(Foto: AFC)

Ini Klasemen Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 Grup F Usai Kemenangan Malaysia

Malaysia U-19 berhasil mengalahkan Brunei U-19 1-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Hasil ini membawa Harimau Muda naik ke peringkat kedua klasemen sementara Grup F.

Malaysia mengoleksi enam poin dari dua laga. Ini merupakan kemenangan kedua setelah sebelumnya Malaysia mengalahkan Timor-Leste dengan skor 3-1.



Kemenangan ini sendiri menjaga asa Malaysia untuk lolos ke Piala Asia U-19 2018. Saat ini di peringkat pertama ada Timnas Indonesia dengan enam poin dan akan menghadapi Korea Selatan pada pukul 13.00 WIB.

Berikut Klasemen Sementara Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 Grup F:

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Piala AFF 2018: Malaysia Dapat Lawan Keenam untuk Uji Coba
Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) sudah menentukan enam lawan yang akan dihadapi jelang Piala AFF 2018. Malaysia akan menghadapi Maladewa di Stadion Nasional, Bukit Jalil pada 3 November 2018.Lengkap sudah enam negara yang akan dilawan Malaysia untuk persiapan Piala AFF 2018 yang akan digelar pada November 2018. Dari enam laga uji coba, Malaysia akan memainkan tiga laga kandang dan tiga laga kandang.[suggestedarticle=3]Untuk laga tandang, Malaysia akan menghadapi Taiwan pada 7 September di Taipei dan selang tiga hari kemudian meladeni Kamboja di Phnom Penh, serta terakhir Srilanka di Kolombo pada 12 Oktober.Sedangkan tiga laga kandang yang akan dimainkan Malaysia adalah Fiji pada 5 Juli, Kyrgyzstan pada 16 Oktober dan Maladewa pada 3 November.Di Piala AFF 2018, Malaysia tergabung di Grup B bersama Myanmar, Kamboja, Vietnam dan Laos.
  404 kali
Eks Arema Ingin Main untuk Malaysia di Piala AFF 2018
Penyerang veteran Malaysia, Safee Sali masih berharap tampil di Piala AFF 2018. Ia pun berharap dipanggil oleh pelatih Tan Cheng Hoe.Safee merupakan pahlawan Malaysia saat meraih gelar juara Piala AFF 2010. Namun usia yang sudah menginjak 34 tahun membuatnya terakhir dipanggil timnas pada tahun 2017 lalu.[suggestedarticle=3]“Tentu saja saya ingin kembali ke tim nasional. Mulai Juli, timnas punya banyak agenda uji coba, dan berharap nama saya ikut terpilih,” ucap Safee seperti dikutip dari Fox Sports Asia.“Tapi yang pasti saya berharap dipanggil memperkuat timnas di Piala AFF. Saya harus bebas dari cedera agar bisa memakai jersey timnas lagi," harap eks pemain Arema FC tersebut.Safee dalam kariernya mengoleksi 74 caps untuk Malaysia. Total ia menyumbangkan 23 gol untuk Harimau Malaya.
  712 kali
Piala AFF 2018: Indonesia Belum Tentukan Pelatih, Malaysia Agendakan Enam Uji Coba
PSSI hingga saat ini belum menentukan pelatih timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Hal bertolak belakang diambil Malaysia yang sudah mengagendakan enam laga uji coba sebagai persiapan.PSSI sejauh ini fokus untuk Asian Games. Timnas senior seolah terlupakan padahal Piala AFF akan dihelat pada bulan November mendatang.[suggestedarticle=3]Bahkan siapa sebagai pelatih belum ditentukan. Luis Milla kontraknya akan habis usai Asian Games dan belum jelas apakah akan diperpanjang atau tidak.Malaysia di bawah asuhan Tan Cheng Hoe akan uji coba tiga laga kandang dan tiga laga tandang. Malaysia menjamu Fiji di tanggal 5 Juli dan Kyrgyzstan di 16 Oktober sementara satu lawan lagi akan ditentukan kemudian.[pagebreak]Tandang[/pagebreak]Untuk laga tandang lawan yang dihadapi adalah Taiwan tanggal 7 September di Taipei dan selang tiga hari kemudian meladeni Kamboja di Phnom Penh, serta terakhir Srilanka di Kolombo pada 12 Oktober.Malaysia dalam Piala AFF 2018 tergabung di Grup B. Grup ini selain Malaysia dihuni oleh Myanmar, Kamboja, Vietnam, dan Laos.
  1370 kali
Masuk Daftar Pengguna Sosmed Terbanyak, Persib Saingi Arsenal
