(Foto: Bolalob)

Mau Main Futsal Gratis Bareng 2 Bintang Futsal Putri di Jakarta Selatan, Begini Caranya?

Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan kembali menyambangi kota Jakarta.

Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Makassar, dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! kembali akan dimainkan di Jakarta Selatan, tepatnya di My Futsal, Jakarta Selatan.

Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Frozen Mineral Water ini akan kedatangan dua bintang tamu futsal putri Indonesia. Dia adalah Rani Mulyasari dan Siti Latipah Nurul Inayah.



Futsal Kuy! digelar pada Minggu (12/11) pukul 11.00-14.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:

Berikut persyaratannya:

1. Laki-laki atau perempuan

2. Berdomisili di wilayah Jakarta atau sekitarnya.

3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar

4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) 

Ketentuan:

1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.

2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.

3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.

4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob

5. Wajib mem-follow akun Instagram @frozenairmineral

6. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya

7. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnya

Peserta terpilih akan diumumkan Sabtu (11/11) sore di Instagram Bolalob.

editTerakhir diubah:  08/11/17 - 16:17

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(281)


Rekomendasi



Berita Terkait


Promosi ke Liga Pro, Dekings dan Halus FC Jakarta Perpanjang Kerjasama
Prestasi meraih gelar juara Liga Futsal Nusantara 2017 menjadi prospek yang bagus dan menjanjikan buat tim Dekings Halus FC Jakarta. Tim gabungan dua skuat ini akhirnya memutuskan melanjutkan kerjasamanya.Berbeda dengan sebelumnya, di gelaran liga yang pertama pada 2018 mendatang, Dekings Jakarta yang akan memegang kendali klub ini. Sedangkan Halus FC Jakarta bakal fokus di pembinaan pemain muda serta mempersiapkan diri untuk musim selanjutnya.[suggestedarticle=3]Ya, di musim 2019 jika masih bertahan, Halus FC gantian yang akan berlaga di liga. Di tahun 2018 ini, skuat Halus bakal mengambil alih slot di ajang FFI U-20 Futsal Championship 2018 pada Maret mendatang.Kedua pihak berharap kerjasama ini mampu membangkitkan dan kembali membawa nama pemain-pemain futsal dari Jakarta agar bisa tampil di kancah futsal profesional di Indonesia.Dekings sendiri sudah menyiapkan tim yang dipimpin oleh pelatih kepala Nur Fitranto. Mereka bakal memulai debutnya di liga pada fase grup A pekan perdana pada 20 Januari mendatang di GOR Amongrogo, Yogyakarta.
  843 kali
UI Jakarta Jadi Jawara Euro Futsal Championship 2017 Regional Jakarta
UI Jakarta berhasil keluar sebagai juara Euro Futsal Championship 2017 regional Jakarta yang merupakan kota kesepuluh yang menyelenggarakan turnamen ini.Gelaran Euro Futsal Championship 2017 di Jakarta digelar di Tifosi Futsal Duren Sawit pada 3 Desember kemarin yang tidak hanya diikuti oleh fans klub yang ada di wilayah Jakarta saja, tetapi juga dari Depok. Total 32 tim bersaing di wilayah Jakarta ini.[suggestedarticle=3]Pada partai puncak, terjadi derbi fans Manchaster United saat UI Jakarta menghadapi UI Depok. UI Jakarta lolos ke final setelah mengalahkan IB Jakarta dengan skor 5-2, sementara UI Depok menaklukkan LI Depok dengan skor 7-3. Dilaga final, UI Jakarta sukses menaklukkan UI Depok dengan skor 5-2. Kemenangan yang membawa UI Jakarta meraih gelar juara Euro Futsal Championship 2017 regional Jakarta sekaligus lolos ke babak nasional.Euro Futsal Championship 2017 merupakan turnamen futsal antar fans klub Eropa terbesar di Indonesia yang diadakan oleh Super Soccer pada November dan Desember ini. Turnamen ini akan digelar di 11 kota dengan juara dari masing-masing kota dan satu runner-up terbaik akan lolos ke nasional.
  834 kali
Inilah Jadwal Pertandingan Euro Futsal Championship 2017 di Jakarta, Minggu (3/12)
