(Foto: Bolalob)

AFP DKI Jakarta Adakan Kursus Kepelatihan Futsal Level 1 Nasional, September Ini

Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) DKI Jakarta kembali menggelar kursus kepelatihan futsal nasional yang akan digelar pada 7-10 September mendatang di Vidi Arena Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kursus kepelatihan ini hanya terbatas sebanyak 20 orang dan masih membuka pendaftaran dengan besaran biaya 3 Juta rupiah (non akomodasi) dengan batas pendaftaran 12 Agustus atay sampai memenuhi kuota.

AFP Bali Kembali Adakan Kursus Pelatih Futsal Level 1 Nasional di Bulan September


Persyaratan Pendaftaran:
1. Mengisi formulir pendaftaran.
2. Berusia minimal 17 tahun.
3. Sehat jasmani dan rohani.
4. Melampirkan rekomendasi AFK daerah asal/klub.
5. Membayar biaya pendaftaran Rp 3.000.000,00.

Bagi yang berminat bisa mendaftar ke nomor 081288629944 atas nama David atau 081219657878 atas nama Lody.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


AFP Bali Kembali Adakan Kursus Pelatih Futsal Level 1 Nasional di Bulan September
Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Bali kembali mengadakan kursus pelatih futsal level 1 PSSI ditahun 2017 ini.Kursus akan diadakan pada 1-5 September mendatang di Bali. Bagi yang berminat dapat menghubungi nomor 081236286219 atas nama Nasser selaku Sekretaris AFP Bali. Kuota kursus sendiri terbatas hanya untuk 25 peserta.[suggestedarticle]Para peserta akan dikenakan biaya sebesar 3 juta rupiah yang meliputi penginapan, konsumsi, transport lokal, seragam kelas dan praktik serta course kit dan souvenir.Kursus kepelatihan ini sendiri merupakan salah satu pogram kerja AFP Bali ditahun 2017 untuk pengembangan futsal di Bali.
visibility  465 kali
September Ini, AFP Sumatera Utara Gelar Kursus Kepelatihan Futsal Level 1 AFC
Federasi Futsal Indonesia (FFI) akan menyelenggarakan kursus kepelatihan futsal level 1 AFC pada 11-16 September mendatang di Medan, Sumatera utara.Kursus kepelatihan futsal level 1 AFC ini merupakan program dari FFI. Bagi Sumut sendiri, ini merupakan kali pertama menjadi tuan rumah kursus kepelatihan futsal level 1 AFC.[suggestedarticle]Bagi yang berminat dapat menghubungi Ricky atau Alpinus dinomor 082161007070 dan Fhandy dinomor 081361730818. Namun, tidak semua pelatih bisa ikut kursus ini, hanya mereka yang telah memiliki lisensi futsal nasional minimal 1 tahun terakhir atau lisensi sepakbola atau mendapat rekomendasi AFP setempat yang diperbolehkan mendaftar.
visibility  339 kali
AFP Jawa Barat Kembali Adakan Kursus Kepelatihan Futsal Level 1 Nasional
Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Barat kembali mengadakan kursus pelatih futsal level 1 nasional.Kursus akan diadakan pada 7-10 September di Football Plus Arena Bandung. Bagi yang berminat dapat menghubungi saudara Irvan dinomor 089656802599 atau Restu dinomor 08562021815. Kuota kursus sendiri terbatas.[suggestedarticle]Para peserta akan dikenakan biaya sebesar 3,5 juta rupiah yang meliputi penginapan, konsumsi, transport lokal, seragam kelas dan praktik serta course kit. Kursus kepelatihan ini sendiri merupakan salah satu pogram kerja AFP Jabar ditahun 2017 untuk pengembangan futsal di Jabar.
visibility  698 kali
