(Foto: Bolalob)

Mau Main Futsal Gratis Bareng 2 Bintang Futsal Putri di Jakarta Selatan, Begini Caranya?

Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan kembali menyambangi kota Jakarta.

Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Makassar, dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! kembali akan dimainkan di Jakarta Selatan, tepatnya di My Futsal, Jakarta Selatan.

Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Frozen Mineral Water ini akan kedatangan dua bintang tamu futsal putri Indonesia. Dia adalah Rani Mulyasari dan Siti Latipah Nurul Inayah.



Futsal Kuy! digelar pada Minggu (12/11) pukul 11.00-14.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:

Berikut persyaratannya:

1. Laki-laki atau perempuan

2. Berdomisili di wilayah Jakarta atau sekitarnya.

3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar

4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) 

Ketentuan:

1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.

2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.

3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.

4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob

5. Wajib mem-follow akun Instagram @frozenairmineral

6. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya

7. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnya

Peserta terpilih akan diumumkan Sabtu (11/11) sore di Instagram Bolalob.

editTerakhir diubah:  08/11/17 - 16:17

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(281)


Rekomendasi



Berita Terkait


Sebelum Gelar Liga Futsal Nusantara 2018, AFP DKI Jakarta Akan Gelar Babak Pra Liga
Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) DKI Jakarta akan kembali menggelar Liga Futsal Nusantara (Linus) Jakarta pada September 2018 ini.Tapi, sebelum menggelar Linus 2018, AFP Jakarta sebelumnya akan menggelar babak pra liga. Babak pra liga diadakan untuk memenuhi peserta Linus Jakarta 2018.Linus Jakarta 2018 direncanakan diikuti oleh 16 tim. 16 tim terdiri dari 8 tim yang lolos ke babak 8 besar musim lalu, dan 8 tim baru yang akan diambil dari babak pra liga.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Babak pra liga direncanakan diikuti oleh 32 tim. Banyaknya peserta di pra liga ini agar tim-tim amatir Jakarta yang ingin berlaga di liga pro bisa mewujudkan mimpi dengan awalnya berlaga di Linus Jakarta.Babak praliga di jadwalkan berlangsung di bulan Agustus. Pendaftaran peserta sendiri akan dibuka oleh AFP DKI Jakarta selepas Hari Raya Idul Fitri di akhir bulan Juni besok.
  420 kali
AFP DKI Jakarta Akan Kembali Gelar Liga Futsal Nusantara
Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) DKI Jakarta akan kembali menggelar Liga Futsal Nusantara (Linus) Jakarta di 2018 ini.Linus Jakarta rencananya akan diadakan pada awal September mendatang. Total 16 tim direncanakan mengikuti Linus tahun 2018 ini.Linus provinsi sendiri merupakan jenjang awal bagi tim amatir jika ingin promosi bermain di liga pro atau Pro Futsal League (PFL). Pemenang Jakarta akan berlaga di babak regional untuk memperebutkan tiket ke babak nasional yang akan bersaing untuk meraih tiket promosi ke PFL.[suggestedarticle=3]Juara musim lalu adalah Ewako, tapi memilih untuk tidak berangkat ke babak regional. Posisinya kemudian digantikan oleh Dekings yang menjadi runner-up. Siapa sangka, Dekings yang menjadi pengganti berhasil lolos ke nasional[pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Hebatnya lagi, Dekings berhasil memastikan diri promosi ke PFL 2017. Sebagai tim promosi, Dekings berhasil bertahan di PFL 2017.Tentu saja patut dinantikan siapa yang akan mengikuti jejak Dekings di musim ini sebagai wakil Linus Jakarta 2018.
