(Foto: bolalob)

Belum Punya Peralatan Latihan untuk Futsal? Mitre Punya Solusinya!

Perusahaan produk olahraga asal Inggris, Mitre kembali menjadi pusat perhatian di sepakbola Asia Tenggara ketika menjadi bola resmi turnamen Piala AFF 2016 lalu.

Setelah sukses dengan Bola Mitre Delta Hyperseam di gelaran Piala AFF 2016, pada musim ini Mitre memperkenalkan bola terbarunya yaitu Deltamatch Fluo Hyperseam FB. Warna Fluo Kuning yang menempel pada bola ini menjadi salah satu keunggulan.

Dengan memiliki 12 panel yang menempel menghasilkan bola yang sangat ramping dan aerodinamis yang menjamin konsistensi untuk kinerja yang optimal di lapangan.

Bukan hanya itu, Mitre baru saja mengadakan coaching clinic futsal bagi pelatih futsal SMP dan SMA yang berpotensi. Coaching clinic pertama telah diadakan di GOR BBS Kota Bogor, Jawa Barat pada 28-29 Desember 2016 kemarin.

Coaching clinic ini diberikan Mitre bersama pelatih liga pro ternama, Vennard Hutabarat yang mendapat bantuan dari pemain liga pro, seperti Teguh Limas Sarendra, Ivan Cahyadi, Geordiyan Dermawan, dan Davi Ananta.

Mereka pun melanjutkan acara tersebut untuk edisi kedua yang diadakan di Bekasi pada 16 Agustus lalu di Estadio Futsal Bekasi.

Turut hadir pelatih liga pro ternama, Vennard Hutabarat yang mendapat bantuan dari mantan kiper Timnas Futsal, Yos Adi Wicaksono.

Selain bola, Mitre juga memiliki banyak perlatan untuk berlatih dan meningkatkan kemampuan kalian dalam mengolah bola baik di lapangan sepakbola maupun futsal.

Mitre memiliki peralatan penunjang latihan seperti Cone, Hurdle & Agility Ladder.

Cone bisa digunakan untuk melatih gerakan cepat kalian dalam mengubah arah saat berlari. Sedangkan hurdle membantu kalian untuk mengatasi rintangan yang ada di lapangan atau pada saat bertanding.

Sedangkan Agility ladder memiliki banyak manfaat untuk latihan kombinasi kecepatan kaki dan juga konsentrasi. 

Jika kamu ingin tau update tentang perlengkapan sepakbola, futsal dan olahraga lainnya kamu bisa like akun social media Mitre Indonesia di Instagram dan Facebook.

editTerakhir diubah:  31/08/17 - 16:40

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(2)


