(Foto: talk chelsea)

Pesan Morata untuk Madrid di Tengah Periode Buruk

Penampilan kurang impresif Real Madrid di awal-awal La Liga Spanyol rupanya langsung direspon Alvaro Morata dari London. mantan striker Madrid dan Juventus itu langsung berkirim pesan kepada mantan rekannya setelah ditumbangkan Real Betis 1-0.

Salah satu pesan semangat Morata untuk Madrid disampaikannya kepada sang kapten Sergio Ramos.

Seperti yang diberitakan oleh Diario Gol, Morata mengirimkan pesan kepada Ramos yang berisikan bahwa jenderal lini belakang Madrid itu adalah yang terbaik. Seperti yang diketahui Morata, sesungguhnya Ramos sedang dalam tekanan setelah Madrid kurang tampil superior di awal-awal la Liga.

"Kamu yang terbaik," begitulah isi pesan Morata yang singkat untuk Ramos.

Tak hanya untuk Ramos, Morata juga ikut mendorong Isco agar tetap semangat menjalani pekan-pekan sulit.

Chelsea-Atletico Deal Pulangkan Costa, Griezmann pun Happy


Kepedulian Morata terhadap kondisi kekinian Real Madrid pun akhirnya dispekulasikan bahwa ada kesan bahwa juara Liga Champiosn tahun lalu bakal menarik pulang mantan striker Juventus itu.

Laporan sebelumnya mengabarkan bahwa ruang ganti Madrid masih merindukan Morata dan sering menjalin komunikasi dengan pemain depan Chelsea itu.

Meski telah kembali diperkuat Cristiano Ronalado yang sempat dilarang tampil, performa Real Madrid belum juga meningkat. terbaru mereka baru saja dikalahkan Real Betis di rumah sendiri dengan skor 1-0.

Real Madrid dari lima laga awal baru mengumpulkan delapan poin dari dua kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah. Mereka pun terlempar ke posisi delapan klasmen sementara dan tertinggal tujuh poin dari snag pemuncak klasmen, Barcelona.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(2)