Persib Bandung mencatatkan diri mereka sebagai klub yang masuk daftar pengguna sosial media Facebook terbanyak. Persib masuk dalam daftar 20 besar klub yang memiliki interaksi terbanyak di sosial media mereka yaitu Facebook. Peringkat tersebut dikeluarkan langsung oleh media Deportes & Finanzas.[suggestedarticle=3] Maung Bandung menempati urutan 11 dari 20 klub yang memiliki pengunjung teramai di Facebook. Hasil ini membuat Persib hanya berada satu tingkat dibawah Arsenal yang menempati urutan ke-10 dengan transaksi sebanyak 5.544.310. Sedangkan, Persib sendiri mengumpulkan 4.831.805 dalam transaksi sosial media Facebook mereka.[pagebreak]Kalahkan Klub Thailand dan Malaysia[/pagebreak]Pencapaian ini sekaligus menjadikan Persib sebagai tim terbaik mewakili Asia. Bahkan, klub dari Malaysia, Johor Darul Takzim dan Thailand, Burriram United berada di bawah Persib dengan masing-masing 1,32 juta interaksi dan 790 ribu interaksi.
  757 kali
Pengusaha Malaysia Ingin Gelontorkan Dana Besar ke AC Milan
Setelah pengusaha Indonesia Erick Thohir menjadi investor Inter Milan, kini giliran pengusaha Malaysia tertarik untuk menggelontorkan dana besar ke klub AC Milan.Menurut kabar dari Italia, pengusaha asal Malaysia tersebut akan menjadi pemegang saham minoritas dalam kepemilikan Li Yonghong. Pengusaha tersebut disinyalir merupakan warga negara Malaysia yang menetap di Singapura.[suggestedarticle=3]Kesepakatan antara pengusaha Malaysia dan AC Milan ini dilaporkan dinegosiasikan oleh super agen, Jorge Mendes.Selain itu, Jorge Mendes juga akan menjadi perantara bagi para investor dari Asia lainya, melalui pengusaha asal Malaysia tersebut dengan AC Milan.Kesepakatan dengan pengusaha asal Malaysia ini diyakini akan membantu meningkatkan pendapatan AC Milan senilai 32 juta euro. Dana itu diharapkan bisa mengurangi hutang 303 juta euro yang dimiliki AC Milan kepada Eliott Management.Yang jelas, Rossoneri sendiri kini memang tengah mencari investor anyar untuk mengurangi hutang mereka. Jika gagal menemukan investor baru untuk melunasi hutang mereka, Rossoneri bakal dibayangi sanksi dari UEFA akibat melanggar Financial Fair Play (FPP).
  1268 kali
Penampilan Evan Dimas dan Ilham Udin Dapat Rapor Merah dari Media Asing
Fox Sport Asia memberikan penilaian yang buruk untuk Evan Dimas dan Ilham Udin pada laga Selangor FA melawan PKNS, Minggu (10/6). Kedua pemain dianggap bermain di bawah standar terbaik mereka.Selangor FA hanya mampu meraih satu poin saat menghadapi PKNS di Stadion Shah Alam. Selangor FA gagal mempertahankan keunggulan sehingga harus mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.[suggestedarticle=3]Evan dan Ilham dimainkan sejak menit awal pada laga melawan PKNS. Namun sayangnya kedua pemain tidak dapat memberikan kontribusi maksimal untuk Selangor FA.FOX Sport Asia memberikan penilaian buruk kepada dua pemain Indonesia yang bermain untuk Selangor FA. Ilham Udin mendapat nilai 5 dari maksimal 10, sedangkan Evan lebih buruk yaitu 4 dari 10.[pagebreak]Rapor Merah[/pagebreak]"Mengecewakan dalam perannya sebagai playmaker, meski memiliki banyak ruang. Tidak melakukan banyak hal untuk membantu Segovia atau Ilham," tulis penilaian FOX Sport Asia kepada Evan Dimas.Sedikit lebih baik dari Evan, FOX Sport Asia memberikan nilai 5 kepada Ilham. Eks pemain Bhayangkara tersebut dianggap mampu memberikan tekanan namun tidak dapat menciptakan peluang dengan baik."Selalu berlari di sisi sayap tapi hanya itu saja. Tidak bisa menarik pemain belakang, atau memberikan umpan matang. Butuh perbaikan serius,"
  2942 kali
Evan dan Ilham Tampil Sejak Awal, Selangor FA Hanya Imbang Saat Hadapi PKNS
Kemenangan Selangor FA yang sudah di depan mata sirna setelah PKNS mencetak gol penyeimbang pada saat tambahan waktu. Dalam laga tersebut dua pemain Indonesia yang membela Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin bermain sejak menit awal.Bermain di Stadion Shah Alam, Minggu (10/6), Selangor FA sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-18 lewat pemain PKNS, Rafael Ramzotti. Keunggulan tersebut bertahan hingga 10 menit jelang laga usai.[suggestedarticle=3]Selangor FA berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-80 lewat Rufino Segovia yang berhasil mengonversi umpan menjadi gol. Pada menit ke-89, Selangor FA berhasil berbalik unggul lewat gol dari Dhevarajan Kugan.Sayangnya Selangor FA tak mampu mempertahankan keunggulan yang nyaris diraih setelah dibobol Ramzotti pada tambahan waktu.Gol Ramzotti membuat kedua tim harus puas bermain imbang 2-2 di akhir laga. Dua pemain Indonesia, Evan dan Ilham juga bermain penuh pada laga tersebut.
