(Foto: talk chelsea)

Pesan Morata untuk Madrid di Tengah Periode Buruk

Penampilan kurang impresif Real Madrid di awal-awal La Liga Spanyol rupanya langsung direspon Alvaro Morata dari London. mantan striker Madrid dan Juventus itu langsung berkirim pesan kepada mantan rekannya setelah ditumbangkan Real Betis 1-0.

Salah satu pesan semangat Morata untuk Madrid disampaikannya kepada sang kapten Sergio Ramos.

Seperti yang diberitakan oleh Diario Gol, Morata mengirimkan pesan kepada Ramos yang berisikan bahwa jenderal lini belakang Madrid itu adalah yang terbaik. Seperti yang diketahui Morata, sesungguhnya Ramos sedang dalam tekanan setelah Madrid kurang tampil superior di awal-awal la Liga.

"Kamu yang terbaik," begitulah isi pesan Morata yang singkat untuk Ramos.

Tak hanya untuk Ramos, Morata juga ikut mendorong Isco agar tetap semangat menjalani pekan-pekan sulit.



Kepedulian Morata terhadap kondisi kekinian Real Madrid pun akhirnya dispekulasikan bahwa ada kesan bahwa juara Liga Champiosn tahun lalu bakal menarik pulang mantan striker Juventus itu.

Laporan sebelumnya mengabarkan bahwa ruang ganti Madrid masih merindukan Morata dan sering menjalin komunikasi dengan pemain depan Chelsea itu.

Meski telah kembali diperkuat Cristiano Ronalado yang sempat dilarang tampil, performa Real Madrid belum juga meningkat. terbaru mereka baru saja dikalahkan Real Betis di rumah sendiri dengan skor 1-0.

Real Madrid dari lima laga awal baru mengumpulkan delapan poin dari dua kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah. Mereka pun terlempar ke posisi delapan klasmen sementara dan tertinggal tujuh poin dari snag pemuncak klasmen, Barcelona.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(2)


