(Foto: bolalob)

Mau Main Futsal Bareng Bolalob Gratis di Pontianak? Begini Caranya!

Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan menyambangi kota Pontianak.

Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang Selatan, kali ini Futsal Kuy! akan menyambangi Pontianak untuk pertama kalinya. Rangkaian futsal bareng Bolalob ini akan digelar di GOR Pangsuma, Pontianak.

Futsal Kuy! digelar pada Sabtu dan Minggu (16-17/9) mulai pukul 10.00-13.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini.

Berikut persyaratannya:

1. Laki-laki atau perempuan

2. Berdomisili di wilayah Pontianak atau sekitarnya.

3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar

4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, main hari Sabtu/Minggu, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Sabtu/Minggu, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) 

Ketentuan:

1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.

2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.

3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.

4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob

5. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya

6. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnya

Peserta terpilih akan diumumkan Jumat (15/9) sore di Instagram Bolalob.

editTerakhir diubah:  12/09/17 - 19:21

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(190)


Rekomendasi



Berita Terkait


Mau Main Futsal Gratis Bareng 2 Bintang Futsal di Tangerang? Begini Caranya!
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan kembali menyambangi kota Tangerang.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! kembali akan kembali dimainkan di Tangerang, tepatnya di Vini Vidi Vici Futsal di jalan Raden Saleh, Karang Tengah, kota Tangerang.Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Frozen Mineral Water ini akan kedatangan dua bintang tamu futsal Indonesia yaitu Bayu Aditya dan Panji. Kedua pemain yang merupakan mantan penggawa Bintang Timur Surabaya tentunya tak asing lagi di kalangan anak futsal Indonesia.Futsal Kuy! digelar pada Minggu (19/11) pukul 10.00-13.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Tangerang atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan beberapa fasilitas dan kenang-kenangan dari Bolalob dan Frozen Mineral Water5. Wajib mem-follow akun Instagram @frozenairmineral6. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya7. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnyaPeserta terpilih akan diumumkan Sabtu (18/11) sore di Instagram Bolalob.
  2002 kali
Mau Main Futsal Gratis Bareng 2 Bintang Futsal Putri di Jakarta Selatan, Begini Caranya?
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan kembali menyambangi kota Jakarta.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Makassar, dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! kembali akan dimainkan di Jakarta Selatan, tepatnya di My Futsal, Jakarta Selatan.Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Frozen Mineral Water ini akan kedatangan dua bintang tamu futsal putri Indonesia. Dia adalah Rani Mulyasari dan Siti Latipah Nurul Inayah.Futsal Kuy! digelar pada Minggu (12/11) pukul 11.00-14.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Jakarta atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob5. Wajib mem-follow akun Instagram @frozenairmineral6. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya7. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnyaPeserta terpilih akan diumumkan Sabtu (11/11) sore di Instagram Bolalob.
  2338 kali
Mau Main Futsal Gratis Bareng 2 Bidadari Futsal di Makassar, Begini Caranya?
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan menyambangi kota Makassar, Sulawesi Selatan.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Malang, dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! akan mengunjungi Kota Makassar, tepatnya di Mall Futsal Makassar.[suggestedarticle]Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Toko 88 Makassar ini akan kedatangan dua bidadari futsal, yaitu Fithri Syamsu dan Kathleen Claudia. Futsal Kuy! digelar pada 8 dan 9 November pukul 18.00-21.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Makassar atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Menyebutkan nama di komentar post artikel #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Main hari apa, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, Rabu, karena .....) Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob5. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya6. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnyaPeserta terpilih akan diumumkan Rabu (8/11) pagi di Instagram Bolalob.
