(Foto: bolalob)

Mau Main Futsal Gratis Bareng 2 Bintang Futsal di Bekasi, Begini Caranya?

Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan kembali menyambangi kota Bekasi.

Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! kembali akan dimainkan di Bekasi, tepatnya di Estadio Futsal.

Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Frozen Mineral Water ini akan kedatangan dua bintang tamu futsal Indonesia. Dia adalah Muhammad Nazil Purnama yang pernah menjadi kiper utama timnas futsal dan eks pemain timnas futsal, Deny Handoyo, yang juga pelatih Vamos Mataram.



Futsal Kuy! digelar pada Sabtu (14/10) pukul 10.00-13.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:

Berikut persyaratannya:

1. Laki-laki atau perempuan

2. Berdomisili di wilayah Bekasi atau sekitarnya.

3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar

4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, karena .....)

Ketentuan:

1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.

2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.

3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.

4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob

5. Wajib mem-follow akun Instagram @frozenairmineral

6. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya

7. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnya

Peserta terpilih akan diumumkan Jumat (13/9) sore di Instagram Bolalob.
editTerakhir diubah:  11/10/17 - 12:47

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(225)


Rekomendasi



Berita Terkait


Seru dan Asyiknya Futsal Kuy Bareng Bolalob dan Bintang Timur Surabaya
Futsal Kuy Bolalob bersama anak futsal Surabaya berlangsung seru dan asyik sekali pada Minggu (2/10/2017) kemarin di Baskhara Futsal Arena SurabayaEmpat puluh anak futsal yang 15 di antaranya cewek meramaikan Futsal Yuk Depok ini. Hadir pula bintang tamu para pemain Bintang Timur Surabaya (BTS), seperti Septyan Dwi Chandra, Anza Rizal, Gusti Dian, Bayu Aditya, Andriansyah Agustin, hingga sang pelatih Eko Maret Purbo yang ikut bermain dan membuat acara main futsal bareng ini semakin seru.[suggestedarticle]Selain bermain futsal dengan menyenangkan dan seru tidak lupa Fithry Syamsu yang ikut hadir menjadi incaran untuk berfoto bersama.Acara futsal kuy di Surabaya sendiri berkat kerja sama Baskhara Futsal Arena, BTS, dan Bolalob untuk semakin memperkenalkan futsal dan ikut bersenang-sedang kepada para pecinta futsal dan follower Bolalob di Surabaya.Nantikan keseruan Futsal Yuk bersama Bolalob di kota kalian.
visibility  248 kali
Mau Main Futsal Bareng Bolalob Gratis di Surabaya Akhir Minggu Ini? Begini Caranya!
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan menyambangi Kota Surabaya, Jawa Timur.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang Selatan, hingga Pontianak. Kali ini, Futsal Kuy! akan menyambangi Surabaya yang akan digelar di Bhaskara Futsal Arena, markas dari klub liga pro Bintang Timur Surabaya (BTS).[suggestedarticle]Futsal Kuy! digelar pada Minggu (1/10) mulai pukul 14.00-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini.Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Surabaya atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi dan bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Mendaftarkan diri secara langsung di Surabaya Town Square, Booth Baskhara Futsal Arena pada 29-30 September pukul 15.00-21.00 WIB.Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob5. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya6. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnya   Mau ikutan #FutsalBarengBolalob terus berkesempatan ngelawan Bintang Timur Surabaya? Yuk daftarkan diri kalian dan ajak tim kalian dateng langsung ke booth Baskhara Futsal Arena pada tanggal 29-30 September di Surabaya Town Square! Kalian enggak cuma bisa daftar ikutan Futsal Yuk, kalian juga bisa ketemu dan berinteraksi langsung sama pemain futsal idola seperti Coach Vennard Hutabarat, Fithri Syamsu, Caca, Adom dan Bayu Aditya. Kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize dengan hadiah yang menarik! So, tunggu apa lagi, sampai bertemu di Sutos ya guys. See you👋🏼 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Sep 28, 2017 at 12:13am PDT
