Sudah Buka Zamannya Lagi Masa Depan Anak Futsal Itu Suram


  •    Dwi Anggoro
  •    16/09/17 - 10:10
  •    814

(Bolalob)

Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal telah memasuki tahun keempat di 2017 ini dan mereka terus fokus untuk mengkampanyekan pentingnya pendidikan bagi para pemain futsal.

Ryan Gozali selaku CEO LIMA menyatakan jika mereka sangat ketat terkait persyaratan terutama dengan IPK pemain yang harus minimal 2. Ketatnya persyaratan ini karena LIMA sangat memperhatikan pendidikan para pemain yang berlaga di LIMA Futsal. LIMA Futsal berharap para pemain selain fokus bermain juga fokus dipendidikannya agar bisa bersaing di dunia ekrja nantinya.




"LIMA Futsal merupakan liga paling rese pendaftarannya. Mulai dari IPK mahasiswa yang minimum 2. Kami melakukan ini karena tidak ingin para atlet yang juga mahasiswa ini melupakan pendidikannya," ungkapnya.

"Banyak atlet yang hanya jebolan SMA saja dan ketika masa atletnya selesai dia susah bersaing di dunia kerja karena hanya punya ijasah SMA saja," lanjutnya.

"LIMA berharap olahragawan tidak lagi memiliki masa depan suram. Melalui kuliah setidaknya punya ijasah S1 dan memiliki kesempatan lebih beaar untuk bersaing di dunia kerja," pungkasnya.







Berita Terkait


1541346713079

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?