(Foto: bolalob)

Piala Gubernur NTB 2017 Kembali Digelar

Ajang Piala Gubernur NTB edisi kelima kembali digelar pada 10-15 Oktober mendatang di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Namun ajang ini berbeda dari gelaran sebelumnya. Hanya diikuti lima tim, Piala Gubernur NTB 2017 bakal bermain dengan sistem setengah kompetisi dalam satu grup.



lima tim bakal berlaga di ajang Piala Gubernur NTB 207 dan memperebutkan klasemen teratas. Dua tim klasemen teratas lolos dan bakal berlaga di partai final.

Di tahun lalu, Piala Gubernur NTB dimenangi oleh BJL 2000 Semarang yang mengalahkan Mataram FC NTB di final.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Kalahkan Tim Malaysia, Alcatraz FC Juara Mini Tournament NTB 2017
Alcatraz FC Mataram berhasil menjadi juara International Mini Tournament Futsal NTB Cup 2017.Alcatraz berhasil finish pertama dibabak penyisihan grup dan berhak melaju ke babak final menghadapi wakil Malaysia, GB FC yang finish diperingkat kedua babak penyisihan.[suggestedarticle]Laga final berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (15/10) kemarin. Alcatraz berhasil mengalahkan GB FC dengan skor ketat 3-2. Kemenangan yang membawa Alcatraz menjadi juara.International Mini Tournament Futsal NTB Cup 2017 sendiri berlangsung pada 10-15 Oktober yang diikuti oleh 5 tim, yaitu Vamos Mataram, Mataram FC NTB, Alcatraz Mataram, dan 2 tim Malaysia, GB FC dan MAC FC.
  1373 kali
Vamos Mataram Gagal Lolos ke Final Mini Tournament NTB Cup 2017
Vamos Mataram kembali menelan kekalahan dalam lanjutan International Mini Tournament Futsal NTB Cup 2017.Pada matchday empat yang diadakan di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (13/10) kemarin, Vamos harus mengakui keunggulan tim asal Malaysia, MAC FC dengan skor tipis 2-1. Kekalahan ini membuat Vamos dipastikan gagal melaju ke laga final karena sudah tidak mungkin mengejar poin tim di atas mereka.[suggestedarticle]Pada laga sebelumnya, Mataram FC NTB pun bernasib sama dengan Vamos, gagal melaju ke final. Mataram bahkan harus menelan kekalahan untuk ketiga kalinya yang kali ini dari GB FC Malaysia dengan skor 5-4.Pada matchday kelima pada Sabtu (14/10) ini akan mempertandingkan laga menentukan siapa yang akan melaju ke final. Alcatraz FC Mataram akan menghadapi Mataram FC, dan GB FC melawan Vamos.
  2396 kali
Vamos Mataram Menangi Derbi, Alcatraz Ditahan Imbang Tim Malaysia
Vamos Mataram berhasil meraih kemenangan pertama dalam lanjutan International Mini Tournament Futsal NTB Cup 2017.Pada matchday tiga yang diadakan di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (12/10) kemarin, Vamos berhasil memenangi Derbi Mataram mengalahkan Mataram FC NTB dengan skor ketat 3-2. Vamos pun berhasil meraih kemenangan keduanya di turnamen ini, sementara Mataram harus menelan kekalahan keduanya.[suggestedarticle]Pada laga selanjutnya Alcatraz FC Mataram harus puas bermain imbang melawan tim asal Malaysia, MAC FC. Alcatraz pun untuk sementara memimpin klasemen dari hasil 2 kali menang dan 1 kali imbang.Pada matchday keempat yang berlangsung Jumat (13/10) nanti, Vamos akan menghadapi tim asal Malaysia, MAC FC. Dilaga lainnya, Mataram FC juga melawan tim Malaysia, GB FC.
