Bawa Medali Perunggu, Yabes Roni Dapat Hadiah Rumah Baru


  •    Robert
  •    06/09/17 - 21:15
  •    8276

Bolalob

Keberhasilan tim nasional Indonesia U-22 membawa pulang medali perunggu di ajang SEA Games 2017, berbuah manis bagi salah satu punggawanya.

Winger Bali United, Yabes Roni mendapatkan hadian rumah baru dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Yabes yang berasal dari Pulau Alor, NTT dinilai bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak di wilayah itu untuk menjadi atlit kebanggaan Indonesia.

Selain sebuah rumah tinggal dengan tipe 36, Yabes juga menerima sejumlah uang tunai sebesar Rp 20 juta.

"Ini merupakan sebuah penghargaan dari pemerintah provinsi serta dari KONI NTT karena Yabes telah membawa pulang perunggu usai bertanding melawan Myanmar di SEA Games Malaysia," kata Ketua KONI NTT Andre Koreh di Kupang, Rabu (6/9), seperti kami kutip dari Republika.

"Oleh karena itu layak jika ia mendapatkan apresiasi dari pemerintah provinsi karena memang sudah berjuang dengan sangat luar biasa di SEA Games baru-baru ini," tuturnya.




Sementara itu Yabes yang juga ada pemain Bali United itu mengaku sangat berterima kasih kepada Pemerintah NTT serta KONI yang telah memberikan apresiasi kepada dirinya yang telah berjuang di Sea Games Malaysia baru-baru ini.

"Tentunya yang pertama saya sampaikan terima kasih kepada Tuhan karena melalui pak Gubernur NTT dan Ketua KONI saya mendapatkan berkat ini. Dan ini merupakan motivasi bagi saya untuk bisa memberikan yang terbaik lagi tidak hanya bagi NTT tetapi juga bagi Indonesia," kata Yabes.
Terakhir diubah:  07/09/17 - 08:19







Berita Terkait


1571109924821

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?