  597 kali
Futsal Kuy is Back! Ayo! Ikuti Ramadhan Edition, Jumat (25/5) Besok di My Futsal
Main Futsal Kuy is back! Bolalob kembali mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain futsal. Benar sekali 'FUTSAL' dengan tajuk 'Main Futsal Kuy!'.Bolalob kembali mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk ikutan bermain futsal di Lapangan My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Pada edisi ramadan kali ini Bolalob bekerja sama dengan komunitas Bola Satukan Kita. Nantinya para peserta yang terpilih wajib melakukan donasi minimal sebesar Rp20.000,00. Donasi yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada komunitas Bola Satukan Kita ke anak-anak panti asuhan pada acara santunan yang diadakan pada minggu ketiga.[suggestedarticle=3]Main Futsal Kuy! kali ini rencananya digelar pada Jumat (25/5/2018) besok mulai pukul 19.00-21.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki atau perempuan Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi dan bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Bersedia untuk memberikan donasi minimal sebesar Rp20.000 Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainFutsalYuk di bawah dengan format: Nama, akun instagram, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob dan bersedia memberikan donasi (Contoh: Oki, @okiasoy, 18, GK, karena ...) Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainFutsalYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainFutsalYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainFutsalYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainFutsalYuk selanjutnya Jadi, langsung saja isi kolom komentar di bawah ini jika ingin ikut acara main futsal di bulan puasa ini bersama Bolalob dan komunitas Bola satukan Kita.
  2445 kali
Inilah Jadwal Babak Final Four Liga Futsal Pelajar DKI Jakarta, Sabtu (28/4) Ini
Liga pelajar di Jakarta yang diselenggarakan pertama kalinya tahun ini oleh pihak pengelola Tifosi Sport Centre, dan berkolaborasi dengan pelatih-pelatih futsal di sekolah-sekolah SMA sederajat akan memasuki babak final four pada Sabtu (28/4/2018) ini di Tifosi Sport Centre Jakarta.Empat tim sudah dipastikan lolos ke babak final four. SMAN 76 Jakarta menjadi juara grup A dan berhak lolos ke final four dengan "Unbeaten" alias tak terkalahkan difase grup ditemani SMK Telkom Jakarta sebagai runner-up. Sementara di Grup B, SMAN 44 Jakarta dengan pelan tapi pasti stabil di setiap laga menjadikan dirinya sebagai juara grup di ikuti SMAN 5 Jakarta sebagai runner-up.[suggestedarticle=3]Berikut jadwal final four Liga Futsal Pelajar DKI Jakarta, Sabtu (28/4).
  598 kali
Liga Futsal Pelajar DKI Jakarta Masuki Babak Final Four, Sabtu (28/4) Ini
Liga pelajar di Jakarta yang diselenggarakan pertama kalinya tahun ini oleh pihak pengelola Tifosi Sport Centre, dan berkolaborasi dengan pelatih-pelatih futsal di sekolah-sekolah SMA sederajat akan memasuki babak final four pada Sabtu (28/4/2018) ini di Tifosi Sport Centre Jakarta.Empat tim sudah dipastikan lolos ke babak final four. SMAN 76 Jakarta menjadi juara grup A dan berhak lolos ke final four dengan "Unbeaten" alias tak terkalahkan difase grup ditemani SMK Telkom Jakarta sebagai runner-up.Sementara di Grup B atau "Grup Neraka" karena sampai laga penutup pun masih seru hingga penentuan lolos pun harus ditentukan di laga akhir. SMAN 44 Jakarta dengan pelan tapi pasti stabil di setiap laga menjadikan dirinya sebagai juara Grup B di ikuti dengan SMAN 5 Jakarta yang harus berusaha payah mengalahkan lawannya dilaga terakhir sekaligus memberikan kejutan untuk memastikan dirinya meraih tiket ke final four.