Kebobolan 9 Gol, Timnas Indonesia U-19 Bikin Kiper Filipina Menangis


  •    Adil Pradipta
  •    08/09/17 - 16:20
  •    4055

Bolalob

Kiper timnas Filipina U-18 Quincy Julian Boltron Kammeraad tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Maklum, timnas Indonesia U-19 membuatnya harus berulang kali mengambil bola dari dalam gawang.

Dalam lanjutan Grup B Piala AFF U-18 2017 petaka sudah tampak bagi Filipina ketika babak pertama ditutup dengan tertinggal lima gol. Indonesia akhirnya menang 9-0 saat peluit panjang ditiup wasit.





Ada satu momen saat memasuki waktu tambahan babak kedua, Filipina terpaksa bermain dengan 10 orang akibat ditinggal Quincy yang dikartu merah. Hal itu terjadi karena melanggar Muhammad Rafli Nursalim padahal tim asuhan Jose Maria Anoche Aberasturi sudah menggunakan seluruh jatah pergantian sehingga pemain lapangan harus menjadi kiper dadakan.

Quincy meninggalkan lapangan dengan penyesalan yang sangat terpancar dari wajahnya. Mata sang kiper berkaca-kaca seraya berjalan menuju pinggir lapangan dengan langkah gontai.

Di laga sebelumnya, Quincy duduk di bangku cadangan sementara Jessie Reil Semblante menghadapi Brunei Darussalam. Berkaca pada dua laga, total The Young Azkals kebobolan 12 gol dan saat ini menjadi juru kunci klasemen grup karena belum pecah telur. Sedangkan Indonesia kokoh di puncak klasemen sementara dengan enam poin.







Berita Terkait


1569369602257

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?