Rekomendasi



Berita Terkait


Barcelona Siapkan Pemain Ini Untuk Licinkan Transfer Hazard
Chelsea akan mendapatkan Ousmane Dembele sebagai bagian dari transfer Eden Hazard ke Barcelona.Real Madrid sebagai klub peminat lama Hazard butuh talenta baru di lini depan, usai kepergian Cristiano Ronaldo.Barca sendiri sudah memiliki lini depan yang solid dengan keberadaan Lionel Messi, Philippe Coutinho dan Luis Suarez hingga Dembele.Namun menurut laman Sport, Dembele akan menjadi keuntungan Barcelona untuk bisa mendapatkan Hazard.[suggestedarticle=3]Manajer anyar Chelsea sendiri Maurizio Sarri ingin berbicara empat mata dengan Hazard untuk meyakinkan kapten Belgia itu tetap bertahan di London Barat."Jelas kami selalu ingin mempertahankan pemain terbaik, ini adalah apa yang ingin dilakukan oleh setiap manajer, apa yang ingin dilakukan oleh klub mana pun," ujar Sarrid alam sesi perkenalannya kepada media."Tapi kita harus melihat bagaimana pasar berjalan selama beberapa hari ke depan. Saya merasa lebih banyak manajer lapangan daripada manajer umum.""Saya pikir saya adalah salah satu dari sedikit manajer yang bosan dengan bursa transfer. Saya tidak ingin membicarakannya dan tidak tertarik dengan itu.""Tugas saya adalah membuat para pemain yang kami miliki terus berkembang," lanjut mantan pelatih Napoli itu."Panggilan telepon tanpa melihat mereka di mata tidak akan memberi saya kepastian apapun.""Saya ingin bertemu dengan mereka secara langsung, memahami apa yang terbaik yang harus dilakukan untuk semua orang.""Saya juga ingin seorang pemain datang di lapangan selama empat atau lima hari untuk memiliki gagasan yang jelas tentang situasinya."
  394 kali
Presiden La Liga Ungkap Alasan Utama Ronaldo Pergi dari Madrid
Cristiano Ronaldo telah resmi diperkenalkan ke hadapan media sebagai pemain anyar Juventus pada musim ini.Ronaldo menjadi pembelian fantastis yang dilakukan Juventus dalam bursa transfer musim panas musim ini. Seperti dilansir AS, Si Nyonya Tua memboyong CR7 dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 117 juta euro dengan gaji 30 juta euro setiap musimnya. Selain ingin mencari tantangan baru dan trofi bersama Juventus, ternyata ada satu faktor yang membuat Ronaldo pergi meninggalkan Madrid.[suggestedarticle=3]Faktor itu adalah masalah pajak yang menurut Presiden Liga Spanyol, yakni Javier Tebas menjadi alasan utama Ronaldo akhirnya hengkang ke Juve. Pajak di Italia sendiri tak sebesar di Spanyol.“Ronaldo memang pergi karena masalah pajak. Italia baru saja mengesahkan aturan baru terkait pajak mereka, regulasi baru itu akan membuat Ronaldo lebih mudah mendapatkan uang lebih dibanding di Spanyol,” ucap Tebas, seperti dikutip dari El Mundo, Kamis (19/7/2018).“Real Madrid kesulitan apabila harus bersaing dengan masalah seperti itu. Tentu ada banyak alasan (mengenai Ronaldo pindah dari Madrid), tapi utamanya memang mengenai masalah pajak,” tuntas pria berusia 55 tahun tersebut.Los Blancos sendiri dikabarkan menurunkan harga jual Ronaldo dari 1 miliar euro menjadi 100 juta euro. Itu karena permintaan sang bintang yang ingin pergi dari Santiago Bernabeu.
  547 kali
TVRI Akan Siarkan Langsung International Champions Cup 2018
