Lampard Ingatkan Liverpool Agar Tidak Melupakan Lallana


  •    Syukron Achmad
  •    08/11/17 - 15:40
  •    556

empire of the kop

Mantan gelandang Chelsea dan juga Timnas Inggris, Frank Lampard, baru-baru ini memperingatkan Liverpool agar tak melupakan salah satu pemain pentingnya selama ini. Dengan melimpahnya posisi pemain tengah yang dimiliki Liverpool sekarang, sosok Adam Lallana pun mulai dilupakan.

Lallana sendiri sejak masa pra musim lalu sudah tidak bisa membela The Reds lantaran mengalami cedera di bagian paha. Tapi dari hasil pemulihan dikabarkan gelandang serba bisa itu dapat kembali tampil pada November ini.

Meski memiliki kontribusi lebih bagi tim, namun harus diakui bahwa Lallana salah satu punggawa Liverpool yang akrab dengan cedera.




Sebelum menumpuknya pemain tengah Liverpool seperti saat ini, tim akan kehilangan keseimbangan kala Lallana dipastikan absen karena cedera. Mengingat sulitnya menemukan pemain yang bisa mengisi posisinya dengan sama baiknya. Tak ada pemain yang bisa menghubungkan lini tengah dan depan dengan baik. Absennya gelandang 29 tahun itu juga diratapi oleh para fans.

Untuk itu, Lampard mengingatkan Liverpool bahwa mereka memiliki seorang Lallana yang kian pulih dari cedera yang dialaminya.

"Kita bahkan tidak membicarakan Adam Lallana karena ia sudah absen selama beberapa waktu. Tapi bagus sekali ia kembali merumput karena ia pemain yang fantastis," ujar Lampard.




"Mereka punya begitu banyak pilihan (di lini tengah). Ketika Liverpool berada dalam bentuk permainan terbaiknya, mereka sama bagusnya dengan siapa pun di Premier League untuk ditonton," sambungnya pada BT Sport.







Berita Terkait


1578459602735

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?