(Foto: Bolalob)

Vamos Mataram Gagal Lolos ke Final Mini Tournament NTB Cup 2017

Vamos Mataram kembali menelan kekalahan dalam lanjutan International Mini Tournament Futsal
NTB Cup 2017.

Pada matchday empat yang diadakan di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (13/10) kemarin, Vamos harus mengakui keunggulan tim asal Malaysia, MAC FC dengan skor tipis 2-1. Kekalahan ini membuat Vamos dipastikan gagal melaju ke laga final karena sudah tidak mungkin mengejar poin tim di atas mereka.



Pada laga sebelumnya, Mataram FC NTB pun bernasib sama dengan Vamos, gagal melaju ke final. Mataram bahkan harus menelan kekalahan untuk ketiga kalinya yang kali ini dari GB FC Malaysia dengan skor 5-4.

Pada matchday kelima pada Sabtu (14/10) ini akan mempertandingkan laga menentukan siapa yang akan melaju ke final. Alcatraz FC Mataram akan menghadapi Mataram FC, dan GB FC melawan Vamos.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Pelatih Vamos Mataram Kritisi Pemainnya yang Selalu Kebobolan Terlebih Dahulu
Vamos Mataram kokohkan posisi mereka dipuncak klasemen sementara setelah meraih dua kemenangan di pekan ketiga Grup A Pro Futsal League (PFL) 2018 kemarin.Pekan ketiga Grup A berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta pada 17 dan 18 Februari. Vamos berhasil mengalahkan Dyvy SFC Planet dengan skor 4-1, dan My Futsal Cosmo FC Jakarta dengan skor 5-3.Kemenangan yang disambut baik oleh pelatih Vamos asal Iran, Reza Fallah. Tapi, ia tetap melihat timnya masih butuh perbaikan, terutama terkait timnya yang selalu kebobolan terlebih dahulu. [suggestedarticle=3]"Pemain saya bermain baik, cosmo lebih baik dibanding Dyvy, tapi mereka hanya lakukan bola panjang ke nomor sembilan untuk lakukan counter. Jika nomor sembilan bisa mengontrol bola jadi peluang, jika tidak terbuang saja," ungkapnya kepada Bolalob."Saya senang (menang), tapi kami harus memperbaiki tidak kebobolan terlebih dahulu pertandingan dan ini akan kami perbaiki lagi di latihan," pungkasnya.
  545 kali
Siasat Anzar Bertahan di Skuat Utama Vamos Mataram
Menjadi pemain muda di antara para penggawa berpengalaman di Vamos Mataram tentunya bukan hal muda untuk Anzar.Anzar sendiri masuk ke dalam skuat Vamos Mataram dari pantauan langsung pelatih kepala asal Iran Reza Falah di ajang Liga FUtsal Nusantara 2017 lalu. Anzar lolos dari seleksi dan masuk ke dalam skuat utama.Berada di skuat utama tak disia-siakan Anzar untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pemmain asal Makassar ini berhasil membuktikan dirinya menjadi perekrutan berhasil skuat Vamos. Empat gol dilesakannya di minggu ketiga dan menjadi Player of The Week Bolalob pekan ini.[suggestedarticle=3]"Saya sangat bersyukur bisa masuk ke dalam skuat Vamos Mataram dalam PFL 2018 ini dan bisa diberikan kepercayaan yang lumayan banyak di tim," ujar Anca, panggilan akrabnya. Anca sendiri mengaku tak mudah untuk menembus skuat dan bisa beradaptasi, namun dengan kerja keras dan kemauan, dirinya bisa dipercaya bermain bersama Bambang Bayu Saptaji cs."Saya rasa dari pertama saya bergabung, saya sadar bahwa harus tahu selalu tentang sistem bermain. Maka dari itu saya banyak belajar dari pemain dan pelatih," ungkapnya."Di sini saya hanya berpikir bagaimanaa saya bisa bermain bagus ketika saya diberi kepercayaan bermain," lanjut pemain berusia 19 tahun ini.Anzar berharap bisa tampil konsisten dan terus meningkat agar selalu diberi kepercayaan di tiap laganya.