Kota Jakarta akan menggelar Euro Futsal Championship 2017 yang merupakan kota kesepuluh yang menyelenggarakan turnamen ini.Gelaran Euro Futsal Championship 2017 di Jakarta sendiri akan digelar di Tifosi Futsal Duren Sawit pada 3 Desember besok. Gelaran Euro Futsal Championship 2017 di Jakarta akan diikuti 32 tim untuk memperebutkan satu tiket ke babak nasional. [suggestedarticle=3]Berikut jadwal lengkap Euro Futsal Championship 2017 regional Jakarta.Babak 32 besar 10.00-10.40 WIBPRMI JKT VS FCBFI JKTMCSCI JKT VS PARMAGIANIINDOMANUTD JKT VS VI JKTICI JKT VS UI JKT10.40-11.20 WIBIB JAKARTA VS BIGREDS JKT MI JKT VS INDOEVERTONIAN JKTCISC JKT VS LI JKTRCI JKT VS HAMMERS JKT11.20-12.00 WIBVCI JKT VS INDOSPURS JKTAIS JKT VS INDOTOONARMY JKTJCI JKT VS FCBFI DEPOKLI DEPOK VS RCI DEPOK12.00-12.40 WIBCISC DEPOK VS PRMI DEPOKBIGREDS DEPOK VS MI DEPOKICI DEPOK VS INDOMANUTD DEPOKUI DEPOK VS IB DEPOKBabak 16 besar12.40-13.20 WIBA VS BC VS DE vs FG VS H13.20-14.00 WIBI VS JK VS LM vs NO VS P[suggestedarticle=3]Babak perempatfinal14.20-15.00 WIBAB VS CDEF VS GHIJ VS KLMN vs OPBabak semifinal 15.20-16.00 WIBSF1 VS SF2SF3 VS SF4 Babak final 16.20-17.00 WIB
  1172 kali
32 Fans Klub Siap Berlaga di Euro Futsal Championship 2017 Regional Jakarta
Kota Jakarta akan menggelar Euro Futsal Championship 2017 yang merupakan kota kesepuluh yang menyelenggarakan turnamen ini.Gelaran Euro Futsal Championship 2017 di Jakarta sendiri akan digelar di Tifosi Futsal Duren Sawit pada 3 Desember besok. Gelaran Euro Futsal Championship 2017 di Jakarta akan diikuti 32 tim untuk memperebutkan satu tiket ke babak nasional. [suggestedarticle=3]Berikut 32 fans klub yang akan bersaing di Euro Futsal Championship 2017 regional Jakarta.1. PRMI JKT2. FCBFI JKT3. MCSCI JKT4. PARMAGIANI5. INDOMANUTD JKT6. VI JKT7. ICI JKT8. UI JKT9. IB JAKARTA10. BIGREDS JKT11. MI JKT12. INDOEVERTOON JKT13. CISC JKT14. LI JKT15. RCI JKT16. HAMMERS JKT17. VCI JKT18. INDOSPURS JKT19. AIS JKT20. INDOTOONARMY JKT21. JCI JKT22. FCBFI DEPOK23. LI DEPOK24. RCI DEPOK25. CISC DEPOK26. PRMI DEPOK27. BIGREDS DEPOK28. MI DEPOK29. ICI DEPOK30. INDOMANUTD DEPOK31. UI DEPOK32. IB DEPOK
  428 kali
Bersiaplah! Euro Futsal Championship 2017 Regional Jakarta Digelar Minggu (4/12) Besok
Kota Jakarta akan menggelar Euro Futsal Championship 2017 yang merupakan kota kesepuluh yang menyelenggarakan turnamen ini.Euro Futsal Championship 2017 merupakan turnamen futsal antar fans klub Eropa terbesar di Indonesia yang diadakan oleh Super Soccer pada November dan Desember ini. Turnamen ini akan digelar di 11 kota dengan juara dari masing-masing kota dan satu runner-up terbaik akan lolos ke nasional.[suggestedarticle=3]Gelaran Euro Futsal Championship 2017 di Jakarta sendiri akan digelar di Tifosi Futsal Duren Sawit pada 3 Desember besok. Euro Futsal Championship 2017 sendiri telah resmi digelar sejak 4 November lalu dengan Madiun menjadi kota pembuka. Setelah itu menyusul Surabaya, Malang, Purwokerto, Yogyakarta, Bandung, Banten, Garut, dan Bekasi.Gelaran Euro Futsal Championship 2017 di Jakarta juga tidak hanya diikuti oleh fans klub yang ada di wilayah Jakarta saja, tetapi juga dari Depok. Total 32 tim akan bersaing di wilayah Jakarta ini.Patut dinantikan siapa yang akan menjadi juara di wilayah Jakarta dan menjadi wakil untuk berlaga dibabak nasional nanti.
  441 kali
Mau Main Futsal Gratis Bareng 2 Bintang Futsal di Bekasi? Begini Caranya!
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan kembali menyambangi kota Bekasi.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! kembali akan kembali dimainkan di Bekasi, tepatnya di Futsal Town di Gang Hj Didi Jl. Kemandoran, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Frozen Mineral Water ini akan kedatangan dua bintang tamu futsal Indonesia yaitu Abdul Aziz dan Ardy Dwi Suwardy. Kedua pemain yang merupakan penggawa futsal tanah air yang tentunya tak asing lagi di kalangan anak futsal Indonesia.Futsal Kuy! digelar pada Sabtu (2/12) pukul 10.00-13.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Bekasi atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan beberapa fasilitas dan kenang-kenangan dari Bolalob dan Frozen Mineral Water5. Wajib mem-follow akun Instagram @frozenairmineral6. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya7. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnyaPeserta terpilih akan diumumkan Jumat (1/12) sore di Instagram Bolalob.
  3345 kali
Mau Main Futsal Gratis Bareng Junior Liem di Jakarta Selatan? Begini Caranya!