Rekomendasi



Berita Terkait


Chelsea-Atletico Deal Pulangkan Costa, Griezmann pun Happy
Teka-teki masa depan Diego Costa akhirnya terpecahkan setelah Chelsea dan Atletico Madrid menemukan kata sepakat untuk memulangkan striker Spanyol tersbeut. Atas kabar itu, Antoine Griezmann langsung menyambut kedatangan Costa yang bakal bermain bersama di stadion baru Wanda Metropolitano.Pihak The Blues sendiri telah mengeluarkan pernyataan resmi pada, Kamis, 21 September 2017 waktu setempat tentang kepeluangan Costa ke Spanyol."Chelsea Football Club hari ini telah menyepakati perjanjian dengan Atletico Madrid untuk transfer Diego Costa. Kesepakatan kontrak personal dan tes medis pun sudah dilakukan," bunyi pernyataan Chelsea. Is coming hooome, Is coming hooome 🔴⚪️🎶🎶🎶 — Antoine Griezmann (@AntoGriezmann) September 21, 2017 Griezmann pun menyambut gembira kabar tersebut. Ia pun langsung berkicau di akun twitter miliknya @AntoGriezmann.Meski begitu, Costa sendiri baru akan benar-benar berseragam Atleti pada Januari mendatang seiring sanksi FIFA yang melarang klub besutan Diego Simeone melakukan operasi transfer.[suggestedarticle]Costa meninggalkan Chelsea setelah pihak klub menegaskan bahwa dirinya tak masuk proyeksi tim pada musim 2017/2018. Costa pun berulah dan memilih mangkir dari setiap sesi latihan yang digelar Chelsea.
visibility  348 kali
Perpanjang Kontrak, Benzema Ingin Pensiun di Real Madrid
Karim Benzema mengatakan dirinya ingin mengakhiri karier di Real Madrid. Benzema baru saja resmi memperpanjang kontrak hingga 2021 bersama Real Madrid.Benzema menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun bersama Real Madrid, Kamis (21/9). Kontrak tersebut akan membuat dirinya berseragam Real Madrid selama 12 tahun. Benzema merasa bahagia menjadi pemain Real Madrid karena pihak klub selalu memberikan dukungan.[suggestedarticle]"Madrid seperti keluarga untuk saya saat melewati masa paling sulit dalam karier. Mereka mendukung saya dalam hal olahraga dan non olahraga," kata Benzema. 🖊👕😀 #Benzema2021🇫🇷 @Benzema#HalaMadrid pic.twitter.com/WtVxxU6xJE — Real Madrid C.F. (@realmadrid) September 21, 2017 Pemain asal Prancis itu bahkan menyatakan tidak ingin hengkang dari Madrid dan dirinya ingin terus bersama El Real hingga gantung sepatu."Saya merasa dicintai di Real Madrid. Saya mencintai sepak bola Real Madrid dan jelas saya ingin pensiun di sini. Tidak ada klub selain Real Madrid. Ini akan menjadi klub terakhir saya," ucap Benzema.
visibility  118 kali
Bukan Harinya Madrid, Ramos Mengaku Kecewa
Kapten Real Madrid Sergio Ramos tak bisa menutupi rasa kecewannya saat ditundukan Real Betis 1-0. Gol telat Antonio Sanabria di masa injury time tak lagi bisa lagi dikejar oleh Madrid.Ramos pun menyebut bahwa timnya bermain di hari yang buruk melawan Real Betis. Madrid dijauhi keberuntungan khususnya saat berada tepat di depan gawang lawan."Ini bukan salah satu hari terbaik kami, terutama di depan gawang," demikian sahut Ramos setelah pertandingan.Meski begitu, Ramos mengklaim bahwa dirinya dan seluruh tim sesungguhnya telah menunjukan semua yang terbaik. Hanya saja, ucap Ramos, Madrid gagal menciptakan banyak peluang meski kesempatan membobol gawang lawan telah hadir sejak menit pertama."Kami tak memainkan sepakbola yang hebat, tapi kami menciptakan banyak peluang. Kami punya peluang untuk mencetak gol sejak awal. Ini sulit untuk mendapat gol pertama di laga ini dan terkadang ini tak terjadi," sambung Ramos.Kekalahan tersebut pun membuat seluruh pihak di Real Madrid kecewa. Mengingat Los Galacticos telah mendominasi laga sejak awal dengan sejumlah peluang.Tapi hasil akhir berkata lain. Madrid yang kehilangan fokus di pengujung laga harus dibayar mahal. Santiago Bernabeu langsung hening kala jala Keylor Navas dijebol sundulan Sanabria di detik-detik akhir pertandingan. "Tim sudah melakukan segalanya yang bisa dilakukan, kami menciptakan peluang-peluang, banyak dari peluang itu cukup jelas di mana kami seharusnya bisa dengan mudah mencetak gol," tandasnya.Kekalahan tersebut pun memperlebar jarak Barcelona yang ada di puncak klasmen dengan Real Madrid kian curam. Selain menjadi kekalahan perdana Madrid di La Liga musim ini, hasil minor itu pun memperpanjang tren anak asuh Zinedine Zidane yang belum pernah mendang di kandang.
visibility  418 kali
Pelatih Betis: Madrid pun Punya Kelemahan
