(Foto: bolalob)

Doogether Luncurkan Aplikasi Permudah Akses Sarana Olahraga

Platform eksklusif untuk pemesanan olahraga secara online, Doogether, resmi diluncurkan pada Selasa (10/10) di Brewerkz Cafe, Senayan, City, Jakarta Pusat.

Hadir dalam peluncuran aplikasi ini adalah CEO Doogether App, Fauzan Gani serta dua advisor Doogether, Shinta Dhanuwardoyo (Bubu) dan Erick Thohir, Presiden Komisaris Mahaka Group yang juga menjabat sebagai presiden Inter Milan.

Dengan aplikasi Doogether, pengguna dapat dengan muda memesan tempat-tempat olahraga favorit yang bermitra mulai dari Muay Thai, Yoga Class, Studio Fitness atau bahkan lapangan Sepakbola dan Futsal.

dooge

"Doogether terus melihat momentum yang kuat dengan adopsi appas Doogether di pasar saat ini, dan saya berharap dapat mengambangkan jaringan Doogether dengan mengenalkan platform ini kepada lebih banyaj orang lagi di dalam negeri dan akhirnya ke luar negeri," kata Fauzan kepada media yang hadir.

Erick Thohir mengaku potensi Doogether cukup besar sehingga membuatnya mendukung startup ini. "Yang penting harus mengetahu peluang dan terus mengembangkan teknologi dalam aplikasinya," pesan Erick.

Kedepan Doogether selain menargetkan user, mereka juga ingin lebih banyak sarana olahraga yang menjadi mitra demi memudahkan para usernya untuk berolahraga dengan banyak pilihan bidang.
Tags :