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan kembali menyambangi kota Jakarta.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! kembali akan kembali dimainkan di Tangerang, tepatnya di Cilandak Futsal di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Frozen Mineral Water ini akan kedatangan bintang tamu bukan dari futsal Indonesia yaitu Junior Liem. Junior Liem merupakan artis sekaligus suami dari Putri Titian.Futsal Kuy! digelar pada Minggu (26/11) pukul 10.00-12.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Jakarta atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan beberapa fasilitas dan kenang-kenangan dari Bolalob dan Frozen Mineral Water5. Wajib mem-follow akun Instagram @frozenairmineral6. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya7. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnyaPeserta terpilih akan diumumkan Sabtu (25/11) sore di Instagram Bolalob.
  3088 kali
Mau Main Futsal Gratis Bareng 2 Bintang Futsal di Tangerang? Begini Caranya!
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan kembali menyambangi kota Tangerang.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! kembali akan kembali dimainkan di Tangerang, tepatnya di Vini Vidi Vici Futsal di jalan Raden Saleh, Karang Tengah, kota Tangerang.Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Frozen Mineral Water ini akan kedatangan dua bintang tamu futsal Indonesia yaitu Bayu Aditya dan Panji. Kedua pemain yang merupakan mantan penggawa Bintang Timur Surabaya tentunya tak asing lagi di kalangan anak futsal Indonesia.Futsal Kuy! digelar pada Minggu (19/11) pukul 10.00-13.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Tangerang atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan beberapa fasilitas dan kenang-kenangan dari Bolalob dan Frozen Mineral Water5. Wajib mem-follow akun Instagram @frozenairmineral6. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya7. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnyaPeserta terpilih akan diumumkan Sabtu (18/11) sore di Instagram Bolalob.
  2101 kali
Mau Main Futsal Gratis Bareng 2 Bidadari Futsal di Makassar, Begini Caranya?
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan menyambangi kota Makassar, Sulawesi Selatan.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Malang, dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! akan mengunjungi Kota Makassar, tepatnya di Mall Futsal Makassar.[suggestedarticle]Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Toko 88 Makassar ini akan kedatangan dua bidadari futsal, yaitu Fithri Syamsu dan Kathleen Claudia. Futsal Kuy! digelar pada 8 dan 9 November pukul 18.00-21.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Makassar atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Menyebutkan nama di komentar post artikel #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Main hari apa, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, Rabu, karena .....) Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob5. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya6. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnyaPeserta terpilih akan diumumkan Rabu (8/11) pagi di Instagram Bolalob.
  1075 kali
Seru dan Asyiknya Futsal Kuy Bareng Anak Futsal Malang Jilid 2
Futsal Kuy Bolalob kembali diadakan bersama anak futsal Malang, Jawa Timur yang berlangsung ramai dan seru abis pada Kamis (26/10/2017) siang kemarin di Sports Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, Jatim.Ini adalah hari kedua Futsal Kuy yang diadakan Bolalob berbarengan dengan LIMA Futsal Nationals 2017. Tidak kurang 50 anak futsal yang 10 di antaranya cewek meramaikan Futsal Yuk yang kedua ini. Hadir pula bintang tamu Fithry Syamsu dan juga pemain liga pro asal Black Steel Manokwari, Iksani Fajar.[suggestedarticle]Acara Futsal Kuy di Malang kembali berlangsung seru dan mengasyikan. Selain bermain futsal dengan menyenangkan dan seru tidak lupa Fithry menjadi incaran untuk berfoto bersama.   Yakkk ini dia foto keseruan #FutsalBarengBolalob hari kedua di Malang pada acara Liga Mahasiswa National. Terima kasih teman-teman sekalian, semoga bolalob bisa mampir lagi ke Malang. Kota berikutnya? A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Oct 27, 2017 at 7:19am PDT
  267 kali
1509155084017 tag