[suggestedarticle=3]Liga Pelajar atau (Students Futsal League) kali ini berfokus pada wilayah sekolah-sekolah SMA yang ada di Jakarta. Kegiatan ini akan berlangsug selama 10 minggu mulai dari 3 Februari hingga 5 Mei 2018 mendatang yang berlangsung setiap akhir pekan. Jadinya, pemain selalu mendapatkan kesempatan bermain lebih tiap pekannya.Berikut pembagian grup di Students Futsal League 2018.
  389 kali
Resmi! Jakarta Jadi Tuan Rumah Gelaran AFF Futsal Championship 2018
Untuk pertama kalinya sepanjang gelaran AFF Futsal Championship, Indonesia bakal menjadi tuan rumah di gelaran untuk musim ini.Dalam pertemuan dewan AFF di Sydney, Australia, pada Selasa (14/3) ini, Indonesia resmi jadi tuan rumah gelaran AFF Futsal 2018. Awalnya laga akan digelar pada awal September, namun PSSI meminta permohonan agar laga dijadwal ulang ke akhir tahun.[suggestedarticle=3]Dalam rapat dewan AFF tersebut, disepakati laga akan digelar pada 5-11 November. Jakarta akan menjadi tuan rumah ajang AFF Futsal Championship 2018.Sebanyak delapan tim akan berlaga di ajang ini. Indonesia berada di grup A bersama Myanmar, Malaysia, dan Kamboja.
  5952 kali
Inilah Jadwal Matchday 1 Liga Futsal Pelajar DKI Jakarta, Sabtu (24/2)
Liga pelajar di Jakarta akan diselenggarakan pertama kalinya tahun ini oleh pihak pengelola Tifosi Sport Centre, dan berkolaborasi dengan pelatih-pelatih futsal di sekolah-sekolah SMA sederajat yang akan dimulai Sabtu ini pada 24 Februari 2018 di Tifosi Sport Centre Jakarta.Liga Pelajar atau (Students Futsal League) kali ini berfokus pada wilayah sekolah-sekolah SMA yang ada di Jakarta. Kegiatan ini akan berlangsug selama 10 minggu mulai dari 3 Februari-3 Maret 2018 yang berlangsung setiap akhir pekan. Jadinya, pemain selalu mendapatkan kesempatan bermain lebih tiap pekannya.[suggestedarticle=3]Kegiatan ini akan dilaksanakan di Tifosi Sport Centre yang beralamat di Jl Raden Inten II A30-31 Duren Sawit Jakarts timur. Berikut jadwal matchday 1 Students Futsal League 2018, Sabtu (24/2).
  464 kali
Diikuti 16 Tim, Berikut Pembagian Grup Liga Futsal Pelajar DKI Jakarta 2018
Liga pelajar di Jakarta akan diselenggarakan pertama kalinya tahun ini oleh pihak pengelola Tifosi Sport Centre, dan berkolaborasi dengan pelatih-pelatih futsal di sekolah-sekolah SMA sederajat yang akan dimulai Sabtu ini pada 24 Februari 2018 di Tifosi Sport Centre Jakarta.Liga Pelajar atau (Students Futsal League) kali ini berfokus pada wilayah sekolah-sekolah SMA yang ada di Jakarta. Kegiatan ini akan berlangsug selama 10 minggu mulai dari 3 Februari-3 Maret 2018 yang berlangsung setiap akhir pekan. Jadinya, pemain selalu mendapatkan kesempatan bermain lebih tiap pekannya.[suggestedarticle=3]Kegiatan ini akan dilaksanakan di Tifosi Sport Centre yang beralamat di Jl Raden Inten II A30-31 Duren Sawit Jakarts timur. Berikut pembagian grup di Students Futsal League 2018.
  761 kali
Bersiaplah! Liga Futsal Pelajar DKI Jakarta Digelar Sabtu (24/2) Ini
