Taklukan Maluku, Tim Futsal Papua Barat Lolos ke Semifinal


  •    Rissalah Maulana
  •    15/10/17 - 16:17
  •    705

(bolalob)

Tim futsal Papua Barat kembali mengulangi kegemilangannya dengan mengalahkan Maluku di perempat final Futsal POMNAS 2017 pada Minggu (15/10) di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Di babak pertama laga sempat diwarnai balas-balasan gol. Gol Klemens Ergor di menit pertama langsung dibalas satu menit kemudian lewat Patrik Rakhbauw. Namun tak lama berselang Papua Barat kembali unggul lewat gol pemain Black Steel Manokwari, Yerry Mambraku.

Papua Barat mencoba mendominasi dan menguasai permainan. Maluku juga tak mau kalah dengan menciptakan beberapa peluang. Yerry Mambraku berhasil mencetak gol keduanya di menit 13.




Semenit berselang Maluku berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol kedua Patrik Rakhbauw. Bahkan mereka mampu menutup laga babak pertama lewat gol Elia Fordatskosu di menit 17.

Di babak kedua, Papua Barat mencoba mencuri keunggulan lagi. Klemens Ergor berhasil membuat Papua Barat kembali unggul lewat golnya di menit 25. Maluku coba bangkit dan mengejar ketinggalan.

Namun hingga babak kedua berhasil tak ada lagi gol tercipta. Skor akhir 4-3 membuat Papua Barat lolos ke babak semifinal. Laga semifinal akan digelar di hari yang sama pada pukul 18.00 WIB dan 19.30 WIB.







Berita Terkait


1508111560337

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?