visibility  643 kali
Asyiknya Futsal Kuy Anak Pontianak Bareng Bolalob
Bolalob kembali mengadakan Futsal Kuy bersama anak futsal Pontianak yang berlangsung mengasyikkan pada Minggu (17/9/2017) kemarin di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan barat.Ini adalah Futsal Kuy ekdua yang juga dadakan di GOR pangsuma sehari sebelumnya. DIhari ekdua ini ekmabli tidak kurang 50 anak futsal yang 15 di antaranya cewek meramaikan Futsal Yuk Pontianak ini sebagai bagian dari LIMA Futsal Bolalob Kalimantan Conference 2017.[suggestedarticle]Futsal Kuy hari kedua di Pontianak ini pun kembali dihadiri biadadari futsal Fithry Syamsu dan juga pemain liga pro Kancil BBK Pontianak, serta bintang futsal putri Pontianak, Syenida Meryfandina.Acara Futsal Kuy di Pontianak ini pun berlangsung seru dan mengasyikan. Selain bermain futsal dengan menyenangkan dan seru tidak lupa Fithry menjadi incaran untuk berfoto bersama. Tunggu acara Futsal Kuy di kota kalian, yah.   Keseruan #FutsalBarengBolalob hari kedua di GOR Pangsuma dalam acara @ligamahasiswaofficial! Sampai ketemu lagi Pontianak, semoga bisa ngadain Futsal Yuk di Pontianak lagi. A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Sep 18, 2017 at 4:42am PDT
visibility  158 kali
Seru Abis! Pecinta Futsal Pontianak Ramaikan Futsal Kuy Bareng Bolalob
Futsal Kuy Bolalob bersama anak futsal Pontianak berlangsung seru dan mengasyikkan pada Sabtu (16/9/2017) kemarin di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan barat.Tidak kurang 50 anak futsal yang 15 di antaranya cewek meramaikan Futsal Yuk Pontianak ini sebagai bagiand ari LIMA Futsal Bolalob Kalimantan Conference 2017. Hadir pula bintang tamu Fithry Syamsu dan juga pemain liga pro asal Kancil BBK Pontianak dan juga bintang futsal putri Pontianak, Syenida Meryfandina yang musim lalu bermain di Jaya Kencana Angels.[suggestedarticle]Acara Futsal Kuy di Pontianak berlangsung seru dan mengasyikan. Selain bermain futsal dengan menyenangkan dan seru tidak lupa Fithry menjadi incaran untuk berfoto bersama. Keseruan Futsal Kuy di Pontianak ini masih akan berlanjut dihari kedua pada Minggu (17/9) ini yang kembali diadakan di GOR Pangsuma.   Keseruan #FutsalBarengBolalob di GOR Pangsuma Pontianak tadi pagi. Yang dapet giliran hari Minggu, sampai bertemu besok ⚽️Kapan lagi kan cobain lapangan LIMA yang keren ini ❤️ A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Sep 16, 2017 at 8:41am PDT
visibility  269 kali
Bolalob Ramaikan Kalimantan Conference 2017 dengan Main Futsal Bareng
Gelaran Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal dipastikan akan menggelar LIMA Futsal Bolalob Kalimantan Conference 2017.Pontianak merupakan Kota keempat yang menyelenggarakan LIMA Futsal ditahun 2017, dan yang pertama diadakan di Kalimantan. Bolalob pun mendukung dengan memberikan sponsor sehingga event di Pontianak ini bertajuk LIMA Futsal Bolalob Kalimantan Conference 2017.[suggestedarticle]LIMA Futsal Bolalob Kalimantan Conference 2017 ini akan diadakan pada 14-20 September besok di GOR Pangsuma, Pontianak. Selain sebagai sponsor, Bolalob juga akan mengadakan acara main futsal bareng yang dikenal dengan nama Bolalob Futsal Kuy!Futsal Kuy! digelar pada Sabtu dan Minggu (16-17/9) mulai pukul 10.00-13.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini.Bagi kalian yang ada di Pontinakan ingin main futsal bareng Bolalob langsung saja daftar diartikel ini.Mau Main Futsal Bareng Bolalob Gratis di Pontianak? Begini Caranya!
visibility  398 kali
Mau Main Futsal Bareng Bolalob Gratis di Pontianak? Begini Caranya!
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan menyambangi kota Pontianak.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang Selatan, kali ini Futsal Kuy! akan menyambangi Pontianak untuk pertama kalinya. Rangkaian futsal bareng Bolalob ini akan digelar di GOR Pangsuma, Pontianak.Futsal Kuy! digelar pada Sabtu dan Minggu (16-17/9) mulai pukul 10.00-13.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini.Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Pontianak atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, main hari Sabtu/Minggu, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Sabtu/Minggu, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob5. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya6. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnyaPeserta terpilih akan diumumkan Jumat (15/9) sore di Instagram Bolalob.