  1425 kali
Vamos Mataram Ditaklukkan Alcatraz FC dalam Lanjutan Mini Tournament NTB Cup
Vamos Mataram secara mengejutkan takluk dari Alcatraz FC Mataram dalam lanjutan International Mini Tournament Futsal NTB Cup 2017.Pada laga yang diadakan di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (11/10) kemarin, Vamos harus mengakui keunggulan Alcatraz dengan skor ketat 3-2. Alcatraz pun berhasil meraih kemenangan keduanya di turnamen ini, sementara Vamos yang baru bertanding langsung menelan kekalahan.[suggestedarticle]Pada laga selanjutnya terjadi derbi Malaysia antara MAC FC melawan GB FC. GB FC yang dihari pertama mengalahkan Mataram FC NTB dengan skor telak 10-0 kembali meraih kemenangan keduanya. GB FC sukses menaklukkan MAC FC dengan skor 6-3.Pada matchday ketiga yang berlangsung Kamis (12/10) nanti, Vamos akan menjalani Derbi Mataram melawan Mataram FC. Sementara Alcatraz FC ditantang MAC FC.
  2019 kali
Alcatraz Mataram Kalahkan Tim Asal Malaysia Di Mini Futsal Tournament NTB CUp 2017
Alcatraz Mataram berhasil meraih kemenangan perdana di International Mini Tournament Futsal NTB Cup 2017 setelah mengalahkan tim asal Malaysia, GBFC.Pada laga yang berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (10/10) sore tadi, Alcatraz sukses menaklukkan GBFC dengan skor ketat 4-3.[suggestedarticle]Alcatraz langsung unggul dimenit ke-7 melalui aksi Reka Cahya. GBFC sempat menyamakan kedudukan dimenit ke-10 melalui Muhammad Nurasyraaf, tapi satu menit berselang Catur Satriawan kembali membawa Alcatraz ugngul. Babak pertama berakhir untuk keunggulan Alcatraz atas GBFC dengan skor 2-1.Pada babak kedua, GBFC berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke-22. Alcatraz kembali unggul dimenit ke-26 melalui Achmad Alfyanto, tapi lagi-lagi GBFC menyamakan skor satu menit berselang melalui Zufadli. Reka menjadi pahlawan Alcatraz dengan golnya dimenit ke-28. Alcatraz pun unggul 4-3 atas GBFC.Pada laga lainnya, tim Malaysia lainnya, MAC FC berhasil mengalahkan Mataram FC NTB dengan skor telak 10-0.
  1340 kali
International Mini Tournament Futsal NTB Cup 2017 Resmi Digelar Selasa (10/10) Kemarin
Ajang Piala Gubernur NTB edisi kelima resmi digelar pada Selasa (10/10/2017) ini.Turnamen yang bertajuk International Mini Tournament Futsal NTB Cup 2017 ini digelar pada 10-15 Oktober di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Namun, berbeda dari gelaran sebelumnya, turnamen kali ini Hanya diikuti lima tim.[suggestedarticle]Kelima tim tersebut adalah Vamos Mataram, Mataram FC NTB, Alcatraz FC, Mac FC Malaysia, dan GB FC Malaysia. Kelima tim ini akan bertanding dalam satu grup dengan sistem setengah kompetisi. Dua tim teratas klasemen akhir akan lolos dan berlaga di partai final.Patut dinantikan siapa yang akan menjadi juara di International Mini Tournament Futsal NTB Cup 2017 ini.
