Untuk Kedua Kalinya, Iker Casillas Bakal Ditendang Klubnya


  •    Syukron Achmad
  •    30/10/17 - 21:30
  •    2611

90min

Kiper gaek FC Porto asal Spanyol, Iker Casillas, sedang dirumorkan bakal berseragam Liverpool dalam waktu dekat. Tapi belum juga menjadi kenyataan, agen sang kiper malah membantah kabar tersbeut dan menyatakan bahwa rumor tersebut sangatlah gila.

Rumor tersebut muncul setelah ada wacana 'pendepakan' Casillas dari Porto yang rencananya bakal dilakukan pada Januari mendatang.

Tetapi agen Casillas, Carlo Cutropia, membantah bahwa kliennya itu bakal hijrah ke Inggris membela Liverpool. Hanya saja, Cutropia tak mengelak bahwa hubungan kliennya dengan sang pelatih saat ini sedang bersengketa..

"Dari hal gila yang pernah saya lihat, ini yang paling gila. Ini gila dan tidak ada kebenaran di dalamnya," tegasnya kepada Radio Renascenca.

"Casillas tenang dan bahagia di Porto dan ia ingin bermain, secara logis, sama seperti pesepakbola manapun. Saya percaya bahwa Iker dan manajernya berbicara setiap hari, tapi ada masalah antara manajer dan pemain," terangnya.

Tak bagusnya hubungan Sang Iker dengan pelatih Porto, Sergio Conceicao menjadi salah satu alasannya. Termasuk pula soal gaji mantan kiper nomor satu Real Madrid dan Timnas Spanyol itu yang terlalu tinggi membuat FC Porto berencana mengakhiri masa bakti Casillas di Liga Portugal.

Casillas sendiri sebelumnya sempat membenarkan bahwa ia tak senang dengan modul dan cara melatih yang digunakan Conceicao. Salah satu yang diprotes Casillas adalah kebijakan pembatasan menggunakan smart phone.




Sikap kiper Spanyol ini membuat Conceicao dan jajaran direksi klub kesal dan mereka berencana melepasnya di bulan Januari.

Dari situ, berkembang kabar bahwa Liverpool akhirnya bersiaga untuk bisa mendatangkannya ke Anfield. Sebab The Reds kurang puas dengan kinerja Simon Mignolet maupun Loris Karius.

"Anda harus memberi waktu tapi ada ketenangan yang lengkap. Saya membaca banyak hal di media cetak, semuanya salah, dan membuat saya terkejut, dan itu saja," tutup Carlo Cutropia.







Berita Terkait


1585899001767

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?