Ini Kata Bepe Tentang Gol Persib


  •    Murfi Aji
  •    05/11/17 - 21:00
  •    44964

(Pikiran Rakyat)

Bambang Pamungkas mengakui tandukkan Ezechiel N'Douassel saat laga Persija melawan Persib memang benar sudah melewati garis gawang dan sah menjadi gol. Sayangnya wasit pada laga tersebut tidak menganggap gol tersebut dan laga terus berjalan.

Pada menit ke-28 Ezechiel berhasil memaksimalkan umpan dari Raphael Maitimo dan sempat menggetarkan jala gawang Persija. Meski sudah terlihat bergetar jala gawang bagian atas, namun wasit asal Australia Evans Shaun Robert tidak menyatakan itu sebagai gol.




Banyak yang mengomentari insiden tersebut termasuk Bambang Pamungkas yang berada persis di depan gawang. Pemain yang akrab dipanggil Bepe tersebut juga mengakui gol tersebut sah.

"Setelah insiden tersebut Ezechiel dan Vujovic sempat bertanya kepada saya mengenai gol tersebut, dan saya pun menjawab jika gol tersebut sah," tulis Bepe lewat artikel yang diterbitkan oleh Sport Satu.

Pada laga tersebut Persija berhasil menang lewat gol semata wayang dari Bruno Lopes. Meski laga tidak genap berlangsung 90 menit, Persija tetap dinyatakan menang pada laga tersebut.







Berita Terkait


1544338802678

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?