(Foto: talk chelsea)

Pesan Morata untuk Madrid di Tengah Periode Buruk

Penampilan kurang impresif Real Madrid di awal-awal La Liga Spanyol rupanya langsung direspon Alvaro Morata dari London. mantan striker Madrid dan Juventus itu langsung berkirim pesan kepada mantan rekannya setelah ditumbangkan Real Betis 1-0.

Salah satu pesan semangat Morata untuk Madrid disampaikannya kepada sang kapten Sergio Ramos.

Seperti yang diberitakan oleh Diario Gol, Morata mengirimkan pesan kepada Ramos yang berisikan bahwa jenderal lini belakang Madrid itu adalah yang terbaik. Seperti yang diketahui Morata, sesungguhnya Ramos sedang dalam tekanan setelah Madrid kurang tampil superior di awal-awal la Liga.

"Kamu yang terbaik," begitulah isi pesan Morata yang singkat untuk Ramos.

Tak hanya untuk Ramos, Morata juga ikut mendorong Isco agar tetap semangat menjalani pekan-pekan sulit.



Kepedulian Morata terhadap kondisi kekinian Real Madrid pun akhirnya dispekulasikan bahwa ada kesan bahwa juara Liga Champiosn tahun lalu bakal menarik pulang mantan striker Juventus itu.

Laporan sebelumnya mengabarkan bahwa ruang ganti Madrid masih merindukan Morata dan sering menjalin komunikasi dengan pemain depan Chelsea itu.

Meski telah kembali diperkuat Cristiano Ronalado yang sempat dilarang tampil, performa Real Madrid belum juga meningkat. terbaru mereka baru saja dikalahkan Real Betis di rumah sendiri dengan skor 1-0.

Real Madrid dari lima laga awal baru mengumpulkan delapan poin dari dua kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah. Mereka pun terlempar ke posisi delapan klasmen sementara dan tertinggal tujuh poin dari snag pemuncak klasmen, Barcelona.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(2)