Ajang turnamen pra-musim bertajuk International Champions Cup 2018 (atau ICC) akan menjadi edisi keenam dalam penyelenggaraannya. Dimana turnamen ini akan dimulai pada 20 Juli dan berakhir pada 12 Agustus 2018.Sebanyak 18 klub akan beraprtisipasi dalam ajang tahun 2018 ini, yang terbagi dalam tiga zona yakni Eropa, Amerika Serikat dan Asia.Kompetisi itu melibatkan tim tim top benua eropa seperti Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, Barcelona, Manchester United, Real Madrid, Juventus, Liverpool, Manchester City dan lainnya.[suggestedarticle=3]Eropa dan Singapura akan menjadi tuan rumah 10 pertandingan secara total, sementara AS memiliki 17 pertandingan. Terdapat total 27 pertandingan.Menurut penyelenggara, dalam edisi tahun-tahun sebelumnya, masing-masing tim akan memainkan tiga pertandingan dan hanya satu juara yang akan muncul. Pada tahun-tahun sebelumnya, tim tidak selalu memainkan jumlah pertandingan yang sama dan juara terpisah dimahkotai di setiap negara tuan rumah.Tahun lalu Inter menjadi jawara di wilayah Asia, sedangkan di Amerika Serikat dimenangi oleh Barcelona.Rencananya semua laga ini akan disiarkan secara lansgung oleh TVRI.Berikut Jadwal ICC 2018 (Zona USA, Eropa dan Singapura)
  1572 kali
Presiden CSKA: Chelsea Akan Miliki Saingan untuk Dapatkan Golovin
Bintang muda CSKA Moskow, Aleksandr Golovin menjadi salah satu komoditi utama di bursa transfer musim panas kali ini.Penampilan apiknya bersama timnas Rusia di ajang Piala Dunia 2018 membuat nama Golovin mencuat, menjadi incaran klub top Eropa.Rusia sendiri melaju hingga babak perempat final di ajang Piala Dunia, dimana mereka dikandaskan Krosias di babak adu pinalti.Sejauh ini Chelsea menjadi salah satu klub yang berminat untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu. Namun Presiden klub CSKA, Evgeniy Giner mengatakan tak hanya Chelsea yang meminati pemainnya, namun juga klub asal kota London lainnya."Saya percaya bahwa dia (Golovin) bisa tumbuh menjadi bintang besar," kata sang presiden. "Saya tidak yakin ini bisa terjadi di kejuaraan Rusia. Tingkat Liga Premier Inggris atau kejuaraan Spanyol jauh lebih tinggi," lanjutnya.[suggestedarticle=3]"Agar tidak merusak [dia], kita harus membiarkannya pergi," ujar Giner."Tapi kami tidak punya solusi untuk hari ini. Ketika kami menerima tawaran, kami selalu mencoba bernegosiasi secara terbuka. Memang, kami dikunjungi oleh wakil presiden Monaco [Vadim Vasilyev] dan dia membuat proposal untuk Golovin.""Jika kita berbicara tentang Chelsea, maka tidak ada kesepakatan tertutup dengan mereka. Tetapi pertanyaan tentang transisinya akan diputuskan, saya pikir, dalam beberapa hari mendatang."Dalam empat penampilan di Piala Dunia 2018, Golovin mencetak satu gol dan dua assist untuk Rusia.
  253 kali
Maurizio Sarri Berjuang Pertahankan Hazard di Chelsea
Maurizio Sarri, pelatih baru Chelsea yang menggantikan Antonio Conte, berjuang untuk mempertahankan Eden Hazard di klub London itu. Hazard bintang Belgia, tengah diincar Real Marid.Hazard yang ikut membawa Belgia peringkat tiga Piala Dunia 2018, terus dikaitkan dengan juara Eropa Real Madrid dan pekan lalu mengisyaratkan bahwa ia bakal pindah ke ibukota Spanyol."Ia (Hazard) adalah satu dari dua atau tiga pemain top Eropa, dan saya ingin bekerja bersamanya, " jelas Sarri, Rabu (18/7/2018).[suggestedarticle=3]"Hazard pemain dengan level sangat tinggi. Saya berharap akan dapat meningkatkannya," kata Sarri.Sarri ditunjuk menjadi pelatih Chelsea Sabtu lalu, 24 jam setelah klub itu memecat pelatih asal Italia lainnya Antonio Conte, yang telah bertugas dua tahun dan memberi trofi juara Liga Inggris musim 2016/2017."Antonio (Conte) mencatat pencapaian yang hebat di sini. Semua kebaikan yang dibuatnya harus dipertahankan," kata Sarri.Sarri, 59, yang sebelumnya menangani klub Italia Napoli, menyatakan senang berada di Chelsea. "Menyenangkan berada di London, di Inggris ini, di Liga Inggris, liga terbaik dunia," katanya.
  213 kali
Gianfranco Zola Kembali ke Chelsea
