Lallana Minta Liverpool Terus Impresif


  •    Syukron Achmad
  •    10/09/17 - 07:20
  •    332

fourfourtwo

Adam Lallana masih belum bisa bergabung dengan rekan Liverpool lainnya di tengah lapangan. Pemain tengah yang rajin membantu penyerangan itu sedang dalam pemulihan cedera paha yang didapatnya Agustus lalu.

Meski tak bisa berbuat banyak di awal liga Primer Inggris yang telah berlangsung tiga laga, Lallana mendoakan agar Liverpool terus berada di performa terbaiknya hingga masa pemulihan tiba.

"Rekor kami ketika melawan tim besar, anda bisa melihatnya sendiri. Saya juga bisa bilang bahwa kami layak untuk masuk ke Liga Champions," ucap Lallana di halaman digital klub.




Sejauh ini Lallana tak henti mengamati pergerakan awal musim yang bagus buat Liverpool. Ia pun berharap bahwa penampilan bagus The Red terus berlanjut dan dirinya segera bisa merumput.

"Saya akan absen di beberapa pertandingan awal, namun saya yakin teman-teman akan membuat kami berada di posisi yang bagus. Semoga saya akan bisa kembali di tiga pertandingan terakhir fase grup," kata Lallana.

Liverpool untuk sementara berada di posisi kedua klasmen sementara English Premier League. Dari tiga laga awal, Liverpool sukses mengemas dua kemenangan dan sekali imbang dengan total poin tujuh.

Anak asuh Jurgen Klopp juga sukses meraih dua kemenangan di babak kualifikasi Liga Champions menghadapi Hoffenheim.







Berita Terkait


1578486602142

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?