(Foto: bolalob)

Mau Main Futsal Bareng Bolalob Gratis di Pontianak? Begini Caranya!

Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan menyambangi kota Pontianak.

Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang Selatan, kali ini Futsal Kuy! akan menyambangi Pontianak untuk pertama kalinya. Rangkaian futsal bareng Bolalob ini akan digelar di GOR Pangsuma, Pontianak.

Futsal Kuy! digelar pada Sabtu dan Minggu (16-17/9) mulai pukul 10.00-13.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini.

Berikut persyaratannya:

1. Laki-laki atau perempuan

2. Berdomisili di wilayah Pontianak atau sekitarnya.

3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar

4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, main hari Sabtu/Minggu, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Sabtu/Minggu, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) 

Ketentuan:

1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.

2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.

3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.

4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob

5. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya

6. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnya

Peserta terpilih akan diumumkan Jumat (15/9) sore di Instagram Bolalob.

editTerakhir diubah:  12/09/17 - 19:21

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(190)


Rekomendasi



Berita Terkait


Pelatih Kancil BBK: Terima Kasih Suporter Pontianak
Kota Pontianak sukses menggelar pekan pertama Pro Futsal League (PFL) 2018 pada 27 dan 28 Januari kemarin di GOR Pangsuma.Gelaran yang pertama diadakan di Kalimantan ini berlangsung sukses dengan tidak kurang 8.000 penonton memenuhi GOR selama dua hari. Arif Kurniawan selaku pelatih Kancil BBK Pontianak pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penonton yang mendukung perjuangan timnya.Dukungan yang dianggapnya sangat luar biasa. Dalam dua pertandingan sebagai tuan rumah, Kancil BBK selalu tertinggal dari lawan-lawannya, tapi berkat dukungan suporter para pemain mampu memaksakan hasil imbang.[suggestedarticle=3]"Terima kasih kepada suporter yang menjadi pemain kesekian hingga pemain terus berjuang hingga menit terakhir dan buat gol untuk menyamakan kedudukan," ungkapnya kepada Bolalob.Tentu saja masyarakat Pontianak berharap bisa menyaksikan kembali gelaran PFL langsung di kota mereka. Semoga saja tahun depan Kancil BBK masih bisa menjadi tuan rumah kembali.
  579 kali
Pekan Pertama Grup B Pro Futsal League 2018 Resmi Digelar Sabtu (27/1) Ini di Pontianak
Kasta tertinggi kompetisi futsal Indonesia Pro Futsal League (PFL) 2018 resmi menggelar Grup B pada Sabtu (27/1/2018) ini di Pontianak, Kalimantan Barat.PFL 2018 kembali diikuti oleh 16 tim, 12 tim peserta lama PFL 2017 sementara empat tim berasal dari promosi dari Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017. Ke-16 tim ini terbagi menjadi dua grup dengan masing-masing grup berisikan 8 tim.Setiap grup akan menggelar babak reguler dengan sistem kompetisi penuh setiap tim bertemu dua kali. PFL 2018 akan berlangsung setiap pekan secara bergantian antara Grup A dan Grup B. PFL 2018 direncanakan berlangsung selama lima bulan di 7 kota mulai 20 Januari hingga 6 Mei mendatang yang menggelar babak final.Kick off sendiri resmi digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta pada 20 dan 21 Januari kemarin. Pada pekan ini, tepatnya pada 27 Januari digelar Grup B yang diadakan di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalbar dengan kancil BBK pontianak sebagai tuan rumah.Patut dinantikan siapa yang akan mewakili Grup B lolos ke final four PFL 2018. Seperti diketahui, juara musim lalu adalah Vamos Mataram.
  812 kali