Gianfranco Zola pemain Chelsea pada 1996-2003, kembali ke klub London tersebut. Ia bakal menjadi salah satu asisten peltih kepala Chelsea, Maurizio Sarri.Zola menghabiskan tujuh tahun di Stamford Bridge sebagai pemain, mencetak 80 gol dan membantu klub itu menjuarai dua Piala FA, satu Piala Winner UEFA, Piala Super UEFA, dan satu Piala Liga."Bagi saya ini adalah hal yang mengagumkan," kata Zola dalam pernyataan klub, yang menyebut mantan pemain internasional Italia itu sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa bagi Chelsea.[suggestedarticle=3]"Saya akan bekerja keras karena ini akan menjadi tantangan yang sulit, namun saya senang dapat berada di sini, dan untuk bekerja keras dengan Maurizo untuk meraih sukses," tambah Zola yang sempat memegang Birmingham City.Sesama pria Italia, Sarri ditunjuk pada pekan lalu untuk menggantikan kompatriotnya Antonio Conte, yang dipecat. Conte musim lalu sukses membawa Chelsea juara Liga Inggris, tapi pada tahun keduanya ia gagal membawa Chelsea meraih tiket ke Liga Champions.Sarri, mantan pelatih Napoli yang berusia 59 tahun, melakukan konferensi pers pertamanya pada Rabu di mana ia memberi indikasi bahwa ia ingin mempertahankan penyerang Eden Hazard di klub dan mengembangkan dirinya sebagai pemain.
  276 kali
Nikola Kalinic Kian Dekat Berseragam Atletico Madrid
Saga transfer kepindahan Nikola Kalinic dikabarkan telah rampung. Atletico Madrid dan AC Milan sepakat berniaga di angka 20 juta euro untuk striker asal Kroasia itu.Selain performa yang kurang cemerlang, Kalinic dilepas Milan lantaran stok striker yang ada telah berlebih. Padahal, Kalinic sangat diharapkan mampu menjadi produsen gol setelah diangkut dari Fiorentina setahun lalu.[suggestedarticle=4]Bagusnya bagi Milan negosiasi dengan Atletico berjalan mulus. Sejumlah kesepakan primer telah diraih hanya tinggal menyelesaikan urusan minor. Karena itu pula, Calciomercato mengklaim Atletico dan Milan telah selesai bernegosiasi.Kalinic akan memainkan satu musim di bawah arahan Diego Simeone sebagai pemain pinjaman dengan upah 2,5 juta euro. Namun, Los Rojiblancos wajib mempermanenkannya di akhir musim dengan mahar 17,5 juta euro. Jumlah tersebut jauh lebih murah saat Milan menebusnya dari Fiorentina di angka 25 juta euro.
  265 kali
Ronaldo Kemungkinan Absen Bela Juventus Saat Hadapi Real Madrid
Juventus kabarknya tidak akan menyertakan nama Cristiano Ronaldo pada ajang International Champions Cup 2018. Pada ajang tersebut Juventus juga akan menghadapi Real Madrid pada awal Agustus mendatang.Cristiano Ronaldo dipastikan telah menjadi pemain Juventus, Senin (16/7) waktu setempat. Ronaldo ditebus Juventus senilai 100 juta euro dari Real Madrid.[suggestedarticle=3]Meski sudah dipastikan menjadi pemain Juventus, namun Ronaldo tampaknya masih belum akan ikut serta saat ajang ICC 2018. Keputusan tersebut diberikan agar Ronaldo masih bisa menjalani liburan setelah dirinya tampil di Piala 2018 bersama Portugal.[pagebreak]Selengkapnya[/pagebreak]Dalam turnamen tersebut juga tidak ada keharusan bagi Juventus untuk memainkan Ronaldo, sehingga peraih lima Ballon d'Or itu disiapkan untuk Serie A dan kompetisi lainnya pada musim 2018/19. Juventus akan menghadapi empat laga di ICC 2018 menghadapi Bayern Muenchen, Benfica, MLS All-Star dan terakhir Real Madrid. Ronaldo juga dipastikan absen pada laga melawan mantan klubnya, Real Madrid di ICC 2018.
  617 kali
6 Pemain Chelsea Ini Bakal Dijual, Untuk Beli Pemain Baru
