(Foto: bolalob)

Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk! Bareng Bolalob Di GOR Soemantri, Jakarta Selatan!

Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Jumat (10/11) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'

Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di GOR Soemantri, Jakarta Selatan. 



Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Jumat (10/11/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.

Berikut persyaratannya:
  1. Laki-laki
  2. Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya.
  3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar.
  4. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, karena ...) 

Ketentuan:
  1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.
  2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing.
  3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login.
  4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob
  5. Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya
  6. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya

Peserta terpilih akan diumumkan Kamis (9/11) sore di Instagram Bolalob.
editTerakhir diubah:  08/11/17 - 23:34

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(250)


Rekomendasi



Berita Terkait


Ayo! Ikuti Main Bola Kuy! Ramadhan Edition, Sabtu (2/6) Besok di NF Mini Soccer Petukangan
Main Bola Kuy is back! Bolalob kembali mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepak bola. Benar sekali 'SEPAK BOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'.Bolalob kembali mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk ikutan bermain futsal di Lapangan NF Mini Soccer, Petukangan, Jakarta Selatan.Pada edisi ramadan kali ini Bolalob kembali bekerjasama dengan komunitas Bola Satukan Kita. Nantinya para peserta yang terpilih wajib melakukan donasi minimal sebesar Rp20.000,00. Donasi yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada komunitas Bola Satukan Kita ke anak-anak panti asuhan pada acara santunan yang diadakan pada minggu ketiga.[suggestedarticle=3]Main Bola Kuy! kali ini rencananya digelar pada Sabtu (2/6/2018) besok mulai pukul 19.00-22.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki atau perempuan Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi dan bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Bersedia untuk memberikan donasi minimal sebesar Rp20.000 Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk di bawah dengan format: Nama, akun instagram, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob dan bersedia memberikan donasi (Contoh: Oki, @okiasoy, 18, GK, karena ...) [pagebreak]Baca ketentuannya[/pagebreak]Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Jadi, langsung saja isi kolom komentar di bawah ini jika ingin ikut acara main sepakbola di bulan puasa ini bersama Bolalob dan komunitas Bola satukan Kita.
  2829 kali
Ayo! Ikuti Main Bola Kuy! Ramadhan Edition, Sabtu (19/5) Besok di GOR Ciracas
Main Bola Kuy is back! Bolalob kembali mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'.Setelah tidak mengadakan main bola kuy selama hampir empat bulan, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk ikutan bermain sepakbola di Lapangan GOR, Ciracas.Pada edisi ramadan kali ini bolalob akan bekerja sama dengan komunitas Bola Satukan Kita. Nantinya para peserta yang terpilih wajib melakukan donasi minimal sebesar Rp20.000,00. Donasi yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada komunitas Bola Satukan Kita ke anak-anak panti asuhan pada acara santunan yang diadakan pada minggu ketiga.Main Bola Kuy! kali ini rencananya digelar pada Sabtu (19/5/2018) besok mulai pukul 18.45-21.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.[suggestedarticle=3]Berikut persyaratannya: Laki-laki atau perempuan Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi dan bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Bersedia untuk memberikan donasi minimal sebesar Rp20.000 Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk di bawah dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob dan bersedia memberikan donasi (Contoh: Oki, 18, GK, karena ...) Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Jadi, langsung saja isi kolom komentar di bawah ini jika ingin ikut acara main bola di bulan puasa ini bersama Bolalob dan komunitas Bola satukan Kita.
  3639 kali
Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk! Bareng Bolalob Di Tambun Bekasi!
Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Sabtu (16/9) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di Lapangan Legenda Football Arena, Tambun Bekasi. [suggestedarticle]Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Sabtu (9/12/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, karena ...)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Jumat (8/12) sore di Instagram Bolalob.
  2608 kali
Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk! Bareng Bolalob Di Stadion Persikabo, Cibinong!
Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Sabtu (2/12) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di Stadion Persikabo, Cibinong. [suggestedarticle]Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Sabtu (2/12/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, karena ...)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Jumat (1/12) sore di Instagram Bolalob.
  2698 kali
Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk! Bareng Bolalob Di Simprug, Jakarta Selatan!
Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Jumat (10/11) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di Lapangan Sepakbola Pertamina Simprug, Jakarta Selatan. [suggestedarticle]Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Senin (27/11/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, karena ...)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Minggu (26/11) sore di Instagram Bolalob.
  3355 kali
Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk! Bareng Bolalob Di Bekasi!
Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Sabtu (16/9) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di Lapangan Legenda Football Arena, Tambun Bekasi. [suggestedarticle]Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Sabtu (16/9/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, karena ...)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Jumat (15/9) sore di Instagram Bolalob.
  2092 kali
Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk! Bareng Bolalob Di Ciledug!
Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Minggu (10/9) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di Stadion Mini Karang Tengah (Rawa Kambing). [suggestedarticle]Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Minggu (10/9/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Jersey Home/Away, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, karena ...)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Sabtu (9/10) sore di Instagram Bolalob.
  1135 kali
Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk! Bareng Bolalob Di Sini
Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Selasa (20/6) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di Lapangan sepakbola luar Stadion Pakansari, Cibinong. [suggestedarticle]Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Sabtu (26/8/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Jersey Home/Away, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, Jersey Home, karena ...)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Jumat (25/8) sore di Instagram Bolalob.
  1954 kali
Ayo, Ikutan Acara Main Bola Yuk Kemerdekaan! Bareng Bolalob Di Sini
Setelah sukses dalam gelaran Main Bola Yuk sepanjang sejarah berdirinya Bolalob, pada hari Selasa (20/6) Bolalob kembali akan mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain sepakbola. Benar sekali 'SEPAKBOLA' dengan tajuk 'Main Bola Kuy!'Setelah sukses dengan acara main futsal bareng, Bolalob mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk bermain sepakbola di Lapangan sepakbola GOR Ciracas, Jakarta Timur, untuk ketiga kalinya. Kali ini berbeda dengan acara dua acara main bola sebelumnya. Acara main bola kali ini mengharuskan kalian mempunyai jersey timnas Indonesia.[suggestedarticle]Main Bola Kuy! rencananya digelar pada Rabu (16/8/2017) ini mulai pukul 15.45-18.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Wajib mempunyai jersey Tim Nasional Indonesia! Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk dengan format: Nama, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Jersey Home/Away, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, GK, Jersey Home, karena ...)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainBolaYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan sepakbola yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan sepakbola masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainBolaYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainBolaYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainBolaYuk selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Selasa (15/8) sore di Instagram Bolalob.
  1962 kali
Wow! 2 Cewek Amrik Jadi Idola di Acara Main Bola Yuk Bolalob
Ada yang berbeda dengan kegiatan ngabuburit ala Bolalob, Main Bola Yuk yang diadakan di GOR Ciracas, Jakarta Timur pada Selasa (20/6/2017) kemarin, yaitu hadirnya dua cewek cantik yang ikut bermain.Kedua cewek cantik tersebut merupakan lulusan Sekolah Pelita Harapan, yaitu adalah Emily Dotulong, cewek keturunan Amerika Serikat dan Rachel Paul yang asli dari Amerika Serikat. Keduanya ikut bermain dan tentu saja menjadi sasaran foto bersama dari para peserta yang hadir.[suggestedarticle]"Saya memang suka bola dan futsal dan pernah ikut akademi juga. Saya juga senang bisa ikut acara ini, sangat menyenangkan," ungkap Emily kepada Bolalob."Saya sangat suka sepak bola dan ikut bermain di SPH. Saya sangat senang mengikuti acara ini, dan pastinya ingin datang lagi," tambah Rachel.Kehadiran Emily dan Rachel ini semakin menambah serunya acara Main Bola Yuk bersama Bolalob. Jadi, nantikan acara ini di Kota Kalian.
  1166 kali
1498119301568 tag