Real Betis sukses mempermalukan tuan ruamah Real Madrid 0-1 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Atas kesuksesan tersebut, Pelatih Real Betis, Quique Setien pun mengaku bangga kepada anak buahnya.Setidaknya mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu tak hanya soal urusan mendapatkan tiga poin, melainkan juga sebagai dorongan motivasi bagi tim agar tetap dalam kepercayaan diri yang maksimal."Ini berarti banyak hal, ini adalah penguatan dan ini memberi dorongan luar biasa bagi kepercayaan diri kami, sangat penting. Menang di Bernabeu adalah tiga poin berharga," ucap Setien.[suggestedarticle]Hasil mengecewakan tersebut membuat sang juara bertahan tak pernah menang sekali pun di rumahnya sendiri di La Liga. Gol semata wayang Antonio Sanabria di ujung masa perpanjangan waktu tak lagi bisa dikejar Cristiano Ronaldo dan kolega.Setidaknya Setien membuktikan bahwa tak selamanya tim besar La Liga tak bisa dikalahkan. "Menang di sini adalah menunjukkan bahwa Anda akan menderita dan Anda harus beruntung, tetapi Anda juga tahu bahwa mereka adalah tim yang memiliki kelemahan," pungkas Setien.Atas kekalahan itu, Real Madrid kini berada di posisi ke tujuh dengan mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan. Dengan sehari sebelumnya Barcelona sukses mencukur Eibar dengan skor 6-1, maka jarak Real Madrid dengan Lionel Messi cs menjadi tujuh poin.
visibility  266 kali
Chelsea Setuju Lepas Diego Costa ke Atletico
Chelsea sudah menemukan kata sepakat dengan Atletico Madrid untuk kepindahan striker Diego Costa ke klub lamanya itu.Pemain berusia 28 tahun kelahiran Brasil itu bergabung dengan Chelsea dari Atletico pada Juli 2014 lalu, ia sudah mencetak 59 gol dari 120 penampilan.Chelsea merilis pernyataan: "Chelsea hari ini setuju dengan Atletico untuk transfer Diego Costa." Chelsea Football Club has today agreed terms with Atletico Madrid for the transfer of Diego Costa... https://t.co/TpJBp3W2Lf pic.twitter.com/5o6OM10inP — Chelsea FC (@ChelseaFC) September 21, 2017 "Transfer ini akan menunggu kesepakatan individu dan juga tes medis," begitu bunyi pernyataan resmi Chelsea.Pemain Spanyol ini akan resmi berbaju Atletico pada Januari 2018 mendatang, menyusul embargo transfer dari FIFA kepada klub asal Madrid ini.[suggestedarticle]Costa memenangi dua trofi Liga Primer Inggris bersama Chelsea, namun hubungannya dengan manajer Antonio Conte memburuk dan membuat ia ingin hengkang dari Stamford Bridge. Musim ini Costa belum tampil untuj The Blues.Diyakini nilai transfer Costa mencapai 58 juta pound yang akan dibayarkan oleh Atletico.Chelsea sendiri akan bertemu dengan Atletico pada pekan depan dalam ajang Liga Champions.
visibility  542 kali
Rilis Gaji La Liga: Barcelona Paling Mahal
Laporan keuangan para klub La Liga untuk musim ini telah dirilis. Hasilnya Barcelona menjadi klub yang menyiapkan dana gaji paling besar.Seperti diberitakan AS, Barcelona dan Real Madrid memang mendominasi pengeluaran di Spanyol. Namun, Blaugrana punya besaran dana gaji paling banyak dengan 507,2 juta euro kemudian diikuti Los Blancos dengan 499,6 juta euro.[suggestedarticle]Penentuan dana gaji ini turut dipengaruhi pemasukan klub di mana Barcelona terbantu dengan penjualan fantastis Neymar ke PSG. Tak cuma menghitung gaji pemain, gaji untuk staf pun termasuk dalam penghitungan ini.Dengan angka tembus 500 juta euro Barcelona untuk pertama kali melangkahi besaran dana gaji klub Madrid sejak era pembagian hak siar La Liga.[suggestedarticle]Ada pula Atletico Madrid yang mengalami pelonjakan dibandingkan musim lalu. Sebelumnya Los Colchoneros hanya 159 juta euro kini naik menjadi 237,7 juta euro.Sementara Getafe menempati posisi paling buncit dengan dana gaji 28.9 juta euro. Jumlah itu hampir 18 kali dari milik Barcelona.Daftar total dana gaji klub La Liga 2017/2018: 1. Barcelona: 507,2 juta euro 2. Real Madrid: 499,6 juta euro 3. Atletico Madrid: 237,7 juta euro 4. Sevilla: 159,6 juta euro 5. Valencia: 113,2 juta euro 6. Villarreal: 87,9 juta euro 7. Athletic Bilbao: 68,5 juta euro 8. Real Betis: 65,4 juta euro 9. Real Sociedad: 64,8 juta euro 10. Espanyol: 60,9 juta euro 11. Malaga: 53,5 juta euro 12. Celta Vigo: 40,9 juta euro 13. Deportivo La Coruna: 40,7 juta euro 14. Deportivo Alaves: 37,8 juta euro 15. Leganes: 34,6 juta euro 16. Eibar: 33,2 juta euro 17. Levante: 32,2 juta euro 18. Girona: 31,1 juta euro 19. Las Palmas: 29,4 juta euro 20. Getafe: 28,9 juta euro