  753 kali
Menanti Klub Baru Ali Abedin di Indonesia
Pasca habis kontrak dengan Vamos Mataram, Ali Abedin belum mempunyai klub hingga saat ini. Namun hasratnya untuk kembali ke tanah air belum pudar.Pemain asal Iran ini diketahui menghubungi beberapa klub peserta Pro Futsal League 2018 yag berminat untuk memakai jasanya berlaga di liga musim ini. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi klub mana yang bakal dibelanya di liga.[suggestedarticle=3]Meski begitu, Ali diprediksi bakal kembali ke Indonesia dan akan kembali memperkuat salah satu tim peserta PFL 2018 di putaran kedua nanti atau bakal bergabung di bursa transfer paruh musim PFL 2018.Ali sendiri tampil cukup gemilang bersama Vamos Mataram di liga musim lalu dan berhasil meraih gelar juara PFL. Terakhir dia membela Vamos di ajang AFC Futsal Championship Juli lalu.Sudah punya basis penggemar, patut dinantikan di mana Ali akan bermain di Indonesia musim ini.
  4450 kali
Konsistensi Vamos Mataram Terus Terjaga di Pekan Ketiga Pro Futsal League 2018
Juara bertahan Vamos Mataram kembali tampil apik untuk menyapu bersih kemenangan di pekan ketiga Grup A Pro Futsal League (PFL) 2018 yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada 17 dan 18 Februari kemarin.Tapi, kemenangan yang diraih oleh Vamos tidaklah mudah. Vamos harus selalu tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya bangkit berbalik menang. Di hari pertama mereka menaklukkan Dyvy SFC Planet dengan skor 4-1, dan di hari kedua mengalahkan My Futsal Cosmo FC Jakarta.Seperti sudah diduga, tim-tim yang melawan Vamos cenderung bertahan dan mengandalkan serangan balik. Para pemain Vamos sendiri tampaknya sudah mulai terbiasa dengan taktik yang lawan mereka gunakan. Vamos sudah bermain sabar dan efektif dalam menyerang. Mental mereka juga bagus dengan mampu berbalik unggul meski selalu ketinggalan.Bintang Vamos di pekan ketiga ini tidak salah diberikan kepada pemain muda asal Sulawesi Selatan, Anzar. Penampilan gemilangnya membawa Vamos meraih dua kemenangan di pekan ini termasuk hattrick ke gawang Dyvy.[suggestedarticle=3]Tim pelatih pun tentunya senang dengan kemenangan ini karena mereka terus berada di puncak. Meski demikian, perjalanan masih panjang dan Vamos tentunya siap menghadapi berbagai taktik lawan, baik yang mengandalkan serangan balik atau bermain terbuka.Berikut hasil Vamos di pekan ketiga Grup A PFL 2018.Sabtu, 17 Februari 2018Dyvy SFC Planet 1-4 Vamos MataramMinggu, 18 Februari 2018Vamos Mataram 5-3 My Futsal Cosmo Jakarta
  583 kali
Niat Belajar Buat Pemain Muda Vamos Mataram In Bersinar
Vamos Mataram berhasil meraih dua kemenangan lagi di pekan ketiga grup A Pro Futsal League 2018 pada 17-18 Januari lalu di GOR Amongrogo, Yogyakarta.Di pekan ketiga ini, pemain muda asal Makassar, Anzar, berhasil menjadi bintang lewat penampilan gemilangnya. Bahkan di laga kontra Dyvy SFC Planet, Anzar berhasil mencetak hattrick."Alhamdulillah di pekan ketiga ini saya tidak menyangka bisa bermain baik dan mencetak gol buat tim dan mendapat dua kali Man of the Match," ucap Anzar kepada Bolalob.Anzar sendiri masuk ke dalam skuat Vamos Mataram dari pantauan langsung pelatih Reza Falah di ajang Liga FUtsal Nusantara 2017 lalu. Anzar lolos dari seleksi dan masuk ke dalam skuat utama.