(Foto: Give Me Sport)

Barcelona Bantah Ingin Datangkan Dybala

Barcelona mengungkapkan tidak memiliki rencana untuk mendatangkan Paulo Dybala. Pemain Juventus tersebut sempat dikabarkan menjadi target Barcelona setelah ditinggal oleh Neymar.

Kepergian Neymar ke PSG sempat membuat Barcelona dikabarkan akan mendatangkan sejumlah pemain termasuk Dybala. Hal tersebut dibantah oleh Presiden Barcelona, Josep Bartomeu.



"Bagaimana saya melihat Dybala? Dia pemain hebat, tapi kami senang dengan skuad yang kami miliki," ujar Bartomeu pada Tuttosport.

"Dia juga pemain Juve dan kami sangat menghormati Bianconeri dan presiden mereka, Andrea Agnelli," ucap Bartomeu.

Juventus dan Barcelona akan berjumpa pada laga pembukan Liga Champions 2017/18.
editTerakhir diubah:  08/09/17 - 15:34

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Sambut Positif Kedatangan Emre Can, Khedira: Saya Bertahan
Kehadiran Emre Can dalam skuat Bianconeri langsung disambut positif oleh kompatriotnya yang lebih dulu berada di Turin Sami Khedira. Can bakal mengisi lini tengah Juventus yang belakangan kerap tampil melempem.Khedira mengaku senang atas kedatangan rekan senegaranya itu di Allianz Stadium. Meskipun Khedira sadar posisinya kemungkinan bakal tergusur.[suggestedarticle=3]Dalam keyakinannya, Can akan menjadi sosok penting di tubuh Juventus. Pasalnya Si Nyonya Tua belum juga mendapatkan pemain tengah yang memiliki kualitas seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Paul Pogba."Dia adalah pembelian yang penting. Saya cukup mengenalnya dan merasa senang dia bergabung bersama kami," kata Khedira kepada Gazzetta dello Sport.Eks gelandang Liverpool itu belakangan disebut akan menggantikan Khedira. Selain usainya sudah memasuki kepala tiga, sejumlah pihak menilai penampilan mantan gelandang Real Madrid itu menurun. Tetapi, Khedira justru tidak khawatir dengan hal itu dan menyatakan bahwa dirinya akan tetap bertahan."Saya pastinya akan bertahan di Juventus dan tidak punya niatan untuk pergi. Saya merasa baik-baik saja di sini," ujarnya.
  229 kali
Wacana Pertukaran Higuain-Icardi Dapat Dukungan
Wacana tukar guling Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi mendapat respons positif pemain legendaris Inter Milan. Walter Samuel tidak akan terkejut jika wacana yang menghebohkan pendukung Inter Milan tersebut menjadi kenyataan.Tuttosport dalam laporannya menyebutkan, baik Luciano Spalletti dan juga Massimiliano Allegri sama-sama menyambut baik wacana tersebut. Pasalnya, kedua striker memiliki naluri mencetak gol yang sama kejamnya di depan gawang lawan.[suggestedarticle=3]Samuel berpendapat, pertukaran tersebut justru akan menjadi catatan bagus Inter di lantai bursa. "Bila apa yang sedang dibicarakan kejadian, maka menjadi sebuah pergerakan yang bagus," ujar Samuel.Pengalaman Higuain di kancah Liga Champions tetntu menjadi hal bagus bagi Inter Milan yang mulai musim depan akan kembali merasakan kompetisi tersebut. Meski sempat menurun performanya di awal musim kemarin, Higuain nyatanya tetap mampu menjadi bagian vital Juventus."Jujur, Higuain adalah pemain yang penting. Dia juga sudah terbiasa bermain di Liga Champions. Saya tidak akan terkejut bila pertukaran terjadi," ungkapnya.Bek tengah asal Argentina itu pun sangat mendukung pertukaran tersebut. Selain mendapatkan pemain sekelas Higuain, Inter juga akan menerima uang dalam jumlah yang besar."Saya suka Higuain, namun bukan berarti saya tidak suka Icardi. Pertukaran ini bisa saja terjadi, ditambah adanya uang yang bisa Inter dapatkan," ujarnya. "Direktur Inter punya andil dalam situasi ini, tetapi saya tidak akan terkejut karena ini sudah cukup sering dibicarakan," ucapnya.Diketahui klausul rilis Icardi hingga Juli mendatang berada di angka 110 juta euro. Berdasarkan taksiran harga Higuain yang mencapai 60 juta euro, maka Juventus akan membayar kekurangannya dengan uang tunai sebesar 50 juta euro. Nilai yang cukup bagi Inter untuk menyehatkan neraca keuangan sekaligus mendatangkan pemain baru.Pada musim ini, Icardi masih konsisten menjebol gawang lawan dengan catatan 29 gol. Sedangkan Higuain, yang pada musim sebelumnya mencetak lebih dari 30 gol, hanya mampu menyarangkan 23 gol.
