itu artinya Igbonefo bakal absen di laga awal Liga 1 musim ini."Menurut prediksi saya, butuh dua bulan proses pemulihan karena sudah konsultasi dengan dokter ortopedi dua minggu semenjak dia cedera. Sekarang sudah berjalan satu bulan, mungkin satu bulan ke depan, prediksi saya Victor pulih. Tapi, mudah-mudahan pulihnya lebih cepat," harapnya.Persib sendiri memberikan kontrak selama tiga tahun kepada mantan pemain Nakhon Ratchasima ini.
  645 kali
Klub Liga 1 Belomba-lomba Kalahkan Bali United
Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengatakan bahwa klubnya akan menemui lawan tangguh di musim 2018.Semua tim diperkirakan akan berlomba-lomba untuk mengalahkan Irfan Bachdim cs."Sudah pasti, semua tim ingin Kalahkan Bali United. Karena yang gencar dunia sosial hanya Bali United, yang lain tidak. Begitu gencarnya, fokus semua tim ke kita," kata WCP, seperti dikutip dari Tribun Bali.[suggestedarticle]Bali United finis di posisi kedua musim lalu dibawah Bhayangkara FC. Serdadu tridatu juga memiliki manajemen klub yang bagus dan suporter yang masif."Harapan pemain, pelatih, manajemen dan fans bersinergi, apapun hasilnya. Apapun hasilnya mohon suport (fans) , Barcelona pun meski menang menang terus menerus pasti di laga home pernah kalah juga," ujarnya.WCP berharap suporter tak hanya membidik individu saja jika Bali United mengalami kegagalan atau kalah."Baru kalah sekali langsung kritik, berarti kita putus harapan dan putus asa," kata WCP.
  1431 kali
Utang Klub Harus Lunas Sebelum Kick-off Liga 1 2018
PSSI meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menuntaskan utang dana subsidi kepada klub sebelum kick-off Liga 1 musim 2018. Jika belum, maka kompetisi tidak berjalan.PT LIB selaku operator kompetisi sudah membayar secara tiga termin dengan rician termin pertama Rp 600 juta, kemudian termin kedua Rp600 juta, serta termin terakhir Rp 1,5 miliar.[suggestedarticle=3]"Tadi ditanyakan Menpora (Imam Nahrawi) dan PSSI meminta PT LIB selesaikan utang sebelum kick-off pada 10 Maret 2018," jelas Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono, di Kantor Kemenpora, Rabu (21/2/2018)."Jika belum lunas dan selesai ya tidak kick-off," ia menambahkan.Dana subsidi yang belum dibayarkan bukan hanya untuk klub Liga 1 saja. Tapi hadiah juara Liga 1 untuk Persebaya Surabaya sebesar Rp 1 miliar juga belum dilunasi.
  469 kali
Dapat Pemain Baru, Persipura Siap Bersaing di Liga 1 2018
Persipura Jayapura mengalami perubahan skuad cukup besar karena pemain utama pindah klub. Meski begitu, bek Persipura Ricardo Salampessy menilai timnya tetap berdaya saing karena kedatangan sejumlah pemain baru, antara lain Abdoulaye Youssouf Maiga, Hilton Moreira, dan Marcel Sacramento."Persipura tidak akan terpengaruh dengan kepergian banyak pemain. Persipura tetap akan bersaing di jalur juara Liga 1 2018," kata Ricardo Salampessy.Musim ini, Persipura ditangani pelatih asal Inggris, Peter Butler. Menurut Ricardo Salampessy, adaptasi berjalan dengan baik."Sejauh ini adaptasi dengan pelatih baru dalam program latihan tidak masalah. Kami adalah keluarga, sehingga semua punya rasa saling memiliki tim. Jadi adaptasi bisa cepat," ungkap Ricardo Salampessy.