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


DIARY: Persebaya Jajal Pemain Brasil, Barito Siap Uji Kemampuan Timnas U-19
Persebaya masih terus melakukan pembenahan jelang bergulirnya Liga 1 2018. Kali ini Persebaya melakukan uji coba kepada penyerang kelahiran Brasil bernama Pedro Henrique.Persebaya Surabaya Datangkan Pemain Berdarah BrasilPersib Bandung menggelar sesi latihan di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (20/2/2018). Michael Essien mengikuti sesi latihan, di bawah pengawasan fisioterapis dan dokter tim.Michael Essien Ikuti Sesi Latihan Persib, 6 Pemain Lain AbsenGelandang asal Tajikistan, Nuriddin Davronov mendapatkan kontrak dua tahun dari Madura United mulai musim 2018 ini.Madura United Berikan Kontrak Spesial pada Pemain Timnas TajikistanMinimnya calon lawan tanding dari tim nasional negara lain membuat klub-klub Liga 1 diproyeksikan menjajal kemampuan skuat Garuda.Klub Liga 1 Ini Tak Sabar Hadapi Timnas Indonesia
  406 kali
TOP NEWS: Penerjemah Dadakan di Skuat Timnas U-19, Persija Ingin Stadion Baru dari Gubernur
Gelandang Timnas Indonesia U-19 Syahrian Abimanyu mendadak jadi translator dalam pemusatan latihan timnas U-23 dan U-19 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, minggu ini.Syahrian Abimannyu Tak Masalah Jadi Penerjemah Dadakan di Timnas U-19Bambang Pamungkas sempat kehilangan medali Piala Presiden sesaat usai perayaan bersama Persija Jakarta. Salah satu akun di Instagram sempat memamerkan medali yang kemungkinan adalah medali milik Bepe.Medali Bepe Hilang, Inikah Pelakunya?Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali ditagih perihal janji pembangunan stadion baru yang pernah disampaikan di masa kampanye.Ditagih Stadion Baru untuk Persija, Begini Jawaban Anies BaswedanTiga pemain tim nasional U-23 harus mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan untuk persiapan Asian Games 2018. Intensitas tinggi dalam latihan membuat benturan para pemain sulit terelakkan.Luis Milla Sayangkan Tiga Pemain Timnas U-23 yang Alami Cedera Saat Pemusatan Latihan
  532 kali
Catatan dari Gent: Merasakan Atmosfer Liga Belgia Bersama Sandy Walsh
Bolalob berkunjung ke kota Gent dalam rangkaian 'Bolalob Europe Tour'. Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh menjadi target Bolalob dalam kunjungan kali ini.Bolalob tiba di Gent pada Sabtu (17/2). Sambutan hangat diberikan oleh Sandy kepada Bolalob. Tim Bolalob mendapat tiga akreditasi media, selain itu diberikan pula tiket masuk ke ruang tempat keluarga pemain berkumpul seusai pertandingan.Tiba di Gent, Bolalob mendapat sambutan dari Sandy dan rekannya, Luc Chamers. Mereka sangat ramah bahkan Luc mengantarkan kami ke stadion dan membantu kami selama di sana.[suggestedarticle=3]Kehadiran Luc sangat menolong Bolalob. Tidak banyak petugas yang bisa berbahasa Inggris di Regenboogstadion. Luc membantu kami mulai dari pengambilan akreditasi hingga pintu masuk untuk media. Terima kasih Luc!Tim Sandy, Zulte-Waregem bertanding melawan AS Eupen. Zulte-Waregem menang 3-2 setelah sempat tertinggal 0-2. Sayang dalam laga ini, Sandy tidak bermain karena terkena rotasi dari pelatih.Seusai pertandingan, Bolalob, Sandy, dan Luc berbincang di lounge pemain. Wow benar-benar kesempatan yang langka!Tidak sampai disitu, Bolalob mendapat fakta bahwa Sandy merupakan sosok pemain yang ramah dan rendah hati. Bolalob diantar dari stadion hingga tepat di lobby hotel tempat Bolalob menginap."Saya mengantar sampai tepat di depan pintu. Ini spesial," ucap Sandy kepada Bolalob.Cerita Bolalob bersama Sandy tidak berhenti sampai di sini. Kisah seru bersama Sandy pada hari kedua di Gent, Minggu (18/2) akan Bolalob bagikan dalam catatan selanjutnya. Tot Ziens!Ikuti Terus Perkembangan #BolalobEuropeTour Hanya di Bolalob.com.
  864 kali
DIARY: Legenda Persija Kirim Sinyal Pensiun, Marko Simic Tertarik Jadi WNI?