  514 kali
Semusim di Inter, Cancelo Pekan Depan Jadi Milik Juventus
Juventus dan Valencia segara merampungkan negosiasi transfer Joan Cancelo pada akhir pekan depan. Diperkirakan, Bianconeri akan mengeluarkan dana antara 38-40 juta euro untuk mendatangkan Cancelo.Football Italia dalam laporannya mengatakan, transaksi yang terjadi bersifat permanen. Artinya Cancelo di Allianz Stadium menjadi kepemilikan penuh Juventus bukan secara pinjaman atau opsi permanen di akhir musim.[suggestedarticle=3]Pihak Juventus berharap Cancelo dapat beradaptasi cepet dengan taktik yang dimainkan Massimiliano Allegri. Untuk kompetisi, pemain timnas Portugal itu sudah mencicipi Serie A musim lalu bersama Inter Milan.Nerazzurri sejatinya ingin mempermanenkan Cancelo karena cukup membantu tim pada musim lalu. Akan tetapi, Inter keberatan dengan mahar yang diminta Valencia sebesar 40 juta euro.Di sisi lain, Valencia diburu waktu untuk segera mendapatkan dana segar sebelum 30 Juni mendatang. Sejumlah transfer pun diupayakan termasuk negosiasi dengan Juventus agar tidak terkana sanksi Financial Fair Play.
  660 kali
Chelsea dan Juventus Sepakat soal Harga Rugani 35 Juta Euro
Meski belum resmi menyandang status pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sudah bekerja mencari pemain yang diinginkannya kelak di Stamford Bridge. Kabarnya, Chelsea telah menyetujui harga Daniele Rugani yang diminta Juventus.Calcionews24 dalam laporannya mengatakan, The Blues tak masalah jika harus menggelontorkan dana sbesar 35 juta euro untuk mengangkut Rugani ke London. Kabarnya Chelsea dan Juventus telah sepakat terkait harga Rugani.[suggestedarticle=3]Sementara, Sportitalia menyebutkan harga Rugani hanyalah 32 juta euro dan tiga juta sisanya merupakan bonus yang harus dibayar Chelsea seiring dengan penampilan Rugani. Dengan begitu, Sarri bakal bereuni dengan Rugani seperti saat masih di Empoli.Rugani sejatinya proyeksi masa depan Juventus dan timnas Italia di lini belakang. Namun sulitnya menggeser Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan kini Medhi Benatia membuat Rugani dipinggirkan Massimiliano Allegri. Untuk itu, Rugani diyakini mulai gerah dengan statusnya sebagai pemain cadangan. Jika nantinya bergabung dengan Chelsea, Rugani pun akan menuntut jumlah bermain yang lebih banyak.Kepergian Rugani kelak sebetulnya menjadi kerugian dan juga keuntungan bagi Si Nyonya Tua. Pasalnya, Juventus sedang memasuki tahap regenerasi pemain dan Rugani menjadi salah satu bagian. Akan tetapi, di sisi lain Juventus untung besar jika melepas Rugani di angka 35 juta euro, mengingat mereka dulu membelinya hanya lima juta euro.
  675 kali
Juventus Ikat Emre Can Empat Musim
