(Foto: Bolalob)

Mau Main Futsal Gratis Bareng 2 Bintang Futsal Putri di Jakarta Selatan, Begini Caranya?

Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan kembali menyambangi kota Jakarta.

Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Makassar, dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! kembali akan dimainkan di Jakarta Selatan, tepatnya di My Futsal, Jakarta Selatan.

Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Frozen Mineral Water ini akan kedatangan dua bintang tamu futsal putri Indonesia. Dia adalah Rani Mulyasari dan Siti Latipah Nurul Inayah.



Futsal Kuy! digelar pada Minggu (12/11) pukul 11.00-14.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:

Berikut persyaratannya:

1. Laki-laki atau perempuan

2. Berdomisili di wilayah Jakarta atau sekitarnya.

3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar

4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) 

Ketentuan:

1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.

2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.

3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.

4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob

5. Wajib mem-follow akun Instagram @frozenairmineral

6. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya

7. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnya

Peserta terpilih akan diumumkan Sabtu (11/11) sore di Instagram Bolalob.

editTerakhir diubah:  08/11/17 - 16:17

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(281)


Rekomendasi



Berita Terkait


Mau Main Futsal Gratis Bareng 2 Bintang Futsal di Tangerang? Begini Caranya!
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan kembali menyambangi kota Tangerang.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! kembali akan kembali dimainkan di Tangerang, tepatnya di Vini Vidi Vici Futsal di jalan Raden Saleh, Karang Tengah, kota Tangerang.Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Frozen Mineral Water ini akan kedatangan dua bintang tamu futsal Indonesia yaitu Bayu Aditya dan Panji. Kedua pemain yang merupakan mantan penggawa Bintang Timur Surabaya tentunya tak asing lagi di kalangan anak futsal Indonesia.Futsal Kuy! digelar pada Minggu (19/11) pukul 10.00-13.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Tangerang atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan beberapa fasilitas dan kenang-kenangan dari Bolalob dan Frozen Mineral Water5. Wajib mem-follow akun Instagram @frozenairmineral6. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya7. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnyaPeserta terpilih akan diumumkan Sabtu (18/11) sore di Instagram Bolalob.
visibility  1994 kali
Mau Main Futsal Gratis Bareng 2 Bidadari Futsal di Makassar, Begini Caranya?
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan menyambangi kota Makassar, Sulawesi Selatan.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Malang, dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! akan mengunjungi Kota Makassar, tepatnya di Mall Futsal Makassar.[suggestedarticle]Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Toko 88 Makassar ini akan kedatangan dua bidadari futsal, yaitu Fithri Syamsu dan Kathleen Claudia. Futsal Kuy! digelar pada 8 dan 9 November pukul 18.00-21.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Makassar atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Menyebutkan nama di komentar post artikel #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Main hari apa, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, Rabu, karena .....) Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob5. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya6. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnyaPeserta terpilih akan diumumkan Rabu (8/11) pagi di Instagram Bolalob.
visibility  1025 kali
Seru dan Asyiknya Futsal Kuy Bareng Anak Futsal Malang Jilid 2
Futsal Kuy Bolalob kembali diadakan bersama anak futsal Malang, Jawa Timur yang berlangsung ramai dan seru abis pada Kamis (26/10/2017) siang kemarin di Sports Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, Jatim.Ini adalah hari kedua Futsal Kuy yang diadakan Bolalob berbarengan dengan LIMA Futsal Nationals 2017. Tidak kurang 50 anak futsal yang 10 di antaranya cewek meramaikan Futsal Yuk yang kedua ini. Hadir pula bintang tamu Fithry Syamsu dan juga pemain liga pro asal Black Steel Manokwari, Iksani Fajar.[suggestedarticle]Acara Futsal Kuy di Malang kembali berlangsung seru dan mengasyikan. Selain bermain futsal dengan menyenangkan dan seru tidak lupa Fithry menjadi incaran untuk berfoto bersama.   Yakkk ini dia foto keseruan #FutsalBarengBolalob hari kedua di Malang pada acara Liga Mahasiswa National. Terima kasih teman-teman sekalian, semoga bolalob bisa mampir lagi ke Malang. Kota berikutnya? A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Oct 27, 2017 at 7:19am PDT
