(Foto: Sky Sports)

Ada Nenek yang Takut Terganggu Karena Neymar

Bintang PSG, Neymar sudah pindah ke rumah baru di kawasan Yvelines. Ada yang takut merasa terusik dengan kepindahan Neymar di kawasan tersebut.

Tempat tinggal Neymar tepatnya berada di Bougival. Kawasan tersebut sempat menjadi tempat tinggal Ronaldinho saat masih menjadi pemain PSG.



Neymar tinggal di sebuah rumah dengan luas hingga 5000 meter persegi yang dibagi lima lantai. Dalam laporan 101 Great Goals, Neymar harus membawa 14,000 euro per bulan untuk biaya sewa.

Sayangnya ada yang tidak begitu senang dengan kedatangan Neymar. Seorang nenek berusia 93 tahun, Jeanette khawatir kedatangan Neymar akan mengusik ketentramannya.

"Saya pindah ke Bougival karena ini kota yang tenang. Saya khawatir sekarang akan terganggu," ujar Jeanette pada Le Parisien.

Neymar didatangkan PSG sebagai pemain termahal di dunia dengan bandrol 222 juta euro dari Barcelona. Neymar dikontrak selama lima tahun bersama PSG.
Tags :

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Dani Alves Pastikan Absen di Rusia
Bek kanan asal Brasil, Dani Alves dipastikan tak bisa membela negaranya di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Alves mendapat cedera acl pada lututnya saat membela PSG di partai final Coupe de France pada Selasa malam lalu. Pemain berusia 35 tahun yang memegang total 107 caps bersama Brasil ini harus naik meja operasi. Tim medis Selecao memastikan Alves tak akan bisa memperkuat timnas di Rusia. “Tim teknis dari timnas Brasil mendoakan agar Daniel Alves agar cepat pulih kembali jadi teknik dan kepemimpinannya bisa segera kembali untuk tim ini secepat mungkin,” ujar pernyataan resmi dari Brasil. [suggestedarticle] Brasil akan memulai kiprahnya di Rusia melawan Swiss pada tanggal 15 Juni mendatang. Selain itu bintang Brasil lainnya, Neymar juga dalam perlombaan dengan waktu untuk sembuh dari cedera agar bisa tampil di Piala Dunia. 
  889 kali
Kasus Wasit Tendang Pemain Menjadi Polemik di Prancis
Pertandingan Ligue 1 antara antara Nates dan Paris Saint-Germain pada 14 Januari 2018 diwarnai insiden konyol. Wasit Tony Chapron menendang bek Nantes Diego Carlos dan memberinya kartu merah pada injury time setelah Chapron terjatuh karena berkontak fisik dengan Carlos.Atas tindakan tersebut, Chapron diganjar sanksi skorsing enam bulan oleh LFP. Persatuan Wasit Prancis (SAFE) menilai sanksi tersebut berlebihan dan bisa membunuh karier Chapron. [suggestedarticle=3]SAFE bahkan menunjukkan solidaritas terhadap Chapron dengan memilih Chapron untuk meraih penghargaan wasit terbaik Liga Profesional Prancis musim 2017-2018. Namun, Persatuan Sepak Bola Profesional Prancis (UNFP) menolak memberikan penghargaan wasit terbaik kepada Chapron. Menurut UNFP, memberikan penghargaan wasit terbaik kepada wasit yang melakukan pelanggaran profesional merupakan hal konyol. UNFP akhirnya memutuskan meniadakan penganugerahan wasit terbaik Liga Profesional Prancis musim 2017-2018.[pagebreak]SAFE Tolak Usulan UNFP[/pagebreak]"Kami menawarkan kepada SAFE, yang menilai pemilihan wasit terbaik bersifat politis, untuk memberikan sebuah penghargaan kepada Chapron untuk menghormati kariernya dan memberikan penghargaan wasit terbaik kepada wasit Clement Turpin. Namun, SAFE menolak usulan kami," ujar Presiden UNFP Philippe Pat."SAFE tidak ingin mengumumkan bahwa mereka memilih Chapron, yang merupakan provokasi. Hasilnya, kami memutuskan untuk tidak memberikan penghargaan wasit terbaik di Liga Profesional Prancis pada 13 Mei 2018. Trofi kami hanya untuk wasit terbaik. Trofi ini tidak dibuat untuk menjadi alat politik atau menyelesaikan masalah," lanjut Pat. (AScom)
  769 kali
Neymar dan Cavani Berebut Penalti, Ini Solusi dari Unai Emery