Pelatih Futsal di Indonesia Harus Serap Banyak Ilmu Dari Vic Hermans
Pelatih IPC Pelindo II Jakarta, Dadang Iskandar, mengatakan, komunikasi antara pelatih-pelatih di Pro Futsal League 2017 dan pelatih kepala timnas futsal, Vic Hermans, harus lebih intensif.Selain agar kebutuhan pemain Vic Hermans bisa terakomodir, para pelatih di liga pro juga butuh masukan dan ilmu Vic Hermans baik untuk individu maupun tim yang ditanganinya."Kita harus bangun komunikasi lebih intens lagi. Para pelatih harus punya inisiatif untuk menyerap banyak ilmu dari Vic Hermans. Ini kesempatan yang bagus untuk para pelatih bisa meng-upgrade ilmu mereka dari pelatih yang sudah berpengalaman," kata Dadang kepada Bolalob.[suggestedarticle]"Saya berharap nantinya akan ada pertemuan pelatih dengan Vic Hermans untuk berbagai ilmu dan sharing pendapat. Baik pelatih liga pro maupun Vic Hermans saling membutuhkan karena muaranya adalah timnas yang kuat dan liga yang berkualitas,"ungkap eks pelatih timnas futsal Indonesia ini.Dadang berharap hadirnya Vic Hermans bisa membawa perubahan signifikan untuk futsal Indonesia.
visibility  2894 kali
AFP Bali Sukses Adakan Kursus Pelatih Futsal Level 1 Nasional
Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Bali sukses adakan kursus kepelatihan level 1 nasional pada 28 April hingga 2 Mei ini.Kursus pelatih level 1 nasional diadakan di Meazza Futsal, Denpasar. Total peserta yang mengikuti level 1 nasional ini adalah 22 pelatih yang berasal dari 10 provinsi, yaitu Bali sebanyak 3 pelatih, Jawa Timur (2), Jawa Tengah (5), Kalimantan Selatan (2), Nusa Tenggara Timur (3), Timor Leste (1), Maluku Utara (1), Bengkulu (1), Sulawesi Selatan (2), dan Papua (2).[suggestedarticle]Instruktur level 1 nasional ini adalah pelatih Black Steel Manokwari, Sayan Karmadi dengan asisten instruktur Imam Ma'arif, pelatih level 1 AFC dari Bali. Kursus ini sendiri merupakan bagian dari program kerja AFP Bali di 2017 ini.
visibility  593 kali
Kursus Pelatih Level 1 AFC Bakal Digelar di Kampus UPH
Kursus kepelatihan futsal Level 1 AFC untuk pelatih futsal di sekitar Jabodetabek akan kembali digelar.Kursus ini akan digelar pada 25-30 April mendatang di Universitas Pelita Harapan, Karawaci, Kabupaten Tangerang.Bagi yang berminat, bisa melengkapi persyaratan berikut ini:[suggestedarticle]- Melengkapi Form Pendaftaran- Usia minimal 18 Tahun- Pendidikan Minimal SLTA sederajat- Membayar Biaya kursus sebesar Rp. 6 Juta (Non Akomodasi)- Sudah punya license level 1 nasionalMasih ada kesempatan bagi pelatih futsal yang ingin mengembangkan ilmunya. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi 081911018062 (Fuad Adhiatma)
visibility  990 kali
AFP Sumatra Utara Kembali Adakan Kursus Pelatih Futsal Level 1 Nasional
Asosiasi Futsal Provinsi Sumatera Utara (AFP Sumut) akan mengadakan Kursus Pelatih Futsal level 1 Nasional pada April ini.Kursus akan di Medan pada 21-24 April 2017. Pendaftaran sendiri telah dibuka dan akan ditutup pada 15 April nanti atau apabila jumlah maksimal peserta terpenuhi sebanyak 24 peserta.[suggestedarticle]Bagi yang berminat dapat menghubungi Ricky dinomor 082161007070, Alpinus dinomor 081370107712, Fauzi dinomor 081375583933, dan Mirad 082113621595.Kursus kepelatihan ini sendiri merupakan salah satu pogram kerja AFP Sumut ditahun 2017 untuk pengembangan futsal di Sumut.