  509 kali
DIARY: Kabar Pemain Indonesia di Luar Negeri, Piala AFF Akan Digelar di Jawa Timur
Klub yang dibela Achmad Jufriyanto, Kuala Lumpur FA berhasil memang dengan skor 4-2 dalam lanjutan Liga Super Malaysia, Sabtu (9/6). Dalam laga tersebut Jufriyanto hanya bermain beberapa menit jelang laga usai sebagai pemain pengganti.Achmad Jufriyanto Ikut Tampil Saat KLFA Come Back Lawan Melaka UnitedRyuji Utomo sukses membawa PTT Rayong menang dengan skor 3-1 saat menghadapi Samut Sakhon, Sabtu (9/6). Dalam laga tersebut Ryuji bermain di sebagai bek tengah yang merupakan posisi andalannya.Tampil di Posisi Andalan, Ryuji Utomo Bawa PTT Rayong ke Peringkat DuaPemain asal Indonesia Andik Vermansah dikasari lawan saat membela Kedah FA pada laga Liga Super Malaysia melawan Kelantan FA, di Stadion Darul Aman, Kedah, Jumat (8/6/2018), yang dimenangi Kedah FA 1-0. Gol dicetak Paulo Rangel menjelang turun minum.Bereaksi setelah Dikasari Lawan, Andik Dapat Kartu KuningKonfederasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) baru saja merilis kabar baru mengenai stadion yang akan dipakai untuk ajang Piala AFF U-19 2018.Batal di Pakansari, AFF Tunjuk Stadion Ini Untuk Gelar Piala AFF U-19 2018
  1968 kali
Ini Dia Sosok Pemain yang Lindungi Andik Saat 'Dikeroyok' di Liga Malaysia
Belum lama ini pemain asal Indonesia, Andik Vermansah mendapat perlakuan yang tidak mengenakan saat membela Kedah FA berlaga di Liga Malaysia.Saat itu Kedah FA berhadapan dengan Kelantan FA pada Jumat (8/6).Insiden kekerasan tersebut terjadi pada menit injury time babak kedua saat klub yang dibela Andik sudah unggul 1-0.Andik terlibat perebutan bola dengan salah satu pemain dari Kelantan FA. Namun, usai percekcokan antara kedua pemain, salah satu pemain dari Kelantan FA itu langsung menyikut mulut dari Andik hingga berdarah.Tak cukup sampai disitu. Rekannya sesama tim dari Kelantan FA, menghampiri Andik lalu menendangnya.[suggestedarticle=3]Tak terima rekannya jadi korban kekerasan, gelandang Kedah FA, Liridon Krasniqi langsung memasang badan untuk Andik.[pagebreak]Melawan 4 Pemain Lawan[/pagebreak]Bahkan, Liridon tak takut untuk mendorong serta melawan empat pemain dari Kelantan FA yang berusaha mengeroyok Andik.[suggestedarticle]Diketahui, Liridon merupakan pemain asal Albania yang bermain untuk Kedah FA sejak 2015.Posturnya yang tinggi besar, memang menakutkan pemain lawan yang ingin menghadangnya.Saat ini Liridon telah mencatatkan 31 penampilan bersama Kedah FA dan mencetak 10 gol bersama klub berjuluk The Red Eagle itu.
  141714 kali
Kontraknya akan Habis, Evan Dimas Belum Pikirkan soal Masa Depannya di Selangor FA
Bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas belum mau membicarakan masa depannya bersama Selangor FA.Evan bersama rekannya Ilham Udin Armaiyn diikat kontrak oleh klub asal Liga Super Malaysia tersebut hanya untuk semusim.Saat ini kompetisi di Negeri Jiran hampir rampung. Pesepak bola binaan Persebaya Surabaya itu pun belum tahu bagaimana masa depannya bersama Selangor.”Yang pasti tahun ini, saya pikirkan pertandingan demi pertandingan karena saya tak berpikir untuk tahun depan,” kata Evan seperti dikutip dari Stadium Astro.[suggestedarticle=3]Evan yang baru saja mencetak gol indah untuk Selangor FA ke gawang PKNS FC di Stadion Kuala Lumpur, Cheras, Rabu (6/6), mengaku ingin fokus menyelesaikan kompetisi musim ini terlebih dulu.”Jika kami berpikir terlalu jauh, kami akan kehilangan fokus yang ada di depan kami. Saya akan memberikan yang terbaik buat tim,” ujarnya.Sejauh ini Evan turun dalam 15 pertandingan di semua ajang, dengan rincian 11 di Liga Super Malaysia dan empat di Piala FA Malaysia. Dalam jumlah tersebut, dia juga selalu tampil sebagai starter Selangor FA dan telah membukukan tiga gol di semua ajang.
  1605 kali
1528624801600 tag