Penyerang Persija Jakarta, Bammbang Pamungkas kembali berbicara soal rencana pensiun dari lapangan hijau.Bambang Pamungkas Pensiun Jika Berhasil Bawa Persija Juara?Animo masyarakat untuk menyaksikan langsung Piala Presiden 2018 begitu tinggi. Lebih dari 400 ribu penonton hadir ke stadion untuk menyaksikan langsung sejumlah laga Piala Presiden 2018.Total Penjualan Tiket Piala Presiden 2018 Tembus Rp 20 MiliarKetua Steering Committe (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait akui ada kesalahan dalam hal protokoler saat penyerahan trofi Piala Presiden 2018.Anies Dicegah Beri Trofi ke Persija, Ketua SC Pilpres 2018 Minta MaafMarko Simic mengaku dirinya bersedia jika memang dibutuhkan untuk bisa membela tim nasional Indonesia. Penampilan apik Simic bersama Persija membuat pemain asal Kroasia tersebut dikabarkan berpeluang untuk dinaturalisasi.Ini Jawaban Marko Simic Terkait Peluang Jadi WNI
  2522 kali
TOP NEWS: PSSI Siap Gelar Anniversary Cup 2018, Timnas Kembali Gelar Latihan
Timnas Indonesia kembali meggelar pemusatan latihan Timnas Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Latihan tersebut untuk persiapan Asian Games.Program Timnas Indonesia Bisa Berubah Sesuaikan Jadwal LigaHari kedua pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (19/2/2018) diwarnai dengan cederanya beberapa pemain. Tiga Pemain Jadi Korban TC Timnas IndonesiaTiga pemain tim nasional U-23 harus mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan untuk persiapan Asian Games 2018. Intensitas tinggi dalam latihan membuat benturan para pemain sulit terelakkan.Luis Milla Sayangkan Tiga Pemain Timnas U-23 yang Alami Cedera Saat Pemusatan LatihanPSSI akan menggelar turnamen bertajuk Anniversary Cup 2018 dalam waktu dekat ini. Turnamen tersebut diselenggarakan untuk memeringati ulang tahun PSSI ke-88 pada 19 April mendatang.PSSI Cari Lawan Berkualitas untuk Timnas di Anniversary Cup
  1506 kali
TERPOPULER: Istana Bicara soal Anis Baswedan, Simic Bersedia Jadi WNI
Pihak Istana Ungkap Alasan Anies Baswedan Dihadang Saat Ingin Dampingi Jokowi Berikan PialaPihak istana mengungkapkan alasan menghadang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang ingin mendampingi Presiden Joko Widodo saat pemberian trofi Piala Presiden 2018. Pihak Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) mengungkapkan hanya memberikan izin kepada nama yang telah terdaftar untuk mendampingin Presiden.Ini Jawaban Marko Simic Terkait Peluang Jadi WNIMarko Simic mengaku dirinya bersedia jika memang dibutuhkan untuk bisa membela tim nasional Indonesia. Penampilan apik Simic bersama Persija membuat pemain asal Kroasia tersebut dikabarkan berpeluang untuk dinaturalisasi.[suggestedarticle=3]Bali United Mundur Dari Piala Gubernur Kaltim 2018Bali United memastikan diri untuk mundur dari ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Alasannya, antara lain karena enam pemain mereka dipanggil Timnas Indonesia.Madura United Datangkan Dua Pemain Asing dengan Bayaran Selangit!Madura United dijadwalkan akan kedatangan pemain asal Guinea yang memiliki paspor Portugal yakni Cicero Casimiro Sanchez Semedo. Cicero rencananya akan datang di Madura pada pekan ini, pemain berusia 31 tahun itu memiliki nilai transfer mencapai Rp 3.1 miliar.Dicegat Paspampres Dampingi Presiden Berikan Piala, Ini Jawaban Anies BaswedanAnies Baswedan tidak ingin larut dengan peristiwa yang membuat dirinya tidak dapat mendampingi Presiden Joko Widodo untuk memberikan trofi Piala Presiden 2018. Anies mengatakan yang terpenting adalah Persija bisa berprestasi.
  2534 kali
Catatan dari Almere: Dua Gol dan Salam Gaston Salasiwa untuk Indonesia
Dalam rangkaian 'Bolalob Europe Tour' tim Bolalob berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan Almere City kontra Go Ahead Eagles di Yanmar Stadion, Jumat (16/2). Momen menarik tersaji dalam pertandingan ini yang menjadi pengalaman berkesan bagi Bolalob.Awalnya kami kecewa begitu melihat daftar susunan pemain yang diturunkan. Penggawa Timnas Indonesia, Ezra Walian absen karena tengah terkena demam.[suggestedarticle=3]Kecewaan sedikit terobati karena Gaston Salasiwa bermain sejak menit awal. Bolalob menyaksikan kehebatan pemain keturunana Malaku ini.Gaston menjadi dinamo lini tengah timnya. Ia bahkan mencetak dua gol cantik dalam kemenangan 2-0 The Sheepheads melawan Go Ahead Eagles.   