(Foto: fichajes.com)

Bek Juventus Pede Hadapi Barcelona

Asa Juventus untuk memenangi laga kontra Barcelona tengah pekan mendatang sedang terjaga. Kemenangan sempurna tiga gol tanpa balas di liga domestik menjadi stimulus sebelum berangkat ke Camp Nou.

Pemain belakang Juventus, Medhi Benatia mengakui bahwa hasil positif atas Chievo menjadi modal berharga bagi Juventus sebelum menghadapi Barcelona.

"Kemenangan ini (laga lawan Chievo) adalah langkah besar. Mengingat laga berlangsung antara jeda internasional dan Liga Champions. Kami berhasil menyelesaikan pekerjaan. Sekarang kami bisa mengalihkan perhatian ke pertandingan Selasa nanti lawan Barcelona," ujarnya.

Mantan pemain Bayer Munchen itu pun menyerahkan sepenuhnya kepada Massimiliano Allegri sebagai pelatih dalam menentukan susunan pemain. Benatia sendiri menyadari bahwa dirinya harus fokus jelang laga kontra Barcelona yang mungkin mengusung misi balas dendam.

Sebagai pemain, Benatia menegaskan dirinya siap betanding jika dipilih oleh Allegri. Begitu pun pula skuad Juve lainnya yang namanya telah didaftarkan ke Liga Champions.

"Saya hanya harus fokus melakukan pekerjaan saya dengan baik. Jelas kami semua suka bermain sepanjang waktu, tapi itu kan tidak mungkin," imbuhnya.

"Anda harus memberikan yang terbaik kapan pun Anda dipanggil. Kami semua siap dan kami menghormati apapun keputusan pelatih. Saat kami menerima panggilan, kami harus siap," tandasnya.

