(Foto: bolalob)

Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk Kemerdekaan! Bareng Bolalob Di Sini

Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Selasa (20/6) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'

Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di Lapangan sepakbola GOR Ciracas, Jakarta Timur, untuk ketiga kalinya. Kali ini berbeda dengan acara dua acara main bola sebelumnya. Acara main bola kali ini mengharuskan kalian mempunyai jersey timnas Indonesia.



Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Rabu (16/8/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.

Berikut persyaratannya:
  1. Laki-laki
  2. Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya.
  3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar.
  4. Wajib mempunyai jersey Tim Nasional Indonesia!
  5. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Jersey Home/Away, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, Jersey Home, karena ...) 

Ketentuan:
  1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.
  2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing.
  3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login.
  4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob
  5. Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya
  6. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya

Peserta terpilih akan diumumkan Selasa (15/8) sore di Instagram Bolalob.
editTerakhir diubah:  11/08/17 - 14:28

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(151)


Rekomendasi



Berita Terkait


Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk! Bareng Bolalob Di Tambun Bekasi!
Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Sabtu (16/9) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di Lapangan Legenda Football Arena, Tambun Bekasi. [suggestedarticle]Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Sabtu (9/12/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, karena ...)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Jumat (8/12) sore di Instagram Bolalob.
  2122 kali
Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk! Bareng Bolalob Di Stadion Persikabo, Cibinong!
Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Sabtu (2/12) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di Stadion Persikabo, Cibinong. [suggestedarticle]Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Sabtu (2/12/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, karena ...)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Jumat (1/12) sore di Instagram Bolalob.
  2581 kali
Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk! Bareng Bolalob Di Simprug, Jakarta Selatan!
Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Jumat (10/11) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di Lapangan Sepakbola Pertamina Simprug, Jakarta Selatan. [suggestedarticle]Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Senin (27/11/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, karena ...)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Minggu (26/11) sore di Instagram Bolalob.
  3136 kali
Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk! Bareng Bolalob Di GOR Soemantri, Jakarta Selatan!
Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Jumat (10/11) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di GOR Soemantri, Jakarta Selatan. [suggestedarticle]Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Jumat (10/11/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, karena ...)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Kamis (9/11) sore di Instagram Bolalob.
  3223 kali
Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk! Bareng Bolalob Di Bekasi!
Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Sabtu (16/9) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di Lapangan Legenda Football Arena, Tambun Bekasi. [suggestedarticle]Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Sabtu (16/9/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, karena ...)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Jumat (15/9) sore di Instagram Bolalob.
  1984 kali
Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk! Bareng Bolalob Di Ciledug!
Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Minggu (10/9) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di Stadion Mini Karang Tengah (Rawa Kambing). [suggestedarticle]Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Minggu (10/9/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Jersey Home/Away, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, karena ...)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Sabtu (9/10) sore di Instagram Bolalob.
  1063 kali
Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk! Bareng Bolalob Di Sini
Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Selasa (20/6) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di Lapangan sepakbola luar Stadion Pakansari, Cibinong. [suggestedarticle]Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Sabtu (26/8/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Jersey Home/Away, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, Jersey Home, karena ...)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Jumat (25/8) sore di Instagram Bolalob.
  1844 kali
Wow! 2 Cewek Amrik Jadi Idola di Acara Main Bola Yuk Bolalob
Ada yang berbeda dengan kegiatan ngabuburit ala Bolalob, Main Bola Yuk yang diadakan di GOR Ciracas, Jakarta Timur pada Selasa (20/6/2017) kemarin, yaitu hadirnya dua cewek cantik yang ikut bermain.Kedua cewek cantik tersebut merupakan lulusan Sekolah Pelita Harapan, yaitu adalah Emily Dotulong, cewek keturunan Amerika Serikat dan Rachel Paul yang asli dari Amerika Serikat. Keduanya ikut bermain dan tentu saja menjadi sasaran foto bersama dari para peserta yang hadir.[suggestedarticle]"Saya memang suka bola dan futsal dan pernah ikut akademi juga. Saya juga senang bisa ikut acara ini, sangat menyenangkan," ungkap Emily kepada Bolalob."Saya sangat suka sepak bola dan ikut bermain di SPH. Saya sangat senang mengikuti acara ini, dan pastinya ingin datang lagi," tambah Rachel.Kehadiran Emily dan Rachel ini semakin menambah serunya acara Main Bola Yuk bersama Bolalob. Jadi, nantikan acara ini di Kota Kalian.
  1109 kali
Asyiknya Ngabuburit Ala Main Bola Yuk Bolalob di Lapangan Sepak Bola Ciracas
Di bulan puasa ini, Bolalob kembali mengadakan ngabuburit dengan bermain sepak bola bertajuk Main Bola Yuk yang diadakan di GOR Ciracas, Jakarta Timur pada Selasa (20/6/2017) kemarin.Empat puluh anak futsal dan Bola meski banyak yang sedang berpuasa sangat antusias meramaikan acara perdana Main Bola Yuk ini. Hadir pula bintang tamu Fithry Syamsu dan dua cewek asal Amerika Serikat, Emily Dotulong dan Rachel Paul yang membuat acara ngabuburit dengan main bola ini berlangsung seru dan mengasyikan sambil menunggu waktu berbuka puasa.[suggestedarticle]Acara pun ditutup dengan berbuka puasa bersama Bolalob meski dengan takjil yang sederhana. Nantikan keseruan Main Bola Yuk bersama Bolalob di kota kalian.   Wah lupa ke post nih! Ini dia keseruan #MainBolaYuk bareng Bolalob jilid 2 di Ciracas hari Selasa kemarin. Next semoga bolalob bisa muter yah, kasih tau aja lapangannya dimana dan berapa harganya ⚽️👌🏻Terima kasih untuk semua yang sudah meramaikan 👏🏻🙏🏻 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Jun 21, 2017 at 2:35pm PDT
  479 kali
Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk! Bareng Bolalob Di Sini
Setelah sukses dalam gelar perdana Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Selasa (20/6) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di Lapangan sepakbola GOR Ciracas, Jakarta Timur, untuk kedua kalinya.[suggestedarticle]Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Selasa (20/6/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, karena ...)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan takjil untuk berbuka puasa dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Rabu (19/6) sore di Instagram Bolalob.
  3517 kali
1497702781827 tag