Ini Kabar Terbaru dari Alfred Riedl, Ingin Tangani Klub Indonesia


  •    Murtianto
  •    28/10/17 - 08:00
  •    4.579

Ini Kabar Terbaru dari Alfred Riedl, Ingin Tangani Klub Indonesia
tribunnews.com

Persaingan ketat Liga 1 Indonesia 2017, rupanya kabar itu sampai juga kepada mantan pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Alfred Riedl. Kabar terbarunya, ia ingin menangani salah satu klub Indonesia pada musim 2018.

Riedl yang pernah membawa Irfan Bachdim dan kawan-kawan menjadi runner-up Piala AFF 2016, ternyata terus memantau perkembangan sepak bola Indonesia. Mulai dari kompetisi sampai timnas yang sekarang di tangani Luis Milla asal Spanyol.

Seperti dikutip Topskor.id, Alfred mengaku sempat ditawari dua klub Indonesia untuk menjadi pelatih kepala. Namun ia tak mau menyebutkan klub apa saja.

BACA JUGA: Kangen Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal? Ini Kesibukan Mereka Saat Ini

Melihat perkembangan kompetisi di Indonesia yang terus membaik, Alfred mengutarakan keinginannya menangani salah satu klub di sini. "Saya merencanakan ke Indonesia musim depan, bulan lalu saya mendapat dua tawaran sebagai pelatih klub," tutur Alfred asal Austria.

Kebetulan, beberapa klub elit seperti Persib Bandung, Arema FC dan Sriwijaya FC membutuhkan pelatih untuk proyeksi persiapan mereka musim depan. Tapi, Alfred belum mau menerangkan klub mana yang ia tuju. "Nanti saja musim depan kami beritahu," ungkap Alfred yang sekarang berusia 67.






Video Trending



Berita Terkait


1596346202476

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?