Gol Radamel Falcao, Bawa Kolombia Tahan Brasil


  •    Murtianto
  •    06/09/17 - 10:56
  •    766

Gol Radamel Falcao, Bawa Kolombia Tahan Brasil
goal.com

Radamel Falcao menjadi penyelamat tim tuan rumah Kolombia dari kekalahan atas Brazil 1-1 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol di Stadion Metropolitano Roberto Melendez, Rabu (6/9) pagi WIB.

Hasil imbang ini membuat Kolombia untuk sementara bertahan di urutan kedua klasemen sementara Conmebol dengan perolehan 26 poin. Brazil yang sudah mengantongi tiket ke Piala Dunia 2018 kukuh di puncak klasemen mengumpulkan 37 poin.

Brazil membuat pendukung tim tamu terdiam saat Neymar melepaskan umpan tajam kepada Willian yang menceploskan bola ke sudut atas gawang yang dijaga Ospina pada menit tambahan babak pertama.

Kolombia mulai menguasai pertandingan sejak awal babak kedua. Hal itu langsung dibuktikan dengan gol Falcao pada menit 57 dengan menyesaikan umpan melambung Arias.

Brazil kemudian memasukkan Gabriel Jesus dan Coutinho menggantikan Firmino dan Renato Augusto, namun Kolombia tetap menguasai jalannya babak kedua.

Kolombia memiliki peluang emas saat Gutierrez melepaskan tendangan keras, namun membentur tiang gawang pada menit 80.

Sedangkan bek Davinson Sanchez berhasil mematahkan serangan balik yang dilancarkan Gabriel Jesus pada menit 89. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:
Brazil: Alisson; Alves, Silva, Marquinhos, Luis; Fernandinho, Paulinho, Augusto; Willian; Neymar, Firmino.

Kolombia: Ospina; Arias, Zapata, D. Sanchez, Fabra; C. Sanchez, Aguilar; Cuadrado, James, Cardona; Falcao.






Video Trending



Berita Terkait


1590006001306

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?