Rekomendasi



Berita Terkait


Tunjukan Indikasi Frustasi, Chelsea Siap Pinjamkan Batshuayi
Tak lagi mendapat tempat di tim utama membuat penyerang Chelsea Michy Batshuayi tampak frustasi. Terlebih, ajang Piala Dunia akan di mulai tahun depan..Mantan pemain Marseille ini seolah tak bisa mengeluarkan performa terbaiknya seperti kala bermain di Liga Prancis. Ia tercatat hanya mencetak dua gol di ajang Liga Primer Inggris.[suggestedarticle]Kedatangan Alvaro Morata dari Real Madrid kian menambah derita pemain asal Belgia tersebut. Ia pun tersisihkan karena dianggap bukan bagian penting dari rencana pelatih Antonio Conte.Seperti dilansir The Sun, Michy harus mencari klub baru pada Januari mendatang yang bisa memberikannya garansi bermain secara reguler. Hal ini semata-mata agar ia bisa menjaga kesempatan untuk ikut pergi bersama timnas Belgia ke Rusia tahun depan.[suggestedarticle]Chelsea nampaknya tidak keberatan dengan opsi ini. Dan West Ham menjadi salah satu klub yang sangat memperlihatkan minatnya sejak musim lalu.
  128 kali
Jordi Alba Setia Beri Umpan Matang ke Messi
Pengakuan Lionel Messi sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah membuat dirinya kerap disodori umpan-umpan matang oleh rekan setimnya. Tak terkecuali Jordi Alba yang acap kali memanjakan Messi dengan umpan-umpan terukur.Alba dan Messi sepanjang musim ini terus menunjukan koordinasi yang apik. Banyak gol yang tercipta sesudah keduanya saling bekerja sama."Dia sering mencetak gol, dia pemain yang sangat penting di tim kami dan dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola," ucap Jordi Alba.[suggestedarticle]Untuk diketahui, Alba telah mencetak lima assist untuk Messi di semua ajang La Liga Spanyol. Bek kiri mantan pemain Valencia itu juga menciptakan beberapa peluang untuk rekan-rekannya yang lain.Sang bek sayap sudah membuktikan betapa berharganya dirinya untuk tim, namun ia mengakui pekerjaannya terasa kian mudah dengan kehadiran seorang pemain bintang yang luar biasa."Kapanpun saya menguasai bola, saya selalu mencari posisi Messi," tuturnya.[suggestedarticle]"Kemenangan ini (atas Villarreal-red) sangat penting untuk membantu ambisi kami, jadi kami sangat bahagia; kami sudah bekerja amat keras dan kemenangan ini terasa amat memuaskan," ungkapnya menambahkan.
  140 kali
DIARY: Nasib Sial Chelsea di Liga Champions, Juventus Bertemu Kuda Hitam dari Inggris
Liga Champions 2017/2018 sudah memasuki babak 16 besar. Undian dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss mempertemukan juara dan runner-up fase grup.Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions: Real Madrid Ditantang PSG!Undian Liga Champions telah dihelat di Nyon pada Senin (12/11). Partai besar tersaji dimana Real Madrid akan berhadapan kontra Paris Saint-Germain.Tiga Partai Besar Tersaji di 16 Besar Liga ChampionsUndian 32 besar Liga Europa telah berlangsung di markas UEFA, Senin (11/12). Hasilnya tersaji beberapa laga menarik di fase 32 besar ini.Hasil Lengkap Undian 32 Besar Liga Europa
  383 kali
Bertemu Chelsea, Dua Pemain Ini Diwaspadai Barcelona
Barcelona harus menghadapi Chelsea dalam babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Pelatih Ernesto Valverde sudah punya bayangan mengenai laga tersebut.Blaugrana lebih dulu bertandang ke Stamford Bridge sebelum menjamu Chelsea di Camp Nou. Soal lawannya, Valverde akan fokus kepada Eden Hazard dan Alvaro Morata.[suggestedarticle=3]"Secara taktik mereka sangat bagus dan sangat fisikal. Bersama Morata mereka punya kecepatan saat menyerang dan Hazard sangat bagus bermain di antara lini. Mereka tim yang sangat kuat," kata Valverde dikutip dari Soccerway.Lionel Messi dan kawan-kawan lolos fase grup setelah mengalahkan Juventus untuk merebut peringkat pertama. Sementara Chelsea harus mengakui keunggulan Roma dan terpaksa menjadi runner-up."Undian ini tantangan bagi kami, tapi kami juga tahu tidak ada yang mudah karena banyak tim sangat bagus dalam babak ini.""Chelsea adalah juara Inggris tapi kami akan tampil dengan antusias walau pertandingannya sulit. Laga ini bagus untuk kami dan suporter. Terkait hal itu, akan mudah untuk memotivasi para pemain," tandas Valverde.