visibility  246 kali
Ramai Parah! Pecinta Futsal Malang Ramaikan Futsal Kuy Bareng Bolalob
Futsal Kuy Bolalob bersama anak futsal Malang, Jawa Timur tak dinyana berlangsung ramai dan seru abis pada Rabu (25/10/2017) siang tadi di Sports Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, Jatim.Tidak kurang 50 anak futsal yang 15 di antaranya cewek meramaikan Futsal Yuk di Malang ini sebagai bagian dari LIMA Futsal Nationals 2017. Hadir pula bintang tamu Fithry Syamsu dan juga pemain liga pro asal Bintang Timur Surabaya, Panji dan Black Steel Manokwari, Iksani Fajar.[suggestedarticle]Acara Futsal Kuy di Malang berlangsung seru dan mengasyikan. Selain bermain futsal dengan menyenangkan dan seru tidak lupa Fithry menjadi incaran untuk berfoto bersama. Selain itu, ada pula hadiah doorprize dari Noij Sportswear, apparel futsal asal Kota Malang.Keseruan Futsal Kuy di Malang ini masih akan berlanjut dihari kedua pada Kamis (26/10) besok yang kembali diadakan di Sports Center UIN Maulana Malik Ibrahim.   Keseruan #FutsalBarengBolalob hari pertama di acara @ligamahasiswaofficial! Besok masih ada dan pastinya seru juga. Terima kasih untuk yang sudah hadir hari ini, terima kasih untuk @panjitigabelaz dan @sanilumaela yang udah meluangkan waktu untuk bermain bersama temen-temen bolalobers 🙏🏻❤️ #FutsalYuk #FutsalKuy A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Oct 25, 2017 at 3:49am PDT
visibility  389 kali
Mau Main Futsal Gratis Bareng 2 Bintang Futsal di Jakarta Timur, Begini Caranya?
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan kembali menyambangi kota Jakarta.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! kembali akan dimainkan di Jakarta Timur, tepatnya di Tifosi Sport Center.Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Frozen Mineral Water ini akan kedatangan dua bintang tamu futsal Indonesia. Dia adalah Caisar Silitonga dan Jailani Ladjanibi, pemain IPC Pelindo II Jakarta dan juga mantan pemain Timnas Futsal Indonesia.Futsal Kuy! digelar pada Sabtu (28/10) pukul 10.00-13.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Jakarta atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob5. Wajib mem-follow akun Instagram @frozenairmineral6. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya7. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnyaPeserta terpilih akan diumumkan Jumat (27/9) sore di Instagram Bolalob.
visibility  3551 kali
Mau Main Futsal Bareng Bolalob Gratis di Malang? Begini Caranya!
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan menyambangi kota Malang.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang Selatan, dan Pontianak. Kali ini Futsal Kuy! akan menyambangi Malang untuk pertama kalinya. Rangkaian futsal bareng Bolalob ini akan digelar di GOR UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, Jawa Timur.Futsal Kuy! digelar pada Rabu dan Kamis (25-26/10) mulai pukul 09.00-12.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini.[suggestedarticle]Berikut persyaratannya: Laki-laki atau perempuan Berdomisili di wilayah Malang atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, main hari Rabu/Kamis, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Rabu/Kamis, Laki/Perempuan, Flank, karena .....)  Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnya Peserta terpilih akan diumumkan Selasa (24/10) siang di Instagram Bolalob.
visibility  3248 kali
Pengalaman Pertama 'Petr Cech'-nya Vamos Mataram Ikut Futsal Kuy
Ajang ngumpul bareng dan main futsal gratis yang bertajuk 'Futsal Kuy!' kembali digelar di Estadio Futsal, kota Bekasi, pada Sabtu (14/10) lalu.Dua bintang futsal di Indonesia yaitu Deny Handoyo dan Muhammad Nazil Purnama menjadi peserta di ajang futsal kali ini.Nazil yang mengaku sedang libur memperkuat Vamos Mataram mengaku cukup senang bisa ikut menjadi bagian di ajang Futsal Kuy ini. "Ini pertama kalinya saya ikut ajang Futsal Kuy. Yang pasti seru bisa main futsal bareng sama followersnya Bolalob," kata Nazil yang masih menggunakan pelindung kepala.[suggestedarticle]"Semoga ajang ini bisa digelar di tempat futsal lainnya. Ini jadi cara main futsal yang berbeda dan saya rasa cukup Asyik. Bermain dengan teman-teman baru apalagi gratis," lanjutnya.Bolalob dan Frozen Mineral Water bakal kembali menggelar ajang Futsal Kuy pada 28 September yang masih akan digelar di sekitaran Jadetabek. Terus pantengin Bolalob untuk info lengkapnya.