  1027 kali
Kancil BBK Pontianak Incar Pemain Lokal untuk Perkuat Timnya di PFL 2018
Meski terganjal permasalahan dana untuk berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2018, Kancil BBK Pontianak tetap serius memperkuat tim mereka.Mereka pun fokus mencari pemain asli Kalimantan Barat (Kalbar) untuk bisa memperkuat tim mereka di liga pro nanti. Naim Hamid selaku pelatih Kancil BBK menyatakan jika timnya masih dalam tahap seleksi dan menimbang semua pemain berbakat di Kalbar yang ada apakah bisa membela Kancil BBK atau tidak.[suggestedarticle]"Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, ini sebagai seleksi bagi pemain, kita terapkan degradasi dan promosi bagi pemain ," ungkap Naim seperti dikutip pontianak.tribunews.com."Kalau saya pribadi ada beberapa pemain, mungkin terlepas dari itu kita akan evaluasi lagi, karena tidak gampang mengambil pemain lain untuk berlaga diliga profesional ," pungkasnya.
  698 kali
Pontianak Akan Jadi Tuan Rumah Pro Futsal League 2018
Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) kabarnya akan menjadi tuan rumah gelaran Pro Futsal League (PFL) 2018.Tim asal Pontianak, Kancil BBK telah mengajukan diri menjadi tuan rumah dan kabarnya telah disetujui oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI). GOR Pangsuma direncanakan menjadi lokasi pertandingan PFL 2018 nanti.[suggestedarticle]"Yang berarti seluruh tim yang mengikuti pro liga futsal 2018 akan bertandang ke Kota Khatulistiwa Pontianak," ungkap Haryadi Zuriansyah selaku CEO kancil BBK seperti dikutip pontianak.tribunews.com.Tentunya sebuah kesempatan besar bagi pecinta futsal Pontianak bisa menyaksikan liga pro di kota mereka. Musim ini Kancil BBK kembali berada di Grup B bersama Black Steel Manokwari, Bintang Timur Surabaya, Permata Indah Manokwari, IPC Pelindo II Jakarta, Mataram FC NTB, dan dua tim promosi dari liga Futsal Nusantara (LFN) 2017.
  1050 kali
Takut Diciduk, Pemkot Pontianak Tak Bisa Beri Dana ke Kancil BBK Pontianak
Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) mengaku dengan jujur mereka tidak bisa membantu memberikan pendanaan kepada Tim Pro Futsal League (PFL) asal Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Kancil BBK Pontianak yang sedang mencari dana untuk berlaga di PFL 2018.Wali Kota Pontianak, Sutarmidji menyatakan jika Pemkot tidak bisa memberikan bantuan dana kepada tim profesional, baik melalui APBD dan juga mencarikan dana melalui CSR. Nasib Pemerintah Cilegon yang terkena OTT karena membantu tim sepak bola menjadi alasan mereka tidak bisa membantu Kancil BBK.[suggestedarticle]"Nanti seperti Pemerintah Cilegon, mereka kena OTT karena ada bantuan untuk klub sepak bola profesionalnya melalui KONI, nah kita mau cari dari APBD tidak boleh," seperti dikutip dari pontianak.tribunews.com."Kalau dari APBD bukan kita pemerintah kota tidak mau, tapi tidak dibolehkan. Jangankan membiayai klub futsal ini, mengeluarkan anggaran untuk KONI saja sangat ketat. Kalau boleh sudah kita bantu klub profesional ini, sama halnya dengan Persipon," lanjutnya."Dulu sebelum ada aturan bahwa APBD tidak boleh dianggarkan untuk klub profesional, dalam waktu tiga tahun bisa sampai Rp26 miliar Kota Pontianak membantu Persipon. Sekarang tidak boleh, kalau boleh kita akan keluarkan, kalau klub amatir boleh dibantu melalui KONI," pungkasnya.Kancil BBK sendiri bermain gemilang sebagai tim promosi mampu finish diperingkat ketiga Grup B PFL 2017. Musim ini mereka kembali berada di Grup B bersama Black Steel Manokwari, Bintang Timur Surabaya, Permata Indah Manokwari, IPC Pelindo II Jakarta, Mataram FC NTB, dan dua tim promosi dari liga Futsal Nusantara (LFN) 2017.
  1240 kali
Seru dan Asyiknya Futsal Kuy Bareng Anak Futsal Malang Jilid 2
