Tim Asal Malaysia Kembali Berlaga di Piala Gubernur NTB 2017


  •    Dwi Anggoro
  •    03/09/17 - 12:45
  •    2096

Bolalob

Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali menyelenggarakan turnamen futsal tingkat internasional pada Oktober mendatang.

Piala Gubernur NTB telah menjadi turnamen tahunan berskala internasional yang rutin diadakan oleh Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTB yang pada tahun ini menginjak tahun kelima. Turnamen akan diadakan pada 9-15 Oktober mendatang dan akan kembali diikuti oleh tim asal Malaysia.




Pada edisi tahun lalu, tiga tim asal Malaysia berpartisipasi di Piala Gubernur NTB 2016. ketiga tim tersebut adalah Malaysia Politeknik, The Fighter Malaysia, dan KBT Malaysia. Politeknik dan KBT berhasil lolos ke 8 besar, bahkan Politeknik berhasil meraih peringkat keempat. Pada tahun ini, dua tim asal Malaysia akan kembali ikut serta, yaitu MAC FC dan PST IIUM Mustang.

Turnamen ini sendiri merupakan open turnamen yang merupakan Program Kerja AFP NTB, diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional di Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan diorganisir oleh panitia pelaksana yang dibentuk secara resmi oleh AFP NTB.

Tidak tanggung-tanggung turnamen Piala Gubernur NTB 2017 akan memperebutkan total hadiah sebesar 100 juta rupiah diluar pemain terbaik dan top skor. Juara tahun lalu diraih oleh BJL 2000 Semarang setelah mengalahkan Mataram FC NTB dilaga final.







Berita Terkait


1564930452601

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?