Menang dari Shaktar, Guardiola Puji Pemain City Satu Ini


  •    Robert
  •    27/09/17 - 13:20
  •    1.249

Menang dari Shaktar, Guardiola Puji Pemain City Satu Ini
daily star

Manchester City sukses meraih kemenangan kedua mereka di ajang Liga Champions musim ini, usai membekuk Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0 di Stadion Etihad, Selasa (26/9/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Dua gol The Citizen dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling. Namun sang manajer Pep Guardiola justru memuji penampilan Fabian Delph dalam laga ini.

Delph sendiri bermain sebagai bek kiri sejak awal laga untuk menggantikan Benjamin Mendy yang cedera. Sejatinya Delph merupakan seorang gelandang tengah.

Baca Juga :


Pemain berusia 27 tahun itu juga sukses meredam permainan salah satu bintang Shakhtar yang bermain sebagai penyerang sayap kanan, Marlos Romero Bonfirm.

"Fabian Delph adalah pemain terbaik di laga ini. Ia membantu tim, bermain cerdas, tampil bertenaga, dan tidak pernah kehilangan bola. Ia juga mampu mengendalikan Marlos dengan sangat baik," ucap Guardiola kepada BBC.

"Saya memuji atas apa yang telah dimainkan tim. Cara Shakhtar bermain sangat menuntut banyak dari para pemain, tetapi permainan ngotot kami dalam menekan lawan sangat brilian dalam laga ini," katanya.

Kemenangan ini membawa City sudah meraih enam poin dalam dua laga, dimana pada matchday pertama mereka menang 4-0 sari Feyenoord.






Video Trending



Berita Terkait


1603944601921

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?