Poliban Jadi Satu-satunya Tim Luar Kalbar yang Berlaga di Bolalob Kalimantan Conference 2017


  •    Dwi Anggoro
  •    16/09/17 - 09:40
  •    488

(Bolalob)

Politeknik Negeri Banjarmasin menjadi satu-satunya tim asal luar Kalimantan Barat yang berlaga di Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal Bolalob Kalimantan Conference 2017.

Tim asal Kalimantan Selatan ini bersaing dengan 10 tim asal Kalbar di Conference Kalimantan yang berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalbar untuk memperebutkan tiket lolos ke babak nasional. Pontianak sendiri menjadi Kota keempat yang menyelenggarakan LIMA Futsal ditahun 2017, dan yang pertama diadakan di Kalimantan.




Perjalanan panjang dari Banjarmasin tidak sia-sia bagi tim yang dikenal dengan nama Poliban ini. Bertanding dilaga pertama pada Jumat (15/9) kemarin, Poliban sukses meraih kemenangan atas IAIN POntianak dengan skor 7-1.

Tentunya kemenangan pertama kemarin menjadi modal yang cukup bagus bagi tim asal Kalsel ini. Mereka masih menyisakan dua pertandingan lagi melawan Politeknik Putra Bangsa dan Akademi Farmasi Yarsi di Grup B. Penampilan Poliban sendiri cukup apik dan membuatnya menjadi salah satu tim favorit untuk melaju ke babak selanjutnya di LIMA Futsal Bolalob Kalimantan Conference 2017 ini.







Berita Terkait


1537338001646

End of content

No more pages to load