Gelandang asal Jerman, Emre Can resmi bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer dari klub lamanya Liverpool.Can yang telah melakoni tes medis pada Kamis (21/6), akan diikat selama empat tahun dalam kontraknya di klub asal kota Turin tersebut. UFFICIALE - #EmreCan è bianconero! https://t.co/j7qhQJOB63 #WelcomeToJu pic.twitter.com/2KevXMRZIu — JuventusFC (@juventusfc) June 21, 2018 "Juventus mengumumkan bahwa kontrak kerja dengan pemain Emre Can, efektif mulai 1 Juli 2018 dan berakhir pada 30 Juni 2022, telah ditandatangani,” tulis pernyataan klub yang dilansir melalui laman resmi Juventus, Kamis (21/6/2018).“Sebagai hasil dari penandatanganan perjanjian, Juventus akan dikenakan biaya tambahan sebesar 16 juta euro atau sekira Rp261 miliar, yang harus dibayarkan selama dua tahun selama dua tahun keuangan berikutnya,” tambahnya.[suggestedarticle=3]Can bermain untuk Liverpool sejak tahun 2014, musim lalu meski sempat mengalami masa sulit bersama Juergen Klopp dirinya mampu membawa timnya lolos hingga babak final Liga Champions, sebelum ditundukan oleh Real Madrid.Sepanjang musim 2017/18, Can tampil dalam 38 pertandingan Liverpool di semua kompetisi. Mantan pemain Bayer Leverkusen ini mencetak enam gol dan lima assist.
  486 kali
Dalam Waktu Dekat PSG-Buffon Akan Jalin Kesepakatan
Mantan kiper nomor satu Italia Gianluigi Buffon kembali dirumorkan bakal bergabung dengan Paris Saint-German (PSG). Proses penandatanganan kontrak diyakini akan segara berlangsung.Football Italia dalam laporannya mengatakan, Buffon sempat memikirkan lebih masak tawaran raksasa Ligue 1 tersebut. Eks kiper AC Parma itu mengaku membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mempertimbangkan berseragam PSG.[suggestedarticle=4]Seperti dilansir Calciomercato, Buffon kini siap menandatangani kontrak selama dua musim di Parc Des Princes. Kondisi tersebut seolah menjawab ketidakpastian soal kepindahan Buffon dari Turin ke Paris.PSG memburu tanda tangan Buffon usai kiper legendaris Juventus itu mengumumkan tidak akan lagi berseragam The Old Lady musim depan. Selama 17 tahun di Turin, Buffon telah memberi 19 gelar untuk Bianconeri.PSG sejatinya sempat mengurungkan niat mendatangkan Buffon dan mempertimbangkan penjaga gawang lain. Di sisi lain, Juventus pun dikaitkan dengan klub elite selain Les Parisiens.Spekulasi bergabungnya Buffon dengan PSG kini mendekati episode akhir. Kedua belah pihak dalam waktu dekat akan bertemu untuk menyelesaikan kesepakatan kontrak.
  481 kali
Max Allegri Terungkap Tolak Tawaran dari Real Madrid
Pemain Juventus, Blaise Matuidi mengungkapkan Max Allegri sempat mendapat penawaran dari Real Madrid. Allegri memilih untuk bertahan bersama Juventus meski mendapat tawaran dari Madrid.Setelah ditinggal Zinedine Zidane, Real Madrid sempat mengincar beberapa pelatih papan atas. Allegri ternyata masuk dalam daftar incaran Real Madrid dan sempat mendapat tawaran dari raksasa Italia tersebut.[suggestedarticle=3]Matuidi mengungkapkan Allegri menolak tawaran dari Real Madrid dan tetap memilih untuk bertahan bersama Juventus. Hal tersebut disyukuri oleh Matuidi karena Allegri merupakan salah satu pelatih yang sukses bersama Juventus.[pagebreak]Tolak Real Madrid[/pagebreak]"Allegri menunjukkan cintanya kepada Juventus dengan mengatakan tidak kepada Real Madrid. Itu hal yang super untuk kami bisa tetap mengandalkan dia," ujar Matuidi kepada La Gazzetta dello Sport.Real Madrid akhirnya memutuskan untuk menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih Zidane musim depan. Malangnya, Lopetegui harus dipecat oleh tim nasional Spanyol usai memastikan akan melatih Real Madrid.
  384 kali
Juventus Incar Bek Tangguh Bayern Muenchen