sebagai gambaran, kedua tim yang akan bertanding sama-sama mendapatkan hasil positif di liga. Barcelona sukses dengan menghancurkan Espanyol 5-0 dan Juve pun sukses mengalahkan Chievo tiga gol tanpa balas.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Max Allegri Terungkap Tolak Tawaran dari Real Madrid
Pemain Juventus, Blaise Matuidi mengungkapkan Max Allegri sempat mendapat penawaran dari Real Madrid. Allegri memilih untuk bertahan bersama Juventus meski mendapat tawaran dari Madrid.Setelah ditinggal Zinedine Zidane, Real Madrid sempat mengincar beberapa pelatih papan atas. Allegri ternyata masuk dalam daftar incaran Real Madrid dan sempat mendapat tawaran dari raksasa Italia tersebut.[suggestedarticle=3]Matuidi mengungkapkan Allegri menolak tawaran dari Real Madrid dan tetap memilih untuk bertahan bersama Juventus. Hal tersebut disyukuri oleh Matuidi karena Allegri merupakan salah satu pelatih yang sukses bersama Juventus.[pagebreak]Tolak Real Madrid[/pagebreak]"Allegri menunjukkan cintanya kepada Juventus dengan mengatakan tidak kepada Real Madrid. Itu hal yang super untuk kami bisa tetap mengandalkan dia," ujar Matuidi kepada La Gazzetta dello Sport.Real Madrid akhirnya memutuskan untuk menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih Zidane musim depan. Malangnya, Lopetegui harus dipecat oleh tim nasional Spanyol usai memastikan akan melatih Real Madrid.
  256 kali
Ironis! Tak Lolos Liga Champions, Para Pemain Sporting Lisbon Diserang Fans Sendiri
Kelakuan fans dari klub Sporting Lisbon sungguh tak patut untuk ditiru.Bukannya mendukung saat timnya dalam keadaan terpuruk, justru fans dari klub berjuluk Sportinguistas itu menyerang para pemain serta staf pelatih dari klub asal Portugal itu.Diketahui, fans merasa kesal dikarenakan Sporting Lisbon tidak mampu lolos ke Liga Champions pada musim depan.Sporting Lisbon harus mengakhiri kompetisi Liga NOS Portugal dengan berada di peringkat ketiga klasemen.Tiket Liga Champions mereka direbut oleh sang rival, Benfica yang menempati posisi runner-up klasemen.[suggestedarticle=3]Kejadian penyerangan yang menimpa para pemain beserta staf dari Sporting Lisbon terjadi saat pemain sedang menjalani sesi latihan di markas mereka.Akibatnya, ada salah satu pemain dari Sporting Lisbon yang mengalami luka yang cukup parah atas penyerangan tersebut.[pagebreak]Tujuh Pemain Memutuskan Kontrak[/pagebreak]Penyerangan ini juga berbuntut pemutusan kontrak oleh tujuh pemain Sporting Lisbon, yaitu Rui Patricoo, William Carvalho, Gelson Martins, Bruno Fernandes, Ruben Ribeiro, Bas Dost dan Daniel Podence.Ketujuh pemain tersebut kecewa atas perlakuan fans mereka yang tidak menghargai klub yang telah berusaha melakukan yang terbaik.Sporting Lisbon sendiri harus puas dengan hanya bermain di Liga Europa pada musim depan.
  773 kali
Inilah Kelakuan Fans Islandia Saat Rayakan Gol Pertama Negaranya di Piala Dunia
Timnas Islandia menciptakan sejarah baru dengan berhasil mencetak gol pertama mereka di Piala Dunia 2018 saat menghadapi Argentina di babak penyisihan Grup D, Senin (16/6).Selain itu, yang membanggakannya lagi, Islandia juga berhasil menahan imbang Lionel Messi dan kawan-kawan dengan skor 1-1.Gol bersejarah yang diciptakan Timnas Islandia dicetak oleh Alfreð Finnbogason.[suggestedarticle=3]Diketahui, pertandingan tersebut merupakan yang pertama bagi Islandia tampil di Piala Dunia.Hal ini tentunya membuat para fans timnas Islandia sungguh bangga atas prestasi yang ditorehkan negaranya tersebut.Untuk itu, para fans pun beramai-ramai merayakan gol pertama Tim Islandia di Piala Dunia.
  694 kali
[VIDEO] Keren! Ini Hasil Karya Kiper Islandia Saat Buat Iklan Untuk Piala Dunia 2018
Kiper Islandia, Hannes Thor Halldorsson merupakan seorang sutradara yang sempat membuat iklan untuk Piala Dunia. Halldorsson sempat membuat iklan untuk sebuah merk minuman terkenal tentang Piala Dunia 2018.Nama Halldorsson melambung setelah dirinya berhasil menepis tembakan Lionel Messi saat Islandia menghadapi Argentina pada Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6). Sepak bola bukan menjadi pekerjaan utamanya karena kiper usia 34 tahun tersebut juga memiliki kemampuan sebagai sutradara.[suggestedarticle=3]Karya Halldorsson bahkan sempat digunakan jelang Piala Dunia 2018 saat salah satu merk minuman terkenal. Dalam karyanya tersebut Halldorsson mengangkat kehidupan sehari-hari para masyarakat Islandia dengan diiringi dentuman Viking Clap yang merupakan ciri khas fans mereka.   