visibility  2735 kali
Mau Main Futsal Bareng Bolalob Gratis di Jakarta? Begini Caranya!
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan kembali menyambangi kota Jakarta.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang Selatan, kali ini Futsal Kuy! akan menyambangi Jakarta kembali. Rangkaian futsal bareng Bolalob ini akan digelar di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur.Futsal Kuy! digelar pada Kamis (31/8) mulai pukul 14.45-17.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini.Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Jakarta atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum + snack dari Bolalob5. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya6. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnyaPeserta terpilih akan diumumkan Rabu (30/8) sore di Instagram Bolalob.
visibility  2348 kali
10 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Anak Futsal Kalau Lagi di Bandung
Banyak turnamen dan kejuaraan futsal yang dihelat di kota Bandung, Jawa Barat, tiap bulannya. Liga futsal profesional pun selalu menjadikan Bandung sebagai salah satu tuan rumah gelaran ini. Selain merupakan salah satu basis futsal terbesar di Jawa Barat, kota Bandung juga menjadi salah satu tempat wisata favorit. Selain mengikuti turnamen atau kejuaraan, biasanya anak futsal yang datang ke ibukota Jawa Barat ini juga sekalian berlibur dan menikmati berbagai tempat menarik di kota kembang tersebut. Banyak tempat asyik serta destinasi wisata kuliner yang bervariasi yang bisa dijajal di Bandung. Nah buat kalian anak futsal yang juga senang foto-foto di tempat-tempat bagus untuk menghiasi feed Instagram, Bandung punya banyak tempat yang bisa dibilang Instagram-able banget. Berikut daftarnya: 1. Jalan Asia-Afrika Bandung(sumber foto: Pikiran-rakyat.com)Jalan Asia-Afrika merupakan salah satu jalan tertua dan menjadi saksi sejarah dari kota Bandung, dan juga Negara Indonesia. Konferensi Asia-Afrika yang menyatukan negara-negara baru pasca perang dunia kedua digelar di sini. Bangunan-bangunan tua bersejarah serta trotoar yang cukup tertat bisa menjadi opsi untuk unggahan foto di Instagram kamu selanjutnya. 2. Jalan Braga(sumber foto: Sebandung.com) Tak jauh dari Jalan Asia-Afrika ada Jalan Braga yang dikenal sebagai kota tua-nya Bandung. Bangunan arsitektur lama serta trotoar yang terkesan klasik dan berbagai tempat hiburan bisa didapatkan di jalan yang menjadi salah satu titik kumpul anak muda Bandung. 3. Alun-alun kota Bandung (sumber foto: kompasiana.com/ditamutiarani)Alun-alun kota Bandung juga terdapat di Jalan-Asia Afrika dan menjadi salah satu tempat favorit wisatawan lokal. Latar belakang masjid Raya Bandung yang cukup megah membuat indah pemandangan di alun-alun kota Bandung dengan rumput sintetis berpola. 4. Teras Cikapundung Babakan Siliwangi(sumber foto: berjalan-jalan.com) Salah satu ruang publik yang didesain oleh walikota Bandung, Ridwan Kamil ini menjadi salah satu tempat asyik untuk nongkrong dan menghabiskan sore atau pagi hari. Tempatnya cukup eye catching dengan gaya moderen, bebatuan, kursi dari batang kayu, dan lukisan dan Amphiteater. 5. Tebing Keraton(sumber foto: kesiniaja.com) Tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata populer. Masih berada di pusat kota Bandung, tepatnya di Dago Atas, di tempat ini kita bisa melihat pemandangan kota Bandung dari atas karena tempat ini berada di lokasi dataran tinggi berupa tebing. 6. Upside Down World(sumber foto: travel.detik.com)Tempat ini sudah tersebar di beberapa kota. Upside Down World memang dibuat khusus untuk sarana berfoto ria di tempat yang tidak biasa. Bagaimaiana tidak. Upside Down World berisikan sebuah rumah dengan interior lengkap didalamnya, namun dalam keadaan terbalik! Nah buat kamu yang ingin mencoba bisa mengunjungi Upside Down World di daerah Dipatiukur, kota Bandung. 