Ibrahimovic dan Falcao Merapat ke Milan?


  •    Syukron Achmad
  •    04/08/17 - 19:45
  •    3.091

Ibrahimovic dan Falcao Merapat ke Milan?
Goal.com

Pihak AC Milan melalui Marco Fassone terbaru mengkonfirmasi bahwa nama Zlatan Ibrahimovic dan Radamel Falcao masuk dalam daftar pembelian pada musim panas ini. Dua nama itu, ditegaskan CEO Rosonerri sedang dipertimbangkan untuk mengisi sektor penyerangan.

Setidaknya hingga detik ini Rossonerri telah belanja 10 pemain dengan menghabiskan dana sekitar 210 juta euro dan masih ada kemungkinan nilai tersebut akan bertambah.

"Kami terus berbicara tentang striker, tapi kita harus bisa bijak menggunakna waktu yang kami punya," demikian kata Fassone kepada Sky Sport Italia.

"Kami sedang mengerjakannya. Tapi kami tak ingin tergesa-gesa, dan tak ingin melakukan kesalahan," lanjut Fassona mengatakan.

Terkait transfer Ibra dan Falcao, Fassone masih belum bersuara detil. Ia hanya mentakan bahwa tidak menyalahkan atau pun membenarkan kabar tersebut.

"Sejauh ini saya belum mengatakan tidak atas nama yang disebutkan itu. Saya juga tidak akan mengatakan tidak soal Falcao. Tapi di antara enam atau tujuh nama yang telah kami sarankan, kami lebih dekat dengan keduanya dari pada yang lain," kata Fassone.




Fassone sendiri mengakui bahwa pihaknya sedang dipusingkan antara merevolusi tim secara besar-besaran atau secara bertahap.

"Keragu-raguan kami adalah apakah melakukan revolusi tim signifikanbertahap. Tapi saya dan Massimiliano Mirabelli telah membuat keputusan yang berani dan kami harap ini adalah keputusan yang benar," sahutnya.

"Kami melihat ini bukan proyek satu tahun, tapi lebih dari dua atau tiga tahun," lanjut Fassone.

Selain Ibra dan Falcao, AC Milan juga menjadikan Pierre-Emerick Aubameyang, Diego Costa, Andrea Belotti dan Nikola Kalinic sebagai alternatif. Tapi bukan tak mungkin, ungkap Fassone, Ibrahimovic akna kembali bersergam AC MIlan yang terakhir kali ditanggalkannya pada musim 2012.






Video Trending



Berita Terkait


1595383802199

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?