(Foto: Istimewa )

Vamos Mataram Menangi Derbi, Alcatraz Ditahan Imbang Tim Malaysia

Vamos Mataram berhasil meraih kemenangan pertama dalam lanjutan International Mini Tournament Futsal
NTB Cup 2017.

Pada matchday tiga yang diadakan di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (12/10) kemarin, Vamos berhasil memenangi Derbi Mataram mengalahkan Mataram FC NTB dengan skor ketat 3-2. Vamos pun berhasil meraih kemenangan keduanya di turnamen ini, sementara Mataram harus menelan kekalahan keduanya.



Pada laga selanjutnya Alcatraz FC Mataram harus puas bermain imbang melawan tim asal Malaysia, MAC FC. Alcatraz pun untuk sementara memimpin klasemen dari hasil 2 kali menang dan 1 kali imbang.

Pada matchday keempat yang berlangsung Jumat (13/10) nanti, Vamos akan menghadapi tim asal Malaysia, MAC FC. Dilaga lainnya, Mataram FC juga melawan tim Malaysia, GB FC.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Tidak Ada Kiper Utama di Vamos Mataram
Kedatangan M. Nizar membuat Vamos Mataram kini memiliki tiga kiper, dua lainnya adalah Muhammad Nazil Purnama dan Gora Wahyu.Bisa dikatakan Vamos Mataram sudah melengkapi posisi kiper untuk berlaga di Pro Futsal (PFL) 2018 nanti. Tapi, terkait kiper Vamos, Dede Sulaeman selaku pelatih kiper menyatakan tidak ada kiper utama, kedua maupun ketiga di Vamos.Coach Dede menegaskan semua kiper harus siap diturunkan kapan pun karena baginya semua kiper adalah nomor satu. Oleh karenanya, setiap kiper harus selalu siap.[suggestedarticle=3]“Bagi saya tidak ada kiper pertama, kedua atau ketiga. Semuanya sama, siapapun yang siap diturunkan ya itu yang nomor satu” ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi klub, vamosfutsal.com.Nazil sendiri beberapa waktu lalu kembali membuktikan kemampuanya dengan ikut membawa Vamos juara My Futsal International Tournament 2017. Tidak hanya menjadi juara, Nazil pun terpilih sebagai kiper terbaik.Patut dinantikan bagaimana persaingan ketiga kiper Vamos ini apakah bisa membantu Vamos mempertahankan gelar juara kembali atau tidak di PFL 2018 nanti.
  263 kali
Video Latihan Taktikal Ala Vamos Mataram
Vamos Mataram sebagai juara bertahan Pro Futsal League (PFL) sudah mulai fokus persiapan untuk musim 2018 nanti dengan berlatih di Jatinangor.Latihan dipimpin langsung oleh pelatih kepala asal Iran, Reza Fallah. Vamos sendiri mulai fokus latihan taktik yang berlangsung di GOR Jatinangor ITB. Strategi baru juga coba diberikan Coach Reza kepada para pemain.[suggestedarticle=3]Vamos pun tak segan-segan membagikan video latihan mereka melalui akun instagram resmi klub. Beberapa latihan individu, bertahan, dan menyerang dibeberkan juara PFL 2017 ini bagi pecinta futsal tanah air untuk berbagi ilmu.   . Tactical Individu, latihan bertahan dan menyerang. Tanpa bermaksud menggurui, silahkan bisa dicoba bersama timnya 👌 #VamosMataram A post shared by Vamos Futsal (@vamosfcmataram) on Dec 9, 2017 at 2:03am PST
  326 kali
Alfajri dan Tricahyo Berlatih Bersama Tim Kedua Bardral Urayasu
Dua pemain Indonesia, Alfajri Zikri dan Tricahyo Ramadhan sudah mulai berlatih bersama klub futsal asal Jepang, Bardral Urayasu pada 11-24 Desember ini.Kedua pemain sendiri tiba di Jepang pada Senin (11/12) pagi dan tidak butuh waktu lama, Setelah diperkenalkan, Alfajri dan Cahyo langsung ikut berlatih bersama tim pukul 9 malam dibawah pelatih Kensuke Takahasi.[suggestedarticle=3]Tapi, keduanya masih belum berlatih bersama tim utama, melainkan bersama tim kedua Bardral. Maklum saja, tim utamanya masih menjalani pertandingan di Liga Jepang.Meski berlatih bersama tim kedua, Alfajri dan Cahyo berusaha menampilkan performa terbaik. Ditambah mereka juga harus beradaptasi cepat dengan keadaan di Jepang karena baru saja tiba.Bukan tidak mungkin, selepas berlatih bersama tim kedua, Alfajri dan Cahyo akan ikut berlatih juga bersama tim utama. Pastinya, ini adalah kesempatan langka bagi pemain Indonesia untuk menyerap ilmu dari salah satu nagara kuat di Futsal Asia.