Setelah pemutusan hubungan kerja dengan pelatih Antonio Conte, Chelsea kini menata diri. Diperkirakan, klub London ini bakal menjual enam pemainnya untuk memasukkan pemain baru.Maurizio Sarri sebagai pelatih baru, belum banyak melakukan perubahan formasi pemain Chelsea. Ia masih menunggu dana baru masuk untuk mendatangkan pemain baru.[suggestedarticle=3]Untuk itu Chelsea diperirakan bakal melepas enam pemainnya, diantaranya:1. Thibaut CourtoisKiper utama Chelsea dari Belgia ini menjadi pusat pemberitaan karena rencana Real Madrid untuk merekrut dirinya. Bukan rahasia lagi kalau Madrid menempatkan Courtois sebagai pilihan pertama, kemudian Alisson dan David de Gea. Kontrak Courtois akan berakhir pada musim 2018/2019.2. Gary CahillPosisi Gary Cahill mulai tergeser di Chelsea, digantikan Antonio Rudiger dan ban kapten yang biasa dilengannya dipindahkan ke tangan Cesar Azpilicueta. Dengan masa kontrak pemain berusia 32 ini sampai 2019, kemungkinan ia bakal dilepas sangat besar, atau kontraknya ditambah satu musim lagi.3. Marcos AlonsoSetelah tampil cukup baik pada dua musim terakhir, Marcos Alonso mulai tak betah di Chelsea. Ia pemain potensial yang tampaknya ingin bergabung ke Barcelona. Kontraknya bersama The Blues sampai 2021, namun kedekatannya dengan Barcelona, bisa mengancam Chelsea.4. David LuizIni salah satu pemain yang masa kontraknya bakal habis musim ini. Setelah dua musim di Chelsea yang kurang baik, ia juga hanya jadi cadangan oleh pelatih Antonio Conte. Tercatat Luiz yang sering cedera hanya tampil empat kali sejak Februari 2018. Arsenal jadi klub yang paling mengincarnya.5. Cesc FabregasFabregas terus mendapatkan kesempatan dari pelatih Antonio Conte, meski tampil kurang cemerlang. Kontraknya bersama Chelsea berakhir pada 2019. Bisa jadi ia diperanjang satu musim lagi oleh Chelsea. Sementara dari Italia, AC Milan sangat mengendaki pemain ini.6. Eden HazardIni pemain besar yang harus dipertahankan Chelsea untuk bisa bersaing di Liga Primer Inggris. Namun Hazard yang sejak musim lalu diincar Real Madrid, tampaknya memilih hijrah ke Liga Spanyol. Apalagi Chelsea tak masuk dalam persaingan Liga Champions. Hazard yang berusia 27 juga sangat dikehendaki Madrid, untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.
  1894 kali
Ini Kata Cristiano Ronaldo Tentang Juventus
Cristiano Ronaldo (CR7) dan Juventus membuat kejutan pada bursa transfer musim panas 2018. Di mana Juventus sukses merekrut CR7 dari Real Madrid, sementara bintang Portugal mengaku mencari tantangan baru.Juventus harus mengeluarkan kocek 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun. Dari segi bisnis, dana tersebut bakal cepat kembali, lantaran baru dua hari penjualan kaos CR7 bersama Juventus sudah mencapai Rp 925 miliar.Juventus merekrut CR7 selama empat tahun. Lantas, apa alasan Cristiano mau hijrah ke klub Turin tersebut?[suggestedarticle=3]Menurut Cristiano Ronaldo, Juventus merupakan klub besar dan karena alasan itu ia berani ambil keputusan untuk pergi dari Real Madrid kemudian mencari tantangan baru di pentas Liga Italia Serie A."Saya minta waktu untuk memikirkan segalanya. Saya mempertimbangkannya dengan matang dan saya tidak merasa sulit menentukan klub berikutnya, Juventus. Ini klub terbaik yang ada di Italia," ungkap Ronaldo."Bagi saya ini menjadi tantangan baru. Saya melanjutkan karir setelah Sporting, Manchester United, Real Madrid, dan kini Juventus. Mungkin pemain seusia saya lebih memilih pergi ke Qatar atau Tiongkok. Tapi saya bergabung dengan juara Italia dan itu jelas membuat saya senang. Saya berterima kasih pada Juventus atas kesempatan yang sudah diberikan," kata Ronaldo.[pagebreak]Tak Pikir Panjang[/pagebreak]Jorge Mendes sebagai agen pemain Portugal ini, juga mengungkapkan kalau kliennya tidak pikir panjang ketika menerima tawaran dari Juventus. Ronaldo berambisi menjuarai kompetisi domestik Italia dan memenangkan Liga Champions Eropa bersama Juventus."Di Manchester United dan Real Madrid, dia sudah menuliskan sejarah hebat. Saya pikir dia juga akan melakukannya bersama Juventus," tutur Jorge Mendes."Menurut saya, Juventus dan Cristiano bisa bekerja sama memenangkan gelar Liga Champions. Dia merupakan pemain terbaik dalam sejarah," tambahnya.
  1624 kali
1531906801660 tag