Rapor Pemain Indonesia U-16 Vs Laos U-16: Sutan Zico Main Sempurna


  •    Gerry Putra
  •    23/09/17 - 14:00
  •    2.530

Rapor Pemain Indonesia U-16 Vs Laos U-16: Sutan Zico Main Sempurna
PSSI

Timnas Indonesia U-16 sukses menembus putaran final Piala Asia U-16 2018. Kepastian tersebut didapat usai mengalahkan Laos dengan skor 3-0 di Stadion Rajamangala, Jumat (23/9/2017).

Butuh hasil imbang, timnas U-16 malah bermain gila. Hasilnya, tiga gol Garuda Asia dicetak oleh Sutan Diego Armando Zico (2 gol) dan Rendy Juliansyah.

Bolalob memberi rapor kepada para pemain timnas U-16 yang turun bertanding. Berikut rapor pemain timnas U-16:

Ernando Ari Sutaryadi (7): Tampil sempurna dengan mematahkan beberapa peluang dari barisan penyerang Laos. Gawang Indonesia pun aman dari kebobolan.

Ahmad Rosadi (7): Sebagai bek tengah, Rusadi bermain sangat disipilin. Penyerang Laos pun frustasi menembus kokohnya pertahanan Indonesia.

M. Salman (7): Berduet dengah Rosadi, M. Salman bermain taktis dan disiplin. Ia bisa menjaga area 12 pas Indonesia dengan baik.

Yudha Febrian (6,5): Sebagai bek kiri, Yudha bermain maksimal. Ia beberapa kali mengirim umpan berbahaya meski tak berbuah gol.

Amiruddin Bagas Kaffa (7,5): Bermain bagi sebagai komponen penting barisan pertahanan lawan. Ia beberapa kali membuat pemain Laos mati kutu.

Komang Trisnanda (6,5): Komang bermain apik. Ia terlibat gol pertama Zico dengan memulai serangan dari lini tengah.

Brylian Aldama (5,5): Pengawal lini tengah ini bermain tak maksimal di babak pertama. Ia pun digantikan Rendy Juliansyah di babak kedua.

Andre Oktaviansyah (7): Andre seperti biasa bermain lincah dan kerap menekan pertahanan lawan. Umpan dan tendangannya mengacaukan konsentrasi lini belakang Laos.

Miftahul Husein (5,5): Husein tak maksimal, dan ia terlihat kelelahan. Husein diganti oleh Moch Supriadi di babak kedua.

Sutan Diego Armando Zico (9): Sempurna. Ia konsisten mencetak gol dan menjadi pahlawan Indonesia. Dua golnya ke gawang Laos memastikan Merah-Putih ke putaran final Piala Asia U-16 2018 di Malaysia.

Amanar Abdillah (7): Amanar punya dua peluang yang mengarah ke gawang. Sayang tak berbuah menjadi gol.

Cadangan:

Rendy Juliansyah (7): Masuk di awal babak kedua, anak Jakarta ini bermain efektif dan statis. Ia pun mampu menutup penampilan manisnya dengan gol jelang pertandingan berakhir.

Moch Supriadi (6): Menggantikan Husein, Supriadi cukup bermain statis. Namun ia tak banyak berpengaruh di babak kedua.

Hamsa Lestaluhu (6): Hamsa masuk jelang pertandingan berakhir. Ia cukup menjalankan perannya dengan baik di babak kedua.








Video Trending



Berita Terkait


1623730201939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?