  429 kali
2 Pemain Indonesia Mulai Berlatih Bersama Bardral Urayasu Jepang
Dua pemain Indonesia, Alfajri Zikri dan Tricahyo Ramadhan sudah mulai berlatih bersama klub futsal asal Jepang, Bardral Urayasu.Kedua pemain ini mulai menjalani try out bersama Bardral pada 11-24 Desember ini. Keduanya sendiri telah tiba di Jepang pada Senin (11/12) kemarin.[suggestedarticle=3]Tidak butuh waktu lama, Setelah diperkenalkan, Alfajri dan Cahyo langsung ikut berlatih bersama tim pukul 9 malam dibawah pelatih Kensuke Takahasi.Selamat berlatih Alfajri dan Cahyo, semoga membawa ilmu yang bermanfaat dari Jepang untuk memajukan futsal Indonesia.   Indonesia national team players have arrived to join our training 2weeks! @alfajrizikri dan @cahyo_5 akhirnya datang ke Jepang! #bardral #futsalindonesia #vamosfcmataram A post shared by Bardral Asia Project (@bardral_indonesia) on Dec 11, 2017 at 12:39am PST
  597 kali
Persiapan PFL 2018, Vamos Mataram Fokus Latihan Taktik
Vamos Mataram sebagai juara bertahan Pro Futsal League (PFL) sudah mulai fokus persiapan untuk musim 2018 nanti dengan berlatih di Jatinangor.Latihan dipimpin langsung oleh pelatih kepala asal Iran, Reza Fallah. Reza kembali dikontrak Vamos setelah sebelumnya melatih mereka di AFC Futsal Club Championship 2017.[suggestedarticle=3]Reza pun mendapat tugas untuk kembali membawa Vamos meraih gelar juara PFL. Terkait target tersebut, Reza membawa asisten pelatih asal Iran untuk membantunya menangani Vamos di musim 2018.Vamos sendiri mulai fokus latihan taktik yang berlangsung di GOR Jatinangor ITB. Strategi baru juga coba diberikan Coach Reza kepada para pemain.Latian Vamos di Jatinangor dijadwalkan hingga liga pro di mulai pada akhir Januari mendatang.   . Dibawah arahan langsung coach Reza Fallah, Vamos jalani sesi latihan taktik. Pengulangan dan penambahan strategi menjadi fokus di latihan Minggu ini. Semangat ! Go Vamos Go 💚 #VamosMataram A post shared by Vamos Futsal (@vamosfcmataram) on Dec 8, 2017 at 12:20am PST
  367 kali
2 Pemain Futsal Indonesia Ciptakan Sejarah Bersama Bardral Urayasu
Tim futsal asal Jepang, Bardral Urayasu sudah tak sabar untuk menerima dua pemain Indonesia yang akan try out bersama mereka.Kedua pemain tersebut adalah Alfajri Zikri dan Tricahyo Ramadhan asal Vamos mataram. Sebenarnya ada Ardiansyah Runtuboy, tapi karena tidak bisa dirinya digantikan Cahyo.Kedua pemain ini akan menjalani try out bersama Bardral pada 11-24 Desember ini. Info keduanya akan bermain di Bardral sendiri sudah diinfokan di situs resmi Bardral, bardral-urayasu.com[suggestedarticle=3]Dalam situs resminya, Bardral menyatakan jika kedua pemain ini menjadi pemain pertama asal Indonesia yang try out bersama mereka. Bardral juga menceritakan bagaimana mereka bisa bekerjasama dengan Indonesia.Mulai dari uji coba bersama Timnas Futsal di tahun 2015, kemudian kerja sama kepelatihan dengan Vamos Mataram di tahun 2016, termasuk saat tim Bintang Timur Surabaya try out ke Bardral.Bardral pun berharap kerja sama ini akan semakin meningkatkan kerja sama antara Bardral dan Indonesia.
  2700 kali
Try Out Bersama Bardral Urayasu, Alfajri Zikri Ingin Main di Liga Jepang
