Persipura Jayapura Pastikan Tak Lagi Kejar Juara


  •    Robert
  •    12/10/17 - 22:00
  •    1804

(PT LIB)

Persipura Jayapura memastikan bahwa peluang mereka untuk juara LIga 1 musim ini sudah usai.

Manajemen klub berjuluk Mutiara Hitam memastikan akan mengamankan poin di sisa laga musim ini, untuk posisi terbaik di akhir musim.

Media Officer Persipura, Bento Madubun menjelaskan, jika melihat perolehan poin dan calon lawan di sisa musim, adalah hal yang realistis bagi Persipura untuk tidak mengejar gelar juara.

"Iya kalau dilihat dari perolehan poin bisa dibilang seperti itu (peluang juara berat), dengan melihat beberapa laga sisa, kita harus realistis," tutur Bento Madubun.

"Tapi kalau dibilang target juara dan mau juara tentu saja kita mau. Tapi kan harus melihat situasi juga. Saat ini kita fokus saja untuk mengamankan poin di sisa laga, dan untuk tiga besar masih memungkinkan," sambungnya.




Tersisa enam laga di kompetisi musim ini, Persipura ada di posisi ke-5 klasemen dengan 50 poin, mereka tertinggal dari Bhayangkara FC di posisi puncak dengan 59 poin.

Secara matematis peluang Persipura meraih gelar juara liga masih ada, dengan enam laga tersisa.

Namun hal itu nampak mustahil ketika mereka dihadapkan dengan jadwal berat seperti menghadapi tim kuat lainnya seperti Mitra Kukar, Arema, hingga Persija Jakarta.
Terakhir diubah:  13/10/17 - 10:03







Berita Terkait


1537173002437

End of content

No more pages to load