Jerome Boateng masuk dalam radar pemain yang diincar Juventus pada jendela transfer musim panas 2018. Juventus dkabarkan siap menggelontorkan dana 30 juta euro untuk mendapatkan Boateng.Pemain asal Jerman tersebut memang masih terikat kontrak dengan Bayern hingga 2021, namun Juventusk dikabarkan siap menebus Boateng pada musim panas 2018. Keinginan Juventus tidak lepas dari dua bek andalan mereka yang sudah tidak muda lagi.[suggestedarticle=3]Andrea Barzagli telah berusia 37 tahun, sedangkan Giorgio Chiellini akan berusia 34 tahun pada Agustus 2018. Juventus memang masih memiliki Dani Rugani di posisi bek tengah, namun kehadiran Boateng diharapkan bisa memberikan keamanan jika dua bek veteran mereka absen.Boateng masih menjadi andalan Bayern pada musim 2017/18, namun bukan tidak mungkin Juventus bisa meluluhkan hati the Bavrian untuk memberikan pemain usia 29 tahun tersebut.Juventus dan Bayern sebelumnya memiliki rekam jejak yang bagus dalam transfer pemain. Juventus sempat mendatangkan beberapa pemain Bayern sebelumnya sepertti Medhi Benatia dan Douglas Costa.
  353 kali
Gemilang di Partai Pembuka, Bintang Muda Rusia Tersanjung Diminati Juventus
Gelandang kreatif Aleksandr Golovin menunjukkan talenta besarnya di kancah Piala Dunia 2018, dalam membantu kemenangan Rusia 5-0 atas Arab Saudi pada laga perdana Grup A, Kamis (14/6).Golovin mencetak satu gol dan dua assist dalam laga tersebut.Pemain CSKA Moskow itu sebelumnya sempat dikabarkan menjadi incaran Manchester United, dimana manajer Jose Mourinho memberikan perhatian pada Golovin.[suggestedarticle=3]"Saya pikir Dzagoev bermain bagus tetapi ketika dia keluar, faktanya Golovin datang ke posisi yang lebih sentral, itu membantu tim dan mereka menjadi lebih baik," ujar Mourinho yang menjadi komentator di sebuah stasiun televisi Rusia.Selain United, klub top Eropa lainnya seperti Juventus juga dikabarkan meminati jasa pemain berusia 22 tahun ini."Untuk saat ini saya ingin fokus pada Piala Dunia dan Rusia," kata Golovin kepada ANSA.[pagebreak]Sementara Lupakan Juventus[/pagebreak]"Saya merasa terhormat dan senang dengan ketertarikan dari Juventus, tetapi saya ingin memiliki Piala Dunia yang hebat."Juventus? Mereka semua kuat, tetapi Paulo Dybala adalah yang terbaik, karena ia memiliki lebih banyak kreativitas dan merupakan favorit saya."
  900 kali
Juventus Optimistis Dapatkan Cancelo
Upaya raksasa Serie A Juventus untuk mendapatkan Joao Cancelo belum mendapatkan hasil. Negosiasi yang dibangun dengan Valencia sejauh ini menemui jalan buntu.Meski begitu, seperti yang dikabarkan Football Italia, Juventus masih akan melanjutkan usaha mendatangkan bek kanan asal Portugal itu. Bahkan Bianconeri optimistis dapat merampungkan transfer tersebut. [suggestedarticle=3]Masih dari sumber yang sama, Direktur Valencia Mateu Alemany dan Pablo Longoria telah meninggalkan Kota Milan usai melakukan pembicaraan dengan sejumlah klub di Italia. Salah satunya menggelar negosiasi dnegan Juventus.Sebelumnya, Sky Sport Italia dan Onda Deportiva Valencia dalam laporannya mengatakan, Juventus telah mencapai sejumlah kesepakatan terkait Cancelo. hanya saja, kesepakatan tersebut masih terus mencari formula terbaik untuk kemudian menghasilkan sebuah kesepakatan yang jauh lebih definitif.[pagebreak]Harga Cancelo 40 juta euro[/pagebreak]Valencia menaruh harga untuk Cancelo sebesar 40 juta euro. Harga yang sama juga ditawarkan kepada Inter Milan yang pada musim lalu menggunakan jasa Cancelo sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi, Inter merasa berat jika harus mengeluarkan dana sebesar itu untuk mempermanenkan Cancelo.Juventus sejatinya tidak kekurangan dana dan dapat saja menggelontorkan dana seperti yang diminta Valencia. Namun, manajemen Si Nyonya Tua memilih untuk menjual sejumlah pemain yang ada untuk menghemat pengeluaran sekaligus mengurangi stok pemain yang ada.Pemain seperti Rolando Mandragora, Stefano Sturaro, dan Alberto Cerri kabarnya akan dilepas untuk kepentingan belanja Cancelo. namun, Juventus harus bekerja ekstra cepat jika benar-benar menginginkan jasa Cancelo. Pasalnya, Juve bukan tim satu-satunya yang menaruh minar kepada bek 24 tahun itu.
  1175 kali
1529082001982 tag