Papua Barat Raih Kemenangn Kedua Dengan Menaklukan Bali


  •    Rissalah Maulana
  •    13/10/17 - 09:04
  •    753

(istimewa)

Tim Futsal Papua Barat meraih kemenangan keduanya pada hari kedua POMNAS 2017 pada rabu (12/10) di GOR Sudiang, Makassar, dengan mengalahkan Bali.

Sejak awal Papua Barat berhasil mendominasi laga. Pengalaman beberapa pemain yang pernah memperkuat Black Steel manokwari dan PON Papua Barat seperti Chris Yembise, Jhon Gotlief dan Melkias Sada membuat mereka tampil cukup prima.

Dalam rentang tiga menit mereka sudah mencetak trigol dari kaki Chris Yembise (7') Kluiver Kerubaba (8') dan Yafet Ayomi (9'). Bali mencoba bangkit dan mencetak satu gol di menit 11 lewat Sostenes Lethulur yang menutup babak pertama.




Di babak kedua Papua Barat kembali unggul cepat di menit 21 lewat gol Yerry Mambraku. Bali kembali mencoba peruntungan. Kali ini serangan mereka berhasil membuahkan gol di menit 23 lewwat I Made Alit Dharma.

Bali mencoba terus mengejar ketinggalan, namun sayang tidak ada lagi gol tercipta di babak kedua dan membuat Papua Barat meraih kemenangan keduanya dan membuka peluang lolos dari fase grup.







Berita Terkait


1508111560337

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?