Futsal Kuy Bolalob kembali diadakan bersama anak futsal Malang, Jawa Timur yang berlangsung ramai dan seru abis pada Kamis (26/10/2017) siang kemarin di Sports Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, Jatim.Ini adalah hari kedua Futsal Kuy yang diadakan Bolalob berbarengan dengan LIMA Futsal Nationals 2017. Tidak kurang 50 anak futsal yang 10 di antaranya cewek meramaikan Futsal Yuk yang kedua ini. Hadir pula bintang tamu Fithry Syamsu dan juga pemain liga pro asal Black Steel Manokwari, Iksani Fajar.[suggestedarticle]Acara Futsal Kuy di Malang kembali berlangsung seru dan mengasyikan. Selain bermain futsal dengan menyenangkan dan seru tidak lupa Fithry menjadi incaran untuk berfoto bersama.   Yakkk ini dia foto keseruan #FutsalBarengBolalob hari kedua di Malang pada acara Liga Mahasiswa National. Terima kasih teman-teman sekalian, semoga bolalob bisa mampir lagi ke Malang. Kota berikutnya? A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Oct 27, 2017 at 7:19am PDT
  246 kali
Ramai Parah! Pecinta Futsal Malang Ramaikan Futsal Kuy Bareng Bolalob
Futsal Kuy Bolalob bersama anak futsal Malang, Jawa Timur tak dinyana berlangsung ramai dan seru abis pada Rabu (25/10/2017) siang tadi di Sports Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, Jatim.Tidak kurang 50 anak futsal yang 15 di antaranya cewek meramaikan Futsal Yuk di Malang ini sebagai bagian dari LIMA Futsal Nationals 2017. Hadir pula bintang tamu Fithry Syamsu dan juga pemain liga pro asal Bintang Timur Surabaya, Panji dan Black Steel Manokwari, Iksani Fajar.[suggestedarticle]Acara Futsal Kuy di Malang berlangsung seru dan mengasyikan. Selain bermain futsal dengan menyenangkan dan seru tidak lupa Fithry menjadi incaran untuk berfoto bersama. Selain itu, ada pula hadiah doorprize dari Noij Sportswear, apparel futsal asal Kota Malang.Keseruan Futsal Kuy di Malang ini masih akan berlanjut dihari kedua pada Kamis (26/10) besok yang kembali diadakan di Sports Center UIN Maulana Malik Ibrahim.   Keseruan #FutsalBarengBolalob hari pertama di acara @ligamahasiswaofficial! Besok masih ada dan pastinya seru juga. Terima kasih untuk yang sudah hadir hari ini, terima kasih untuk @panjitigabelaz dan @sanilumaela yang udah meluangkan waktu untuk bermain bersama temen-temen bolalobers 🙏🏻❤️ #FutsalYuk #FutsalKuy A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Oct 25, 2017 at 3:49am PDT
  389 kali
Mau Main Futsal Gratis Bareng 2 Bintang Futsal di Jakarta Timur, Begini Caranya?
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan kembali menyambangi kota Jakarta.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! kembali akan dimainkan di Jakarta Timur, tepatnya di Tifosi Sport Center.Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Frozen Mineral Water ini akan kedatangan dua bintang tamu futsal Indonesia. Dia adalah Caisar Silitonga dan Jailani Ladjanibi, pemain IPC Pelindo II Jakarta dan juga mantan pemain Timnas Futsal Indonesia.Futsal Kuy! digelar pada Sabtu (28/10) pukul 10.00-13.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Jakarta atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob5. Wajib mem-follow akun Instagram @frozenairmineral6. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya7. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnyaPeserta terpilih akan diumumkan Jumat (27/9) sore di Instagram Bolalob.
  3551 kali
Mau Main Futsal Bareng Bolalob Gratis di Malang? Begini Caranya!
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan menyambangi kota Malang.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang Selatan, dan Pontianak. Kali ini Futsal Kuy! akan menyambangi Malang untuk pertama kalinya. Rangkaian futsal bareng Bolalob ini akan digelar di GOR UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, Jawa Timur.Futsal Kuy! digelar pada Rabu dan Kamis (25-26/10) mulai pukul 09.00-12.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini.[suggestedarticle]Berikut persyaratannya: Laki-laki atau perempuan Berdomisili di wilayah Malang atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, main hari Rabu/Kamis, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Rabu/Kamis, Laki/Perempuan, Flank, karena .....)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Selasa (24/10) siang di Instagram Bolalob.
  3249 kali
1508482201947 tag