  849 kali
Ini Jadwal Lengkap Piala Gubernur NTB 2017
Ajang Piala Gubernur NTB edisi kelima kembali digelar pada 10-15 Oktober mendatang di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.lima tim bakal berlaga di ajang Piala Gubernur NTB 207 dan memperebutkan klasemen teratas. Dua tim klasemen teratas lolos dan bakal berlaga di partai final.Berikut jadwal Piala Gubernur NTB 2017:Selasa, 10 Oktober15.30 WIB GB FC VS ALCATRAZ18.00 WIB MATARAM FC VS MAC FCRabu, 11 Oktober15.30 WIB ALCATRAZ VS VAMOS FC18.00 WIB MAC FC VS GB FC[suggestedarticle]Kamis, 12 Oktober15.30 WIB VAMOS FC VS MATARAM FC18.00 WIB MAC FC VS ALCATRAZ FCJumat, 13 September15.30 WIB MATARAM FC VS GB FC18.00 WIB VAMOS FC VS MAC FCSabtu, 14 September15.30 WIB ALCATRAZ FC VS MATARAM FC18.00 WIB GB FC VS VAMOS FCMinggu, 15 September15.00 WIB GRAND FINAL (Peringkat 1 vs Peringkat 2)
  2662 kali
Inilah Daftar Tim Peserta Piala Gubernur NTB 2017
Piala Gubernur NTB edisi kelima kembali digelar pada 10-15 Oktober mendatang di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.Namun ajang ini berbeda dari gelaran sebelumnya. Hanya diikuti lima tim, Piala Gubernur NTB 2017 bakal bermain dengan sistem setengah kompetisi dalam satu grup.[suggestedarticle]lima tim bakal berlaga di ajang Piala Gubernur NTB 207 dan memperebutkan klasemen teratas. Dua tim klasemen teratas lolos dan bakal berlaga di partai final.Berikut daftar tim peserta Piala Gubernur NTB 2017Vamos MataramMataram FC NTBAlcatraz FCMac FC MalaysiaGB FC Malaysia
  2206 kali
2 Tim Malaysia Ikut Serta di Ajang Piala Gubernur NTB 2017
Piala Gubernur NTB edisi kelima kembali digelar pada 10-15 Oktober mendatang di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.Meski hanya diikuti oleh lima tim, tapi ajang ini bakal kembali berwarna karena tamu istimewa asal negeri Jiran Malaysia. 2 Tim asal Malaysia bakal ikut serta di ajang ini.[suggestedarticle]Kedua tim tersebut adalah MAC FC Malaysia dan GBFC. GBFC sendiri pada Juli lalu pernah berlaga di ajang Rafhely Futsal Cup dan menempati peringkat keempat. Sedangkan Piala Gubernur NTB 2017 merupakan debut pertama MAC FC di Indonesia.lima tim bakal berlaga di ajang Piala Gubernur NTB 207 dan memperebutkan klasemen teratas. Dua tim klasemen teratas lolos dan bakal berlaga di partai final.
  882 kali
Tim Asal Malaysia Kembali Berlaga di Piala Gubernur NTB 2017
Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali menyelenggarakan turnamen futsal tingkat internasional pada Oktober mendatang.Piala Gubernur NTB telah menjadi turnamen tahunan berskala internasional yang rutin diadakan oleh Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTB yang pada tahun ini menginjak tahun kelima. Turnamen akan diadakan pada 9-15 Oktober mendatang dan akan kembali diikuti oleh tim asal Malaysia.[suggestedarticle]Pada edisi tahun lalu, tiga tim asal Malaysia berpartisipasi di Piala Gubernur NTB 2016. ketiga tim tersebut adalah Malaysia Politeknik, The Fighter Malaysia, dan KBT Malaysia. Politeknik dan KBT berhasil lolos ke 8 besar, bahkan Politeknik berhasil meraih peringkat keempat. Pada tahun ini, dua tim asal Malaysia akan kembali ikut serta, yaitu MAC FC dan PST IIUM Mustang.Turnamen ini sendiri merupakan open turnamen yang merupakan Program Kerja AFP NTB, diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional di Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan diorganisir oleh panitia pelaksana yang dibentuk secara resmi oleh AFP NTB. Tidak tanggung-tanggung turnamen Piala Gubernur NTB 2017 akan memperebutkan total hadiah sebesar 100 juta rupiah diluar pemain terbaik dan top skor. Juara tahun lalu diraih oleh BJL 2000 Semarang setelah mengalahkan Mataram FC NTB dilaga final.
  1840 kali
1504417501636 tag