Menanti Kejutan Kancil BBK Pontianak di Markas Mereka di GOR Pangsuma
Pontianak, Kalimantan Barat untuk pertama kalinya akan menjadi tuan rumah gelaran pro Futsal League (PFL).Pontianak akan menggelar pekan pertama Grup B PFL 2018 yang akan diadakan di GOR Pangsuma, Pontianak pada 27 dan 28 Januari besok. Tim asal Kalbar, Kancil BBK Pontianak menjadi tuan rumah pekan pertama Grup B ini.Kancil BBK sendiri memang menjadi klub futsal kebanggan Pontianak. Tim asal Kalbar ini berlaga di PFL setelah meraih tiket promosi dari Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017. Kiprah perdana mereka di PFL pun tidaklah memalukan malah bisa dikatakan membuat kejutan.[suggestedarticle=3]Berada satu grup dengan Vamos Mataram, Black Steel Manowkari, dan Bintang Timur Surabaya, Kancil BBK berhasil finish diperingkat ketiga diatas juara bertahan Black Steel. Tim asuhan Naim Hamid ini tampil begitu spartan disetiap pertandingan. Wahid Setiawan dan kawan-kawan seolah ingin menunjukkan jika talenta futsal Kalbar bisa bersaing di level nasional.Kini, pecinta futsal Pontianak akhirnya bisa menyaksikan dan mendukung secara langsung tim kebanggaannya ini. Antusias mereka terlihat dengan habisnya tiket presale pekan pertama Grup B PFL 2018 besok.Tentunya, Kancil BBK tidak ingin tampil memalukan di kandang mereka sendiri. Patut dinantikan kemeriahan PFL 2018 di Pontianak besok.   #Throwback saat Kancil BBK, klub kebanggan kota Pontianak dan Kalimantan Barat mengenalkan diri di kasta tertinggi Futsal Indonesia dengan mengalahkan sang juara musim itu, Vamos Mataram di partai perdana. ㅤㅤ Harapan dan antusias warga Pontianak pun sangat tinggi di musim ini, dimana untuk pertama kalinya mereka akan menjadi tuan rumah akhir pekan ini. ㅤㅤ Akankah mereka sapu bersih 6 poin di kandangnya sendiri? #PFL2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jan 24, 2018 at 7:09pm PST
  625 kali
Pekan Kedua Women Pro Futsal League 2018 Digelar di Pontianak, Sabtu (27/1) Ini!
Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 akan memulai pekan kedua pada Sabtu (27/1/2018) besok.WPFL 2018 telah menyelesaikan pekan pertama sebagai pembuka musim 2018 pada 20 dan 21 januari kemarin di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Pekan kedua akan bergulir pada 27 dan 28 Januari besok di GOR Pangsuma, Kalimantan Barat.Pekan pertama kemarin hanya diikuti 4 tim, yaitu UPI Bandung, Pansa FC Bantul, Jaya Kencana Angels, dan Banteng Muda (IKIP Budi Utomo Malang). Pada pekan kedua, 4 tim lainnya yang giliran berlaga, yaitu netic Ladies FC Cibinong, Kebumen Angels, NPS FC Surabaya, dan Muara Enym United.[suggestedarticle=3]WPFL 2018 sendiri kembali berlaga dengan format kompetisi penuh dengan setiap tim bertanding dua kali melawan tim yang sama. Kick off dimulai pada 20-21 Januari besok di Yogyakarta yang menggelar Pekan ke-1 dan akan berakhir pada 21-22 April yang menggelar pekan ke-14. WPFL 2018 akan digelar setiap akhir pekan.Tim yang meraih poin paling banyak di akhir kompetisi dan memuncaki klasemen akan menjadi juara, dan mewakili Indonesia di AFF Futsal Club Championship 2018. Sementara dua tim terbawah akan terdegradasi. Juara tahun lalu diraih UPI yang meraih gelar juara untuk kedua kalinya.
  313 kali
Gokil! 2000 Tiket Presale Pro Futsal League di Pontianak Ludes Terjual