Aksi kiper Islandia 🇮🇸 bukan cuma jago depan gawang tapi juga belakang kamera lob. Skill dewa ⚡ 📹 @cnnsport #PialaDunia2018 #bolalobfootball ________________ Nah, berhubung Pesta Bola di Rusia sedang bergulir, ikutan yuk #TakatikBola. Dengan menebak skor dan menebak siapa yang bermain, kamu bisa bawa pulang Sepeda Motor Vixion! Klik Link di Bio atau Swipe di stories! A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Jun 16, 2018 at 8:23am PDT Video karya Halldorsson bahkan sudah disaksikan oleh lebih dari 800 ribu orang di Youtube. [pagebreak]Karya Halldorsson[/pagebreak]Berikut ini karya Haldorsson saat menjadi sutradara:
  1171 kali
Juventus Incar Bek Tangguh Bayern Muenchen
Jerome Boateng masuk dalam radar pemain yang diincar Juventus pada jendela transfer musim panas 2018. Juventus dkabarkan siap menggelontorkan dana 30 juta euro untuk mendapatkan Boateng.Pemain asal Jerman tersebut memang masih terikat kontrak dengan Bayern hingga 2021, namun Juventusk dikabarkan siap menebus Boateng pada musim panas 2018. Keinginan Juventus tidak lepas dari dua bek andalan mereka yang sudah tidak muda lagi.[suggestedarticle=3]Andrea Barzagli telah berusia 37 tahun, sedangkan Giorgio Chiellini akan berusia 34 tahun pada Agustus 2018. Juventus memang masih memiliki Dani Rugani di posisi bek tengah, namun kehadiran Boateng diharapkan bisa memberikan keamanan jika dua bek veteran mereka absen.Boateng masih menjadi andalan Bayern pada musim 2017/18, namun bukan tidak mungkin Juventus bisa meluluhkan hati the Bavrian untuk memberikan pemain usia 29 tahun tersebut.Juventus dan Bayern sebelumnya memiliki rekam jejak yang bagus dalam transfer pemain. Juventus sempat mendatangkan beberapa pemain Bayern sebelumnya sepertti Medhi Benatia dan Douglas Costa.
  262 kali
Layaknya Simic-Via Vallen, Wanita Cantik Ini Juga Digoda Para Pemain Argentina
Belakangan ini kabar mengenai artis yang digoda oleh pemain sepak bola telah menggegerkan publik dunia maya.Diketahui Artis Tanah Air, Via Vallen mengunggah perbincangan dengan pemain yang diduga Marko Simic di akun Instagram pribadinya.Via Vallen merasa dilecehkan saat terlibat pecakapan dengan orang yang diduga pemain asal Kroasia tersebut.[suggestedarticle]Namun, apa yang dirasakan oleh Via Vallen ternyata hampir mirip kasusnya dengan yang dialami model artis asal Argentina.Dilansir ciudad.com, seorang model seksi bernama Rocio Robles telah digoda oleh sejumlah para punggawa Timnas Argentina.Kejadiannya pun sama dengan Via Vallen yang digoda lewat pesan langsung atau direct message di akun pribadi instagram milik Rocio Robles.[suggestedarticle]Rocio menjelaskan bahwa ia digoda serta ingin diajak kencan oleh beberapa pemain Timnas Argentina sebelum keberangkatan mereka ke Rusia untuk menjalani turnamen Piala Dunia 2018.[pagebreak]Fans Lionel Messi[/pagebreak]Namun, model berusia 25 tahun tersebut mengaku tidak tertarik atas godaan yang diberikan punggawa dari La Albiceleste, meski ia sendiri adalah seorang fans dari Lionel Messi. "Ya, benar. Terdapat delapan pemain Timnas Argentina yang menggoda saya, dan adapula yang bermain sebagai seorang kiper. Pemain yang berposisi sebagai striker juga pernah menggoda saya." ujar Rocio Robles."Saya sangat mencintai Lionel Messi, namun saya rasa cinta itu mustahil untuk saya wujudkan dengan dirinya (dikarenakan Messi telah menikah)," tambahnya.
  1359 kali
Ini Ekspresi Ronaldo Ketika Lionel Messi Gagal Eksekusi Penalti
Lionel Messi menuai cibiran dari sejumlah fans sepak bola usai ia gagal mengeksekusi penalti dalam laga Timnas Argentina melawan Islandia di Grup D Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6).Seharusnya Argentina bisa menambah gol mereka dalam laga tersebut. Namun, hal yang tidak diduga justru menimpa sang mega bintang Lionel Messi, saat tendangan penaltinya justru berhasil ditepis kiper Islandia.[suggestedarticle=3]Alhasil, Argentina pun dipaksa bermain imbang oleh Islandia 1-1.Gol dari Argentina dicetak oleh Sergio Aguero, kemudian dibalas oleh gol dari Islandia lewat kaki Alfred Finnbogason.Dilansir viva, Messi tercatat sudah tiga kali gagal dalam mengeksekusi penalti untuk Timnas Argentina. Total bintang Barcelona tersebut gagal mengeksekusi empat tendangan penalti dari tujuh laganya di level Timnas maupun klub.[pagebreak]Bahan Ledekan Netizen[/pagebreak]kegagalan Messi dalam mengeksekusi penalti ini pun lantas menjadi bahan ledekan bagi netizen di sosial media mereka.Bahkan, ada yang memperlihatkan ekspresi Ronaldo ketika sedang tertawa dan dikaitkan dengan kegagalan Messi mengeksekusi penalti.