Unai Emery memberikan solusi untuk Neymar dan Cavani yang sempat berebut melakukan penalti. Emery mengatakan akan melakukan rotasi kepada Edinson Cavani dan Neymar saat mendapat penalti.Cavani dan Neymar sempat berebut untuk menjadi eksekutor penalti untuk PSG saat menang 2-0 atas Lyon. Cavani akhirnya menjadi algojo, namun gagal mencetak gol dari titik putih.[suggestedarticle]Emery memberikan solusi kepada kedua pemain dengan melakukan rotasi terkait penalti yang akan didapat PSG."Banyak pemain yang bisa melakukan ini. Banyak yang menginginkan itu. Cavani dan Neymar siap," ujar Emery dilansir Soccerway."Akan ada banyak penalti dan mereka akan melakukannya. Saya telah bicara pada mereka berdua. Saya mengatakan pada mereka bagaimana akan dilakukan," ucap Emery.
  883 kali
Pemain Ini Diprediksi Akan Pecahkan Rekor Transfer Neymar Musim Depan
Rekor transfer Neymar diprediksi tidak akan bertahan lama. Rekor tersebut bisa saja dipecahkan pada musim depan oleh pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli.Neymar berhasil menjadi pemain termahal di dunia setelah ditebus senilai 222 juta euro oleh PSG. Sulit untuk menyamai angka tersebut, namun seorang ahli keuangan sepakbola, Raffaele Poli yakin musim depan rekor pemain termahal kembali pecah.[suggestedarticle]"Secara potensi rekor tersebut bisa pecah musim depan." ujar Poli yang merupakan Kepala Penelitian Sepak Bola di International Centre for Sports Studies (CIES).Poli menegaskan nilai Alli bisa saja melonjak tajam jika pemain usia 21 tahun tersebut mampu berprestasi di level klub maupun negara."Pemain seperti Dele Alli, jika dia tampil bagus, jika dia tampil bagus di ajang domestik bersama Tottenha, jika tampil bagus di Liga Champions, jika dia tampil bagus di Piala Dunia bersama Inggris tahun depan saya tidak akan terkejut jika nilai transfer dirinya lebih tinggi dari Neymar," ujar Poli dilansir Soccerway.
  7290 kali
Trio NOL Jadi Penyerang Termahal di Bursa Transfer Musim Panas 2017
Rekor transfer pemain kembali dipecahkan pada jendela transfer musim panas 2017. Transfer Neymar, Ousmane Dembele dan Romelu Lukaku menjadi tiga pemain dengan bandrol tertinggi pada jendela transfer musim panas 2017.Tiga transfer pemain paling mahal pada jendela transfer kali ini muncul dari posisi penyerang. Neymar berada di posisi tertinggi dengan nilai transfer 222 juta euro.[suggestedarticle]Kehilangan Neymar membuat Barcelona rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Dembele yang bisa bermain di posisi sayap seperti Neymar ditebus dengan harga 105 juta euro.Pemain ketiga termahal pada bursa transfer kali ini adalah Romelu Lukaku yang bergabung dengan Manchester United dari Everton. United harus membayar 76 juta pound untuk mendapatkan jasa pemain asal Belgia tersebut.Andai bermain satu klub, ketiga pemain tersebut dipastikan akan membuat kocar-kacir pertahanan lawan.
  14125 kali
Setelah Era Messi dan Ronaldo, Neymar Diprediksi Akan Dominasi Ballon d'Or
Claudio Ranieri menilai Neymar akan menjadi pemain yang mampu menggeser dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Neymar juga diprediksi akan meraih Ballon d'Or dalam waktu dekat. Neymar memilih untuk hengkang dari Barcelona dan bergabung dengan PSG pada jendela transfer musim panas 2017. Neymar dikabarkan memilih hengkang karena tidaj ingin terus menerus berada di bawah bayang-bayang Messi di Barcelona. [suggestedarticle]Ranieri yang kini melatih Nantes menilai Neymar akan mampu melewati pencapaian Messi dan Ronaldo. "Saya berpikir seperti yang lain. Dia (Neymar) adalah pemain hebat." ujar Ranieri dilansir FourFourTwo. "Saya rasa setelah Cristiano Ronaldo dan Messi, dia akan memenangkan Ballon d'Or di masa deoan. Saya yakin, perlahan, dia akan mengalahkan mereka karena dia sangat muda," ucap Ranieri. Total sembilan gelar Ballon d'Or diraih oleh Messi dan Ronaldo. Tahun 2017 kemungkinan besar gelar tersebu tidak lepas dari kedua pemain tersebut. 