[suggestedarticle=3]"Ini tahun pertama saya di liga pro dan sangat bersyukur bisa merasakan panasnya liga pro. Semoga kedepannya saya masih bisa selalu diberi dan memberikan kepercayaan ke tim dan memenangkan setiap pertandingan," ungkapnya.Anzar mengaku bekerja keras di vamos karena terinspirasi dari para pemain berpengalaman di tim juara liga musim lalu ini. Selain itu, sistem dari pelatih dan para pemain harus selal membuat Anzar belajar."Saya sadar harus bisa beradaptasi dengan pemain dan sistem bermain. Maka dari itu saya banyak belajar dari para pemain dan pelatih," ujarnya.Anzar berharap bisa membawa Vamos kembali berada di jalur juara liga musim ini.   Ini dia Player of The Week Pro Futsal League 2018 Grup A di Pekan 3, Anzar dari Vamos Mataram. Menjadi salah satu aktor penting yang membantu Vamos Mataram meraih 6 poin di Pekan 3, sukses cetak hattrick dan mendapatkan dua kali Man of The Match. Salah satu rookie yang bersinar sampai dengan pekan ketiga. Setuju dengan pilihan bolalob? Siapa POTW pilihan kamu? #PFL2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 19, 2018 at 4:33am PST
  762 kali
Player of The Week: Enjoy Dalam Bermain Bawa Anzar Bermain Gemilang
Pemain asal Maros, Sulawesi Selatan ini melakukan debutnya di Pro Futsal League (PFL) 2018. Sempat kurang terlihat di pekan-pekan awal, Anzar bermain gemilang dipekan ketiga lalu.Di pekan ketiga Grup A PFL 2018 yang berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta pada 17 dan 18 Februari kemarin, Anzar sukses membantu timnya meraih dua kemenangan beruntun atas Dyvy SFC Planet dengan skor 4-1 dan atas My Futsal Cosmo FC Jakarta dengan skor 5-3.Tidak tanggung-tanggung Anzar mencetak hattrick saat timnya mengalahkan Dyvy, dan mencetak 1 gol saat Vamos tundukkan My Futsal Cosmo. Penampilannya di lapangan pun mengundang decak kagum penonton. Tidak salah jika dirinya terpilih sebagai player of the week pekan ketiga Grup A PFL 2018.[suggestedarticle=3]"Dua pertandingan pekan ketiga kemarin saya merasakan banyak perubahan baik yang saya dapatkan di Vamos. Saya merasa saya lebih enjoy dan menikmati pertandingan itu," ungkapnya kepada Bolalob."Saya cuman berfikir bagaimana saya bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh pelatih semaksimal mungkin, dan Alhamdulillah itu berhasil di pekan ketiga. Ini pengalaman pertama saya mendapatkan MOTM dan POTW di liga pro," pungkasnya.Patut dinantikan bagaimana kiprah selanjutnya pemain muda asal Sulsel ini di PFL 2018 bersama Vamos.   Ini dia Player of The Week Pro Futsal League 2018 Grup A di Pekan 3, Anzar dari Vamos Mataram. Menjadi salah satu aktor penting yang membantu Vamos Mataram meraih 6 poin di Pekan 3, sukses cetak hattrick dan mendapatkan dua kali Man of The Match. Salah satu rookie yang bersinar sampai dengan pekan ketiga. Setuju dengan pilihan bolalob? Siapa POTW pilihan kamu? #PFL2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 19, 2018 at 4:33am PST
  526 kali
Vamos Mataram Kokoh Di Puncak Klasemen Sementara Grup A Pro Futsal League 2018