Rekomendasi



Berita Terkait


YUK IKUT COACHING CLINIC BARENG MITRE, GRATIS! BEGINI CARANYA!
Mitre yang dikenal sebagai pemasok bola resmi untuk Piala AFF 2016 mulai melebarkan sayapnya ke futsal di 2017 ini.Mitre pun akan mengadakan coaching clinic futsal bersama pelatih liga pro ternama, Vennard Hutabarat yang mendapat bantuan dari mantan kiper Timnas Futsal, Yos Adi Wicaksono. Coaching clinic ini rencananya diadakan pada 16 Agustus 2017 mulai pukul 09.00 WIB di Estadio Futsal Bekasi.Berikut persyaratan bagi yang berminat mengikuti coaching clinic ini yaitu dengan posting foto saat kamu melatih dan sertakan ceritamu bersama tim kamu mengapa Mitre harus memilih kamu sebagai peserta. Foto tersebut kemudian diposting di instagram dengan memberikan tag ke @mitresporsid dan @bolalobfutsal  "Tujuan dari Coaching Clinic Mitre ini adalah untuk memberikan pengetahuan kepada pelatih-pelatih dasar-dasar latihan yang baik dan benar dalam pembentukan pemain baik dari segi skill dan karakter pemain," ujar Yuda Amardika, Event Koordinator PT. Panatrade Caraka selaku pemegang merek Mitre di Indonesia.  Selain Coaching Clinic, Mitre juga melihat potensi dari futsal yang saat ini Indonesia berada di peringkat kesembilan Asia. Selain bola, Mitre juga menjual barang-barang yang biasa digunakan untuk menunjang latihan dalam sepakbola dan futsal seperti Hurdle, Marker, dan lain-lain.  Semua perlengkapan Mitre sendiri sudah tersedia di berbagai toko olahraga di seluruh Indonesia.  Jika kamu ingin tau update tentang perlengkapan sepakbola, futsal dan olahraga lainnya kamu bisa like akun social media Mitre Indonesia di Instagram, Facebook, Twitter.   Oke karena ada rules dari instagram yang gak boleh terlalu nge-feed. Kita ubah rules buat yang pengen ikut #CoachingClinicMitre dengan cara komen di foto ini ya. Gini caranya.. Follow terlebih dahulu @mitresportsid di Instagram, lalu komen di instagram ini dengan format Nama tim, Asal kamu, dan Alasan kenapa kamu pengen banget ikut Coaching Clinic ini dan jangan lupa mention/tag @mitresportsid dan tambahkan Hashtag #MitreCoachingClinic (Mitre Team, Jakarta, Karena .... #MitreCoachlingClinic)! Yuk ah kapan lagi Coaching Clinic Gratis! A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Aug 9, 2017 at 9:02pm PDT
Kenalkan Mitre Calcio Hyperseam FB, Bola Canggih dari Negeri Tiga Singa!
Bagi pecinta sepakbola Inggris era 1990an tentunya tidak asing dengan bola yang digunakan, yaitu Mitre. Mitre yang berasal dari kota Huddersfield di Inggris ini telah menjadi produsen alat olahraga sejak 200 tahun lalu.Mitre pun telah menjadi pemasok resmi untuk bola pertandingan English Football League (EFL) selama lebih dari 4 dekade. Tahukah jika Mitre tidak hanya memasok bola untuk pertandingan, tapi juga untuk latihan tim. Warisan pengalaman sebagai pemasok kebutuhan olahraga selama 200 tahun dikombinasikan dengan pengembangan teknologi dan inovasi ilmiah terkini, menghasilkan Bola latihan Mitre Calcio Hyperseam FB.Bola Mitre Calcio Hyperseam merupakan bola latihan dengan terknologi paling muktahir yang juga sama dengan teknologi yang digunakan bola resmi untuk pertandingan EFL Championship hingga kasta dibawahnya dari Sky Bet Championship, League One, dan League Two.Bola Mitre Calcio Hyperseam memperlihatkan bagaimana sebuah bola latihan yang berkualitas tinggi dengan memberikan kontrol penerbangan tak tertandingi karena konstruksi 12-panelnya dengan kombinasi teknik jahitan, bonding, dan penyatuan struktur sambungan. Konstruksi Bola karet berlapisan dalam dengan permukaan bertekstur dirancang untuk meningkatkan kontrol dan penguasaan bola. Konstruksi tersebut memiliki penyerapan air nol yang melindungi busa, dan menjamin konsistensi dan akurasi bola terlepas dari kondisi basah atau kering untuk penggunaan sepanjang tahun.Selain itu, bola latihan ini sangat mudah dalam perawatan dan bertahan lama. Mitre Calcio Hyperseam hadir dengan varian warna yellow/black/silver dengan