  2264 kali
Perlahan Tapi Pasti, Skuat Persipura Buat Waspada Para Pesaing di Liga 1
Menjadi salah satu tim yang lambat dalam memulai persiapan musim baru, perlahan Persipura Jayapura mulai membangun skuatnya lebih dalam dengan mendatangkan beberapa muka baru.Dalam beberapa pekan terakhir tim berjuluk Mutiara Hitam sudah mulai melengkapi kuota pemain asing mereka.Sejauh ini trio Marcel Sacramento (Brasil), Hilton Moreira (Brasil), dan Abdoulaye Maiga (Mali) sukses didatangkan. Mereka akan membantu kinerja para pemain senior Persipura yang bertahan, mulai dari Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Immanuel Wanggai, Ian Louis Kabes serta Boaz Solossa hingga Friska Womsiwor.[suggestedarticle]Walau ditinggal sejumlah pilar andalannya di akhir musim, Persipura seakan tak habis dalam memiliki talenta asal Papua.Pelatih Peter Butler terus melakukan seleksi kepada para pemain muda asli Papua. Para pemain U-19 tersebut, yakni Alvian Sani, Yusak, Rivaldo Tod Fere, Ronaldo Wanma, Yosi Maniagasi, Dani Asmuruf, dan Kevin Rumakey. Mantan Kiper PSS Sleman, Try Hamdani pun berhasil didatangkan untuk melapis Dede Sulaiman.Bukan tak mungkin di musim 2018 Persipura bangkit dari kertepurukan dan kembali meraih kejayaan. Menarik untuk disimak.
  3312 kali
Kondisi Essien Masih Akan Terus Dipantau
Michael Essien sudah kembali mengikuti latihan bersama Persib Bandung setelah menjalani terapi selama tiga pekan di London. Meski sudah mengikuti latihan, namun kondisi Essien akan tetap dipantau oleh tim fisioterapis Persib.Setelah tiga pekan menjalani terapi di Chelsea, Essien akhirnya kembali menjalani latihan bersama Persib, Selasa (20/2) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Essien masih berlatih terpisah dan akan tetap dipantau oleh tim fisioterapis Benidektus Adi Prianto.[suggestedarticle=3]“Essien sudah kembali ikut latihan, ini setelah tiga pekan menjalani terapi di London. Hari ini adaptasi sama fisioterapis di lapangan dan kita lihat perkembangan dari awal cederanya,” ujarnya usai latihan.Masih belum dapat dipastikan kapan Essien akan menjalani latihan penuh bersama tim. Raffi masih memiliki beberapa catatan untuk kondisi Essien.
  245 kali
Mario Gomez Senang Persib Bandung Latihan di GBLA
Sejak Senin (19/2/2018), Persib Bandung bisa menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, untuk berlatih. Pelatih Persib Mario Gomez menilai program latihannya bisa berjalan dengan baik berkat rumput di GBLA.[suggestedarticle=3]"Hal yang sangat penting bagi tim ini bisa latihan di stadion dengan kualitas rumput lapangan yang sangat bagus. Yang paling penting adalah para pemain bisa bekerja dengan sangat baik di atas lapangan," ujar Gomez, Selasa (20/2/2018).Sesi latihan Persib pada Senin (19/2/2018) tidak berjalan sesuai rencana karena hujan. Adapun sesi latihan pada Selasa (20/2/2018) berlangsung baik karena cuaca cerah. Program latihan Gomez berjalan sesuai harapan."Bagaimana kita melakukan pressing, melatih penguasaan bola dengan menerapkan satu-dua sentuhan, itu semua membuat permainan kami menjadi lebih sederhana," tambah Gomez. (Persib.co.id)
  461 kali
Persebaya Pentingkan Chemistry Ketimbang Nama Besar
Persebaya Surabaya masih terus mendatangkan pemain baru guna memperkuat skuat mereka jelang Liga 1 musim 2018 bergulir.Salah satu faktor utama yang dinilai oleh Persebaya dalam mendapatkan rekrutan baru adalah soal chemistry. Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda.Bajul Ijo tak peduli dengan nama besar pemain incarannya, jika tak adanya kecocokan mereka pun siap mendepaknya."Paling penting itu bagaimana karakter pemain bisa nyambung dengan pemain lainnya," jelas kata Azrul Ananda, seperti dikutip dari Tirbun Jatim."Karena sehebat apapun bintang-bintang itu kalau tidak ada 'chemistry' maka sama saja," ujarnya.[suggestedarticle=3]Azrul menilai sejauh ini para pemain yang didatangkan oleh tim pelatih sudah memenuhi kriteria tim."Kami tidak akan selalu memilih yang tepat, tapi sejauh ini 'so far so good'," katanya.Saat ini Persebaya baru memiliki dua legiun asing dari empat kuota yang ada, mereka adalah Otavio Dutra dan Robertino Pugliara.Striker asal Brasil yakni Pedro Henrique Costes Oliveira Gois sedang menjalani masa uji coba di Persebaya.
  736 kali
1519174801837 tag