Berkelas e kaka! Gaston Salasiwa membuktikan kelasnya, pemain yang sempat hampir main di Madura United ini mencetak 2 Gol Almere City kala mengalahkan Go Ahead Eagles dalam lanjutan Eerste Divisie atau Liga 2nya Belanda. Siapa yang tidak sabar dia berseragam merah putih? #GastonSalasiwa #Moluccan #BolalobEuropeTour #BolalobFootball A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Feb 17, 2018 at 3:27pm PST "Titip salam untuk Indonesia," ucap Gaston kepada Bolalob dengan Bahasa Indonesia yang cukup lancar.Kepada Bolalob, Gaston menceritakan keinginan untuk berkarier di Indonesia dan menjadi Warga Negara Indonesia. Kesempatan itu terbuka lebar karena kontraknya bersama Almere City akan habis pada akhir musim ini.Melihat keinginan yang begitu besar, tentu kita berharap Gaston bisa mewujudkan mimpinya membela Timnas Indonesia. Semangat Gaston!Ikuti Terus Perkembangan #BolalobEuropeTour Hanya di Bolalob.com.
  1678 kali
DIARY: Juara Piala Presiden 2018, Persija Akhiri Puasa Gelar
Sederet penghargaan Piala Presiden 2018 direbut oleh pemain Persija Jakarta. Marko Simic menjadi bintang di turnamen pra musim ini setelah menjadi top skor dan juga pemain terbaik.Ini Daftar Lengkap Penghargaan Piala Presiden 2018Persija Jakarta menggelar pawai untuk merayakan keberhasilan menjuarai Piala Presiden 2018.Warga Jakarta Antusias Sambut Pawai Juara PersijaMarko Simic berhasil membawa Persija Jakarta juara Piala Presiden 2018, setelah kalahkan Bali United dalam laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).Marko Simic: Trofi Piala Presiden Ini untuk Persija dan Kota JakartaPemain asing Persija Jakarta, Marko Simic menjadi bintang di Piala Presiden 2018. Di musim pertama bersama Persija, Simic langsung moncer dengan menjadi pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik sepanjang turnamen.Marko Simic Sabet Gelar Top Skor dan Pemain Terbaik Piala Presiden 2018
  342 kali
TOP NEWS: Timnas Indonesia Kembali Berlatih, Ketum PSSI Resmi Cuti
Kalender internasional FIFA akan digelar dalam waktu dekat atau pada bulan Maret 2018. Indonesia akan memanfaatkan jadwal internasional tersebut dengan menggelar dua laga uji coba.Timnas Indonesia Jadwalkan Dua Laga Uji Coba Lawan Negara Ini di Bulan MaretEdy Rahmayadi resmi cuti dari Ketua Umum PSSI dan menunjuk wakil ketua umum, Joko Driyono sebagai pelaksana tugas (Plt) tugas ketua umum hingga 30 Juni mendatang.Edy Rahmayadi Cuti, Joko Driyono Resmi Pimpin PSSIDiam-diam pelatih Indra Sjafri dan Ustad Yusuf Mansur punya proyeksi besar untuk membantu prestasi sepak bola Indonesia di masa depan. Kedua tokoh ini ingin membawa nama Indonesia ke pentas Piala Dunia 2034.Indra Sjafri dan Yusuf Mansur Punya Proyeksi Besar untuk Sepak Bola IndonesiaFIFA telah merilis peringkat terbaru pada 15 Februari 2018. Posisi Timnas Indonesia tidak berubah, dengan menempati urutan ke-160 dan mengumpulkan 121 poin. FIFA Rilis Peringkat, Indonesia Masih Kalah dari 4 Negara Asia Tenggara Ini
  336 kali
TERPOPULER: Persija Jakarta Pagari Marko Simic, Khairallah Abdelkbir Cerita soal Tarkam
Persija Pagari Marko Simic dari Godaan Klub LainManajemen Persija Jakarta memastikan bomber tajam mereka, Marko Simic sudah dipagari dengan kontrak selama dua tahun. Alasan Mengapa Bobotoh Jadi Suporter Terbaik Piala Presiden 2018Pendukung Persib Bandung, Bobotoh, meraih gelar suporter terbaik di Piala Presiden 2018. Bobotoh dinilai bisa tenang saat Persib Bandung kalah dari PSM Makassar.Pemain Maroko Ini Sebut Tarkam Lebih Kuat Daripada Liga 1Pemain Maroko, Khairallah Abdelkbir mengungkapkan pertandingan level kampung di Indonesia lebih tangguh dibandingkan Liga 1 yang merupakan kompetisi level nasional. Impian Pemain Brasil Ini Untuk Main Bareng Boaz Akhirnya TerwujudHilton Moreira ternyata sudah lama mengidam-idamkan untuk bisa bermain bersama Boaz Solossa. Mimpi Hilton akhirnya terwujud setelah dirinya selangkah lagi akan bergabung dengan Persipura.Marko Simic Samakan Piala Presiden dengan Piala DuniaMarko Simic menilai Piala Presiden 2018 sangat bagus. Simic bahkan mengaku merasa seperti bermain di Piala Dunia selama mengikuti Piala Presiden 2018.
  1999 kali
1518998401904 subcategory