Kasta tertinggi kompetisi futsal Indonesia, Pro Futsal League (PFL) 2018 telah menggelar matchday keenam Grup A pada Minggu (18/2/2018) ini di Yogyakarta.Grup A berisikan Vamos Mataram, SKN FC Kebumen, Giga FC Kota Metro, My Futsal Cosmo FC Jakarta, Dyvy SFC Planet, APK Samarinda, Dekings Bogor FC, dan Dumai FC Riau. Vamos masih memimpin klasemen sementara pasca meraih 6 poin di pekan ketiga ini.[suggestedarticle=3]Berikut klasemen sementara hingga matchday keenam Grup A PFL 2018.   Klasemen sementara Grup A #PFL2018! Makin seru nih persaingan di Grup A. Jagoan kalian di peringkat berapa? Kalau mau lihat hasil dan klasemen selengkapnya bisa kalian cek di stories atau di bio yah #PFL2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 18, 2018 at 3:36am PST
  774 kali
Cedera, Penyebab Pivot Vamos Mataram Ini Absen di Pekan Ketiga PFL 2018
Pivot Vamos Mataram, Syahidansyah Lubis absen di dua pertandingan timnya di pekan ketiga Grup A Pro Futsal League (PFL) 2018 pada 17 dan 18 Februari ini di GOR Amongrogo Yogyakarta.Pemain yang biasa disapa Saed ini ternyata mengalami cedera pada kakinya saat latihan. Ia harus beristirahat selama satu minggu dan absen saat Vamos mengalahkan Dyvy SFC Planet dan My Futasl Cosmo FC Jakarta di pekan ketiga ini.[suggestedarticle=3]"Cedera kaki waktu latihan dans harus istirahat selama satu minggu. Pekan berikutnya bisa turun (dua minggu lagi)," ungkap Saed kepada Bolalob.Absennya saed membuat Vamos hanya mengandalkan Andri Kustiawan dan Al Fajri Zikri di posisi pivot. Tentunya Saed pun ingin segera pulih kembali untuk segera membela Vamos disisa musim PFL 2018 ini.
  3301 kali
Video Full Match Vamos Mataram Vs My Futsal Cosmo FC Jakarta
Vamos Mataram meraih kemenangan penting atas My Futsal Cosmo FC di matchday keenam Grup A Pro Futsal League (PFL) 2018.Pada laga yang berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta, Minggu (18/2/2018), Vamos harus tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya menang dengan skor 5-3.[suggestedarticle=3]
  718 kali
Kejar-Kejaran Gol Warnai Kemenangan Vamos Mataram Atas My Futsal Cosmo
Vamos Mataram meraih kemenangan penting atas My Futsal Cosmo FC di matchday keenam Grup A Pro Futsal League (PFL) 2018.Pada laga yang berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta, Minggu (18/2/2018), Vamos harus tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya menang dengan skor 5-3.Vamos langsung mengambil inisiatif serangan, tapi My Futsal Cosmo-lah yang unggul terlebih dahulu melalui sontekan Glen Walter di menit ke-7. Vamos yang tertinggal semakin menggencarkan serangan. Usaha mereka tidak sia-sia dengan mampu menyamakan kedudukan di menit ke-19, lewat sontekan Sunny Rizky. Babak pertama berakhir imbang 1-1.[suggestedarticle=3]Pada babak kedua, My Futsal Cosmo kembali unggul di menit ke-26 melalui Fajir Marshush. Tapi, dua menit berselang Vamos kembali menyamakan melalui Anzar. My Futsal Cosmo lagi-lagi unggul di menit ke-33 lewat Farhan Mujahiddin.Kembali tertinggal, Vamos langsung gencarkan serangan dan berhasil menyamakan melalui sontekan Al Fajri Zikri di menit ke-34. Beberapa detik berselang, Vamos berbalik unggul melalui sepakan Sunny Rizky.My Futsal Cosmo yang tertinggal langsung gunakan power play. Tapi, mereka malah kembali kebobolan melalui sepakan Andri Kustiawan di menit ke-39. Pertandingan pun usai untuk kemenangan Vamos atas My Futsal Cosmo dengan skor 5-3.
  765 kali
1518943723363 tag