  807 kali
Barcelona Kalah, Neymar Tertawa
PSG mengolok-olok kekalahan Barcelona di Piala Super Spanyol 2017. Di leg kedua, Blaugrana kembali tumbang 2-0 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017).Kekalahan kedua dalam jarak waktu tiga hari itu membuat Barcelona kalah 1-5 dari Madrid. Kesempatan ini dimanfaatkan PSG melakukan troll di media sosial, dan apalagi kalau bukan menyangkut Neymar.[suggestedarticle]Raksasa Ligue 1 itu mengunggah foto Neymar yang sedang tertawa dalam sesi latihan. Seakan PSG mengatakan faktor kekalahan Barcelona karena tidak lagi memiliki pemain Brasil tersebut.Neymar pindah ke Perancis setelah PSG menebus klausul pembelian sebesar Rp 3,5 triliun. Saat masih membela Barcelona, Neymar sebagai bagian trio MSN mencetak 105 gol dari empat musim. 😄 pic.twitter.com/TJ0h5fCC6o — PSG English (@PSG_English) August 16, 2017
  10190 kali
Presiden Bayern Anggap Neymar Tak Layak Dihargai Rp 3,5 Triliun
Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness menilai Neymar tidak layak dibandrol dengan harga 222 juta euro. Nilai transfer tersebut membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia.PSG rela merogoh kocek hingga Rp 3,5 triliun untuk menebus Neymar dari Barcelona. Meski dianggap salah satu pemain terbaik di dunia, Neymar dianggap tidak layak dihargai setinggi itu.[suggestedarticle]"222 juta euro? Saya tidak merasa Neymar sebagus itu," ujar Hoeness pada Sky Sport.Selama empat musim bersama Barcelona, Neymar memiliki peran penting. Neymar berhasil mengantar Barcelona meraih dua gelar juara La Liga, tiga Copa del Rey dan Liga Champions pada 2014/15.Tidak hanya di level klub, Neymar juga berhasil menjadi salah satu pemain kunci di lini depan Brasil. Tampil sejak 2010 Neymar sudah tampil 77 laga dengan mencetak 52 gol.
  953 kali
Saat Menara Eiffel Ikut Sambut Kedatangan Neymar
Kedatangan Neymar ke PSG juga ikut disambut oleh ikon kota Paris, Menara Eiffel. Saat malam tiba, cahaya biru-merah dan sambutan begitu gemerlap di Paris.Kehebohan transfer Neymar masih belum berhenti. Pemain yang diboyong dengan harga 222 juta euro tersebut terus menyita perhatian publik dan kali ini datang dari Menara Eiffel.Ikon kota Paris itu ikut menyambut bergabungnya Neymar ke PSG dengan menyinari menara dengan warna biru-merah khas PSG. Tidak hanya itu, Menara Eiffel juga memberikan sambutan kepada Neymar dengan menuliskan "Bemvindo Neymar" atau "Selamat Datang Neymar"   You know you've made it when the Eiffel Tower is welcoming you to town. #eiffeltower #psg #parissaintgermain #neymar #neymarjr A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on Aug 5, 2017 at 4:16pm PDT Berikut ini dalam tayangan video:   Sementara itu sabtu malam di kota Paris..... mevvah . #netsport #neymar #psg A post shared by NET SPORT (@netsport_id) on Aug 5, 2017 at 10:16pm PDT
  607 kali
Neymar Datang, Juventus Segera Dapat Gelandang PSG
Juventus mendapat sinyal positif untuk segera mendatangkan Blaise Matuidi. Kedatangan Neymar membuat PSG dikabarkan siap melepas Matuidi dengan harga lebih murah agar tidak melanggar Financial Fair Play.Juventus sebelumnya sempat berusaha mendatangkan Matuidi pada jendela transfer musim panas lalu, namun hal tersebut tidak menemui titik temu. Premium Sport melaporkan agen Matuidi, Mino Raiola mengatakan PSG siap melepas pemain asal Prancis tersebut dengan harga lebih murah.[suggestedarticle]PSG siap melepas beberapa pemain bintangnya agar tidak terkena FFP karena baru saja mendatangkan Neymar dengan harga 222 juta euro.PSG dikabarkan siap melepas Matuidi dengan harga 20 juta euro ditambah bonus. Bersama Juventus, Matuidi akan menambah variasi pilihan di lini tengah Juventus yang sudah diisi oleh Claudio Marchisio, Sami Khedira dan Miralem Pjanic.
  2244 kali
1501940701963 tag