standar dan tinggi visibilitas (Fluo).Beberapa keunggulan Seri Calcio Hyperseam FB, antara lain:- Kontruksi 12 Panel dengan Foam Back patent PU, menyajikan pengalaman bertanding yang sangat memuaskan. - Lapisan dalam yang dibentuk secara presisi menghasilkan bentuk yang akurat untuk control bola. - Penerapan terknologi Hyperseam yang menggabungkan teknik jahitan dan penggabungan jahitan, menjadikannya sebagai bola dengan teknologi terkini yang memberikan berbagai keunggulan bagi penggunanya. - Kantung udara berdaya tahan tinggi menghasilkan bola low maintenance, sehingga proses pemompaan tidak perlu sering dilakukan.Di Indonesia sendiri bola Mitre sudah tidak asing karena menjadi bola resmi AFF Championship 2016 lalu yang Indonesia finish sebagai runner-up. Selain itu, Mitre juga telah mensupport beberapa talenta futsal Indonesia. Bola Mitre ini sendiri sudah tersedia di berbagai toko olahraga di seluruh Indonesia. Jika kamu ingin tahu update tentang perlengkapan sepakbola, futsal dan olahraga lainnya kamu bisa like akun social media Mitre Indonesia di Instagram, Facebook, Twitter.
visibility  521 kali
Yuk Ikutan Quiz Berhadiah Bola Futsal dari Mitre disini!
Bola mempunyai peranan penting untuk sebuah pertandingan. Kualitas sebuah bola menentukan jalannya pertandingan. Tekanan udara yang pas, membuat pemain bisa menentukan dengan tepat kearah mana bola akan dialirkan. Untuk itu Mitre mau bagi-bagi Bola berkualitas untuk kalian main Futsal. Sebelum itu, kamu harus jawab beberapa pertanyaan. Simak pertanyaannya dibawah ini! Nah, buat kalian yang belum beruntung, kamu bisa mengunjungi social media Mitre di Instagram dan Facebook. untuk update tentang produk Mitre Indonesia. Semoga beruntung!
visibility  6449 kali
Product Review Bola Futsal: Mitre SMU Cosmic Futsal!
Jika berbicara tentang sepakbola Inggris di tahun 1990-an tentunya tidak asing dengan bola sepak bernama Mitre. Mitre merupakan produsen alat olahraga yang sudah ada sejak 200 tahun lalu, Mitre sendiri berasal dari kota Huddersfield di Inggris. Mitre telah menjadi pemasok resmi untuk bola pertandingan English Football League (EFL) selama lebih dari 4 dekade. Bayangkan jika warisan pengalaman sebagai pemasok kebutuhan olahraga selama 200 tahun dikombinasikan dengan pengembangan teknologi dan inovasi ilmiah terkini ini merambah dunia futsal. Impian pecinta futsal di dunia pun diwujudkan oleh Mitre dalam bentuk bola futsal SMU Cosmic Futsal. SMU Cosmic Futsal merupakan seri bola futsal dari Mitre yang menerapkan sistem laminasi pada proses produksi, sehingga melahirkan banyak keunggulan.Beberapa keunggulan Seri SMUC Cosmic Futsal, antara lain: - Bentuk bola Lebih bulat, dan ukurannya lebih presisi membuat bola ini sangat mudah untuk dikontrol. - Konsistensi pada tekanan udara membuat akurasi umpan dan tendangan yang dihasilkan bola ini sangat akurat. - “Water repellent” karena seluruh panel bola dilaminasi secara presisi sehingga kemungkinan penyerapan air pada wpermukaan bola menjadi sangat kecil. Tidak tanggung-tanggung, Mitre langsung mengeluarkan dua varian warna untuk bola futsal SMU Cosmic Futsal, yaitu Orange/Cyan dan Green/Cyan/Black. Di Indonesia sendiri bola Mitre sudah tidak asing karena menjadi bola resmi AFF Championship 2016 lalu yang Indonesia finish sebagai runner-up. Selain itu, Mitre juga telah mensupport beberapa talenta futsal Indonesia. Bola Mitre ini sendiri sudah tersedia di berbagai toko olahraga di seluruh Indonesia. Jika kamu ingin tau update tentang perlengkapan sepakbola, futsal dan olahraga lainnya kamu bisa like akun social media Mitre Indonesia di Instagram dan Facebook. Nah kamu mau Bola Futsal dari Mitre gratis? Ikut Quiznya disini yuk! 
visibility  980 kali
Bola Berkualitas Dari Tanah Britania Yang Mendunia