  441 kali
Morata Dipastikan Absen, Ini Alasan Conte
Chelsea memilih mencadangkan Alvaro Morata dalam laga tengah pekan Liga Primer Inggris. The Blues akan bertandang ke markas Huddersfield Town, Rabu (13/12) dini hari WIB.Morata diberi waktu istirahat untuk memulihkan kondisinya yang mengalami masalah di bagian punggung. Manajer Antonio Conte menyayangkan padatnya jadwal bermain Chelsea yang sudah bertanding tujuh laga sejak 18 November.[suggestedarticle]"Morata tidak bermain, dia sedikit kelelahan dan ada masalah pada punggung. Dia absen," kata Conte dikutip dari Soccerway.Pria Italia itu mengeluh pasukannya harus bermain setiap tiga hari. Conte juga mengabarkan para penggawa Chelsea mulai kewalahan menjaga kondisi."Ketika Anda bermain setiap tiga hari, tidak mungkin untuk melakukan sesi latihan dan memperhatikan aspek fisik. Tidak mungkin. Tidak mungkin karena Anda harus mempersiapkan pemain untuk laga selanjutnya," jelas Conte.
  318 kali
Legenda Madrid Senang Los Blancos Bertemu PSG
Real Madrid bertemu dengan Paris Saint-Germain (PSG) merupakan salah satu partai yang ditunggu-tunggu pengemar sepak bola dalam babak 16 besar Liga Champions. Hasil akhir Madrid dalam Grup H yang finis di peringkat kedua membuat tim asuhan Zinedine Zidane berada pada pot dua. Undian yang dilakukan di Nyon, Swiss, Senin (11/12) malam mempertemukan Los Blancos dengan PSG.[suggestedarticle=3]"Madrid menyukai tantangan besar dan mereka mendapatkannya. Pertandingan ini akan menjadi tantangan yang bagus bisa menghadapi Paris," ujar Xabi Alonso dalam laman resmi UEFA.Pemenang dua kali Liga Champions bersama Madrid itu merasa kedua tim punya kekuatan tidak jauh berbeda. Akan tetapi, Alonso mendukung Cristiano Ronaldo tetap unggul atas PSG."Ini salah satu pertandingan yang akan Anda sukai dan bagi mereka yang menonton di Bernabeu sudah ditunggu-tunggu.""Sulit mengatakan siapa favorit tapi status itu tidak penting pada akhirnya. Saya dukung Madrid," ujar Alonso.
  328 kali
Madrid Ingin Datangkan Pemain Berbakat Milik Sociedad
Raksasa Liga Spanyol Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk meminang pemain muda milik Real Sociedad, Alvaro Odriozola. Hal ini tak lepas dari keinginan klub yang menginginkan lebih banyak pemain muda untuk di kembangkan.Los Blancos memang tengah berupaya mencari bakat-bakat dari para pemain muda di Spanyol, tak terkecuali Odriozola yang di gadang-gadang bisa lebih bersinar di masa mendatang.[suggestedarticle]Berposisi sebagai bek kanan, ia telah tampil sebanyak 26 kali bersama tim utama Real Sociedad. Dan ia pun telah di promosikan tampil bersama tim senior Spanyol. Bahkan, namanya juga tercatat untuk menjadi bagian dari skuad Piala Dunia 2018 di Rusia.El Real sejatinya sudah memiliki beberapa nama pemain muda potensial. Sebut saja Marco Asensio, Dani Ceballos, Theo Hernandez, Borja Mayoral, Marco Llorente dan Jesus Vallejo yang musim ini banyak mendapat kesempatan untuk tampil.[suggestedarticle]Theo pun sangat mendukung penuh rencana rekrutan klub tersebut. Mantan bek Atletico Madrid ini menilai sosok Odriozola memiliki cara bermain yang sangat baik dan tangguh dalam menutup alur serangan lawan.
  319 kali
Kepa Arrizabalaga, Alternatif Rekrutan Madrid di Bawah Mistar