visibility  835 kali
AFP Bali Adakan Kursus Pelatih Futsal Level 1 Nasional Akhir April Ini
Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Bali kembali mengadakan kursus pelatih futsal level 1 PSSI.Kursus akan diadakan pada 28 April-2 Mei di Bali. Bagi yang berminat dapat menghubungi nomor 081236286219 atau nama Nasser selaku Sekretaris AFP Bali. Kuota kursus sendiri terbatas.[suggestedarticle]Para peserta akan dikenakan biaya sebesar 3 juta rupiah yang meliputi penginapan, konsumsi, transport lokal, seragam kelas dan praktik serta course kit dan souvenir.Kursus kepelatihan ini sendiri merupakan salah satu pogram kerja AFP Bali ditahun 2017 untuk pengembangan futsal di Bali.
visibility  758 kali
Tekuni Bidang Baru, Bintang Futsal Indonesia ini Ikut Kursus Kepelatihan di Lampung
Cedera yang cukup parah membuat Caisar harus menahan diri untuk kembali bermain futsal. Meski begitu, dirinya tak serta-merta hilang dari peredaran.Sambil menunggu cederanya sembuh, pivot yang pernah menjadi andalan IPC Pelindo II Jakarta dan timnas futsal ini fokus menekuni bidang kepelatihan. Pada 13-18 Maret ini Cai mengikuti kursus kepelatihan futsal level 1 AFC di lapangan futsal Susunan Baru, Bandar Lampung.[suggestedarticle]Cai sendiri juga ditunjuk untuk menangani tim futsal IPC Pelindo U-20 yang akan berlaga di Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017 pada 25-31 Maret mendatang di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan.Cedera paha yang dialami Caisar sendiri diperkirakan baru akan sembuh total pada akhir tahun mendatang yang membuatnya harus absen dari PFL 2017 membela IPC Pelindo II Jakarta.   Kabar dari salah satu pemain yang selalu dicari kabarnya di bolalob, Caisar Silitonga sedang mengikuti kepelatihan AFC Level 1 👌🏻 Kira-kira udah cocok belom nih Bang Cai jadi pelatih? #futsal #futsalindonesia A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Mar 17, 2017 at 1:14am PDT
visibility  2979 kali
Pelatih Futsal di Indonesia Diharapkan Tak Mengandalkan Kemampuan Individu Pemainnya
Pengamatan Vic Hermans selama sebulan memantau Pro Futsal League 2017 menjadi modalnya untuk memperbaiki karakter dan visi bermain para pemain yang nantinya akan ditangani di Timnas Futsal Indonesia.Terlebih saat Vic Hermans usai mempimpin di seleksi tahap pertama timnas futsal U-20 yang digelar pada 28 Februari hingga 2 Maret mendatang di GOR Amongrogo, Yogyakarta.[suggestedarticle]"Seleksi ini menjadi konfirmasi apa yang telah saya lihat. Secara teknis sangat bagus, tetapi saat bermain sistem mereka sangat kesulitan," tulis Vic Hermans dalam blog pribadinya.Menurut Vic, hal ini bukan hanya menjdi PR untuknya, melainkan bagi seluruh pelatih futsal di Indonesia, khususnya liga pro, agar para pemain nantinya tidak terlalu kesulitan bermain dalam skema dan sistem dan tidak hanya mengandalkan naluri dan karakter sendiri.[suggestedarticle]"Pendapat saya, para pelatih klub harus bekerja untuk hal ini," tulis Vic singkat.Saat ini Vic Hermans sendiri sedang menyiapkan timnas futsal U-20 untuk berlaga di kejuaraan futsal AFC U-20 di Thailand pada Mei mendatang.
visibility  1783 kali
1488545760480 tag