Jika berbicara tentang sepakbola Inggris di tahun 1990an tentunya tidak asing dengan bola sepak bernama Mitre. Mitre merupakan produsen alat olahraga yang sudah ada sejak 199 tahun lalu, yang berasal dari kota Huddersfield di Inggris.Mitre telah menjadi pemasok resmi untuk bola pertandingan English Football League (EFL) selama lebih dari 4 dekade. Warisan pengalaman sebagai pemasok kebutuhan olahraga selama 200 tahun, dikombinasikan dengan pengembangan teknologi dan inovasi ilmiah terkini, menghasilkan Bola Mitre Delta HyperseamBola Mitre Delta Hyperseam merupakan bola dengan terknologi paling muktahir yang juga bola resmi untuk pertandingan EFL Championship hingga kasta dibawahnya dari Sky Bet Championship, League One, dan League Two. Mitre juga menjadi bola resmi EFL Championship yang akan mempertandingkan laga final pada 26 Februari kemarin antara Manchester United melawan Southampton.Seperti yang diharapkan dari bola professional berkualitas tinggi, Delta Hyperseam memberikan kontrol penerbangan tak tertandingi karena konstruksi 12-panelnya dengan kombinasi teknik jahitan, bonding, dan penyatuan struktur sambungan. Konstruksi Bola karet berlapisan dalam dengan permukaan bertekstur dirancang untuk meningkatkan kontrol dan penguasaan bola. Konstruksi tersebut memiliki penyerapan air nol yang melindungi busa, dan menjamin konsistensi dan akurasi bola terlepas dari kondisi basah atau kering untuk penggunaan sepanjang tahun. Mitre Delta Hyperseam hadir dengan varian warna standar dan tinggi visibilitas (Fluo).Beberapa keunggulan Seri Delta Match Hyperseam FB, antara lain: - Bola pertandingan dengan harga paling terjangkau - Penerapan terknologi Hyperseam yang menggabungkan teknik jahitan dan penggabungan jahitan, menjadikannya sebagai bola dengan teknologi terkini yang memberikan berbagai keunggulan bagi penggunanya. - Kontruksi 12 Panel dengan Foam Back patent PU, menyajikan pengalaman bertanding yang sangat memuaskan. - Lapisan dalam yang dibentuk secara presisi menghasilkan bentuk yang akurat untuk control bola. - Kantung udara berdaya tahan tinggi menghasilkan bola low maintenance, sehingga proses pemompaan tidak perlu sering dilakukan.Di Indonesia sendiri bola Mitre sudah tidak asing karena menjadi bola resmi AFF Championship 2016 lalu yang Indonesia finish sebagai runner-up. Selain itu, Mitre juga telah mensupport beberapa talenta futsal Indonesia. Bola Mitre ini sendiri sudah tersedia di berbagai toko olahraga di seluruh Indonesia. Jika kamu ingin tau update tentang perlengkapan sepakbola, futsal dan olahraga lainnya kamu bisa like akun social media Mitre Indonesia di Instagram, Facebook, Twitter.
visibility  1552 kali
Melalui Coaching Clinic Berkualitas, Mitre Siap Bantu Majukan Futsal Indonesia
Mitre yang dikenal sebagai pemasok bola resmi untuk Piala AFF 2016 mulai melebarkan sayapnya ke futsal di 2017 ini.Langkah awal Mitre dimulai dengan mengadakan coaching clinic futsal bagi pelatih futsal SMP dan SMA yang berkualitas. Coaching clinic pertama telah diadakan di GOR BBS Kota Bogor, Jawa Barat pada 28-29 Desember 2016 kemarin.Coaching clinic ini diberikan Mitre bersama pelatih liga pro ternama, Vennard Hutabarat yang mendapat bantuan dari pemain liga pro, seperti Teguh Limas Sarendra, Ivan Cahyadi, Geordiyan Dermawan, dan Davi Ananta."Tujuan dari Coaching Clinic Mitre ini adalah untuk memberikan pengetahuan kepada pelatih-pelatih SMA dan SMP dasar-dasar latihan yang baik dan benar dalam pembentukan pemain baik dari segi skill dan karakter pemain," ujar Yuda Amardika, Event Koordinator PT. Panatrade Caraka selaku pemegang merek Mitre di Indonesia."Kami juga memilih SMA yang sudah memiliki skill dasar yang baik. Jadi, banyak latihannya bersifat dasar-dasar skill, footwork, transisi, dan game situasi. Tentu tujuannya untuk meningkatkan skill futsal mereka di lapangan," lanjutnya. Selain Coaching Clinic, Mitre juga melihat potensi dari futsal yang saat ini Indonesia berada di peringkat kesembilan Asia. Untuk itu, Mitre telah melakukan promosi ke ranah futsal, salah satunya adalah memberikan bola yang dinamai sesuai keinginan si pembeli.   @mitresportsid jadi Official Ball di #affsuzukicup2016 dan ternyata bola ini bisa didesign ada nama kamu loh. Bola ini bisa neng pakai latihan atau buat koleksi, thanks a lot Mitre! #MitreIndonesia ♥ A photo posted by Fithri Syamsu (@fithrisyamsu) on Dec 24, 2016 at 2:51am PST Selain bola, Mitre juga menjual barang-barang yang biasa digunakan untuk menunjang latihan dalam sepakbola dan futsal seperti Hurdle, Marker, dan lain-lain. Mitre juga rencananya akan mengendorse tim liga pro Futsal dan juga berencana mensponsori event-event besar Futsal dan sepakbola di Indonesia Semua perlengkapan Mitre sendiri sudah tersedia di berbagai toko olahraga di seluruh Indonesia.Jika kamu ingin tau update tentang perlengkapan sepakbola, futsal dan olahraga lainnya kamu bisa like akun social media Mitre Indonesia di Instagram, Facebook, Twitter.
visibility  580 kali
Mitre, Dari Piala AFF 2016 Menuju Lapangan Futsal
Timnas Sepakbola Indonesia bermain cukup gemilang di Piala AFF 2016 pada November-Desember lalu. Meski dengan persiapan yang seadanya dan kuota pemain terbatas, skuat asuhan Alfred Riedl mampu menembus fase grup.Tampil apik dengan mengalahkan Vietnam di laga semifinal, mereka bahkan sempat berhasil membungkam Thailand di leg pertama partai final. Namun sayang keberuntungan lagi-lagi bukan milik Boaz Solossa cs. Mereka gagal meraih trofi setelah dikalahkan di laga leg kedua final atas tim Gajah putih yang unggul agregat. Jalan terjal yang berhasil didaki oleh skuat timnas sepakbola menuju partai puncak ini membuktikan bahwa setiap pemain yang panggil timnas, mempunyai kesempatan utuk membawa garuda berjaya. Kebanggaan juga datang dari Mitre, bola resmi yang dipakai di Piala AFF 2016 lalu."Suatu kebanggaan dari kami memilik produk yang berkualitas yang dapat menunjang permainan para pemain di AFF," kata Hendry Hartono, Brand Manager Mitre Indonesia. Hal ini membuat Mitre cukup antusias untuk melanjutkan misinya mendukung kejayaan sepakbola di Indonesia. "Tentunya kita akan terus meningkatkan mutu produk dan nantinya akan menggelar program coaching clinic," lanjut Hendry. Selain sepakbola, Mitre juga melihat potensi dari futsal di mana saat ini Indonesia berada di peringkat kesembilan Asia. Untuk itu Mitre melakukan promosi ke ranah futsal, salah satunya adalah memberikan bola yang dinamai sesuai keinginan si pembeli.   @mitresportsid jadi Official Ball di #affsuzukicup2016 dan ternyata bola ini bisa didesign ada nama kamu loh. Bola ini bisa neng pakai latihan atau buat koleksi, thanks a lot Mitre! #MitreIndonesia ♥ A photo posted by Fithri Syamsu (@fithrisyamsu) on Dec 24, 2016 at 2:51am PST "Hal ini salah satu program promosi dari MITRE dimana beberapa orang yang terpilih ini berkesempatan mendapatkan personalise ball sehingga dapat merasakan dan mencoba bola MITRE. Bola khusus ini tidak akan bisa tertukar karna ada nama mereka," jelas Hendry.Selain bola, Mitre juga menjual barang-barang yang biasa digunakan untuk menunjang latihan dalam sepakbola dan futsal seperti Hurdle, Marker, dan lain-lain. "Kedepannya Mitre Indonesia akan menyediakan range produk olahraga yang lebih luas dan lengkap khususnya Football dan Futsal," tandas Hendry.Semua perlengkapan Mitre ini sudah tersedia di berbagai toko olahraga di seluruh Indonesia.Jika kamu ingin tau update tentang perlengkapan sepakbola, futsal dan olahraga lainnya kamu bisa like akun social media Mitre Indonesia di Instagram, Facebook, Twitter.
visibility  1045 kali
Kualitas! Ini Dia Profil Mitre Delta Hyperseam, Bola Resmi AFF 2016!