visibility  1591 kali
Real Madrid Perpanjang Kontrak Karim Benzema
Real Madrid menambah daftar pemain yang resmi perpanjang kontrak pada musim ini. Karim Benzema menjadi pemain terbaru yang mendapatkannya.Meski tengah cedera, Madrid tak sungkan untuk memperpanjang kontrak Benzema selama empat tahun. Penyerang berusia 29 tahun itu akan terus membela Los Blancos sampai 2021.[suggestedarticle]Benzema menyusul rekan-rekannya setelah Marcelo, Isco, dan Dani Carvajal mendapat kontrak baru. Tak hanya pemain, pelatih Zinedine Zidane juga memastikan manajemen memperpanjang kontrak dirinya.Benzema didatangkan Madrid dari Olympique Lyon pada 2009. Pemain asal Prancis itu telah mencetak 182 gol dari 371 penampilan.
visibility  166 kali
Latihan Barcelona Terhenti Pemeriksaan Doping
Pusat pelatihan Barcelona di Ciutat de Esportiva tiba-tiba disatroni petugas doping setempat. Agenda sesi latihan pun terganggu dan terpaksa dihentikan.Marca melaporkan, skuad Barcelona terpaksa menghentikan prosesi latihan karena kedatangan petugas doping untuk mengecek para pemain secara acak.latihan yang dipimpin Ernesto Valverde itu pun tak bisa berjalan efektif, mengingat sejumlah pemain harus keluar lapangan untuk melakukan pemeriksaan.Sejauh ini hasil dari tes, setidaknya hingga berita ini ditulis, belum bisa disampaikan karena tes masih berlangsung.[suggestedarticle]Kabarnya setelah seluruh pemain selesai menjalani pemeriksaan, sesi latihan bakal dilanjutkan kembali. Sejauh ini nama-nama yang sedang diperiksa adalah Lionel Messi, Andres Iniesta, Sergio Basquets, Gerard Pique, Javier Mascherano dan Jordi Alba.Hanya saja Valverde tak akan memberikan latihan berat kepada Lionel Messi dan koleganya. Pasalnya sesi latihan sendiri hanya terfokus pada pembugaran kondisi fisik pemain setelah bertempur melawan Eibar dan persiapan menghadapi Girona pada Minggu (24/9) mendatang.Dalam laga melawan Eibar sendiri Barcelona sukses besar dengan mencatatkan kemenangan 6-1. Yang mana empat gol tersebut dicetak Messi dan dua lainnya diciptakan Paulinho dan Denis Suarez.
visibility  768 kali
Hazard Ingin Susul Neymar
Eden Hazard mengungkapkan dirinya berminat untuk kembali ke Ligue 1. Lille menjadi satu-satunya klub yang ingin dibela Hazard jika dirinya kembali ke Prancis.Bergabungnya Neymar ke PSG membuat sejumlah pemain besar ikut melirik kompetisi asal Prancis tersebut. Bintang Chelsea, Hazard juga tidak memungkiri dirinya berhasrat untuk bisa kembali berlaga di Ligue 1."Ada beberapa klub besar dan di sana liga yang menarik bahkan ketika saya bermain enam tahun lalu. Pemain besar ingin brmain di Ligue 1 dan itu hal yang bagus," ujar Hazard pada SFR Sport.[suggestedarticle]Hazard mengungkapkan dirinya hanya akan bergabung ke klub lamanya Lille jika dirinya kembali ke Prancis."Tapi jika saya kembali saya akan bermain ke Lille, mereka klub saya. Saya masih punya karier yang akan dijalani," ucap Hazard."Saya di Chelsea untuk saat ini dan saya tidak tahu dimana karier saya di masa depan, tapi jika saya kembali ke Prancis saya akan bermain di Lille," kata Hazard.Pemain asal Belgia tersebut sempat menjadi pemain Lille pada periode 2007-2012. Lima musim bersama Lille, Hazard tampil dalam 147 dan mencetak 36 gol.
visibility  1263 kali
Hasil Undian Babak Keempat Piala Liga Inggris
Undian babak keempat Piala Liga Inggris sudah dilakukan pada Kamis (21/9) dini hari WIB.Beberapa klub unggulan dari Liga Primer Inggris masih bertahan usai menang di babak ketiga. Hanya klub seperti Liverpool yang gagal lolos, usai kalah dari Leicester City.Juara bertahan Manchester United akan main tandang di babak keempat. The Red Devils akan dijamu Swansea City di Liberty Stadium.Sementara Chelsea akan bertemu dengan Everton. Dua klub Liga Primer lainnya yakni Arsenal dan Manchester City akan bersua klub dari Divisi Championship.[suggestedarticle]Sementara itu, Tottenham Hotspur akan bertemu sesama tim Liga Primer, West Ham United, di kandang sendiri. Laga-laga babak keempat Piala Liga Inggris akan dilangsungkan pada pekan keempat bulan Oktober mendatang.Hasil undian babak keempat Piala Liga Inggris:Arsenal vs Norwich CityBournemouth vs MiddlesbroughBristol City vs Crystal PalaceChelsea vs EvertonLeicester City vs Leeds UnitedManchester City vs Wolverhampton WanderersSwansea City vs Manchester UnitedTottenham Hotspur vs West Ham United
visibility  1207 kali
1505961002417 tag