Alfajri Zikri bersama Tricahyo Ramadhan akan menjalani try out di klub futsal Jepang, Bardral Urasayu pada 11 hingga 24 Desember mendatang.Pivot Vamos Mataram ini pun mengaku senang bisa menjalani try out bersama salah satu tim elit di Jepang. Ia pun sudah bertekad untuk menampilkan seluruh kemampuan terbaiknya selama try out nanti.Alfajri mengaku memiliki mimpi untuk bermain di liga Futsal Jepang. Try out bersama Bardral dianggapnya bisa menjadi peluang eams untuk mewujudkannya.[suggestedarticle=3]“Alhamdulillah, seneng banget bisa trial di salah satu klub futsal terbaik di Jepang," ungkap Alfajri seperti dikutip dari situs resmi klub vamosfutsal.com."(Try out juga) sekalian upgrade ilmu disana sebanyak-banyaknya dan sebaik-baiknya” lanjutnya.“Harapan saya, saya ingin main di liga Jepang” pungkasnya menutup pembicaraan.
  653 kali
Pemain Timnas Futsal Indonesia Ini Tak Menyangka Bakal Try Out ke Jepang
Tricahyo Ramadhan bersama Alfajri Zikri akan menjalani try out di klub futsal Jepang, Bardral Urasayu pada 11 hingga 24 Desember mendatang.Cahyo sendiri mengaku tidak menyangka dirinya akan terpilih mengikuti try out di Jepang. Cahyo sendiri memang menjadi pengganti Ardiansyah Runtuboy yang menolak try out ke Jepang.Kesempatan yang tentunya tidak disia-siakan oleh Cahyo. Pemain yang kini membela Vamos Mataram siap memberikan penampilan terbaiknya bersama Bardral.[suggestedarticle=3]"Alhamdulillah, pastinya senang dan sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan trial di Badral," ungkapnya kepada Bolalob."Kaget sekali pada saat diberitahu, karena sebelumnya sudah ada nama Runtuboy," tambahnya."Masalah layak atau tidaknya itu orang lain yang menilai, saya hanya bisa melakukan dan mengeluarkan kemampuan terbaik saya nanti," pungkasnya.
  1548 kali
2 Pemain Indonesia Tiba di Tokyo, Bakal Bergabung Dengan Tim Asal Jepang
Dua pemain Vamos Mataram, Alfajri Zikri dan Tricahyo Ramadhan, berangkat dari Indonesia menuju Jepang pada Minggu malam (10/12) pukul 23.45 WIB. Mereka tiba di Tokyo pada Senin (11/12) pagi ini.Kedua pemain ini berkesempatan untuk mengikuti latihan di bersama tim peserta Liga Futsal Jepang, Bardral Urayasu selama dua minggu hinga 24 Desember mendatang. Kedua pemain yang masuk ke dalam skuat timnas futsal Indonesia setahun belakangan bakal mengikuti latihan bersama tim senior dan junior Bardral.[suggestedarticle=3]"Saya sudah mempersiapkan semuanya untuk bekal di sana baik secara teknis maupun non-teknis. Saya berharap bisa mendapatkan ilmu untuk dibawa pulang ke Indonesia," kata Alfajri kepada Bolalob sebelum berangkat.Ujicoba kedua pemain ini merupakan lanjutan dari kerjasama Bardral Urayasu dan Federasi Futsal Indonesia untuk meningkatkan futsal di tanah air. Sebelumnya Bardral juga pernah membawa tim senior untuk menghadapi timnas futsal pada 2015.Sedangkan pada 2016 pelatih kepala Bardral, Kensuke Takahashi, datang ke Indonesia memberikan pelatihan kepada dua tim asal Mataram, Vamos dan Mataram FC.
  7073 kali
Tricahyo Ramadhan Gantikan Ardiansyah Runtuboy ke Jepang
Pemain Vamos Mataram, Tricahyo Ramadhan menggantikan Ardiansyah Runtuboy untuk try out di klub Jepang, Bardral urayasu.Runtuboy dan Alfajri Zikri mendapat undangan dari Bardral untuk try out bersama mereka dari 11-24 Desember mendatang. Sayangnya, Runtuboy menolak undangan tersebut terkait persiapan timnya Black Steel Manokwari untuk Pro Futsal League (PFL) 2018.[suggestedarticle=3]Bardral pun kemudian memilih penggantinya dan jatuh kepada Cahyo. Pemain yang musim lalu cukup bersinar bersama Mataram FC NTB hingga akhirnya terpilih masuk skuat Timnas Futsal.Cahyo pun akan mendamping sesama rekan satu timnya, Alfajri. Baik Alfajri dan Cahyo musim lalu membela Mataram FC dan kini bersama-sama membela Vamos.Tentunya sebuah pengalaman yang sangat berharga bagi Cahyo bisa belajar futsal bersama Bardral. Patut dinantikan ilmu apa yang didapatkan Cahyo dan Alfajri dari Jepang.
  1379 kali
1512721202093 tag