Liga pelajar di Jakarta akan diselenggarakan pertama kalinya tahun ini oleh pihak pengelola Tifosi Sport Centre, dan berkolaborasi dengan pelatih-pelatih futsal di sekolah-sekolah SMA sederajat yang akan dimulai Sabtu ini pada 24 Februari 2018 di Tifosi Sport Centre Jakarta.Liga Pelajar atau (Students Futsal League) kali ini berfokus pada wilayah sekolah-sekolah SMA yang ada di Jakarta. Nantinya dengan adanya liga ini bisa menjadi wadah bagi semua aspek yang berada di dalam lingkup olahraga futsal, yaitu pemain, pelatih, bahkan pengurus futsal di sekolah dalam meningkatkan kualitas diri untuk perfutsalan di Indonesia.Students Futsal League ini mengemban visi dalam pembinaan usia dini di futsal agar menjadi cikal bakal lahirnya pemain-pemain berpotensi, pelatih-pelatih berkarakter dengan keilmuan yang jelas, serta pembelajar dalam mengelola tim yang jelas bagi pengurus futsal di sekolah.[suggestedarticle=3]Bagaimanapun juga andil perfutsalan di Indonesia tidak terlepas melalui bidang pendidikan yang sangat berpengaruh dan sangat berperan untuk tim-tim liga nantinya.Tidak cuma pemain yang dapat pengalaman dan jam bermain yang lebih.Tidak hanya dalam menjalankan liga saja, Students Futsal League ini juga akan memberikan edukasi-edukasi kepada pelatih-pelatih yang ikut serta tim sekolahnya di liga ini. Akan ada instruktur/pelatih top level di Indonesia yang akan memberikan edukasi, coaching clinic maupun menceritakan pengalaman-pengalaman. serta mendapatkan pembelajaran dalam menganalisa sebuah pertandingan yang dijadikan untuk bahan evaluasi tim di pekan kelima/keempat di saat liga berlangsung.Students Futsal League ini nantinya akan menjalankan sistem setengah kompetisi dengan durasi 2x20 menit kotor serta lapangan yang berstandar internasional. Guna mewadahi dan mengenalkan pemain-pemain muda di sekolah dalam beradaptasi bermain dengan sistem liga, waktu, serta lapangan yang berskala internasional.Kegiatan ini akan berlangsug selama 10 minggu mulai dari 3 Februari-3 Maret 2018 yang berlangsung setiap akhir pekan. Jadinya, pemain selalu mendapatkan kesempatan bermain lebih tiap pekannya.[suggestedarticle]Kegiatan ini akan dilaksanakan di Tifosi Sport Centre yang beralamat di Jl Raden Inten II A30-31 Duren Sawit Jakarts timur. Berikut daftar nama-nama sekolah peserta Students Futsal League 2018.1. SMAN 45 JAKARTA2. SMAN 59 JAKARTA3. SMAN 31 JAKARTA4. SMA MUHAMMADIYAH 1 JAKARTA5. SMKN 5 JAKARTA6. SMAN 54 JAKARTA7. SMAN 44 JAKARTA8. SMK MAKARYA JAKARTA9. MAN 8 JAKARTA10. SMAN 76 JAKARTA11. SMAN 5 JAKARTA12. SMK TELKOM JAKARTA13. SMA KARTINI JAKARTA14. SMAN 96 JAKARTA15. MAN 20 JAKARTA16. SMAN 99 JAKARTA
  520 kali
Promosi ke Liga Pro, Dekings dan Halus FC Jakarta Perpanjang Kerjasama
Prestasi meraih gelar juara Liga Futsal Nusantara 2017 menjadi prospek yang bagus dan menjanjikan buat tim Dekings Halus FC Jakarta. Tim gabungan dua skuat ini akhirnya memutuskan melanjutkan kerjasamanya.Berbeda dengan sebelumnya, di gelaran liga yang pertama pada 2018 mendatang, Dekings Jakarta yang akan memegang kendali klub ini. Sedangkan Halus FC Jakarta bakal fokus di pembinaan pemain muda serta mempersiapkan diri untuk musim selanjutnya.[suggestedarticle=3]Ya, di musim 2019 jika masih bertahan, Halus FC gantian yang akan berlaga di liga. Di tahun 2018 ini, skuat Halus bakal mengambil alih slot di ajang FFI U-20 Futsal Championship 2018 pada Maret mendatang.Kedua pihak berharap kerjasama ini mampu membangkitkan dan kembali membawa nama pemain-pemain futsal dari Jakarta agar bisa tampil di kancah futsal profesional di Indonesia.Dekings sendiri sudah menyiapkan tim yang dipimpin oleh pelatih kepala Nur Fitranto. Mereka bakal memulai debutnya di liga pada fase grup A pekan perdana pada 20 Januari mendatang di GOR Amongrogo, Yogyakarta.
  914 kali
1514460002288 tag