Gol Pinalti Di Menit Akhir Bawa Borneo FC Tahan Imbang Persipura Jayapura


  •    Robert
  •    21/08/17 - 21:12
  •    1.235

Gol Pinalti Di Menit Akhir Bawa Borneo FC Tahan Imbang Persipura Jayapura
tribunnews.com

Persipura Jayapura gagal membawa pulang poin penuh, usai bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Borneo FC, dalam lanjutan pekan ke-20 Liga 1 pada Senin (21/8) malam di Stadion Segiri, Samarinda.

Ini menjadi duet untuk pelatih baru Borneo FC Iwan Setiawan yang baru saja ditunjuk untuk menggantikan caretaker Ricky Nelson.

Di babak pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Jual beli serangan terjadi melalui sisi sayap dilancarkan oleh kedua tim, sayang belum ada gol tercipta.

Skuat asuhan Wanderley da Silva akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit ke-72, Immanuel Wanggai membawa Mutiara Hitam unggul. Sundulannya tak mampu dijangkau dengan baik oleh kiper Borneo FC, Muhammad Ridho.

Selang delapan menit kemudian, tim tuan rumah menyamakan kedudukan. Sultan Samma yang baru masuk ke lapangan dua menit dilanggar keras oleh pemain Persipura.

Wasit tak ragu menunjuk titik putih. Flavio Beck Junior yang dipercaya sebagai eksekutor mampu membuat kiper Persipura, Yoo Jae Hoon tak berkutik.

Baca Juga :


Hasil imbang ini menempatkan Persipura tetap berada di puncak klasemen sementara Liga 1. Dari 20 pertandingan yang telah dilakoni, Mutiara Hitam mengumpulkan 38 poin.

Sedangkan Borneo FC mendapat kerugian dari laga kandang kali ini. Gagal meraih tiga poin, skuat asuhan Iwan Setiawan terpaku di tempat ke-10 dengan torehan 28 poin.

Susunan pemain:

Borneo FC: Muhammad Ridho; Abdul Rahman, Kunihiro Yamashita, Henrique Lopes, Leonard Tupamahu, Jefri Kurniawan, Flavio Beck Junior, Wahyudi Setiawan (Dody Alfayed 87'), Terens Puhiri, Lerby Eliandry, Patrich Wanggai (Sultan Samma 77')

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Rony Beroperay, Ricardo Salampessy, Mauricio Maciel, Ferinando Pahabol, Prisca Womsiwor (Elisa Yahya Basna 72’), Imanuel Wanggai, Muhammad Tahir, Nelson Alom, Addison Alves






Video Trending



Berita Terkait


1611061201529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?