visibility  851 kali
50 Anak Futsal Beruntung Ikut Ajang Kuy di Bekasi
Ajang ngumpul bareng dan main futsal gratis yang bertajuk 'Futsal Kuy!' kembali digelar di Estadio Futsal, kota Bekasi, pada Sabtu (14/10) lalu.Ini Untuk yang kedua kalinya ajang Futsal Kuy di gelar di Bekasi. Namun di kali kedua ini lebih spesial karena didukung penuh oleh Frozen Mineral Water. Sebanyak 50 anak futsal Bekasi dan sekitarnya ikut serta dalam kemeriahan main futsal bareng selama empat jam ini.Selain mendapat akomodasi main futsal gratis. Mereka juga mendapat jersey khusus untuk bermain secara cuma-cuma. Selain itu mereka juga berkesempatan untuk bermain langsung dengan dua bintang futsal Indonesia, Deny Handoyo dan kiper Muhammad Nazil Purnama.[suggestedarticle]"Udah main futsal gratis, dapet makan dan minum, dapet Jersey juga bisa ketemu sama temen-temen baru," kata Salah satu peserta.Bolalob dan Frozen Mineral Water bakal kembali menggelar ajang Futsal Kuy pada 28 September yang masih akan digelar di sekitaran Jadetabek. Terus pantengin Bolalob untuk info lengkapnya.
visibility  378 kali
Mau Main Futsal Gratis Bareng 2 Bintang Futsal di Bekasi, Begini Caranya?
Program kumpul bareng anak futsal atau yang disebut 'Futsal Kuy!' yang digelar Bolalob kali ini akan kembali menyambangi kota Bekasi.Setelah sukses mengadakan futsal bareng 40 peserta yang beruntung di Jakarta, Bekasi, Lampung, Depok, Surabaya, Yogyakarta dan Pontianak, kali ini Futsal Kuy! kembali akan dimainkan di Bekasi, tepatnya di Estadio Futsal.Yang spesial, pada Futsal Kuy yang disponsori oleh Frozen Mineral Water ini akan kedatangan dua bintang tamu futsal Indonesia. Dia adalah Muhammad Nazil Purnama yang pernah menjadi kiper utama timnas futsal dan eks pemain timnas futsal, Deny Handoyo, yang juga pelatih Vamos Mataram.Futsal Kuy! digelar pada Sabtu (14/10) pukul 10.00-13.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal ini:Berikut persyaratannya:1. Laki-laki atau perempuan2. Berdomisili di wilayah Bekasi atau sekitarnya.3. Bersedia untuk kunjungi & bermain di lapangan futsal dimana #FutsalBarengBolalob digelar4. Menyebutkan nama di komentar post article #FutsalBarengBolalob dengan format: Nama, Umur, Jenis Kelamin, Posisi, Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, Laki/Perempuan, Flank, karena .....) Ketentuan:1. Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #FutsalBarengBolalob, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat.2. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tgl dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing.3. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #FutsalBarengBolalob, peserta diwajibkan sign-up/login.4. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air minum dari Bolalob5. Wajib mem-follow akun Instagram @frozenairmineral6. Yang belum terpilih dapat mengikuti #FutsalBarengBolalob edisi selanjutnya7. Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #FutsalBarengBolalob selanjutnyaPeserta terpilih akan diumumkan Jumat (13/9) sore di Instagram Bolalob.
visibility  3629 kali
Seru dan Asyiknya Futsal Kuy Bareng Bolalob dan Bintang Timur Surabaya
Futsal Kuy Bolalob bersama anak futsal Surabaya berlangsung seru dan asyik sekali pada Minggu (2/10/2017) kemarin di Baskhara Futsal Arena SurabayaEmpat puluh anak futsal yang 15 di antaranya cewek meramaikan Futsal Yuk Depok ini. Hadir pula bintang tamu para pemain Bintang Timur Surabaya (BTS), seperti Septyan Dwi Chandra, Anza Rizal, Gusti Dian, Bayu Aditya, Andriansyah Agustin, hingga sang pelatih Eko Maret Purbo yang ikut bermain dan membuat acara main futsal bareng ini semakin seru.[suggestedarticle]Selain bermain futsal dengan menyenangkan dan seru tidak lupa Fithry Syamsu yang ikut hadir menjadi incaran untuk berfoto bersama.Acara futsal kuy di Surabaya sendiri berkat kerja sama Baskhara Futsal Arena, BTS, dan Bolalob untuk semakin memperkenalkan futsal dan ikut bersenang-sedang kepada para pecinta futsal dan follower Bolalob di Surabaya.Nantikan keseruan Futsal Yuk bersama Bolalob di kota kalian.
visibility  333 kali
1506899159649 tag