7. Bukit Moko(sumber foto: wisatania.com) Sama seperti Tebing keraton, di Bukit Moko kita bisa melihat pemandangan indah kota Bandung serta perbukitan nan hijau. Bukit Moko merupakan salah satu titik tertinggi di Kota Bandung karena berada di 1500 meter di atas permukaan laut. Tempat ini juga jadi spot populer untuk mempercantik feeds Instagram. 8. Gedung GH Univeral(sumber foto: jalan2.com) Gedung GH Universal sendiri merupakan sebuah hotel berbintang lima dengan desain bangunan berupa gaya Eropa Klasik. Patung-patung serta Jendela yang mirip zaman Renaissance di Eropa. Orang awam mungkin akan menyangka kamu berada di Eropa jika mengunggah foto instagram dengan background hotel ini. 9. Farm House Lembang(sumber foto: wisatabdg.com) Lokasinya berada sedikit jauh yaitu Kabupaten Bandung Barat. Di Farm House Lembang merupakan tempat wisata berkonsep pedesaan bergaya khas Eropa. Selain itu, terdapat rumah mini kurcaci atau yang biasa disebut rumah hobbit. Selain itu harga tiket masuknya cukup murah hanya Rp. 20 ribu yang bisa ditukarkan dengan satu gelas susu. 10. Gunung Tangkuban Perahu(sumber foto: anekatempatwisata.info) Salah satu tempat wisata populer di Bandung. Pelatih timnas futsal Indonesia, Vic Hermans, pernah mengunjungi tempat ini, khususnya karena pemandangannya yang menakjubkan. Hotel Yang Murah di Kota BandungNah jika kalian ingin berwisatan dan menghabiskan waktu di Bandung, hotel atau penginapan juga perlu direncanakan dan dipesan sebelumnya. Salah satu sarana untuk memesan hotel dan penginapan yang mudah ada di Airy Rooms. Mengapa?  - Harga hotel dan penginapan di Airy Rooms murah dan terjangkau untuk kantong anak futsal.- Tidak perlu kesusahan mencari hotel atau penginapan karena Airy Rooms punya jaringan hotel dan Guest Host terbesar di Indonesia.- Mau yang fasilitasnya sesuai dengan kamu? selalu ada di Airy Rooms yang meyediakan banyak faslitias di kamar seperti AC, TV Layar Datar, perlengkapan Mandi, tempat tidur, dan lain-lain.- Bisa dipesan melalui website, Android Apps dan iOS Apps.- Pembayaran flexible, bisa bayar lewat bank transfer, kartu kredit, dan juga di gerai Indomaret.- Ada promo 30% pakai kode kupon : AHM30, periode booking cuma sampai 30 September 2017, periode menginapnya kapan saja. Jangan sampai kelewatan ya.  Nah, dengan begini anak-anak futsal bisa liburan ke Bandung tanpa khawatir kantong menjerit ya. Selamat jalan-jalan di Bandung.
visibility  10792 kali
Mau Main Futsal Bareng Bolalob Gratis di Tangerang? Begini Caranya!
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan kembali menyambangi kota Tangerang.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang Selatan, kali ini Futsal Kuy! akan menyambangi Tangerang. Rangkaian futsal bareng Bolalob ini akan digelar di WRB Futsal, Tangerang.Futsal Kuy! digelar pada Senin (21/8) mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini.Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Tangerang atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum + snack dari Bolalob5. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya6. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnyaPeserta terpilih akan diumumkan Minggu (20/8) sore di Instagram Bolalob.
visibility  1465 kali
Serunya Main Bareng Anak Futsal Bekasi di Estadio Futsal
Ajang main bareng anak futsal yang digelar Bolalob atau 'Futsal Kuy!' kembali digelar di Bekasi. Kali ini Estadio Futsal Bekasi yang menjadi arena kumpul anak-anak futsal asal Bekasi.Main futsal bareng dan gratis ini digelar pada Jumat (11/8) lalu dari pukul 18.00 - 21.00 WIB yang diikuti 50 anak futsal asal Bekasi dan sekitarnya.[suggestedarticle]Bukan hanya dari Bekasi, beberapa peserta yang ikut datang langsung dari Depok, Bogor, Tangerang, dan juga Jakarta. Bahkan ada yang berdomisili dari Medan, khusus datang ke Bekasi untuk main futsal bareng Bolalob.Ajang Futsal Kuy! ini akan digelar tiap bulannya. Di kota mana selanjutnya? pantengin aja terus akun sosial media Bolalob!
visibility  564 kali
1502521280876 tag