Pro Futsal League 2018 pekan perdana grup B di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat, digelar pada 27-28 Januari mendatang.Antusiasme luar biasa ditunjukan publik kota Pontianak. Bagaimana tidak, 2000 tiket presale seharga Rp. 30 ribu untuk menonton laga PFL 2018 pertama kalinya di Kalimantan Barat ini ludes terjual.[suggestedarticle=3]2000 tiket tersebut terdiri dari 1000 tiket pada laga Sabtu (27/1) dan 1000 tiket pada Minggu (28/1). Bagi yang kehabisan untuk tiket presale, jangan khawatir, masih ada tiket on the spot yang dijual seharga Rp. 40 ribu.Di laga perdananya, Kancil BBK Pontianak selaku tuan rumah akan menghadapi Mataram FC dan IPC Pelindo II Jakarta.   SOLD OUT Tiket presale habis terjual 1000 tiket untuk tanggal 27 januari dan 1000 tiket untuk 28 januari. Luar biasa antusiasme kawan kawan untuk menyaksikan liga futsal profesional 2018. . Dikarenakan juga permintaan tiket terus bertambah akan dibuka dan dimajukan tanggal penjualan untuk tiket dengan harga normal IDR. 40.000. Jangan sampai gak kebagian tiket, sayang sekali kelewatan untuk menyaksikan tim kebanggaan Kancil BBK dan pertandingan seru lainnya. Info tempat dan tanggal penjualan akan segera di infokan segera. #YokDukungKancilBBK #GorPangsuma #PFL2018 #Pontianak #NoTiketNoGame A post shared by Kancil BBK FC Pontianak (@kancilbbkfc_official) on Jan 22, 2018 at 1:09am PST
  849 kali
Jadi Anak Futsal: 5 Mobile Games Ini sedang Dimainkan Anak Futsal Kekinian
Rubrik Jadi Anak Futsal adalah kolom yang membahas tentang kebiasaan, serba-serbi serta tips dan trik agar para pembaca bisa menjadi anak futsal yang sebenarnya.Anak muda zaman sekarang bisa dikatakan sudah tidak bisa lepas dari gadget atau smartphone. Termasuk anak futsal yang juga banyak menggunakan smartphone di kesehariannya.Selain menjadi alat komunikasi, smartphone juga identik dengan berselancar di dunia maya dan juga bermain game. Nah, untuk yang terakhir ini banyak anak futsal menggunakan smartphone untuk bermain game mobile. Selain untuk mengisi waktu laung terutama saat menunggu waktu latihan bisa juga untuk saling berkompetisi sesama anak futsal.[suggestedarticle=3]Berikut 5 game mobile populer yang ada di Indonesia. Anak futsal patut mencobanya bahkan sudah ada pemain futsal yang kecanduan bermain game ini.1. Clash of ClansClash of Clans (COC) adalah game strategi yang dalam game ini, kamu akan berperan sebagai pimpinan untuk membangun dan membuat pasukan melindungi desa atau menyerang desa lain. 2. MOBA Mobile Legend: Bang BangMobile Legends: Bang Bang merupakan game jenis multiplayer online battle arena (MOBA). Game ini menampilkan beberapa permainan pertempuran lima lawan lima, pertarungan classic 3-lane, dan pertandingan negara melawan negara. Kamu harus memilih hero untuk membangun tim sempurna dengan pemain lainnya untuk mengalahkan tim lawan. Permainan cukup menarik dengan gamer harus saling bekerjasama, melancarkan strategi untuk menghancurkan menara lawan.3. Clash RoyaleClash Royale merupakan game yang menggabungkan permainan RTS dan MOBA dengan sebuah permainan kartu. Dibuat oleh perusahaan yangs ama dengan pembuat pembuat Clsh of Clans. Kamu akan berperan sebagai pimpinan untuk membuat pasukan melindungi tower dan istana kamu dan juga menyerang tower dan istana lawan untuk emraih kemenangan.[suggestedarticle]4. Vainglory Arena of ValorArena of Valor (AOV) game multiplayer 5v5 yang hampir mirip dengan MOBA Mobile Legend. Kamu harus memilih hero untuk bekerja sama dengan pemain lainnya untuk mengalahkan tim lawan. 5. Ludo KingSiapa yang tidak kenal dengan permainan ludo. Jika dahulu dimainkan dalam bentuk board game, kini ludo masuk ke dunia maya dan bisa dimainkan secara mobile. Permainan ini bisa dimainkan 2 hingga 4 pemain atau melawan komputer. Tujuan dari game ini cukup sederhana, setiap pemain mendapatkan 4 token, token ini harus memutari papan sepenuhnya lalu berhasil tiba di garis akhir. Siapa pun yang mendapatkan keempat token hingga akhir terlebih dahulu adalah pemenangnya. Semua game di atas sudah tersedia di Play Store Android dan App Store untuk iOS.
  928 kali
Melamar Sang Kekasih di Lapangan, Pemain Futsal Liga Pro Ada yang Berani, Ga?