Jika berbicara tentang bola sepak bernama Mitre, maka kalian akan ingat pemain Liga Primer Inggris tahun 1990an seperti David Beckahm, Gianfranco Zola hingga Tonny Adams tentunya.Mitre merupakan produsen alat olahraga yang sudah ada sejak 199 tahun lalu, yang berasal dari kota Huddersfield di Inggris.Mitre lekat dengan sepakbola Inggris sampai saat ini, dimana Divisi Championship atau kasta kedua sepakbola Inggris menggunakan bola resmi dari Mitre. Begitu juga dengan Liga Primer Skotlandia pada musim ini, yang memakai bola Mitre Delta Fluo Hyperseam Football.Di ajang terbesar sepakbola Asia Tenggara atau Piala AFF 2016, Mitre kembali ditunjuk sebagai bola resmi pertandingan.Melalui seri Delta Fluo Hyperseam, bola ini mendapat banyak pujian dari para kontestan Piala AFF 2016."Bola saya rasa cukup enak dan lebih enteng. Yang jelas kami rasa tidak ada masalah. Semoga bola ini membawa keberuntungan untuk Indonesia," ujar kapten Timnas, Boaz Solossa.Hal senada juga diutarakan oleh penjaga gawang timnas Indonesia yaitu Kurnia Meiga; "Kami sudah memulai beradaptasi dan menyesuaikan latihan dengan memakai bola itu sejak TC di Yogyakarta. Tidak ada masalah," jelas Meiga.Warna kuning dan juga memiliki 12 panel dipercaya dapat membantu para pemain di lapangan untuk bertindak dan mudah mengontrol bola. teknologi Hyperseam yang menggabungkan kombinasi Jahitan kuat dan laminasi antar panel menjamin bola ini kuat untuk dipakai secara konsisten dalam periode satu tahun.Teknologi terkini berjalan berdampingan dengan tradisi kuat yang dimiliki oleh Mitre dan sepakbola tentunya.Kali ini Mitre kembali hadir di Indonesia melalui PT Panatrade Caraka sebagai pemegang lisensi resmi apparel asal Inggris ini.
visibility  1892 kali
Bola Mitre Diharapkan Membawa Keberuntungan Bagi Timnas Indonesia di Piala AFF 2016
Piala AFF 2016 menggunakan Mitre Delta Hyperseam sebagai bola resmi. Bola ini diharapkan dapat membawa keberuntungan bagi Timnas Indonesia yang diharapkan dapat meraih gelar Piala AFF untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Bola terbaru dari Mitre ini menggunakan teknologi terbaru “Hyperseam”. Hyperseam sendiri merupakan inovasi terbaru dari Mitre yang menggabungkan berbagai kelebihan dari teknik produksi bola dengan sistem jahit dan laminasi; sehingga menghasilkan bola dengan presisi yang sangat tinggi, baik dari sesi kecepatan, bentuk bola, dan daya tahan bisa diperoleh secara maksimal. Selain itu pemilihan warna Fluo Kuning yang menempel pada bola ini menjadi salah satu keunggulan. Warna kuning fluo terbukti secara ilmiah membantu pemain bereaksi cepat dari penglihatan bola yang kurang memadai, dan Mitre menjadi merek olahraga pertama yang menggunakan elemen ini. Selain itu, jumlah panel (12 panel) yang membentuk bola tersebut menghasilkan bola yang sangat ramping dan aerodinamis yang menjamin konsistensi untuk kinerja yang optimal di lapangan. Kapten Timnas, Boaz Solossa berharap bola ini dapat membawa keberuntungan bagi Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016. "Bola saya rasa cukup enak dan lebih enteng. Yang jelas kami rasa tidak ada masalah. Semoga bola ini membawa keberuntungan untuk Indonesia," ujar Boaz.Jika kamu ingin Bola seperti yang Tim Nasional Indonesia gunakan, jangan lupa like akun social media Mitre Indonesia di Instagram, Facebook, Twitter.
visibility  10345 kali
Bola Mitre di Piala AFF 2016 Dapat Pujian dari Penggawa Timnas Indonesia
Piala AFF 2016 akan menggunakan Mitre Delta Hyperseam sebagai bola resmi. Bola ini pun disukai oleh para penggawa Tim Merah-Putih.Bola ini sudah digunakan dalam latihan Timnas Indonesia sejak TC di Yogyakarta. Bola ini dianggap nyaman dan enteng serta diharapkan dapat membawa keberuntungan untuk Indonesia."Bola saya rasa cukup enak dan lebih enteng. Yang jelas kami rasa tidak ada masalah. Semoga bola ini membawa keberuntungan untuk Indonesia," ujar kapten Timnas, Boaz Solossa.Komentar senada diungkapkan oleh kiper Kurnia Meiga Hermansayah. Kiper Arema Cronus mengaku bola ini enak digunakan dan sama sekali tidak menjadi masalah baginya."Kami sudah memulai beradaptasi dan menyesuaikan latihan dengan memakai bola itu sejak TC di Yogyakarta. Tidak ada masalah," jelas Meiga.Jika kamu ingin Bola seperti yang Tim Nasional Indonesia gunakan, jangan lupa like akun social media Mitre Indonesia di Instagram, Facebook, Twitter.
visibility  24137 kali
1479883006411 tag