Klub La Liga Spanyol Real Madrid, dikabarkan akan segera mendatangkan kiper masa depan Spanyol yang kini membela klub Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Kepa di anggap sebagai pemain yang cocok untuk menjadi suksesor Keylor Navas.Kepa merupakan produk asli akademi tim Athletic Bibao. Sempat malang melintang dipinjamkan, akhirnya kini ia mendapatkan tempat yang selama ini di idamkannya. Hengkangnya kiper utama Goka Iraizoz membuat kesempatannya semakin banyak untuk tampil.Meski Bilbao saat ini menempati posisi 13, namun penampilan gemilangnya mampu memikat hati El Real. Terlebih, permasalahannya dengan klub yang selama 12 bulan ini tak kunjung menemukan titik terang soal kesepakatan perpanjangan kontrak. Adapun kontrak Kepa akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.[suggestedarticle]Jika Kepa tak memperpanjang kontraknya, maka statusnya akan diasingkan dari tim utama. Kepa pun tak ingin hal tersebut terjadi karena bisa memupuskan harapannya untuk pergi ke Piala Dunia tahun depan.Seperti dilansir Marca, El Real melayangkan tawaran 25 juta euro kepada kiper berusia 23 tahun tersebut sembaru berharap bahwa kesepakatan bisa terjadi pada minggu pertama di bulan Januari mendatang.Dan Marca mengklaim bahwa Kepa telah setuju untuk bergabung dengan juara Eropa tersebut selama enam musim dengan nilai kontrak 2,5 juta euro per tahun.[suggestedarticle]Presiden Real Madrid Florentino Perez, tengah memulai langkah baru dengan terus mencari pemain muda berbakat Spanyol untuk di kembangkan lagi agar bisa tampil reguler di klub. Dan sejauh ini, Los Blancos telah memiliki beberapa pemain muda berbakat yang mulai sering mendapatkan kesempatan bermain seperti Marco Asensio, Theo Hernandez, Dani Ceballos, Borja Mayoral, Marcos Llorente dan Jesus Vallejo.
  397 kali
Chelsea Incar Gelandang Nomor 17 CSKA Moscow
Klub Liga Inggris Chelsea, dikabarkan sedang memantau gelandang timnas Rusia yang kini bermain bersama CSKA Moscow, Aleksandr Golovin.Incaran The Blues kali ini terbilang mengagetkan karena tidak memiliki nama besar atau permainan hebat, seperti yang dilakukan klub pada aktivitas transfer sebelumnya.Karir Golovin bersama CSKA terbilang biasa-biasa saja. Meski memiliki pengalaman di Liga Champions, nyatanya ia hanya mampu mencatatkan 71 penampilan dengan torehan tujuh gol di semua ajang. [suggestedarticle]Meski begitu, tim yang bermarkas di Stamford Brige ini meyakini bahwa Golovin akan bersinar bersama Rusia di Piala Dunia 2018 mendatang. Untuk menghindari persaingan sengit dalam perburuan pemain (setelah Piada Dunia).Mail melaporkan bahwa harga Golovin saat ini terbilang relatif murah, hanya sekitar 15 juta poundsterling. Dan The Blues akan mencoba maju untuk melayangkan tawaran tersebut agar agar pemain ini bisa menyelesaikan proses transfernya pada bulan Januari mendatang.[suggestedarticle]Selain Chelsea, Arsenal juga diketahui menaruh minat terhadap pemain 24 tahun tersebut. Namun, Arsenal belum melemparkan tawaran secara langsung kepada CSKA.
  374 kali
Conte Akui 100 Persen Tak Cukup untuk Hadapi Barcelona
Chelsea mendapat undian untuk melawan Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions. Manajer Antonio Conte ingin tim asuhannya bersiap untuk laga ini.Stamford Bridge akan menyambut Barcelona pada 21 Februari sebelum leg kedua berlangsung pada 15 Maret. Conte tak ingin pasukannya merasa inferior dari raksasa Spanyol tersebut.[suggestedarticle=3]"Reaksi kami harus positif," ujar pria Italia itu dikutip dari Soccerway."Seperti yang kita semua tahu, dalam tahap seperti ini Anda harus siap menghadapi semua tim. Dalam kasus ini Barcelona," lanjut Conte.Conte mengakui Barcelona lawan tangguh. Untuk itu, dia berharap Eden Hazard cs bermain lebih dari 100 persen alias mengerahkan semua tenaga hingga titik darah penghabisan demi mengalahkan Lionel Messi dan kawan-kawan."Ketika Anda bermain menghadapi Barcelona, Anda harus tampil 120 persen di kandang dan tandang bila berharap bisa melangkah ke babak berikutnya," tegas Conte.
  625 kali
1513035002425 tag