Doogether Luncurkan Aplikasi Permudah Akses Sarana Olahraga


  •    Rissalah Maulana
  •    10/10/17 - 21:20
  •    498

(bolalob)

Platform eksklusif untuk pemesanan olahraga secara online, Doogether, resmi diluncurkan pada Selasa (10/10) di Brewerkz Cafe, Senayan, City, Jakarta Pusat.

Hadir dalam peluncuran aplikasi ini adalah CEO Doogether App, Fauzan Gani serta dua advisor Doogether, Shinta Dhanuwardoyo (Bubu) dan Erick Thohir, Presiden Komisaris Mahaka Group yang juga menjabat sebagai presiden Inter Milan.

Dengan aplikasi Doogether, pengguna dapat dengan muda memesan tempat-tempat olahraga favorit yang bermitra mulai dari Muay Thai, Yoga Class, Studio Fitness atau bahkan lapangan Sepakbola dan Futsal.


dooge

"Doogether terus melihat momentum yang kuat dengan adopsi appas Doogether di pasar saat ini, dan saya berharap dapat mengambangkan jaringan Doogether dengan mengenalkan platform ini kepada lebih banyaj orang lagi di dalam negeri dan akhirnya ke luar negeri," kata Fauzan kepada media yang hadir.

Erick Thohir mengaku potensi Doogether cukup besar sehingga membuatnya mendukung startup ini. "Yang penting harus mengetahu peluang dan terus mengembangkan teknologi dalam aplikasinya," pesan Erick.

Kedepan Doogether selain menargetkan user, mereka juga ingin lebih banyak sarana olahraga yang menjadi mitra demi memudahkan para usernya untuk berolahraga dengan banyak pilihan bidang.








Berita Terkait


1543674602554

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?