Momen heboh terjadi di Indonesia Basketball League (IBL) 2017/2018 saat pemain Satria Muda Jakarta, Audy Bagastyo melamar sang kekasih, Koesdinda di lapangan seusai pertandingan.Lamaran yang romantis ini terjadi selepas SM mengalahkan Stapac Jakarta di Britama Arena, Sabtu (6/1/2018) kemarin. Aksi lamaran ini ternyata sudah direncanakan dan mendapat dukungan dari manajemen Satria Muda.[suggestedarticle=3]Aksi ini tentu saja menjadi kejutan bagi sang kekasih yang tidak akan pernah dilupakannya. Nah, kira-kira anak futsal ada yang berani ga nih melakukan aksi gokil seperti dilakukan pemin basket Satria Muda ini.Terlebih Pro Futsal Leageu (PFL) 2018 akan segera bergulir. Tentunya ide ini bisa jadi salah satu contoh buat pemain futsal melamar sang kekasih. Bayangkan, selepas pertandingan PFL, pemain futsal melamar sang kekasih dibawahh tontonan 5.000 saksi mata. Dijamin kekasih hati akan sulit memberikan jawaban tidak.   💙💛 #SatriaMudaPertamina #TogetherWeGrow #Bluetroops #RaiseTheBar #JuaraIndonesia #IndonesiaJuara A post shared by Satria Muda Pertamina (@smpertamina) on Jan 6, 2018 at 7:36am PST
  1725 kali
Awas! Artikel Ini Bisa Bikin Jomblo Futsal Baper
Tahun 2017 akan segera berakhir dalam hitungan jam dan tahun 2018 pun siap menggantikan.Tapi, buat jomblo futsal tentunya berharap tahun 2018 akan berbeda dengan mendapatkan jodoh. Satu hal yang pasti, anak futsal yang masih jomblo pasti baper dengan postingan instagram Bolalobfutsal berikut ini.[suggestedarticle=3]   1 hari lagi udah ganti tahun, tapi ke lapangan futsal masih aja sendiri. Coba tag temen lo yang setiap ke lapangan futsal sendirian.. #AnakFutsal #Bolalob A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Dec 30, 2017 at 5:15am PST
  1831 kali
Walikota Pontianak Dukung Penuh Kancil BBK Berlaga di Pro Futsal League 2018
Tim Pro Futsal League (PFL) 2018 asal Kalimantan Barat, Kancil BBK pontianak mendapat dukungan dari Walikota Pontianak, Sutarmidji.Sutarmidji mendukung penuh Kancil BBK berlaga di PFL 2018. Terlebih Pontianak akan menjadi tuan rumah PFL untuk pertama kalinya di 2018 nanti.[suggestedarticle=3]Ia pun berharap semua pihak di Pontianak dan Kalbar memberikan dukungannya kepada tim Kancil BBK. Dukungan yang diharapkan bisa berupa sponsor.Kancil BBK sendiri di PFL 2018 berada di Grup B bersama IPC Pelindo II Jakarta, Black Steel Manokwari, Permata Indah Manokwari, Mataram FC NTB, Bintang Timur Surabaya, DLS FC Banyumas, dan SDR FC Binjai.   Terima kasih @bang.midji Walikota Kota Pontianak atas dukungan serta arahannya untuk Kancil BBK menjalani Liga Pro Futsal 2018 yg sudah didepan mata. Kita harap tidak hanya Pak Wali saja yang mendukung, tetapi semua pihak dan seluruh masyarakat Kota Pontianak Kalimantan Barat. Kita membuka peluang untuk semua berperan nyata mendukung Kancil BBK untuk tetap berlaga dikompetisi Liga Pro Futsal 2018. Terima kasih. Info rekening Kancil BBK: Bank Kalbar: -PT KANCIL BBK KALBAR- 1125043590 #kancilbbk #futsal #pontianak #kalimantanbarat A post shared by Kancil BBK FC Pontianak (@kancilbbkfc_official) on Dec 24, 2017 at 3:53am PST
  718 kali
Jangan Ngaku Anak Futsal Kalau Belum Ngalamin Hal Ini
Siapa disini yang ngaku sebagai anak futsal? Tentunya sebagai anak futsal sudah tahu tantangan, penderitaan hingga kesenangan saat bermain futsal.Termasuk saat bergaya di lapangan, mulai dari mengenakan jersey tim kesayangan, pakai sepatu futsal top, atau sekadar memakai dengan perlengkapan seadanya.[suggestedarticle=3]Atau mengalami saat ribut dengan pacar karena main futsal menjadi hal yang biasa bagi anak futsal. Kia-kira kamu anak futsal bukan ya sesuai dengan kriteria dibawah ini.   Coba tag temen lo yang mirip sama ciri-ciri gambar diatas! #AnakFutsal 📷 : @komik.dagelan A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Dec 12, 2017 at 4:51am PST
  2084 kali
1513410602301 tag