  8151 kali
Gagal Eksekusi Penalti, Messi Jadi Bahan Lelucon di Internet
Lionel Messi lantas menjadi bahan tertawaan para netizen setelah gagal melakukan eksekusi penalti saat Argentina melawan Islandia. Sejumlah meme kocak bertebaran mengejek Messi yang sempat disebut pemain terbaik sepanjang masa.Argentina sempat mendapat penalti saat menghadapi Islandia, namun Messi yang menjadi algojo gagal menaklukkan Hannes Halldorsson. Tembakan 12 pas Messi berhasil ditepik oleh kiper yang juga merupakan sutradara tersebut.[suggestedarticle=3]Lebih malangnya lagi, pada laga tersebut Argentina harus puas bermain imbang 1-1 melawan Islandia yang baru pertama kali tampil di Piala Dunia. Messi lantas menjadi bahan olok-olokan netizen karena kegagalannya.Sejumlah meme yang mengejek Messi pun bertebaran di media sosial. #LaughteristhebestmedicineI feel for Messi , but this was too funny to pass ! pic.twitter.com/ocAeqNU71l — Joey (@DrJoyeeta) June 17, 2018 This is what happened to Leo Messi against Iceland pic.twitter.com/N9LCx2lpqH — Mr. Distinktive (@paradiseEnags) June 16, 2018   The day Iceland froze Messi. ❄️ A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on Jun 16, 2018 at 3:11pm PDT   Friday:Cristiano Ronaldo scores a penalty against the best goalkeeper in the world.Saturday: Lionel Messi misses from 12 yards against a 34-year-old film director. pic.twitter.com/Q9KZdN4QvB — FootballFunnys (@FootballFunnnys) June 16, 2018
  942 kali
Lionel Messi Bicara soal Penalti dan Taktik Islandia
Penyerang Argentina Lionel Messi gagal mencetak gol dari titik penalti, pada menit ke-63 pertandingan Piala Dunia melawan Islandia, di Moskwa, Sabtu (16/6/2018), yang berakhir 1-1. Gol Argentina dicetak Sergio Aguero pada menit ke-19, sementara gol Islandia diciptakan Alfred Finnbogason pada menit ke-23.Dengan hasil tersebut, Argentina duduk di posisi ketiga klasemen Grup D dengan nilai satu, sama dengan Islandia yang ada di posisi kedua. Puncak klasemen dihuni Kroasia yang memiliki nilai tiga.[suggestedarticle=3]"Penalti itu bisa membuat cerita berakhir berbeda. Itu adalah keuntungan bagi kami. Tentu saja, kegagalan penalti membuat saya kecewa. (Jika penalti itu menjadi gol) Islandia akan bermain sedikit lebih terbuka dan kemudian kami bisa menemukan ruang lebih besar," ujar Messi."Kami kecewa tidak mendapatkan tiga poin yang kami layak dapatkan. Memulai turnamen dengan meraih kemenangan selalu penting. Sekarang, kami harus berpikir soal laga berikutnya melawan Kroasia. Kroasia akan berusaha memainkan umpan cepat," lanjut Messi.Mengenai strategi Islandia, Messi mengatakan bahwa Islandia tidak bermain untuk meraih kemenangan. "Namun, mereka bertahan dengan baik," ujar Messi.[pagebreak]Video Argentina vs Islandia[/pagebreak]Lihat juga
  2133 kali
Kiper Islandia Beberkan Kunci Sukses Gagalkan Penalti Messi
Kiper Islandia, Hannes Thor Halldorsson beberkan rahasianya bisa menahan sepakan penalti Lionel Messi. Islandia berhasil imbangi Argentina pada laga perdana Grup D di Otkritie Arena, Sabtu (16/6/2018).Ternyata Halldorsson punya rahasia tersendiri dalam urusan penalti Lionel Messi. Ia kerap berlatih menghalau penalti dan menyaksikan penalti yang pernah Messi lakukan.[suggestedarticle=3]"Saya banyak latihan dan menyaksikan penalti yang dilakukan Messi. Saya juga ingat beberapa penalti yang saya hadapi. Messi mengarahkan bola sesuai yang saya duga," ujar Halldorsson dari laman resmi FIFA.[pagebreak]Seperti mimpi[/pagebreak]Holldorsson pun seperti mimpi bisa menghalau dengan gilang gemilang sepakan penalti Messi. Terlebih, halauannya membuat Islandia mencatatkan sejarah poin perdana pada debut Islandia di Piala Dunia."Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan karena bisa menghalau penalti Messi. Selain itu juga membantu kami meraih satu poin yang bisa sangat penting bagi kami," lanjutnya.Islandia imbang 1-1 melawan Argentina di laga pertama mereka di Piala Dunia. Sergio Aguero lebih dulu membawa Argentina unggul sebelum pada akhirnya Alfred Finnbogason berhasil menyamakan kedudukan.
  921 kali
1529206201475 tag