Liverpool Menyerah Kejar Gelar Liga?


  •    Robert
  •    23/10/17 - 07:40
  •    783

The Kop

Pernyataan mengejutkan dibuat oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp yang menyebutkan peluang timnya untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris sudah usai.

Liverpool sendiri baru melakoni 8 pertandingan sejauh ini dan mendapat 13 poin, mereka tercecer di peringkat ke-8 klasemen.

Klopp menilai timnya sudah berkembang sejak musim lalu, baik dari segi permainan maupun hal teknis lainnya. Dirinya enggan berbicara banyak mengenai peluang merebut gelar juara liga. Apalagi musim baru berjalan sebanyak delapan pekan.

"Jika Anda bertanya, 'Apakah perlombaan gelar liga sudah selesai?' Manchester City sangat kuat, terbang di atas puncak klasemen, "katanya.

"Mungkin lomba ini sudah diputuskan. Saya belum tahu," lanjutnya pesimis.

"Tapi masih banyak yang bisa didapat di liga ini dan untuk dimainkan, terutama bagi kami. Kami telah meningkatkan permainan dengan baik sejak tahun lalu, begitulah adanya.




"Mungkin tidak terlalu banyak hasilnya, tapi dalam menciptakan momen, peluang. Banyak hal yang lebih baik dari tahun lalu, tapi sejauh ini kita belum mengambil hasilnya.

"Jika kita tetap yakin tentang jalan kita dan membawa konsistensi dari apa yang telah kita lakukan sejauh ini, maka kita bisa memiliki musim terbaik kita, itulah langkah selanjutnya, kita bisa membangun fondasi ini."

Liverpool sendiri pada musim ini juga tampil di ajang Liga Champions, dimana mereka baru mendapat satu kemenangan dan dua hasil imbang di tiga laga pembuka babak grup.







Berita Terkait


1570863602151

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?